AKU PULANG!

sudah 2 bulan lebih…aku nggak pulang…dan aku tau…Ebes & Emesku udah kangen banget nggak ketulungan sama anaknya yang paling cantik ini…
*mode narsis ON*
dan hm…

SELAMAT HARI RAYA WAISAK

buat semua yang  merayakannya…

Buat temen-temen, untuk sementara saya absen dolo dari dunia perbloggingan…dunia perkuliahan, dunia Surabaya yang panas, penuh polusi, sekaligus penuh uang

MALANG… AKU PULANG!!!

About these ads

15 Komentar

  1. oleh oleh mbak :mrgreen:

  2. Met pulang Mbak …
    Jangan lupa apel-nya ;)

  3. Wah Makasi Udah inget ngucapin Met Waisak Sebelum pulang!! Slamat Waisak Semuanya… :p btw salam yaa buat sodara2ku di porong. kalau lewat sana :( Keep Fight!!!

  4. Met pulang ^ ^

  5. ow, arek malang sampeyan??
    cerak no rek
    aku ning nganjuk
    daleme eyang disana

  6. Oyy kera ngalam ker…. podo abik ayas….kekekeke, smanti duduk?

  7. Yahh… pulangnay deket cuma ke malang, sejam sampe euuyyy…
    salam buat lumpur lapindo ya……

  8. Pulang… jadi ingat masa lalu… Salam buat cah Malang (kok, agak aneh ya rasanya… cah Malang…). Rumahnya dekat Kota Surya kan?

  9. #dasanatriya
    kalo mau oleh2…mampir ke t4 saya donk…
    kekeke

    #cakmoki
    ada,pak…ke kost saya aja…
    kekeke lagi

    #co-that
    wadah…lupa kemaren…pas lewat sana keknya saya tidur…ya maap mas…
    u know me Lah…

    #chelicious
    udah mbalik kok Mbak…^_^

    #super kecil
    weks…Nganjuk-Malang…?adoh,Mbak…
    cerak iku didelok seko Peta…
    hehe5005x…

    #Bu Evy
    haLah…Bu Evy produk ngalam yo?
    wadah…ayas Sma utas Bu…

    #kudzi
    sejam?pake pesawat mungkin iya,Mas…
    wah…kemaren keknya udah tidur mas…lagian bisnya juga gak lewat lumpur keknya…
    lewat jelan lebih enak…

    #suandana
    masa lalu???
    Kota Surya?yang ada Kota Araya Mas…
    ketahuan neh…bukan Kera Ngalam ya??? :-D

  10. OO sekarang ganti nama jadi Kota Araya ya (hehe, mekso)…
    Cuma sering lewat aja, when i was young

  11. i love you…

  12. lho kok avatarku gak muncul ya???

    gimana se caranya biar muncul? padahal sdh kuikuti step²nya…

  13. test

  14. @b4jo

    i love u to….halah….kok gw jadi hombreng gini…..

    *lariiiiiii…….

  15. Mestinya dugaan korupsi dibuktikan cepat karena kalau Foke/adang sdh jadi gubernur, makin susah diadili.

    Coba cek riwayat hidup Foke, tdk ada keterangan riwayat hidup dimana Foke sekolah pada waktu SD, SMP, SMA kan?
    hanya ditulis lulusan Jerman sj.

    Beliau sekolah SD, SMP, SMA di sekolah Kristen, makanya dihilangkan agar masyarakat tdk tahu! kalo tahu mah cilaka dong, Mana ada putra Betawi Islam fanatik sekolah 9 tahun di sekolah Kristen??? gw pernah sekolah 5 tahun di SD Xaverius, jadi tahu doktrin2 kristen!
    Ini bukan masalah fanatik apa tidak, tapi kejujuran yg ditunggu bangsa Indonesia, ok!!!

    Gw kenal tokoh2 PDIP yg kebanyakan org kristen yg berkuasa dan org Islam cuma jd jongos doang atau dijadikan simbol spt megawati dan suami mafianya taufik kiemas (WONG KITO GALO).

    Munir mati pd saat pergantian kekuasaan dr mega ke SBY dan munir membawa berkas bukti korupsi pemerintahan yg sebelum SBY ke Belanda, makanya mafia palembang takut dan membunuhnya!

    Hotel Indonesia sdh milik Taufik kiemas, di SPBU bensin tebet (bawah jembatan layang), berderet 25 mobil menganggur milik megawati (mobil 500juta-an lebih). Belum di SPBU atau Rumah lain milik Mega! BUKTIKAN!!!

    walau gw deket tokoh2 PDIP, gw ga mau ikut makan duit haram mereka, NAJIS!!!

    gw jg tahu salah satu anggota DPR dr PKS, beliau rajin ibadah sejak kecil, nilai STTB SMAnya diatas 9 semua, rmh orgtuanya di bandung tdk berubah dr 20 tahun lalu, SEDERHANA!

    Jadi, secara kebetulan gw dilihatkan oleh Allah SWT, siapa dan apa mereka2 yg menggunakan kekuasaan di dunia.

    QS AS SAJDAH:15
    “Sesungguhnya org2 yg beriman…adlh org2 yg bila diperingatkan dng ayat2 (Kami) mrk bersujud&bertasbih serta memuji Tuhannya tanpa
    menyombongkan diri”.

    QS Al-Hadid ayat 20;
    “… kehidupan dunia ini hanyalah main2,bermewah2,saling banggakan anak pinak. Sedang di akhirat kelak,ada azab yg berat bagi mrk yg cinta kemewahan dunia,…”

    QS Al-Hijr ayat 88:
    “…Janganlah kamu terpesona terhadap kenikmatan hidup yg Kami berikan kpd beberapa golongan org2 kafir itu&janganlah kamu bersedih hati/ iri atas kemewahan mrk…”

    SUBHANALLAH…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.