Asiknya ngerjain orang :-)

Ngerjain? sounds bad…mungkin bagi korban akan terasa begitu. Tapi, bagi para pelaku keonaran alias tukang ngerjain, akan menjadi kepuasan yang tak terhingga kala ‘kerjaan’nya tersebut sukses, seperti yang saya alami beberapa hari ini…

Saya dikerjain?Ohhh…bukan…saya bukan orang yang gampang dikerjain…

Disini saya  berperan sebagai ‘pelaku’, dengan objeknya adalah orang ini dan betapa senangnya saat ‘hasil kerjaan’ saya itu sukses luarrr…biasa…!

Jadilah orang itu tadi menjadi objekku kali ini. Pernah baca ini?dan ini? Nah, kalo udah baca, silakan lanjutkan tulisan ini.

Nah, aku memanfaatkan kesukaan temenku yang satu itu dengan cara yang lumayan mengasyikkan, elegan, dan tidak mengundang pertumpahan darah.

Saking terobsesinya  orang itu tadi sama Zaskia Mecca, dia rela berbuat apa…aja! coba liat disini.

Mengetahui fakta bahwa aku punya nomor henpon™ si Mbak, sudah bisa diduga dan dipastikan bahwa dia nekad berbuat apa saja demi mendapat nomor si Mbak. Dan aku, tentu saja tak akan pernah melewatkan kesempatan ini dengan sia – sia. berbekal nomer henpon yang  kumiliki tersebut, timbul niat licik  baik untuk mbantu dia, namanya juga temen…

Jadilah kami berkomunikasi lewat hempon…(pada saat itu, aku lagi dalam perjalanan ngalup ke Ngalam)

01.06.07  19:35
Anindito Satrianto Joe
Wis ng mlg?ibu wis sehat?hape mbak ia?

01.06.07  19:35
Siw Imudz (ni dari sent item lho)
Ak ng bus iki,Joe…kancani po’o…
*mode Manja ON*

01.06.07  19:40
Anindito Satrianto Joe
Dilit.aq lg metu kr kancaq =b

01.06.07  20:54
Anindito Satrianto Joe
Helo…wis tekan mlg rung?

01.06.07  20:57
Siw imud
Yuk.nyamp Lawang,tp drg nyamp Omahq…

01.06.07  20:57
Anindito Satrianto Joe
Wis ta’kancani tho.saiki ndi nmre mbak ia?ayo..ayo..aq rindu kekasihq

01.06.07  21:01
siw imud
OoO…dhuaSar kaum opor ayam,eh,opotunis!
Tnang Joe…
Rabas…
Ak jarang inGkar janji kok…
KcuaaLi tpaksa
kekeke…

01.06.07  21:00
Anindito Satrianto Joe
Hayo cpt.tgl ngsend nmre kok angel tenan tho?

01.06.07  21:05
Siw Imudz
Yo jeLas anGeL(baca:enjeL),joe…
Ak tau kw puinGin bGt…Lha manGkane ak yo maLah senenG.
Ta gw tekateki wae yo?
Awale 081
hurup ke4 terdapt d Pancasila…

01.06.07  21:22
Siw Imudz
Ah,joe…
Gak seru…
Ayo tebak…
Wis ta kaSi bonus 3angka Lho…
Kekeke.
Clue lg:angka ke4 adL op.Mentari.
Cmon…

01.06.07  21:22
Anindito Satrianto Joe
5!

01.06.07  21:29
Siw Imudz
Yeee!
Tet tet terettt…
*tiup terompet di kuping si Joe*

komen si Kamcik:haLagh…ptanyaan bego kek gtu aja ndak isa ya paRah!

Next:bil ganjil tp bkn prima.

01.06.07  21:41
Anindito Satrianto Joe
Sembilan

01.06.07  22:10
Anindito Satrianto Joe
Oh,come on..selak kbelet kie.wis tekan omah rung?

01.06.07  23:21
Siw Imudz
Aku lg nyampe,Dab…
ki mari dinner…
Waisak mambawa berkah!hm…slurp…
GeLem?ta kirimi yo?

01.06.07  23:19
Anindito Satrianto Joe
GeLem.no hpne zaskia tho?

01.06.07  23:44
Anindito Satrianto Joe
Tiga dunk ah!

 

02.06.07  08:45
Anindito Satrianto Joe
Oi,lanjutane!woi!woi!

===beberapa hari kemudian…===

05.06.07  13:12
Anindito Satrianto Joe
HAlo pekok…mari teka2ine dlanjutkan.maap,tika mrene jd aq hrs melayani beliau dahulu=p kmrn nmrna br smp 3

05.06.07  13:18
Siw Imudz
Tahun Lahirku,Joe…
Aku apikan kan?

05.06.07  13:17
Anindito Satrianto Joe
1987?

05.06.07  13:21
Siw Imudz
2 angka aja joe…
Km kl dtanya taun Lahir,jarang kan bilang 1987?

05.06.07  13:17
Anindito Satrianto Joe
1987?

05.06.07  13:20
Anindito Satrianto Joe
Ya2,87.selanjutna?eh,wingi ibu gerah opo?py waisake ng omah?=p

05.06.07  13:27
Siw Imudz
Genap tp prima

05.06.07  13:31
Anindito Satrianto Joe
2.itu sdh jelas!mbok tebakannya yg sdikit berbobot.km kan tau aq kul di fak matematika dan ilmu pengetahuan alam

05.06.07  13:42
Siw Imudz
Oh,maaf…
Aku nGasi teBakan itu ta Perkirakan sesuai kmampuan orangñ :)
kL trLaLu Susah takutñ diangGap peLit&maLah bikin u Stress…=p

05.06.07  13:41
Anindito Satrianto Joe
Heh,cpt!soal berikutna.wi,entuk 081593872.
kurang pirang nmr neh kie?

05.06.07  13:52
Siw Imudz
2 nomor lg.
Yg 1angka ktiga,yg1 angka terakhr drku td.

05.06.07  13:58
Anindito Satrianto Joe
32.nmrna kok ga cantiq blas?08159387232

05.06.07  13:42
Siw Imudz
Salah.
1 sama 2.
Lha emang nomorñ bkn itu kok!
Kekeke

05.06.07  14:01
Anindito Satrianto Joe
Lho,nmr yg anda tuju tdk trdaftar,katana.piye e?badalaaa…

05.06.07  14:01
Anindito Satrianto Joe
Lho,nmr yg anda tuju tdk trdaftar,katana.piye e?badalaaa…

akhirnya…kukasi juga nomor hempon mbak ia yang sebenernya… semua ini jelaslah karena hatiku yang baik dan suka menolong, serta gak tegaan sama orang lain.

 

05.06.07  14:02
Anindito Satrianto Joe
Jindal!tenanan wae.aq emosi kie

05.06.07  14:02
Anindito Satrianto Joe
Jindal!tenanan wae.aq emosi kie

05.06.07  14:07
Siw Imudz
Uda bs blm?
Cz blm pnah kucoba…

05.06.07  14:06
Anindito Satrianto Joe
Wekeke,nyambung2..
hohoho.maturnuwun,smg bnr=p

05.06.07  14:13
Siw Imudz
Iso gak?
Kimau wis bener.

05.06.07  14:17
Anindito Satrianto Joe
Iso.wis nyambung kok.aq mlh grogi.lgsg ta’pateni wae=p

Yaah…begitulah ceritanya…
Sebenernya bisa dibuat ending yang sangat tragis…tapi berhubung aku orangnya nggak tegaan sama teman, baik hati dan suka menolong, ramah dan patuh pada orang tua…ya…cukup gitu aja deh ngerjainnya.
Sudah cukup puas kok… kapan – kapan lagi aja ngerjain yang lebih dahsyat,kekeke

22 Komentar

  1. bocah edan!

  2. muji diri sendirinya aku tambahin yah, baik hati dan tidak sombong, jagoan lagipula pintar hehehe :) emang enak yah klo muji diri sendiri

  3. Waduh diriku gak ngerti -_-

  4. hahahahaha …

    kalian berdua emang klop banget … hahahaha ….

  5. #joesatch
    Luwih edan kowe,Joe!
    dikerjai wong edan…
    kekeke

    #whitegun
    wah…makasih tambahannya…

    #chelicious
    nggak ngerti apanya mbak?

    #jurig
    klop apanya mbak???

  6. klop “error-nya” … hehehehe

    *kabuuuuuurrrrr*

  7. masalahnya,, Ma ga ngerti bahasa jawa,,

    tapi masalah ngerjain orang,,, Ma lagi puasa ngerjain orang tertentu nih,, kapok!

  8. opo to kik. ..?tak baca bola-bali tetep bingung

  9. [...] dan orang tersebut. Sebagian besar masih sama dengan postingan sebelumnya kok…cuma beda versi bahasa [...]

  10. #Ma & chelicious
    udah saya bikinkan Indonesian versionnya kok…klik ini ajah…

    #regsa
    makanya…kalo baca nggak usah bola – bali…diem di tempat aja, resapi dan rasakan…
    gimana?masih belum ngarti juga?
    hubungi saya!
    kekeke…
    Thankz Mas…udah mampir ke t4 saya…

  11. wah kayak e penak baca sing boso jowo….. kekekkeee walau ane bukan orang jawa…

  12. Khas kera ngalam :P
    Dadi wedi ketemu sampeyan mbak, mengko ngak dikerjani, hehehe

  13. Asik seng versi jowo iki dari pada versi Indonesia,,,
    Coz terasa lebih seru!!Hehe…

  14. Sik…sik…tak ocow kalob-kilab kok laos sing jawabané 3 gak ono yo?
    Disensor po piyé?
    Lha mak bedundung si Joe jawab “Tiga dunk ah”
    Pas kat ocow laos terakhir yo sing “Ganjil tapi bukan bilangan prima”…endi soal liyané?
    Gék éyip ki….

  15. #kudzi
    tapi sampeyan ngerti kan?bagooozzz…
    ^_^

    #cakmoki
    tenang,Pak…ayas cuma ngerjai orang2 yang kurang kerjaan kok…kekeke
    ayas juga takut ketemu Pak Dokter…pernah trawma disuntix…

    #Aday
    yo jel to las…
    yang versi aseli jelas lebi sweru

    #deKing
    (dasar Pak Guru!teliti banget sih!) :-)
    yang jawabannya agit itu soalnya ayas kirim pake hape ayas yg utasnya lagi, yang g ada sent itemnya, gitu,Pak…tapi kurang lebih pertanyaannya kek gini : satu + dua ada brapa Joe?

    soal liyane? cobi dipun raos lagi…pasti ada ko Pak… :-)

  16. aku njaluk pisan po’o,… aku yo kate nulung kancaku kie,.. lagi tergila2 temenan… :P…
    oleh ra?

  17. Minta no.HP mba ia juga doonk….
    masa’ si abu goskok al – denpasariy doank yang dikasih ….

  18. ra oleh!
    kabeh ra oleh!!!
    hayo bubar!
    bubaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. wah, mbak siwi yg imudz,
    bagi nomere mbak ia juga dwonk…

    penggemar juga je.. :D

  20. coba ada foto korbannya?

  21. hiahahahaha
    sungguh Joe yang malang
    dan baru sadar…… crita lama ya ini?
    2007 :lol:


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.