SAYA DIRACUN!!!

Kondisi kesehatan saya saat ini, buruk! buruk sekali! Batuk tiada henti, nafas susah setengah mati, nafsu makan turun drastis, dan serangkaian kondisi mengerikan yang tidak pantas ditulis dalam sebuah lembaran berjudul blog.

Menurut Dokter yang memeriksa kesehatan saya, kondisi saya yang mengenaskan seperti ini ditengarai dengan adanya aksi  orang - orang sirik yang berusaha mencelakakan sayah.

Suhu badan yang nggak normal emang bikin gerah n nggak nyaman banget…Apalagi mengetahui fakta bahwa saya diracun oleh anak-anak yang saya temui di jokja. Hanya satu orang yang baik dan sopan serta lemah lembut, yang gak ikut berkomplot dengan segerombolan berandalan yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Mereka meracuni saya!lewat makanan yang saya makan dan  minuman yang saya minum, serta tempat yang saya singgahi.

minuman beracun

makanan beracun

Saya minta pertanggungjawaban kalian, saya tunggu di Surabaya!

PS.postingan ini dibuat hiperbolis, sengaja dbikin kek gitu kok.
Bukti fisik proses penganiayaan n peracunan, bisa dilihat disini

About these ads

81 Komentar

  1. pertamax!!!!

  2. keduax!!!!

  3. ketigax!!!

  4. hore hetrikkkkk

  5. iki pamer panganan opo pamer loro

    *kirim dokter sangar ke siwi*

  6. sip
    wes ahhhh

    *siap2 muleh*

  7. Jangan2 itu senjata makan tuan?
    Siwi pengen meracun yg lain tapi malahan kena sendiri hahahaha
    btw itu makanan apa ya :D

  8. walah, aku digarap Siwi rek, tak kira biduren habis makan lontong balap, hahaha
    gak tahunya ada selametan ;)

  9. tuh kan
    penipuan itu namanya cak moki

    untung aku gak melu kopdar
    hiihihihihihiihihihihi

  10. Halah, apa untungnya sich mereacuni Cewe alim dan tomboy macam siwi? yang ada malah Siwi itu harus dilestarikan, karana jarang ada di dunia manusia kaya dia. kekekekekekekekekekeke

  11. mwahahahaha… malangnya dirimu chiw…
    tuntut saja mereka yang meracunimu. kalau perlu, datengin tempat tinggalnya, seret, lalu ikat mereka dengan posisi terbalik dan beri makan apa yng mereka berikan ke chiw :mrgreen: *sadisme*

    btw kapan ke jakarta?? :D
    *menyiapkan perangkap buat chiw kalau dateng ke jakarta* :twisted:

  12. hahahaha…lho kopdar penyambutanmu di jogja itu kan kopdar paling islami tho?
    wong kegiatan utamanya di masjid kampus je!

    mengenai kondisi kesehatan, aku juga sakit, kemungkinan besar indikasinya adalah ketidak-ihklasan sang pentraktir! :P

  13. eh itu makan dimana ? Bu NIng atau Gado-gado tetek atau di Sanata Dharma ? hiks jadi kangen jogja….
    salam kenal ya

  14. SOKOR!

  15. No…..

  16. KOMENT!!!!

  17. oalah, itu diracun atau di bikin ketagihan?

  18. #Luthfi
    Puwas?Puwas?Puwas Kowe Lut?
    aku pamer panganan karo pamer loro!

    #deking
    nggak,Mas…saya nggak sejahat itu kok…
    tapi jauh lebih jahat dari itu

    #cakmoki
    iya,Cak…selametan…dan Alhamdulillah….saya ndak biduren… :-D

    #Luthfi
    ngomong ae kowe iri,Pi…
    raiso melu kopdar…gara – gara skripsi sing gak mari mari

    #Neo Forty-Nine
    *injak – injak Farid*
    saya emang harus dilestarikan kok…saya sepakat dengan anda…
    setidaknya, kalo saya masih ada, brarti masih ada makhluk hidup berhati bersih…
    Tapi buktinya, ada yang berusaha meracuni saya gitu lho…

    #cK
    *mempelajari jebakan cK*

    #antobilang
    iya yah…kopdar paling Islami.
    btw neh…

    *injek injek Anto yang gatau terimakasih.Udah ditraktir, nuduh aku gak ikhlas lagi!*

    #andrias ekoyuono
    di warung deket Stadion Mandala Krida Mas…
    kalo yang awal2 di Kindai…

    #manusiasuper
    inilah ungkapan hati orang yang iri wal syirik yang meratapi nasignya coz gabisa ikutan kopdar… :mrgreen:

  19. #btyop
    diracun!beneran saya diracun!

  20. bunda… aku ga ikutan ngeracun lho :p

    aku kan tamu~
    *pasang tampang malaikat*

  21. Saya minta pertanggungjawaban kalian, saya tunggu di Surabaya!
    traktirannya di surabaya mana to Tante, pasar turi tah?
    *kabor*

  22. Fotonya banyak, orang yg ikut banyak, makanannya banyak….
    Mau dong diracun :)

  23. eh…….hati2 loh sakit beneran…hehehhe :P

  24. #Bukan Peracun
    iya nak…kamu bukan peracun…
    tapi kamu berkomplot dengan mereka nak,iya kan?

    #almascatie
    jangan panggil saya Tante! :twisted:
    *injek injek almascatie*

    #Heri Heryadi
    kalo endingnya sakit kek saya sekarang, masi mau diracun?
    hehex…

    #aRuL
    ini emang sakit beneran Mas…

  25. waks…makanan apa itu, kok telornya masih di ceplok?

  26. jah.. siyapppppppppppppp
    haderrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    lencang kanannnnnnnnnnnnnn
    grakkkkkkkkkkkkkkkkk

    *buset nginjekna milih2 iks*

    iya mbak……….imutsss, dek…..imutssss
    *manggil mba ama adek kena bagian mana neh*

  27. Balas dengan racun khas suroboyo, sego sambel wonokromo ae Wi…
    *mikir, bakal keracunan bener apa nggak ya?*

    Btw, bulan ini memang banyak banget kopdar ya? Saya mau reuni aja deh…

  28. salam kenal ya..
    belum bisa komen.. mau lihat2 aja dulu, boleh kan?

  29. #Evy
    soto banjar Bu…

    #almascatie
    yayaya…
    panggil imudz ajah…

    #suandana
    usulnya boleh Mas…
    hwahaha!akan dicoba! :twisted:

    #ankerzone
    salam kenal juga…
    monggo…

  30. saya dipalak!
    dipalak kaos dua biji. yg satunya malah satu set sama celananya!
    untunglah saya ini pria yg baik hati dan tampan!

  31. waduh serem amat jeng?? kayaknya bukan diracun kaliii yang ada kamu makan sembarangan

  32. wakakakakakaka
    untung gak sisan karo jeroane

    *aseli, iki komen mesum*

  33. #Shelling Ford
    saya dipaksa!
    dipaksa buat nerima kaos dua biji!
    yang satu malah satu set sama celananya!
    untunglah…saya ini gadis manis yang baik hati…

    #co-that
    saya diracun!saya diracun!saya diracun!

    #Luthfi
    arek edyan!
    *nglaporne Luthfi nang akismet*

  34. *tampang tak berdosa*

    lho kamu posting apa sih ini?
    kopdar yah?

    :))

  35. mau deh diracun juga kalo segitu banyak..

  36. Makanya jgn jajan sembarangan :mrgreen:

    *berpikir sendiri* Knapa org2 pd posting, yg masang gambar makanan? Tambah laper nih jadinya. Huksss….
    *siap2 ke toko roti di depan* :D

  37. Oalah punya multiply jg? Saya add yah? hoho! :)

  38. *liat komen #10*

    bakalan ada gosip ya … :lol:

  39. # Pu!
    inilah salah satu tersangka peracunan sayah

    #danasatriya
    sini sini…tak racun…

    #Takodok
    emang biki laper ya?
    *liat poto*
    makan juga ah…
    monggo…monggo di add mpnya…

    #komen si Farid maksutnyah?
    gosip apalagi Teh?

  40. loh ada apa toh inihh?

  41. @Antobilang:

    To, dimanapun kamu berada. dengarkanlah aku To. ni cewe yang punya blog emang ga ikhlas, mangkanya dia kena hukuman yaitu keracunan sakit. Bahkan suaranya jadi mirip Mak Lampir. berat dan menyeramkan. kekekekekekekeke….

  42. kalau diobati cak moku belon sembuh juga, saya obati saja ya? :D

  43. wah kalo ditawarin madu dan racun pilih mana??wah pasti pilih racun nih…hehehe…piss

  44. #chielicious
    saya diracun,Mbak Chie…
    :((

    #Neo Forty-Nine
    *tendang farid sampek planet Mars*
    sapa yang kek Mak Lampir?

    #tito
    maksutnyah???
    saya bukan kucing,Mas…tolong jangan liat header sayah ya? :mrgreen:

    #kump45
    pilih mana ya?

  45. @chiwieiew

    apakah anda diracun beneran???
    bila sakit berlanjut hubungi dokter….halah

  46. berarti lain kali kalo mau ngancem orang, jangan bilang di ‘munir’ kan..
    bilang saja… di ‘siwi’ kan *halah*

  47. halah… itu mah racun yang enak. :P

  48. kapan-kapan kamu mbayar loh aku dah dipijitin !! huhuehuehe..

  49. duh, aus aus ngeliat es cendol. Tambah aus (emang itu es cendol??)

  50. hai lam kenal :D

  51. Seharusnya bangga dong.. karena dah diracun. hehehee……

  52. damn….gw ga sempat ketemu kamu…

  53. racun dilawan dengan racun bisa ga ya???hehehe

  54. #kump45
    emang diracun kok!
    skrg malah parah ini sakitnyah…

    # itikkecil
    boleh tuh Mbak…lumayan untuk nambah kepopuleran sayah…
    hehe5005x…

    #danalingga
    enak?yang mana?
    kalo soto banjarnya emang enak…:-D

    #iks
    wah, jadi pengen dipijitin lagi,Mba Iks…
    pijitin dooooonk….
    *mode manja ON*

    # rd Limosin
    es cendol?
    bukaaan…itu es campur campur…

    #anung gak pernah login lagi
    salam kenal!
    huh!
    *dendam sama anung*

    #Manusia Hijau
    diracun kok bangga?
    oh ya….
    anda benar…
    begini ini resiko orang populer,banyak yang pingin ngracun… :mrgreen:

    #ekowanz
    salahe mas…tak SmS not responding…
    hwehehe
    saya tau, anda pasti sangat menyesal, ndak isa ketemu orang imudz macam sayah…

    #kump45
    wah…pikir sendiri deh
    *males mikir*

  55. ada juga ya racun yang bikin populer,
    mo daftar silahkan hubungi yang punya blog?
    *kabor*

  56. kopdar kopdar…~

  57. wa…. aasik neh, mau juga donk di racun :D

  58. @chhiieww

    ya bisa donk…kalo keracunan trs minum baygon aja kan bisa sembuh penyakitnya sampe sembuh dari dunia ini….wakakak…*lho?
    *kaburr

  59. from BLOGWALKING

    thanks

  60. yes
    60

  61. itu makanan???

  62. racunnya enak tu kayaknya..

  63. #almascatie

    #si nona grace

    #aLe

    #kump45
    wooo…gitu…

    #kelanamuda
    thankz jg

    # Luthfi
    dasar tukang sampah!
    hus…hus…

    #-sez-
    bukan Teh…ituhanya foto…
    sadar … sadar…

    # irdix
    enak?beneran enak kok…

  64. Makan soto banjar ya? kenapa ga langsung aja ke tempat asal makanannya?

  65. #Bukan Peracun
    iya nak…kamu bukan peracun…
    tapi kamu berkomplot dengan mereka nak,iya kan?

    *geleng-geleng*
    (boong)

  66. # Neo Forty-Nine
    ehem…dengan kata lain, aku disuruh ke tempatmu gitu…?
    ngunjungin kamu, gitu…?

    #Lee Shan-in
    akhirnya kamu ngaku juga Nak…

  67. Ya iyalah….

  68. Kayaknya racunnya enak tuh.

    (** Nunggukalauadayangmaumentraktir **)

  69. jeng siwi. diracun balik saja, diajak makan bebek goreng di suroboyo. huehehhehe… salam kenal mbak siwi, sesama arek suroboyo. btw, minta di link dong, di blog …

    huehehhehe. thx ..

  70. aku juga mau racunnya

    hehehehe

    btw tanggal 20 aku bakal nongol seharian di Cak Durasim, ada penutupan festival teater remaja, n kebetulan pelatih teaterku tak tinggal disana kemaren pas tampil, jadi besok sekalian mau tak ambil. kalo mo ngeracunin aku ato minum kopi beracun di daratan sama ku, nongol aja juga di sana…..

  71. #Neo Forty-Nine
    ooo…gitu…
    aku ngerti kok say…

    #dewo
    *ngasi racun beneran ke dewo*

    #papabonbon
    anda benar!
    itu yang saya rencanakan skarang…
    salam kenal juga…
    monggo…

    #ndarualqaz
    sini sini…tak racun…
    heh?
    tanggal 20 iku saiki!
    wah wah…infomu telat e!

  72. wualah kirain racun tenan..
    lha kok ono soto banjar? hmmm.. nyam..nyam…. pengeenn….

  73. salam kenall semua ya…. tiba tiba saya kok ada disini heran juga nih,,,,ini di mana ya….

  74. Diracun gak bilang2. Memang hal2 enak lebih nikmat dinikmati dhewe yo… Hehehe.
    Siw, mbok nerbitke buku “WordPress and Blogworld for Dummy” dong.
    Btw, ditraktir soto di mana tuh?

  75. #adine
    iyo!iku soto banjar beracun…

    # muih
    Lhah mbuh…

    #wiraprasetya
    Kan sekarang udah bilang tho? :-D
    btw, buku opo iku Mas?
    btw juga, iku NRAKTIR, not ditraktir Lho…di Kindai, daerah Gejayan. :twisted:

  76. siwi bohong, buktinya aku dipaksa nraktir baju buat dia 2 biji!

  77. Mestinya dugaan korupsi dibuktikan cepat karena kalau Foke/adang sdh jadi gubernur, makin susah diadili.

    Coba cek riwayat hidup Foke, tdk ada keterangan riwayat hidup dimana Foke sekolah pada waktu SD, SMP, SMA kan?
    hanya ditulis lulusan Jerman sj.

    Beliau sekolah SD, SMP, SMA di sekolah Kristen, makanya dihilangkan agar masyarakat tdk tahu! kalo tahu mah cilaka dong, Mana ada putra Betawi Islam fanatik sekolah 9 tahun di sekolah Kristen??? gw pernah sekolah 5 tahun di SD Xaverius, jadi tahu doktrin2 kristen!
    Ini bukan masalah fanatik apa tidak, tapi kejujuran yg ditunggu bangsa Indonesia, ok!!!

    Gw kenal tokoh2 PDIP yg kebanyakan org kristen yg berkuasa dan org Islam cuma jd jongos doang atau dijadikan simbol spt megawati dan suami mafianya taufik kiemas (WONG KITO GALO).

    Munir mati pd saat pergantian kekuasaan dr mega ke SBY dan munir membawa berkas bukti korupsi pemerintahan yg sebelum SBY ke Belanda, makanya mafia palembang takut dan membunuhnya!

    Hotel Indonesia sdh milik Taufik kiemas, di SPBU bensin tebet (bawah jembatan layang), berderet 25 mobil menganggur milik megawati (mobil 500juta-an lebih). Belum di SPBU atau Rumah lain milik Mega! BUKTIKAN!!!

    walau gw deket tokoh2 PDIP, gw ga mau ikut makan duit haram mereka, NAJIS!!!

    gw jg tahu salah satu anggota DPR dr PKS, beliau rajin ibadah sejak kecil, nilai STTB SMAnya diatas 9 semua, rmh orgtuanya di bandung tdk berubah dr 20 tahun lalu, SEDERHANA!

    Jadi, secara kebetulan gw dilihatkan oleh Allah SWT, siapa dan apa mereka2 yg menggunakan kekuasaan di dunia.

    QS AS SAJDAH:15
    “Sesungguhnya org2 yg beriman…adlh org2 yg bila diperingatkan dng ayat2 (Kami) mrk bersujud&bertasbih serta memuji Tuhannya tanpa
    menyombongkan diri”.

    QS Al-Hadid ayat 20;
    “… kehidupan dunia ini hanyalah main2,bermewah2,saling banggakan anak pinak. Sedang di akhirat kelak,ada azab yg berat bagi mrk yg cinta kemewahan dunia,…”

    QS Al-Hijr ayat 88:
    “…Janganlah kamu terpesona terhadap kenikmatan hidup yg Kami berikan kpd beberapa golongan org2 kafir itu&janganlah kamu bersedih hati/ iri atas kemewahan mrk…”

    SUBHANALLAH…

  78. wi’,….. pliz kirimin,…poto2na ke emailQ yach : cho_it04[at]yahoo[dot]com…..

    teng kyu,…..

  79. huh? padahal kayaknya enak tuh “alat peracunnya..”

  80. btw, komentar KIM nyambung ga sih?
    *geleng-geleng*
    ada apa gerangan?

  81. Good News!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.