Aku lagi kesel sama kamu, Sayang…

Pernah ngerasa kesel sama pacar tersayang?
Pernah ngerasa nggak diperhatiin?
Pernah ngerasa kecewa cz pacar nggak kayak biasanya?

*curhat ON*
kemarin (12/8), pulang dari rafting (mmm…saat itu pukul 22.00WIB kalo ga salah) aku langsung menuju kompi dan OL, keburu kangen sama masku tersayang. Nggak ada hal lain terlintas di benakku, yang ada cuma dia, dia, dan diaaa…terus! Pokoke pingin segera ketemu!
Saat maen ke rumahnya, aku liat dia masi belum tidur. Dengan hati berbunga – bunga, bahkan berbuah – buah, segera kuambil Afone, bermaksut untuk mendengar suara orang yang mengisi hari hariku beberapa hari terakhir ini.

Terdengar nada tanda telfonku tersambung, dan segera saja terdengar suara sang terkasih, tapi bukan seperti yang terbayang sebelumnya. Bukan suara penuh kasih & menenangkan seperti yang biasa kudengar darinya. “Duh, jangan sekarang deh, telfonnya…Koneksi putus neh, ni lagi ngenet pake hape”. duuuh…dengan penuh penyesalan, kuputus telfon, diiringi perasaan yang berkecamuk gak karuan. Antara menyesal karena udah mengganggunya, sedih dengan kata katanya, dan kesel karena ternyata dia lebih milih ngenet daripada dengerin suaraku. Terlintas pula bermacam macam kata yang ingin kulepaskan saat itu juga. Sediiih…sekali saat itu, udah capek, buang pulsa, dimarahin pula…

Cukup beberapa menit saja aku termangu dan tampak bodoh di depan kompi. Setelah itu, logikaku kembali bekerja. Mungkin saat itu dia lagi sibuk…dan setelah kulihat lagi, ternyata emang bener…dia ngenet pake hape untuk komen di rumahku! Oh my…aku salah udah berfikiran macem macem sama dia

beberapa saat kemudian, kuterima pesan, yang tentu saja darinya. Permohonan maaf dan klarifikasi soal yang tadi. Masih dengan sisa sisa sedih yang tadi, aku balas pesan penuh kata gombal sayang tersebut. Kukatakan kalo aku nyesel banget udah ganggu dia. Dibalasnya pula dengan pesan yang membuatku luluh.dia juga menyesal, dan seperti biasa, dengan jurus mautnya yang mampu mengusir rasa apa saja dariku, hanya menjadi satu rasa saja: sayang sama dia!

*curhat OFF*
Konflik ini nggak terjadi sekali aja. Dalam hubungan antara suami istri pacar, sangat wajar apabila terjadi konflik konflik kecil sebagai bumbu ato pemanis hubungan. Tapi, bumbu yang dimaksud sebagai pemanis ini bisa berubah menjadi penghancur manakala tak ada penanganan yang pas terhadap konflik tersebut. Begitu pula dengan hubungan kami berdua. Nggak selamanya mesra mesraan terus…mesti ada konflik kecil yang makin merekatkan dam membuat kami lebih memahami satu sama lainnya.

Mas Farid ini orang yang sabar banget menghadapiku yang kadang suka manja dan seenaknya sendiri, serta demen cari2 kesalahan masnya (menurut dia). Dan aku sering pula dibuat kesel sama dia yang kadang kurang perhatian. Tapi, dia mesti ngalah sama aku sambil ngasi jurus rayuan mautnya. Gatau, batas kesabaran orang ini dimana, yang jelas, konflik kecil kami selama ini, selalu berakhir dengan indah, dan menambah rasa sayangku pada dia (semoga dia juga).

Dalam suatu hubungan, memang harus ada salah satu pihak yang merelakan diri untuk mengalah, demi keutuhan hubungan itu. Ketika kedua belah pihak memaksakan egonya masing masing, maka yang akan terjadi adalah konflik lanjutan, bukan solusi seperti yang diharapkan. Seperti di postingannya cakmoki yang keren ini (yang keren postingannya)  harus ada saling memahami antara keduanya. Dan selesaikan konflik dengan hal hal kecil nan manis, semacam pelukan, ato ucapan sayang, meski kadang hal itu terasa berat dan berlawanan dengan kata hati kita saat itu. Kuncinya adalah kesabaran. jadikanlah konflik sebagai sesuatu yang menantang dan merekatkan hubungan, nggak hanya dengan pacar aja seh…dengan orang lain juga…

Perbaiki komunikasi dengan siapapun, untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya konflik. Meskipun konflik sendiri ada efek positifnya, terlalu banyak konflik juga akan membuat pusing, toh?

Sebenernya mo ngomongin konflik menejemen, kok malah jadi curhat seh?
ah…maaf sayang…aku lagi terbawa perasaan…

Ah, aku sayang sama kamu

97 Komentar

  1. PERTAMAX

    • mang bensin apa

  2. halah
    di protex iks

  3. KEDUAX deh

  4. wekz.. ga bisa comment sayah deh….. :mrgreen:

  5. ah salah
    emang begini kalo orang lagi kasmaran
    dunia serasa milik berdua
    ini blogsphere juga serasa milik berdua :lol:
    yang lain pada ngontrak…..!!

  6. eeee….opo eeee????
    *online dari kalibata, lho*

  7. busett,, puas ini bikin Ma mupeng,, :P

  8. astaga? Poeting tentang saya ya?

    Makasih makasih…
    Ya saya tau saya memang baik dan murah hati, ganteng dan tampan kok…….

    *serius MODE*
    Hmmm, soal main sabar sabaran….ga papalah, karena bagi yang percaya tuhan. Tuhan itu bersama orang orang yang bersabar

    Dan saya tau postingan ini sebenarnya intinya adalah mengungkapkan rasa kasih sayang kamu yang makin membesar itu kan….
    Aku juga kok…aku makin sayang sama kamu….

  9. Halah……..
    Ternyata postingan curhat…

    Damn!
    Bikin iri!!!

    *sobek-sobek kertas*

  10. *Kalau malaikat pencatat dosa dan pahala itu memang ada…moga saja malaikat pencatat dosa tidak nyatat semua isi komennku yang mengandung dusta ini*

  11. aduh aduh…. sampe jadi bahan posting…. :)

  12. bikin iri aja… T_T

  13. euh… kalo kesel mah jembel ajah dulu kang farid nyah sampai lega neng… :mrgreen:
    biar tambah sabar siakang nyah… eheheh..

  14. Wakakakakak tapi dr isi postingan ini yang paling kasihan adalah cakmoki.
    Lha yang dianggap keren tulisannya, bukan cakmoki-nya. Padahal cakmoki sudah pakai kacamata hitam lho :D

  15. Saya daftar jadi obat nyamuk Wi *ngacungkan jari sambil kemulan sarung* :P
    Ya gitu dong, saling memaafkan, …
    tapi Wi, kalo gak ada nggol senggolannya, kecuuut rek :roll:

  16. kikikikikikiki… :D

  17. #Neo Forty-Nine
    mmmuuah!

    #almas
    jelas lah…:lol:
    gak bisa komen knafa Mas?

    # Fajar
    hayo,Jar…mana uang kontrakan bulan ini?kamu belum bayar loh!
    jangan lupa bayar dendanya! :mrgreen:

    #Shelling Ford
    iki komen opo pamer Joe?

    #Rizma
    cukup puas, Ma… :P

    # Neo Forty-Nine
    *sigh* masku kumat narsisnya Neh…
    ehm, dengan kata lain, kamu udah mulai percaya Tuhan, gitu say?

    #dnial
    iya…
    masa bikin iri sih?:mrgreen:

    # Neo Forty-Nine
    jadi, yang tadi itu boong ya?
    *ngambek*

    #Anang
    iyalah…

    #cK
    masa?
    makanya, bikin ndiri ajaaah…
    *kedip kedip*

    # sikabayan
    jembel apaan ya Kang?

    #deKing
    wekekeke. emang keren kok, postingannya…

    #cakmoki
    nggol senggolan gimana toh, Cak?
    kalo yang kek gitu kan, bukan untuk konsumsi publik…
    kalo pengen tau, kontak via japri aja Cak… :mrgreen:

  18. Ada apa ini…. ada apa ini ? *sambil nyalain kompor*

    Kok ceritanya mirip denganku ya ? Apa seperti ini cerita orang yang lagi pacaran ? ;)

    *sekarang sepertinya lagi musim curhat-curhatan nih…*

  19. Whohohoho…
    *speechless*

  20. pukul 22.00WIB….. sementara si dia komen di blog 12 Agustus 2007 4:34 pm (berhubung setting time masih GMT artinya harus ditambah 7jam jadi jam 11:34pm) selisih waktu 34 menit…. sapa tau sebelum ngasih komen mesra, sempat ‘menduakanmu’?? hayoo?? ur not see each other… ato untuk menutupi aksi ‘menduakanmu’ makanya dia langsung kirim komen… hehehe :piss:

  21. ralat: selisih waktu 1 jam 34menit ding hahahaha

  22. halah yg lagi pacaran, mesra amat… rasa sayang khan gak harus diungkapkan dengan kata-kata, jadi apa ini semua perlu?

  23. ::shiwi
    *sok lugu on*
    ya jelas ga bisa comment saya kan masih jomblo juga
    kan belom bisa comment buat orang yang udah pacaran wong belom pengalaman i :mrgreen:
    *sok lugu off*

  24. Yayaya…kalau lagi anget-angetnya pacaran ya gini deh…masalah kecil dianggap kecil, masalah besar dibuat kecil. Entar kalau dah lama…masalah kecil dibuat besar, masalah besar ya…pisah aja hehehe. Kayak ada sebuah ungkapan lelucon, kalau lagi awal-awal pasangannya kesandung batu, bilangnya aduh,,,sakit ya sayang, berdarah ya, aku obatin ya….tapi klau udah lama. bilangnya…MATANYA ITU LHO, DITARUH DIMANA?! Hahahaha…

  25. Hmmm LOPE….LOPE tai kucing juga berasa cokelat kayanya. heuheu….

  26. snap itu apa sih?
    asli ga tau.hehe
    mohon bimbingannya

  27. memang bener kata fajar, blogsphere milik berdua yang lain ngontrak semuanya… :mrgreen:

  28. pas ngenet tiba2 terputus gara2 telp/sms ? … aku tahu rasanya tuh … pas lagi enak2 baca email, eh tiba2 ada sms yg bikin geregetan …

    “Ye!
    Go Rafting!”

    bikin iri aja ….
    .
    .
    pengeeeeeeennnnnn
    .
    .
    *saatnya kabur setelah ber-HOAX ria* :lol:

  29. hahahaha…..

    ya begitulah kalo pasangan masih segar… masih lebih banyak madunya….. daripada racunnya…..

    kakakakaka

  30. duh ribut-ribut aja bikin ngiri….
    apalagi kalo lagi mesra-mesraan yah…

  31. Dalam suatu hubungan, memang harus ada salah satu pihak yang merelakan diri untuk mengalah, demi keutuhan hubungan itu. Ketika kedua belah pihak memaksakan egonya masing masing, maka yang akan terjadi adalah konflik lanjutan, bukan solusi seperti yang diharapkan.

    uhmm.. kayaknya dalam hal ini aq kurang sepaham dah.. dalam suatu hubungan ga perlu ada pertandingan yang mementingkan menang-kalah, kita menikah dengan orang lain yang kemudian menjadi suami/istri nah saat itu kita semestinya sudah bercerai dengan diri sendiri, kita menikah sepenuhnya.

    Tapi.. itu hanya konsep aja.. sekedar teori.. Omdo.. kekekeke..

    laper nih.. *pesen mie ayam ah*

  32. curhat??

  33. Lho? kok ngambrk Say???
    itukan di strike aja….
    Lagian Malaikatnya juga lgi sibuk tuh….
    Ee….mungkin karena kamu kecapean aja..makanya jadi sensditif seperti itu…
    Ya sudah istirahat…biar capenya hilang dan ngambeknya lekas pulih….. :D

  34. “Ye!
    Go Rafting!”

    dan setelah baca sms aneh itu gw ga bisa balik ke browser :(
    emang salah saya sih, ada operamini kok ga dipake… huh bah!

    *nggrundel sendiri*

  35. Plah, sudah pakai kibor butut dirumah masih salah ketik….Maklum buu buru dikejar kejar setan pulsa

    Ulang kasih komennya…

    Lho? kok ngambek Say???
    Itukan di strike aja. Lagian Malaikatnya juga lgi sibuk tuh….

    Ee….mungkin karena kamu kecapean aja….., makanya jadi sensitif seperti itu

    Ya sudah istirahat…biar capenya hilang dan ngambeknya lekas pulih…..

  36. hohohoho…….

  37. Katanya mau rafting, sempat saling kirim SMS dan telepon ?

    …Atau malah sudah ya ? :?

  38. Hoohhhh!
    Speechless..

    pamit yo Siw! :)

  39. #fertobhades
    masa mirip si Om?Om Fertob lagi pacaran ya?
    huihihihi :lol:

    # jejakpena
    knafa Mba?perna ngalamin yang sama ya?sama sesesora9n ? :lol:

    #Anang
    udah bener blum ngitungnya?
    saya sih, percaya aja ma Farid…kalo ga saling percaya, ya ngapain juga kita mbangun hubungan?

    #whitegun
    siapa bilang ga perlu diungkapkan lewat kata kata?
    perlu banget menurutku…
    apalagi buat yang ga tiap hari ketemu…

    #almas
    apa?jomblo?
    *lapor ama mbak yang kul di unibraw* :twisted:

    #MasIndra
    ah, semoga kami ga seperti itu Mas…:)

    #delcrit
    ah, masa sih? :p

    #talkwithme
    ehm…baca disini aja yaa…;)

    # itikkecil
    hayo…Mbak Ira udah mbayar kontrakan belum? untuk bulan ini loh! :p

    #Joerig™
    pengeeen?kasiiiyaaannn…deh :lol:
    *siyul siyul tak berdosa*

    #ndaru
    ya…begitulah…
    kalo madu aja kan gag seru toh?

    #patrush
    eheheee…:D
    maksutnya bukan gitu kok…

    # irdix
    memang ga ada pertandingan, tapi ketika terjadi konflik, memang harus ada solusi toh?(kalo masih mau lanjutin loh). Bercerai dari diri sendiri itukan juga salah satu langkah mengalahkan ego toh?

    # rd Limosin
    iya…hehe5005x… :D

    #Neo Forty-Nine
    iya sayang…mungkin lagi capek aja kali ya?

    #Guh
    ini beneran ato hoax ya?
    mana sekrinsyutnyah? :D

  40. #ekowanz
    hohoho knafa?sepertinya sampeyan seneng banget kalo saya lagi ada masalah sama Farid?

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Raftingnya sudah, DeBe…
    yang kirim sms n telfon itu sesudah rafting…

    #KodokDalamTempurung
    sepicles kenafa jenk?
    pamit kemana?

  41. Ah, Mas Farid emang baik…
    inih esemesnyah…
    barusan…

    14.08.07 14:14
    *mijitin*
    duh Sayang, kalo cape knp musti d paksakn onlen si?ntar tmbh cape…ga mau istirahat aja?

  42. Pamer mulu sing diposting… Sing liyane po’o. Soal rafting iku malah gak dibahas.
    *geleng-geleng kepala*

  43. @chiw
    bukan.. ehhehehe.. bercerai dengan diri sendiri bukan cara untuk mengalahkan ego.. :-D

    ego ga bisa kalah kalo manusia masih hidup :p cuma bisa menekan aja.. Xixixixi..
    mengalahkan ego dengan cara tanpa metode.

    *kabur ah.. ini HOAX kok*

  44. Kok saya berasa mual ya..?

  45. #suandana
    wekekeke
    tar kalo aku post ttg rafting, malah lebih banyak lagi yang ngiri…

    # irdix
    aku malah bingung moceo komenmu iki…menekan iku salah satu cara nggo mengalahkan nggak seh?
    dasar tukang hoax!

    #manusiasuper
    emang, biasanya jeles itu diikuti dengan mual mual di sekujur perut kok… :mrgreen:

  46. Hahah adeuhh yang lagi pol in lop postingannya beginian semua kayaknya :P

    emang koq yang namanya sama pacar itu kudu saling terbuka dan usahakan komunikasi nya lancar.. gue sieh ya gak expert2 banget secara pacaran baru sekali ini gitu kan tapi yang gue dapet selama 1tahun lebih ya itu ^^..

    Klo soal komunikasi gue sama si aa punya jam2 tertentu buat ngobrol :D .. jadi tiap hari itu sekitar jam 10-11 malem biasanya di pake telpon ampe berjam2..sisanya gak ada kontak sama sekali hahah parah yah..sms aja klo butuh doank :P

  47. Horeee Putus tus tus ….
    Loh ko ga jadi putus sih?
    Ud putus aja
    >:)

  48. @teh Joerig™
    saya juga korban sms itu, teh..

    @Mansup
    itu disediain baskom di pojok..emang buat yg mual2 kayak kita..

    @Siwi
    gw bakar ni tulisan! bikin ngiri aja! ga usah di posting aja deh ah..mupeng gw faridnya bacanya!!

  49. @Hana
    Buat yang…..kaya kita….
    Udah resmi jadian ama Fadil Neng?
    kekekekekekeke…….
    Pasangan baru….
    tujeran avatar gih…..

  50. Kok saya berasa mual ya..?

    Napa jadi imak nang betianan Hung? mustinyakan nang betianan tu binian nya…. :D

  51. wakakakakk…gosip baru!!!! hohoho :lol:

    *panggil tim gossip* :twisted:

  52. Siaaappppppp….aku datang Chik

    Jadi gosipnya Chika ama deking kan????? kan?? kan??? :D

  53. # chielicious
    syiiip…
    Nah…para jombloers…bacalah komen Jenk Chie ini :lol:

    # Irwan
    keknya situ seneng banget kalo saya putus sama Farid ya?:D

    #calonorangtenarsedunia
    fufufu…bakar ajah…gapapa… :lol:
    Lha kamu, kapan nyusul? :mrgreen:

    #Neo Forty-Nine
    sayang, apa itu artinya…. hhhmmfff…
    *belum selse ngomong dah dibungkem Fadil*

    #cK
    hayuh, miss infotenmen!

  54. mesra banget!!! hahaha

  55. *Backing sound di kursi audience*

    Oooooo…..

  56. aku cemburu,,,

  57. kesummon biang gosip …

    *celingak-celinguk* mana gosipnya ????

  58. Itu teh….gosssipnya
    *dibungkam*

    *balik lagi*
    Itu…gossipnya tentang si…
    *dibungkam lagi*

  59. gosip apa??

    susah deh jadi seleb..

  60. OOT..
    oohhh, chiw pake M65 yah? aku pake M75 dong… *ga jelas nih rifu*

  61. *ngabsen aja…*
    ada ada nih

  62. selamat selamat
    semoga bahagia

  63. DEUGGHHH…

    jadi pengen pacaran laghiii waksss..

    hehehehehehe

    lam kenal ya non cantikk…

  64. Jadi .. masalahnya sudah selesai toh? Abang ga perlu turun tangan kan?

  65. #Akonx
    masa sih?

    #Amd
    Ooo apa Bang?

    #sezsy
    cemburu kenafa Sez?

    #Joerig™
    ternyata Teh Joerig ituh…
    *geleng geleng*

    #Neo Forty-Nine
    dan pacarku pun ikutan nggosip…

    #calonorangtenarsedunia
    emang nggosipin elo ya Han? :lol:

    #Rifu
    wah, kita sesama pecinta Siemens ya?
    emang bener kok, orang cerdas pasti pake Siemens!™

    # aRuL
    *nyoret absen arul*

    #secondprince
    terima kasih… :D

    #mamabhian
    pacaran Lagi aja Mba… :mrgreen:
    *tersipu sipu*

    #erander
    sudah selse bang… :D

  66. wah, post curhatan toh …. ^^

    siwi .. salam kenal …….. ^^

  67. ga pake acara piring terbang ya? ga seru dong

  68. Mau eneg ya gimana…. ? Wong dulu juga “kek” (ikut gayanya chiw) gini. He he…. tapi ati2 ya mba, take care your self! Cinta dan nafsu itu setipis selaput dara batasannya. Thanks dah meninggalkan jejak…

  69. iya sama , aku juga lagi kesel ama kamu sayang *cuman baca judulnya aja *
    pie2 ? terusannya gmana ne pop3 nya ?

  70. mau commnnet apa nih dah buanyak yang comment….

  71. Jadi ingat cerita sendiri duapuluh tahun yang lalu….
    Kadang sampai kini bertanya, kenapa ya… kita lebih sering marah pada orang yang kita sayangi… apa karena “dia” tidak seperti yang kita impikan atau impian kita tidak terjawab …
    ataukah ktia sedang menguji mimpi-mimpi itu….

  72. #shige
    iya neh… :D
    salam kenal juga…

    #Resta
    sebenernya seh, pengeeen…tapi, emang ada ya, piring terbang dari jawa ke kalimantan? :D

    #undercover
    weks…masnya udah ngukur kadar ketipisannya segala ya? :D

    # dhana
    kenafa si, sayang???
    pop3ne?mosok blum jadi? :D

    #dwi Yanto
    lha ini…udah jadi komen kaaan…?

    #agorsiloku
    ehm…menurut saya kang, ketika kita menyayangi seseorang, secara sadar ato gak , akan ada tuntutan tertentu tehadap dia. sifat manusia juga yang nyaris tak pernah puas, maka, ketika satu tuntutan terpenuhi, maka akan ada tuntutan lain, hingga seseorang tersebut mendekati kesempurnaan yang kita harapkan…
    itu kalo kita menyayangi loh, tapi, ketika menyayangi seseorang, ngapain juga memperhatikan?
    bisa jadi juga kita menguji mimpi mimpi itu, mimpi2 yang kemungkinan tidak tercapai, dan akhirnya, marahlah kita padanya…
    mmm…mungkin dalam hal ini Kang Agor lebih jagoan daripada saya…

  73. *mrinding, gatel gatel, garuk garuk*
    dasar anak muda :mrgreen:

  74. kalian jgn bikin pitenah ya!!

    *menghindar dari inpotemen*

  75. e buset mbak siw……
    ampe di buat postingan beginihh….
    dunia serasa milik berdua….. :-)
    kafan giliran saya nih?
    *mupeng*

  76. Ehm…ehm…!!!!
    [mode sok bijaksana on]
    Hubungan dua Insan berlainan kepala tentu memiliki kemauan berbeda. Pintar2nya kita saja utk. membahagiakan satu dengan yang lainnya atau minimal tidak menyakiti perasaannya. Tidak selamanya konflik itu buruk, in several case, konflik itu dibutuhkan utk. mendewasakan diri sampai tingkat level yg lebih tinggi.
    [mode sok bijaksana off]
    Eh, kalian berdua musti tambah sks lagi tuh buat belajar ttg manajemen konflik!!! ***Bletak, ditimpuk sendal gunung*** :lol:

  77. # danasatriya
    perlu bantuan, mas? :mrgreen:

    #calonorangtenarsedunia
    pitenah apa to Haaan???
    *sok suci ON*

    #yume
    yang lain ngontrak Grace…hayuh…mana uang kontrakan bulan ini?
    *nagih Grace*

    #Soe Genk Gie
    injihhh…ampuuun…
    sayah sepakat aja sama mas Sugeng…
    konflik juga bisa jadi bumbu yang dapat mempermesra suatu hubungan, betul? :D

  78. Siw, kalo lagi pacaran ya jgn dicari2 dong kesalahannya…, ntar kaya polantas nyetop org yg motoran sampe tutup pentil ga ada juga di tilang. Kalo manusia dicari2 kesalahannya ya pasti ada aja….

  79. chiwwwwwwwwwwww
    uda ga bete kan????????
    ku maen ke surabay bole??????????
    tampung lah aku
    yang kesana tanpa ayah yang maw mnemaniku
    ayah ku arep dolan dhewe
    aku ditinggal

    *merana*

  80. Ahhhh…. maafkan akuSayang. rreaksi negatif itu cuma karna aku panik koneksi putus… aku janji takkan terulang lagi kejadian seperti terrtulis diatas….. :D

  81. gara2 baca kisah kasih diatas ini,,
    aku jadi rindu,,,,,,
    *merenung sedih dipojok yg gelap dan berdebu*

  82. #CY
    ndak nyari2 kesalahan koook… :D

    #superkecil
    udah ndak kok…
    boleh boleh, kalo mau saya racun tampung… :twisted:

    #Mas Farid tersayang
    iya…iya…Ngerti kok Mas…
    muach! ;)

    #’K
    rindu sama siapa Mas?
    perlu ditemenin merenungnya? :D

  83. Kesel?
    Hmmm, biasa! :D

  84. ntar, paling nikmat tu ya, kalo bertengkar, rame, sampe putus segala, trus baekan lagi :mrgreen:

  85. [...] khusus gosip memang sering saya dan Manusia Super kunjungi. Silahkan anda baca di sini, sini, dan sini. Jujur  kan saya?Klarifikasi ini saya buat bukan numpang tenar atau naikin trepik, kalo trepik [...]

  86. dalam berhubungan,

    belajar sabar
    kalo ga bisa sabar
    belajar nyambik (baca : mbuka cabang)
    kalo ga mampu buka cabang
    ga usa pacaran dulu :mrgreen:
    kalo ga mau pacaran dulu
    ttm ajah ama yang mau :p
    kalo teuteup ga ada yang mau
    operasi plastik

  87. begitulah romantika hidup…

  88. Halo, gabung ya!

  89. hai

  90. kapan ku punya pacar :(

  91. ngapai kesel?

  92. ala zol tau”aza cih,,,,
    emang kalo sabar,,,,itu namanya orang yang jualan kojek,,,
    n yang sering mangkal di sekolahan ku dahulu.

  93. Assalamu’alaikum chiw imuuut. semoga sukses

  94. my name is nandang …,…
    N you ..

  95. :)

  96. aduh!
    mesra banget


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.