Quadtrix Kopdar [apdeted] [apdeted lagi]

hohoho…

sebelum pulang ke rumah tercinta saya di Malang… dan meninggalkan Kota tercinta Surabaya…
ijinkanlah saya tuk pamer memberitahukan kepada Anda sekalian bahwasanya Ramadhan adalah bulan pernuh berkah, dan saudarapun bertambah

1. KOPDAR ITS cuk!
Rabu, 3 Oktober 2007
tempat : OBONK Steak n ribs Dharmahusada
absen :
1. Mardun (yang paling besar dan tua)
2. Arul (yang terungkap pasangan bayutnya)
3. Kholis (yang ternyata adalah temen bayutnya, eh… )
4. Dhimaz (yang ternyata adalah Sangeh)
5. Chiman (yang ternyata adalah tukang sodok dan pacarnya seseorang disini)
6. Daniel (yang terungkap hubungan gelapnya dengan salah seorang disini)
7. Antie (yang ternyata sudah tiadk muda lagi *dihajar antie*)
8. Wilud (yang ternyata adalah manusia yang normal sejauh saya tau)
9. Kiky (yang ternyata adalah ehemnya Vendik…)
10.Vendik (yang terbukti tidak homok, meskipun belum terbukti kebenarannya)
11.Siwi (yang ternyata manusia paling normal diantara mereka semua)

berita lebih lengkap, ada di tempatnya mardun
sekrinsyut :

absebsi

2. Kopdar n Bukber Malang
Minggu, 7 Oktober 2007
tempat : Food Court Malang Town Square (Matos)
absen :
1. Pak Sandy (yang dianggap paling tua, dan ternyata seimut hiro Nakamura, Indonesia Version )
2. Fiqih (yang memiliki wajah khas pleboi dan ternyata adalah pembantunya Pak Sandy )
3. ALe (yang ternyata besar sekali…dan memiliki kuncir istimewa)
4. Lady Elen (yang ternyata ndak brani OL malam2 :mrgreen: dan fotonya sendiri jarang ada di ponselnya)
5. Dian (yang ternyata tinggi sekali, dan diam diam makannya banyak :mrgreen:)
6. Didiet (yang ternyata anak IT dan wajahnya dikit mirip sama Pandu)
7. Tri (yang ternyata tidak begitu normal dan tidak juga terlihat alim meski kuliahnya di PTAIN)
8. Noki (yang ternyata dari kalimantan dan ngomongnya suka sulit dipahami)
9. Dhadhank (yang ternyata adalah fans berat putri titian, dan suka gaya yang sok cool )
10.Siwi (yang ternyata paling muda dan paling normal diantara semua blogger yang hadir saat itu)

sekrinsyut absen :

absen ngalamafakah ituh?noki khusyuk makanngafain kalian ini?juze wuenak…hayooo…ada afakah?

kwentanghm…nasgor…katsuslurp…slurp lagi

berita lebih lengkap di sini, sini, sini juga ada, sini ada lagi

3. Kopdar Surabaya
Selasa, 9 Oktober 2007
tempat : Mc Cafe Delta Plaza Surabaya
sponsor: Dinas P********** kota M********
absen :
1. Irdi (yang ternyata adalah penggemar *sensor*, berwajah seram, dan kalo dia cukur dijamin mesti turun hujan)
2. Mardun (yang ternyata berbadan sama besar dengan Irdi, namun dengan rambut yang tiada duanya)
3. Jagung (yang ternyata, diam diam dikagumi sama Mardun)
4. Dhadhank (yang ternyata banci kamera banget)
5. Simbok V (yang ternyata orangnya gak asik, tapi huaasiiiik pol!!!)
6. Kemal (yang ternyata males ngeblog, berparas manis, sayangnya masih SD )
7. Siwi (yang ternyata paling imudz dan paling normal diantara semua blogger yang hadir saat itu)

berita lain, bisa diliat di sini

sekrinsyut :

absensi, eh, simbok belum ada absen

foto lain :

simbok,cantik!wajah simbok kalo lagi nelpon mansup yang udah mati

narsis didepab leptopngapain ini?haiyahfoto ancwuropo maneh iki

4. Kopdar Surabaya Lagi…
Senin, 15 Oktober 2007
Tempat : Coffebean Tunjungan Plaza 4
Pelaku :
1. Mas Djoko  (yang ternyata adalah pecinta rokok yang tidak merokok lagi, juga sama sama alumni ITS)
2. Mas Peyek (yang ternyata orang gresik dan cakep)
3. Mas Arul (yang ternyata tidak selangsing yang simbok kira)
4. Mas Mardun (yang ternyata ngakak terus dan punya cerita yang mayan seru)
5. Mas Fahmi (yang ternyata suka ngendid orang pake kamera saku-nya ituh)
6. Mas Zam (kepekso nyeluk Mas) (yang ternyata pollinlop sama Mas Peyek, dan pura pura rela meninggalkan ‘si dia’ meskipun dalam hatinya masih cinta)
7. Mbok Simbok (yang ternyata jadi dateng padahal sebelumnya SMS ndak bisa dateng)
8. Mba Omith  (yang ternyata roro jonggrang -entah apa maksutnya- tapi cara ngomongnya khas Suroboyo banget!)
9. Mba Dena  (yang ternyata diam diam sangat mengerti ‘si dia’ sampe seluk beluknya)
10.Mba Tika  (yang ternyata orangnya imut dan kalo ketawa nggemesin)
11.Mba Siwi (yang ternyata manusia paling normal diantara semuanya)

Berita terkait ada di Sinisini, sini lagi, dan sekrinsyut…bisa diliat di sini dan di sono

hwehehe

jadi, judulnya diganti juga…

104 Komentar

  1. :D

  2. mohon maaf, sedang dalam perbaikan…
    agar segera saya perbaiki… setelah mudik tentunya

  3. aku gak setuju sama siwi…bisa tak tuntut ke komnas HAM ntar (hubungannya apa ya)…masak diatara anak2 blogger lainnya yg paling normal siwi…menurutku ada yg kurang, seharusnya paling yg gak normal sendiri, he3

  4. saya memang tua tapi imut.. yattaa!!!

  5. [...] lain (lengkap) disini dan disitu, disana, [...]

  6. obonk steak deket mana? saya yg lama di dharmawangsa kok gak tau ya? huh dasar ndeso saya, lah mc cafe di delta lantai berapa pula? saya seringnya nongkrong di mc D :D
    titp salam ama surabaya n malang aja deh.. :)

  7. WOI, ELING TM-MU!!!! OJO KOPDAR THOK!!!!

  8. nyaris lupa,
    mpok chiwi bikin tempelan
    sungguh sepi kalo gak ada maap2an.. :D
    maapin saya yah *kalo ada punya salah*

  9. kesimpulan-kesimpulan-na
    emang dari ketiga sinopsis kopdar hetrixxx di atas
    menyatakan kalau

    Siwi Narsis Mode: On
    :lol:

  10. Met Mudik, en Met Lebaran Ya Chiw ;)

  11. sebenar-nya sih aku gak niat hetrixxx, capek… :twisted:

  12. dan terakhir:

    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  13. yang kopdar pertama photonya kurang! :twisted:

  14. mohon maap lahir batin… :)

  15. Paling normal?? tobat wiii tobat :P

    kalau orang normal sadis plus narsis kaya kamu……. *tidak bisa membayangkan*

    btw…. hati-hati ya mudiknya, titip lumpur lapindo :P

  16. aku gak ketemu simboookkkkkkk :( hiks T_T *nangis darah*

  17. si mboookkkkk, I mis U :mrgreen:

  18. wauw.. jd ratu kopdar neh he3x…

  19. Siwi, jangan jadi pedofil gitu…. Kemal tuh masih SD :mrgreen:

  20. wahhhh rame bener kopdarnya, ehmmmm kapan2 digabung sama temen2 Jateng-DIJ pasti seru nehh hehehe :)

    **salam kenal

  21. Didunia ***** emang ga ada yang senormal kamu chiw.
    Salut buat kamu ……

  22. Kamu mau serius ta ama kemal>>???

  23. Saya emang orang Baik.
    Saking baiknya, saya mau ngomen di blog ini.

  24. Hettrik + 1

  25. Hetrik + 2

  26. Hetrik 2 kali.
    Makasih udah dikasih kesempatan hetrik

  27. wuih,,kasian juga mardun disiksa gtu,,harus kopdar ampe 2 kali ma siwi :lol:

  28. sebentar….sebentar… kayaknya ada yang HOAX disini nih…

    Siwi (yang ternyata paling muda dan paling normal diantara semua blogger yang hadir saat itu)

    apa saya nggak salah baca ya ? :)

    kayaknya si Joe punya tandingan kalau soal na***s…. :mrgreen:

  29. *amin… ga sempat kena photo*

  30. Ada yang bisa nunjukin ke saya gak :P sebenarnya yg mana foto si empunya blog ini? *beneran gak tau*

  31. wi’, koq ga nyakot garpu maneh ? :P

  32. stay away from my kid!! huaaaa……

  33. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum…

  34. ehhh, besok kopdar lagi di Starbuck TP…
    sayah ikuuuttt… :D

    maap maapaannn….!!! ^^
    *salam-salaman…*

  35. *ngendus…ngendus…yang punya blog ini udah pulang belon yaks? :roll:

  36. #Didiet
    silakan…silakan…laporlah saja kau…dan akan terbukti bahwa kaulah yang memang tidak normal… :lol:

    #sandynata
    sebenernya itu hanya kata kata hiburan saja kok Pak :lol:

    #warmorning
    Obonk steak itu daerah Dharmahusada…hampir deket sama rumah sakit Karmen :D
    makanya, kopdar sama kita kita donk…

    #asisten TM aka Adith
    yayaya asisten…ampuuun…
    *kembali ke leptop*

    #warmorning
    tempelan apa toh?
    ah ya…
    maaf lahir bathin juga deh… :)

    #extremusmilitis
    eh, ngambil kesimpulannya kok tidak ilmiah ya?
    coba anda deskripsikan analisa masalah dan pembahasannya
    *membuat anto,joe dan blogger sekripser lainnya tersinggung* :lol:
    iya iya…mohon maap lahir bathinnn…
    duh…kangen sama Siw ya? kok ngotot banget minta diperatiinnya? :lol:

    #cK
    liat di tempatnya mardun aja Chik…

    #caplang™
    sama sama Kang Edy… :)

    #mardun
    gausah dibayangkan Mardun…itu hanya akan membuat kamu semakin mengagumi dan memujaku…
    sudahlah…biasa sajaaa…

    #aLe
    cuma bisa bilang…
    kesiyannn…deh aLe… :twisted:
    husssh!Le…kamu mother complex ya? :cool:

    #tjahaju
    ah ya…begitulah saudara… :lol:

    #itikkecil
    aku ndak pedopil kok Mba Ira…Lagian Kemal kan bentar Lagi SMP… :oops:

    #fiandigital
    ah, boleh tuh…sekalian aja kopdar skala jawa…gimana kalo kamu jadi koordinatornya? ;)

    #sagung
    ehem ehem.
    ini lagi….cari perhatian terus…
    Gung…Gung…aku tau…tapi ini ngga mungkin…aku udah ada yang punya… :oops:

    #’K,
    justeru Mardunnya kesenengan kalo ketemu saya…
    makanya, saya sedikit demi sedikit berusaha menghindari dia…
    *siyul siyul* :mrgreen:

    #fertob
    HOAXnya mana Om? :mrgreen:
    saya?

    kayaknya si Joe punya tandingan kalau soal na***s….

    apaan na***s? nannas ya? :lol:
    emang ada soal nannas ya? :mrgreen:
    *puwas bikin Om Fertob kesel*

    #irdix
    alhamdulillah…
    semua kamera aman terkendali gara2 gaad fotomu…jadi, aku nggak perlu nyervis hape kameraku gara2 ono virus kebal sembarang… :mrgreen:

    #qzink666
    kok bisa nggak tau tho?
    lha wong fotohnya ada dimana mana gitu kok… :lol:

    #danasatriya
    ternyata garpu itu gak enak! :lol:

    #venus
    *ndempetin Kemal terus terusan* :lol:

    #the70no
    Taqabbal ya kariim…:)

    #-tikabanget-
    oke oke…
    *salaman*

    #extremusmilitis
    sejak kapan alih profesi jadi pelacak Mus? :lol:

  37. deket karmen? halah saya taunya wapo alias warung pojok depan kampus ama pecel lele aja ternyata *ngiler*, saya udah 2 taon dipecat dr warga sby :D

  38. #warmorning
    iyah…
    kenafa dipecat?kebanyakan dosa ya? :mrgreen:

  39. Oh, yg paling ca**p diantara sekian photo2 diatas itu mbak Chiw ya? :P *takjub*

  40. wah udah pulang tha, ada ohle-ohle-nya chiw?
    aku ndak lagi alih profesi kok, ini lagi ngelatih idung yang flu biar bisa mbauin orang-orang narsis :twisted:

    *ditimpuk chiw ama sekantung apel malang* :lol:

  41. siw, update lagi siw… kopdar TP belom ada laporane hehe :D

  42. kopdar kedua ngak sempat datang.. nyesel.. hehehe :)

    btw chiw memang paling normal seukuran anak kecil…..wakakakak :P

  43. besok ane mu kopdar ama bloger kalimantan bersatu!!!
    ada mina,amed,mansup (alm) plus bininya :p
    ayoo..anak banjarmasin yg mu ikut kopdar..

  44. yang kemanrin mana…mana…non?

  45. #qzink666
    iyah… :D

    #extremusmilitis
    lemparin mus mus pake apel sekarung

    # fahmi!
    oke Mi…tenang ajah…nunggu sayah nganggur ya?

    #aRuL
    kesian deh Arul…
    wakakakaka

    #ekowanz
    ehem…saya beserta suami ikut kopdar juga lho… :mrgreen:

    #peyek
    bentar mas peyek…rabas…

  46. eudan..kopdar membabi dan membuta…

  47. #regsa :lol:
    ah, sama sekali tidak kok…

  48. weeees ojo kopdar ae… warnetmu kui lo lelet :))

    nb: aku yo duwe WP tapi gak tak urus hehehe http://denayanti.com

  49. #de aka Mba Dena
    ehehehe…ampyuuun…
    aku yo wes mampir mau mbak…apel’e suwegerrr…!!!

  50. apdet… apdet.. apdet.. :)

  51. miss kopdar…. :P

  52. apaan,ga nemu oi sotonya .. padahal baru lewat taman kota .. *jam 11.30pm,barusan si* :roll:

  53. tapi nemu rujak cingur sediaaap,lebi enak daripada di deket hoki. Tempatnya di jalan nginden,antara taman bratang menuju jembatan nginden di kiri jalan.. nampol!!! *eh,tapi enakan makan sate kelapanya,slurp*
    btw,utang pulsa ntar ya diganti *kapan2* :twisted:

  54. wuih…kopdar kopdar kopdar…asik, rame, have fun..mangan gak mangan sing penting kopdar..hehehe..ajak2 dunk mbak, klo mau kopdar..

  55. kalo soal makan-makan, kaya’nya gak ada yang ngalahin sego sambel wonokromo, deh…

  56. # aRuL
    udah apdet kan?
    miss kopdar? kapan ituh pemilihannya? :mrgreen:
    betewe betewe, terimakasiiih…

    #danasatriya
    jam segitu yang jualan kuntilanak ndeng…yang dijuwal bukan soto lagi… tapi daging manusia cincang bumbu rendang…
    dasar tukang makan! :mrgreen:
    kembalikan pulsaku! :twisted:

    #andibagus
    haiyo… mana mana kontakmu Ndi…?tak ajak lagi kalo mo kopdar…

    #suandana aka adith
    aku kan ora doyan sambel…
    weee… :mrgreen:

  57. Kopdarnya asyiiiik.
    mau dong ikutan.

    Ratu Kopdar Indonesia Bagian Timur… !!

  58. #bopswave
    tulis profil dan contact person, okay? :cool:

  59. absennnnnnn

  60. makanan tok isina..
    shiwi kie lagi pengen jadi koki yah
    *kaburrr*

  61. apdet apdetttttttttttttttttt

  62. kacaw dah sing kopdar terakhir. Isine setan tok. SImbok, omith, tika.

  63. #almas
    huhuhu…napa?pasti pengen ya?
    kesiiiaaan…deh aLmas :lol:
    *kabooor*

    #aLe
    iya iya…saya tau anda sudah tak sabar lagi menunggu tulisan saya… :oops:

    #tito
    hohoho…
    *printscreen* :twisted:

  64. mungkin klau ngobrol musti pake isyarat ya biar ngerti.
    minal aidin wal faidin, biarpuntelat yang penting sempet ngucapin

  65. Walah…siwi laris manis aja :D

    Seru…seru… seru kopdar na. Jd kangen ama Surabaya. *hiks hiks….

    btw..siwi aku link blog kamu yach :mrgreen:

  66. #noki
    kayaknya gitu No… :lol:
    sama sama … :)

    #Ina :oops:
    emang manis ko Mba…
    *narsis kambuh*
    mangkanya, ke Surabaya donk…
    dilink?monggo monggo…
    *tersanjung 6* :mrgreen:

  67. :oops:
    emang manis ko Mba…
    *ngirimin chiw obat anti narsis* :twisted:

  68. semrawut! :P

  69. ampun deh kopdar sampe 4 kali

  70. Siwiiiii! Kangen gak? :lol:

  71. hei tukang kopdar!!! maap lahir batin heheehehhe

  72. mo nyaingin saya yak :lol:

  73. narsis bgt mbak…

  74. buset dah.. acak kadut banget kayak pasar aja.
    Lam kenal cemua http://benbego.wordpress.com

  75. [...] Tags: anime, bahasa jepang, komik, kursus bahasa jepang, translator Bukan mo nyaingin bikin kwatrik kopdar atau reuni, cuman tulisan iseng sekalian bantu promosi teman-teman seperjuangan dan lawan main [...]

  76. cek trekbek dowang…

  77. #extremusmilitis :lol:

    #Shelling Ford
    kamu yang semrawut ya? tidak heran… :razz:

    #ayahshiva
    hehe5005x…
    begitulah keadaanya, Tuan…

    #Takodok!
    kangen sapa Mba Desti?

    #sandynata
    sama sama Pak Dhe Sandy… :lol:

    #caplang™
    iya… dan asya menang… :mrgreen:

    #GreatQo
    siapa Nak? :lol:

    #benbego :???:

    #caplang
    ebrhasil… :lol:

  78. chiw… wes nambah piro umurmu, kopdar terus… he….

  79. tapi dari tiga kalil kopdar yang tak ikuti….. makin lama makin meningkat mutu tempatnya.

    pertama di Obonk
    kedua di McCafe
    ketitga di Coffe Bean

    arek-arek iki pancen maut nek milih panggon

    kayaknya abis ini kopdarnya di Pronto deh :D

  80. delapan puluh
    shiwi saiki males nulis

  81. wi.. ojo smsan ae lho :lol:
    *kaburrrrrrrrrrr*

  82. hetrik ah

  83. ternyata siwi normal ? dugaan saya selama ini jadi salah . . . . hekhekhek

  84. 27… 27… :roll:

  85. # khuclukz
    durung tak itung, cLux… :lol:

    # mardun
    iya, kopdar di Pronto, sponsornya : Harian Surabaya Pagi, Universitas 45, sama Minimarket Mojo ya? :lol:

    #almascatie
    sibuk, Ndul!
    tapi smsan jalan terus no…

    #Bachtiar
    benar…dugaan Anda salah… :lol:

    #rozonesia
    ndak bisa…ndak bisa…

  86. siwi, kok ga apdet?

  87. Wedew, bulan ramadhan emang bulan mendadak dangdut KOPDAR, di jogja juga sering kopdar loh :p

  88. #hana
    masi males Han…sibuk…

    #annots
    iya…mendadak kopdar…

  89. bukannya kamu makhluk paling tidak normal bila dibandingkan dengan yang lain? :mrgreen:

  90. #antobil
    itu kan kamu aja yang bilang

  91. ………………..

  92. Kopdar itu apa toh?
    Kok diriku itu ora ngerti.
    Apa kumpul2 para blogger?

  93. HUUUUAAAAAAAAA…… :cry:
    Ga bisa ikut kopdaaaaaarrrr… :cry: :cry:
    Belum pulang soalnyaaaaaahhh…… :cry: :cry: :cry:

  94. Hiks..hiks….
    Aku kok gak diajak yah :(

  95. kenapa di semua kopdar mesti siwi yang paling normal?? *baru nyadar ini blog-ya siwi*… ah… lupakan aq nanya tadi :p heheheheheh….

  96. ternyata q terlewat byk kopdar ya?

    hiks9,……….

  97. Berarti kopdar selanjutnya yang di Kayoon itu ya?

  98. 98…

  99. 99…
    Yak, kurang satu…

  100. 100!!!
    Yes, sukses hetrik sekaligus nyambet komen ke-100! :mrgreen:
    *Nunggu hadiah ganda*

  101. #GreatQo :???:

    #evelyn pratiwi yusuf
    betul sekali Jenk… ;)

    # p4ndu_454kura
    kamu sih, jalan jalan terusss…

    #Alchemist
    ikutin infonya dooonk… ;)

    #edo
    ehehehe… ;)

    #echox
    iya tuh… kamu kemana aja?

    #STR
    iya… :D
    ikut ajah

    #p4ndu_454kura :twisted:
    *cincang pandu* :mrgreen:

  102. duh duh duh…
    kayak selebritis bener anak ini

    menurut DETEKSI ku, kamu orangnya pasti kecil, imut, hiperaktif, suka nulis, banyak temen

    iya kan?

    trus… kayaknya kamu rajin banget ke warnet buat nulis blog, atau kamu yg punya warnet!!!

    DETEKSI dilawan!!!

  103. mampir ahh… :mrgreen:

  104. Kopdar kui opo?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.