Diajak ML? Omaigaaat…

setelah posting ini dan banyak jumpa fans, press conferense dll tugas, maka saya putuskan untuk tidak meneruskan posting penuh dosa tersebut. halah. bukan karena apa apa sih, males aja…
dan berhubung lagi banyak fans yang memaksa apdet, okelah, saya apdet… :D

Nah, beberapa hari setelah posting itu (mungkin tanggal 6 or 7 desember 07) tepatnya pas saya chat dengan mas Guh, juga orang jelek ini, ada alert imel masuk dari seorang cewek, dengan subject : Hi yang isinya : dia abis baca postingan saya yang ini dan ini yang intinya adalah : dia ngajak ketemuan dan ML alias make love sama saya. :mad:
siyal! emange saya ini kecebong lesbong?
berhubung pada saat itu saya lagi ngantuk, capek dan banyak tugas… yang ada cuma pengen maraaaah mulu, langsung saya hapus imel edan gak berperasaan yang mungkin aja cuma iseng itu. Inilah imel orang yang ngajak ML saya ituh : sisca_sexy@plasa.com  *tanpa sensor, sengaja* semoga setelah ini sepam berdatangan ke imelnya, amin…
dan melalui alamat imel sisca_sexy@plasa.com *tanpa sensor lagi* tersebut, saya coba telusuri frensternya. dan jreeeeng… inilah dia sekrinsyurnya :

 enon menado

haiyaaah… cantik juga Noni manado ternyata… :lol: atau hanya orang yang menyamar jadi orang manado… siapa yang tau…? bukankan data di frenster itu 68% adalah palesu?™ :mrgreen:

Naaah… barusan…barusaaan… aja, pas saya mau posting tentang 8 resolusi, untuk memenuhi hasrat nyuruh apdet para fans yang kangen saya, ada alert imel masuk lagi.

Hai, ko email 9w ngga dibalas sicH? 9w serius loch ngajakin elo ML. kalo elo ngga ngerti ML, ML itu bercinta, ngesex. 9w tertarik ama elo. bales donk!pliz ya ngga pakai lama. friendster 9w ko blm di add sich? 9w tau ko, elo tu ada bakat lesbong. elo tomboy, elo seksi, elo kuat. balas ya? muahmuahmuah

buset!
ini nih…sekrinsyurnya…

imel from cewek

siapapun dia, mesti dia kenal sama saya. buktinya, dia tau kalo saya tomboy dan seksi. :lol: :mrgreen: atau kalo nggak gitu, paling ya blogger bloger iseng yang nyari kegiatannya dengan ngisengin orang. bakat lesbong? :shock: buset! :eek: ada ya, bakat kayak gitu? wah… entar ada Akademi Lesbong endonesa donk… :lol:
halah… makin ngga jelas… halah, biasanya kan emang ngga jelas

dia salah ngimel saya saat itu? enggak…malahan bagus, bisa buat bahan posting. :D
saya salah masang imelnya dia terang terangan? ya enggak donk. biarin aja. ini sebagai bayaran dia udah bilang kalo saya ada bakat lesbong. enak aja. kalo dia emang orang beneran, semoga Allah memerikan pencerahan padanya *berdoa dengan khusyuk*, namun, jika dia hanyalah makhluk iseng semata, semoga Mas Tito berkenan menendang pantat dan meninggalkan sepatunya menancap di duburnya :mrgreen: *hiiiy… jijay*
dan jika dia adalah pencari popularitas semata, puwas ? udah saya posting di blog saya yang keren ini?hah? hah? hah? itu kan tujuan Anda? :cool:
*memandang dengan nista*

siapapun yang berminat, mungkin bisa njapri si Sisca atau siapapun itu. dan saya sarankan, cowok saja ya, yang cewek jangan…

Ah, semoga Allah memberikan pencerahan padamu, Sisca, Ndaru, atau siapapunlah kamu… *masih berasa mungkin Ndaru pelakunya*
udah kumaafin kok… *sok bijaksana :cool: *

Dan melalui postingan ini, saya nyatakan bahwa Saya, gadis pendiam dan anggun serta sejahtera bernama Siwi Piranti Rahayu Wahdyannoor wannabe, adalah cewek aseli dan sama sekali tidak tertarik untuk menjalin hubungan seksuwal dengan cewek manapun. Saat ini saya berstatus sebagai pacar dari seorang ganteng, gagah serta sekse :mrgreen: *perut sakit* bernama Farid, yang sudah cukup untuk saya.

267 Komentar

  1. Hihihi… :D

    Beruntung saya gak tidur nungguin apdetan ini…

    Btw, kok skrinsutnya gak kluar ya?

    * hayoo… sapa yg mau ngikut ngirim SPAM ke TKP… :D

  2. *muntah muntah lagi*

    btw, itu bukan saya kok wi.

    *ngelap sisi muntah *

  3. Nah, ini udah muncul skrinsyur nya… :D

  4. duuh wi,..
    mau donk cw manado,.. kawanuwa gt hehehe…
    sekseh juga dia,.. ntar aku jadiin dia normal lagi lah… hehehe.. :D

  5. woot? *speechless*

  6. menurut penerawangan saya ….
    mbak sisca ini bener2 ngefans sama km… ;)
    kita tunggu komennya di sini…

    berbahagialah swiii….fansmu bukan hanya dari golongan pria…
    golongan lesbong juga ada…. :D

  7. #Praditya

    Beruntung saya gak tidur nungguin apdetan ini…
    ah, ya… Anda beruntung sekali… :cool:

    #danalingga
    kenapa muntah, Dan? :lol:
    hamil kau? :mrgreen:

    #Praditya
    selamat menikmati… :D

    # alle
    yaudah…sana dijapri! :mrgreen:

    #warnetubuntu
    kenafa? ****y ya? :lol:
    *sengaja bikin penasaran* :twisted:

    # nrkhlsmjd
    menurut penerawangan saya ….
    mbak sisca ini bener2 ngefans sama km…

    ehm… :cool: mungkin sekali… siapa sih, yang nggak ngefens sama saya?

    kita tunggu komennya di sini…

    ah, ya… mari…

    berbahagialah swiii….fansmu bukan hanya dari golongan pria…
    golongan lesbong juga ada….

    ah, saya sudah terbiasa dengan kelakuan para fans yang emang kadang suka aneh aneh… :cool:

  8. walah kok ada bakat?? emang sampean nulis apa di posting yang lalu ???

  9. # iNyoNk :???:
    Bee…jangan pormosyi posting disini donk…

  10. #ario dipoyono
    nah, itu yang saya ndak ngerti… mungkin bisa tanya sisca lebih jauh? ;)

  11. kasih wae e-mailku
    siganteng@danaganteng.net :shy:

  12. lah,emotikon kui ra ono ya.. :mrgreen: *mabok*

  13. mbales hutang budi hetrik

  14. papat dingk.. mbuh

  15. Hee… Itu toh artinya ML… :lol:

    siapapun dia, mesti dia kenal sama saya. buktinya, dia tau kalo saya tomboy dan seksi.

    *ikutan muntah*

  16. # danasatriya
    arek gendheng ncen iki… :lol:

    # p4ndu_454kura
    masak baru tau… :lol:
    muntah kenapa sayang? hamil? berapa bulan? :lol:

  17. Sumpahh…bukan sayah…bukan sayah…** emang sapa nuduh aku ya? **

    Busyet dah, cantik benerr….sayah mau kalo jadi pacarnya… ** mupeng mode on **

  18. #Rystiono
    iya iya tau…

    cantik ya? sanah!sanah! dijapri aja :lol:

  19. wekekekeke…
    emang sekilas kau ada tampang lesbong kaleeeee… (menurut versi si mbak lesbianti ituw)
    tapi habis ini jangan mikir2 menerima ajakan gila itu lho ya..
    kecuali pengen coba yang beda :D

    *turu maneh ah…*

  20. *setelah liat skrinsyurnya*

    Wah, wi boleh juga tuh. Kira kira dia punya koleksi dpd nya nggak ya? :roll:

  21. #.:deT:.
    siyalan! tampang bagian mana hah? :evil:
    gila aja nyoba begituwan… :lol:

  22. #danalingga
    wew… meneketeheeek…

  23. Iya. Hamil blogging sembilan bulan.

  24. Oh itu oom 49 nyamar buat ngetes ente… :lol:

  25. setuju rystiono, iya cantik juga ternyata…siw… buat aku aja ya… :lol:
    setuju rozenesia, itu taktiknya 49 aja… *di tabok 49*

  26. wogh! siwi lesbo? :shock:

    *laporin ke farid*

    ah mungkin si sisca itu tertarik pada cewek yang kekar seperti anda. makanya siw, pake rok sana.. :mrgreen:

  27. # p4ndu_454kura
    yaolooo.. siapa suaminya? siapa? siapa?
    suruh tanggungjawab sanah!
    eh, :shock: berarti bentar lagi melahirkan donk?

    # rozenesia
    ooow… begitu rupanya ya?
    *elus elus jenggot*

    #nrkhlsmjd
    apa? saya cantik? ah…kan dari dulu emang gitu… :oops: :lol:

    #cK
    gw ga lesbo kok say… *ciumin cK*

    ah mungkin si sisca itu tertarik pada cewek yang kekar seperti anda. makanya siw, pake rok sana..

    :shock:
    saya yang sekalem dan anggun ini kekar? ah, anda becanda, nona… :cool:
    pake rok? kalo pake seragam pramuka kan, saya pake rok juga… :D

  28. panjang sekali ini tulisannya yah…

  29. #niez
    berapa meter niez?

  30. Ngakak liat komen cK sama balesannya… :D

  31. Abang benar2 ga nyangka lo Chiw ..

    *kasihan 049 bener* :D

  32. #Praditya
    ngakak liat yang mana sayang? kok sampe ngakak… :lol:

    #erander
    saya juga ngga nyangka kok Bang… :mrgreen:

  33. Akhirnya kamu memasuki kehidupan ependiwati wahahaha…

  34. #Bang Ependi
    kenapa? seneng banget kayaknya?
    saya wanita normal kok… :cool:

  35. [SALAH POKUS]
    loh, kamu buka detiksport juga ya? wah gak nyangka kamu ngefans aku siw. jadi selama ini kamu terkesan memusuhi aku dengan komentar2 jail itu karena kamu ngefans aku?
    oh trimakasih. kamu adalah orang ke sekian puluh ribu yang ngefans sama aku. makasih *sambil tebar2 sun jauh ke ribuan fans yang berteriak2 histeris*
    [/SALAH POKUS]
    *nyungsep sebelum ditimpuk

  36. #AryaHomok
    iyo, terus kenopo?
    apa hubungane kamu ama detiksport?heh? *dengan logat purwokerto kental*

    jadi selama ini kamu terkesan memusuhi aku dengan komentar2 jail itu karena kamu ngefans aku?

    ngefens? *muntah darah*

    oh trimakasih. kamu adalah orang ke sekian puluh ribu yang ngefans sama aku. makasih *sambil tebar2 sun jauh ke ribuan fans yang berteriak2 histeris*

    muntah darah lagi

    *merencanakan pembunuhan*

  37. LOH KAMU NDAK BACA ABOUTKU YA? DASAR FANS YANG GAK BAIK
    *EKEPSLOKNYA KEPENCED*

  38. #Aryahomok
    SENGAJA KOK…
    LAGIAN SAPA YANG NGEFENS KAMU?
    *KEPSLOKNYA KEPENCED JUGA*
    :mrgreen:

  39. farid sama menado kan deket to? serang aja :lol:

  40. APA KAMU ALMAHRUM ALMASCATIE EKOT2AN HA? HA? HA?
    *nyungsep lage*

  41. Jadi ML-nya, Jeng? :roll:

  42. EM-EL itu apa sih, kakak?

  43. # almascatie
    lihat peta dulu, sayang… jangan lupa, kalikan skalanya :lol:

    #ARYA
    tuh, pacarmu udah dateng…

    #alex
    ehehe… belum enggak… :D
    kenapa? mau tah?

    #ARYA
    ah, lihat di goole aja ya adik…

  44. LOH KOG NONGOLNYA MERRYL LYNCH SEH?

  45. kalo jadi ML sama dia, jgn lupa bawa henpon yang ada kameranya. kalo bisa, minimal yg 3,2 lah biar hasilnya bagus :p

  46. trus hasilnya diaplot di allyoucanupload atau gilaupload atau di rapidshare

  47. *ngakak baca komen simbok*

    pake yang baru mbok. yang 5 megapixel. lebih yahud.. :D

  48. # ARYA
    wah…aku nggak ngerti Ya…
    tanya lagi sana sama Om gugel… :lol:

    #venus
    ehehe… tak wakilne sampeyan wae gelem Mbok? :lol:

    #arya
    terus lak kowe sing kesenengen, ndul!

    #cK
    iya Chik… gimana kalo kamu aja yang kuwakilkan? kalo nggak punya kameranya, bisa aku pinjamkan gitu…
    ;))

  49. walah.. payu pek….

    *ngaka baca tiga komen diatas miss lesbong ini*

    ayu pek….

    kok yo gelem ngono lho… mbek mbak siji iki….

  50. #celo=3
    siyaaal!!!
    *cincang celo*

  51. wehheheheheh……….. :p

  52. ML lagi ML lagi…
    ngetrend juga ya akhir2 ini
    apa saya perlu ikut ya ? :lol:

  53. #ggg :???:

    #Fajar
    masak ngetren sih?
    ikut sanah! :lol:

  54. wehehehe,..
    ada2 aja trend sekarang ini,..

  55. #bayu
    emang ini tren ya?

  56. wakakak :)) ada2 aja

  57. lha siw, kamu kan emang cowok :lol:

  58. #Astri :lol:
    iya…

    #vend :evil:

  59. kok belom ada di detik[dot]com beritanya … :D
    apa saya yang telat yah ….. :D:D

  60. maklum elo kan terkenal gitu loh :)

    hahahaha
    selamat udah banyak fans :)

  61. kan ratu kopdar indonesia timur!

  62. Arya setan……. udah sanah kaw urus para bencong kaw aja dah :lol:

  63. @shiwi
    iya tinggal naek pesawat aja sih kok susah amit pake kali2 :lol:

    atau jangan2 si Tuan-mu itu malah kegaet :lol:

  64. hetrik ahhh

  65. empatrik

  66. Hmmmm … ga ada salahnya dicoba tuch heheheh …
    Atau mungkin Shiwi perlu pemeran pengganti? :mrgreen:

  67. *ngakak habis *
    wahdyanoor coba aja….. hahahaha
    tuh yang koment di atasku bersedia menjadi pemeran pengganti jauh2 dari belanda loh :D

  68. *muntah*
    Tuh orang kayaknya bego banget ya, mbak :mrgreen:

  69. hohohoho
    Ada yg ngajakin ML…

  70. wah ini membuka peluang anggota lesbong nyepam ke emailnya lesbong sisca tuh

  71. Chiwi Kemud-kemud!
    lha hidup itu mesti full of curiousity wakakakakak….
    fansmu itu nggak cuman cowok yaa… selamat hehehe…

  72. jangan lupa pake kaos cak-cuk sing nang blog ku :D

  73. angkut ae wiiiss :lol:

  74. ayo ndang dipasang banner ngalam e ;)
    nang kene karo nang kono kodenya.,

  75. kalo sama cowok gimana chiw? mau ndak? :mrgreen:

  76. Ter-nyata kamu akhir-nya meng-akui bagaimana diri-mu Wi. :twisted:

  77. ml? apaan tu?

  78. :lol: :lol: :lol:

    Gak Nyambung: ITS prei mulai kapan?

  79. judul postingnya bikin orang penasaran untuk baca :D

  80. Ayo ML sama aku ajah *spam bralih ke email saia* (ML = Makan Lele)

  81. @suandana
    ITS prei klo tanggal merah *gak nyambung juga* :D

  82. hoooo…
    begimana kalo semisal ternyata saat dia mbaca ini, kemudian hatinya hancur, dan lansun bunuh diri siw? khan kasian? :mrgreen:
    *pikiran lagi diawang-awang*

  83. Kaget baca nama sisca tadi, Chiw. He he he, bersyukurlah fans mu lengkap sudah, ada pria, ada wanita, wakakakaaka.

  84. Mana tersangkanya? Maaanaaaa?
    Kan gak seru jadinya :mrgreen:

  85. kayaknya kamu bentar lagi jadi TKW juga buat ngeresmiin hubunganmu?

  86. Hentikan a ja kalau udahkayak itu, ngapain diterusin

  87. ..Dan saat itu Chiw tidak diketahui keberadaannya. Kabar burung menyebutkan, dia disekap oleh pelaku di suatu tempat antah berantah.. :lol:

  88. #shige
    kalo dimuat, entar nggak kebayang lagi ketenaranku Ge… :cool:

    #GRaK

    maklum elo kan terkenal gitu loh

    hahahaha
    selamat udah banyak fans

    :cool:
    apakah Anda salah satunya? ;)

    # Anang :cool:

    #almascatie
    *tendang ALmas ke pelukan Arya* :mrgreen:

    #deKing yang biasa2 saja

    Hmmmm … ga ada salahnya dicoba tuch heheheh …
    Atau mungkin Shiwi perlu pemeran pengganti?

    mas Deking mau jadi pemeran pengganti? ;)

    #aRuL
    mas aRuL mau jadi pemeran pengganti juga? ;)

    #Cynanthia
    kamu hamil berapa bulan Cya? :lol:

    # Hanster
    iya, tapi bukan Hamster…

    # dobelden
    ehehe… iya, biar dirasakan…

    #peyek
    huhuhu… :cool:
    sampeyan juga salah satu dari pens saya kan? :cool:

    #de
    wis nduwe Mbok Dhe… :lol:

    #aLe
    oke oke…

    # galih
    ya, wajarnya kan emang cowok sama cewek… :lol:
    tapi… ada syaratnyaaa… nikah dulu donk…

    # extremusmilitis
    iya, Mus… aku ini wanita yang sangat normal… :oops:

    # re-rhe
    makan lele…

    #suandana
    ha, mbuuuuh… :lol:

    #Nanang Suryana
    oya? :D

    # annots
    arek gendheng! :lol:

    #suandana | nrkhlsmjd
    *ikat kholis dan adith pake tali pramuka * :twisted:

    #Hoek Soegirang
    kenapa hatinya musti hancur, hoek sayang?
    dan kalau dia bunuh diri, itu kan urusannya… :lol:
    *cuwek.com*

    #Hanna
    iya, Mba Sisca… :lol:
    jangan jangan, itu Anda ya? ;)

    # takochan
    belom datang Mbak… :D

    #qizinklaziva
    wah wah… kalo saya wakilkan sama sampeyan saja gimana? :lol:

    # Imam Mawardi
    ow… :eek:

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    kok jaka DeBe bisa tau siiih… :lol:

  89. lho Say, kemaren mantra buat ngebalas imelnya dia udah kurapalkan bukan? Lupa ya?

  90. #Neo Fortynine
    wah… aku ingetnya kamu terus sih… mantranya kelupaan deeeh… :oops:
    jadi mantranya apa donk Mas?

  91. kan kemaren kusuruh nyanya tukang kirim imel

    “Kamu masih percaya tuhan?”. trus tunggu jawabannya. kalau jawabannya “Iya”. balas lagi imelnya dengan. “Kalau masih percaya tuhan, malu dong dengan makhluk tuhan lainnya. tanaman aja berkembang biak, masa manusia mau menghentikan populasi dengan cara menafsui sesama jenis?”

  92. kalau jawabannya “tidak percaya tuhan”. balasa lagi dengan *setidaknya hargailah keberadaanmu sebagai makhluk hidup yang hakekatnya adalah berkembang biak*

  93. #Masku sayang yang lagi pusing abis test CPNS
    oh… yang itu… :D

    ehehe… oke deh Mas… akan aku coba kirim mantera ituh…
    :lol:
    apa tidak terlalu kerjam yang seperti itu?

  94. Walah farid mo jadi birokrat?

    *ngebayangin*

    **ndak bisa ngebayangin soale terlalu horor**
    :lol:

  95. Gimana, jadi ML nya? ditunggu photophotonya wakakak… *ngacirrrr*

  96. #danalingga
    Guru SD itu tergolong birokrat ya? :lol:

    #sarah
    ehehe… mau ngegantiin aku Sar? :lol:

  97. Chiw. He he he, bersyukurlah fans mu lengkap sudah, ada pria, ada wanita, wakakakaaka.

    Memang sungguh beruntung, jarang yg bisa kayak gini…
    Wkwkwk… :D

    *ngakak

  98. Ha ha ha ha ha ha,

    kesampaian???

    ???

    it live joke

  99. lho kamu tu kan cowok siw?ya wajar no diajak ML ama cewek…kl cowok ama cowok kaaaan ;))

  100. #Praditya
    yah… oke oke… saya memang keren… :cool:

    #ladokutu
    ngga tau…

    #ekowanz :mad:
    mau kupotong potong anumu tubuhmu Ko? :twisted:

  101. walah… ayu ayu motone bitor….

    *mlayu ngakak*

    mosok lanang diajak ML…

  102. hahahaha.. susah sih yah org terkenal? :P

    btw, salam kenal yaah.. abis kesasar pas pulang dari blognya kk praditya.. hehe..

  103. aha saya masih mempertanyakan anda wanita atau pria…
    hehehe…..
    *ngocok*

  104. jadi gimana ya????=)) ya udah gue no comentaja deh

  105. wadaow…abis bayut sekarang lesbong..
    jangan2 ntar ada lesbong blogger…
    yg namanya lesbong pasti ***-nya ga komplet dan bentuknya aneh.
    Jangan2 juga keturunan bekicot..hermafrodit.. :mrgreen:
    haiyah…
    *bisa2nya, emang apa enaknya si..?*

  106. Siwi… kenapa panggil-panggil… tetep lurus tho.. :P

  107. muntah apah muntah? muntahkan banyak, muncrat kali?

  108. *kirim SPAM terus-terusan ke email yang bersangkutan*

    Saya bantu ganyang dia dah… :lol:

  109. maksudmu apa wi. nyepam di saya?
    Yo wes nak, semoga doamu terkabul

  110. *terkejut…nga percaya…plus hiperbola.
    :D siwi disangka lesbong? wah…mo bikin rusuh aja tuch orang, rajam rame2 aja tuch orang. Aku bantuin dech, wi?
    calling calling yach kl dah mo nyerbu *preman mode on*

  111. siwi lesbong….. gak mungkin…. :lol:

  112. mmmuah chiw…
    aku juga mau sama kamu,,, kamu kuwat khan???
    huahahahahahaha :)

  113. eh gue lihat fotonya kayanya ada di fs lama Q yg itu bukan anak manado. kerjaan orang iseng tu

  114. Lha siwi yang ini cewek tho…. *basbang*
    Selamat siwi iklan sang farid, hayoo masih pada mau ehm

  115. #celo =3
    hoi! arek cilik! :mad:
    mau dipanggang kau? :twisted:

    #SatoNa :lol:
    betul…susah jadi orang terkenal… :cool:
    betewe, salam kenal juga… ;)

    #Moerz
    kenapa masih emragukan? saya bisa jadi wanita atau pria pada waktu dan tempat yang dibutuhkan kok… :mrgreen:

    *ngocok*

    mau bikin kue ya Mas? :mrgreen:

    # Chivas Tulip
    terimakasiiih… :D

    # iNyoNk
    ehehe… kamu termasuk bayut juga kan? :lol:
    ngaku aja dehhh… pacar itu kan buat nutupin status bayut aja… *siyul siyul*

    # Sharon
    ehehe… seneng aja Sha… lurus? apanya? :razz:

    #FIRMAN PELAWA :???:

    # rozenesia
    makasih banyak ya Nak Loze… :D
    betewe, boleh tau isi sepamnya nggak? ;)

    #mayssari
    nggak ada Mba… :D
    Amiiin…

    # Ina
    wah! saya jadi semangat! ayo! ganyang sisca Malingsia!

    # itikkecil
    tentu saja… :cool:

    # sezsy
    hiiii…
    *lempar sezsy ke pelukan Sisca

    #noki
    mungkin aja Ki… makasih infonya ya… :D

    #pututik
    iyalaaah… cewek tulen dan feminim :mrgreen:

  116. gimana berita terakhirnya? *kesini cuma ingin tau gossip terbaru*

  117. #cK
    ehehe… masih belom gw bales Chik… mau jadi sukarelawan? ;)

  118. bwahahahaaa… LOL!
    eh btw kenapa nggak dicoba aja chiw? sapa tau ternyata maen sama sisca itu lebih asik daripada sama lakimu xixixixixxx :D
    dan jangan lupa pesen simbok venus, jangan lupa bawa henfon berkamera resolusi tinggi. henfon auto-shutdown disimpen ae ndek rumah. ntik 3gp-ne tak tunggu chiw ;)
    bwahahahaaa… LOL!

  119. @Nyonya farid ngga login: :evil: Bawa pentungan buat ngegbuk nyonya farid

  120. halah itu paling2 prenster orang laen terus ada yang ngehack trus dipakek ituh prenster buwad ngejebak situ Jeng.

  121. gowo rene! ndi nomer hapene?!

  122. siw…kowe ethok2 gelem wae. ngakuo nek alamatmu neng jokja…hohohoho! nanti saya gelandangnya dia dan ta’interogasi di kamar! :twisted:

  123. Walah, bener2 seleb blog Mbak Siwi ini, yak! Nggak berkunjung ke sini beberapa hari aja, waduh2 komennya dah rentep, sampe ratusan. weleh2. Nah itulah risikonya jadi seleb blog, Mbak, hehehehe :lol: Harus siap ngadepin imel2 yang ngajak ML segala.
    Tapi saya tetap guru yang baik lho, Mbak, jangan disamain dong yang suka bikin resek kirim imel nggak genah, hehehehe :mrgreen:

  124. waks, gila tu cwe! ikh! amit2 deh.

  125. *ngakak baca komennya 049 dan balasannya*

    ralat….

    *muntah habis baca komennya 049 dan balasannya*

    HOOOEEEKKKK

  126. #Fahmi :twisted:
    ngapain aku bawa bawa kamera segala? kenapa nggak sekalian aja undang stasiyun tipi buat ngeliput :lol:
    ato… kamu aja jadi kameraaamennya. mau? :lol:

    #Cynanthia :lol:

    #GoenRock
    mungkin saja… :D

    #Sawali Tuhusetya
    ehehe… jadi malu pak Guru…. :oops:
    iya neh Pak, resiko seleb… *dibakar* :lol:

    #pink!
    ehehe…setuju! ;)

    #celo minta digampar
    kok ngelink ke Arya? jadi sekarang kamu naksir Arya, gitu? :mrgreen:

  127. *masih nunggu siscanya comment*
    nglang lagi cling :mrgreen:

  128. Mungkin aja dianya seorang cowok yang nyamar jadi cewek
    Walaupun setelah di cek di friendsternya, yang nampang adalah foto cewek.
    Mungkin dia tipe cowok yang nggak ingin diketahui jati dirinya
    Hehehe…

  129. Waduh…lama gak update, sekalinya update ada yg ngajak ML….wuih seru…..
    Tapi kok cewek y…………..

  130. diajak ML (Makan Lemak/enak) mau aku.

  131. ma aq wae ra wis mbak..mau? saya yang ga mau ah..

  132. Alhamdulillah sejauh ini banyak yg ngajak Nikah tapi gak ngajak ML… pengen sih, hahahahha.

    -Ade-

  133. :roll:

  134. ada apa sih…….. ?

  135. ah… obrolan anak GD sih…
    *malu, balik ah……. :lol:

  136. hai…salam kenal euy. saya ahmad dari bandung yang dulu dijuluki kota kembang. sekarangmah entah kota apa…..soalnya manyet banget dan banyak pedagang kaki lima..hehehe
    kenapa si sisca tertarik sama kamu? mungkin postingan kamu bagus-bagus sehingga dia penasaran akan jati diri kamu yang sebenarnya. tapi bagi saya akomodatif saja buat dia, itung-itung menelusuri apa motive dia tertarik sama kamu. kan kalau ditelusuri dengan bagus, bisa menjadi bahan postingan yang menarik.
    anyway, itu dulu saja pikiran yang terlintas di kepala saya. keep writing
    ahmad

  137. Ah, semoga Allah memberikan pencerahan padamu, Sisca, Ndaru, atau siapapunlah kamu… *masih berasa mungkin Ndaru pelakunya*
    udah kumaafin kok… *sok bijaksana :cool: *

    gak terima, gak terima. Wi, ternyata selama ini kau meragukan ketulusanku untuk berteman denganmu…. sungguh kejam…

    makanya tak heran kalo si sisca ngajakain lo ml dan nyangka lo lesbong, karena kau begitu kasar, lebih kasar dari lelaki…

    hatiku sakit wi kau fitnah aku seperti itu…

    kupikir kau bisa kujadikan cadangan calon istriku kelak, tapi, postinganmu ini benar2 membuatku kecewa……

  138. HATIKU SAKIT…………………………………………………………………………………………………

  139. kita harus ketemuan !!!!

  140. udah ML blum?
    *nunggu postingan MLnya chiw* :lol:
    *lari….*

  141. di ajak ml ? oh my god oh yes oh no…
    *kabur

  142. #anas
    sama… :lol:

    #Edi Psw
    bisa jadi tuh Pak…
    wah…analisis Guru memang selalu berbeda… :mrgreen:

    #indra1082
    begitulah kehidupan Nak… :cool:

    #ayahshiva
    lebih enak lagi makan Lemper Om… :mrgreen:

    # stey
    emangnya saya mau? :lol:

    #k tutur :mad:
    tukang hetrik gaya baru ya Kang? :mrgreen:

    # itsme231019
    salam kenal kembali… :D
    ihihi…makasih komennya… keren dan sangat membantu… :lol:

    #ndarualqaz :twisted:
    aku jauh lebih kecewa lagi mengetahui pengakuanmu akan menjadikanku istri cadangan. emang aku cewek apaan Hah? :evil:
    :mad:

    HATIKU SAKIT……………………………………………………………

    buruan operasi ganti hati…

    kita harus ketemuan !!!!

    itukan alasan kamu aja biar bisa ketemuan sama aku…
    *siyul siyul *

    #aRuL
    beLom…
    mau nggantiin tah?

    #Fourspeedlab :lol:

  143. wkakakaka………
    lha kok isa lho ya,ditaksir sama lesbong….. :))

    *berpikir keras dgn IQ yg cuma 72*
    siwi nulis posting ttg Lesbong = siwi ditaksir lesbong
    kesimpulan:
    SAYA NDAK AKAN NULIS POSTING TTG HOMOK!!!!

  144. weeeew, perlu dirayain nih jeng

    MAKAN-MAKAN :D

  145. Daripada ngeliat posting lesbong mending main BL game aja :lol: (maniak visual novel boys’ love)

  146. “gadis pendiam dan anggun serta sejahtera bernama Siwi Piranti Rahayu Wahdyannoor wannabe, adalah cewek aseli dan sama sekali tidak tertarik untuk menjalin hubungan seksuwal dengan cewek manapun. ”

    Iyaa maaf saya keliru heheh terima kasih atas konfirmasinya..

    heheheh bukan suwer bukans aya! :) (just kidding)

  147. Gile..
    Kalo coba saya si Mbak bisa balik ke Hetero gak yah? ~kecuali emang dari sononya gtu,ato malah sebenarnya COWOK yang operasi plastik tanpa ganti kelamin karena sesuatu alasan,mgkin spy lebih pede?~

  148. ini trend terbaru dr emansipasi wanita …whuahaha…

  149. Makanya, mending nulis review tentang BL game aja daripada tentang lesbong :mrgreen: *otaku mode ON*

  150. #imiL
    Lha Mbuh ki MiL… :(

    *berpikir keras dgn IQ yg cuma 72*

    yaolo Mil… kowe mbiyen mlebu mesin lewat endi? :lol:

    SAYA NDAK AKAN NULIS POSTING TTG HOMOK!!!!

    karena itu hanya akan memperkuat kesan homokmu. ya kan? :mrgreen:

    #detnot
    dirayain apanya? :mad:
    *tendang detnot ke papua*

    #Cynanthia
    bukannya BL itu Body Laguange ya?

    # kurtubi
    ini pak Dhe ada apaan tho? :lol:

    #GreatQo
    wah, ndak tau ya… coba aja PM dianya… :D

    #ratna
    situ juga ya? :lol:

    #Cynanthia
    BL = bikin Lontong? males ah… anakan tinggal makan…
    *pura pura ga baca komeng Cya*
    *siyul siyul *
    :cool:

  151. BL = Boys’ love. :evil:

  152. Hmm…dia ajakin ML sebelum married. GA SETUJU BLAS!!!. Ijin blogroll mbak.salam kenal ya dari Gresik.

  153. wah, parah, kalo saya pernah juga dikejar ama homo, utg ga sampe diajak em-el….sabar ya nak hehehehe :D

  154. OOT se-OOT2nya:
    siwi, aku kehilangan nomer hapemu. kemaren aku sms ke dua nomer yg dulu juga failed mulu. what’s wrong ??? (artinya : nomer hapemu yg bener yg mana sih?)

    japri ae, ndhuk. di YM atau kamu sms-in ke aku ya? tenkyu

  155. Nasib tuch orang dah dirajam blom?
    kok nga calling2 sech…pdhal khan aku mo ikutan.
    *ngasah golok

    Apa yg terjadi selanjutnya?????
    *MoGos Mode On*

  156. hahaha.. emank ada gitu org yang ga bisa ngomong L? aku taunya ada yang ga bisa ngomong T ato S gitu.. aneh yaa..

    btw, aku link yah blogmu.. ^^ (kyknya km suka banget ngeshout tanpa ngelink. hehe.. untung aja linknya gampang.. kalo ngga kelabakan nyarinya.. :P )

  157. OOT #1:
    tambahin blogroll ke blog-ku!
    OOT #2:
    apdet! apdet!

    *dilempar ke Planet Aqua, jatuh di Neo-Venezia*

  158. wah, aku nggak sembarangan ninggal sepatu di pantat orang. Cuma untuk orang yang bilang saya menyianyiakan pendidikan. BIar irit sepatu. Njijiki, bolak-balik ngelap. Aku nek dijak lesbong piye ya?

  159. “CIta-citaku..ingin jadi lesbian, mana mungkin aku seorang lelaki.
    Oh Tuhan, maafkanlah aku. Aku tak ingin menjadi homoseks”

    -The Panas Dalam

  160. apa tidak menyangka kalau yang menggoda itu adalahg aku jeng Swiwi? :)

  161. #Cynanthia
    BL itu = Bikin Lontong Cya… :lol:
    *pura pura ga baca komen Cya*

    #akafuji
    salam kenal kembali…
    lain kali baca postingannya yak? ;)

    #Ojat
    kalo diajak ML sama lesbong, mau nggak? :mrgreen:

    #venus
    sampun dipun SMS Mbok… :D
    Hengponku lagi ngambek, njaluk dibanting…

    #Ina
    jadi Na, kamu mau ML ama tuh lesbi? sana gih, japri aja… :lol:

    # SatoNa
    ehehe…
    buktinya ada… :D
    eh?masa gada link sih? ;))

    # Cynanthia
    apa apa Cya? ngantuk ya? yaudah bobo sana…
    *siyul siyul*

    *tendang Cya ke pelukan gorilla :mrgreen: *

    # tito
    wah… :(
    jadi ndak ada yang nendang donk? :cry:
    itu komen yang kedua maksutnya apa toh Mas? sampeyan pingin jadi lesbiyan gitu? :mrgreen:

    #kurt
    jadi itu Om ya?
    *gebuk gebuk om Kurt*

  162. @Mrs. Neo Fortynine:
    Kalau ketemu di dunia nyata kulempar kau ke jurang :twisted:
    Baidewei, makasih udah ngerjain saya mulu, jadi nggak bosen :D

  163. Jadi, gimana hasil ML-nya Wi? Ada greget-nya gak? :twisted:

  164. @mus…. palingan siwi yo kalah telak…

  165. Profesor mars….
    Knapa gak diajak kopi darat aja… trus suruh temen cowok lu yg masih jomlo untuk menemuinya….. hehehe

  166. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ :)

  167. #Cynanthia
    ini cewek gahar banget ya? :lol:
    maen lempar aja sukanya…
    bedewe juga… sama sama… :D

    # extremusmilitis
    sapa yang em eL? mau digoreng kau Mus? :lol:

    #celo brenti`
    kalah apanya Nak? :lol:

    # masnyuss :lol:
    sampeyan mau nemuin, Om?

    #alief
    haduuuh…makasiiih… :D

  168. gimana akhir ceritanya? :D

  169. cewek kok suka siyul-siyul…. kasihan burung tetangga tuh……

  170. Diajakin ML koq nolak. Huehehehe

  171. mba…kalo mau pake FOTO tampil depan gunakan apa ya?

  172. Gilaa… cantik gitu edan.

  173. hahaha….huhuhuhu…

    eh sebelumnya, ‘lam kenal ya. uda sering si liyt situ mondar mandir.

    mbak siwi, kok segitu tersinggungnya tho. kl saya sih, bakaln kewl aja, malah dianggap pujian. ternyata sesama jenis pun mengakui kecantikan dan keseksian mbak siwi :p

    jd inget postingan ini nih
    http://balebegol.blogspot.com/2007/07/rejeki-yang-tidak-pada-tempatnya.html

    disitu, temen gw, cowo aseli nan ganteng, pemain basket, pinter, idoa tante2 -maksudnya gw- ternyata kemana-mana juga sll dpt fan baru sesama jenis. huahahaha

    -maap dep, nama lo ‘tercemar’-

    sharing kisah sejenis aja dan moga bisa diambil hikmahnya

    hehehe…sX lg, lam kenal mbak siwi^^

  174. Duh FS gw kelacak ga yah…..
    pasti ad report sent item deh *panik* :shock:

    Wah… Tersangka mengakui-nya

  175. haha.. yang kali ini sih ada linknya.. :P

    btw, mana ceritanya lagi nie? pengen baca.. lucu2 sih. hehehe..

  176. biar 177 ajah

  177. # aRuL
    nggak tau…

    # ndarualqaz
    wademaksud?

    # imcw
    kalo yang ngajak cowok, mungkin tanggapan saya akan lain Om… :lol:

    #ahmad sahidin
    foto yang mana yang dimaksud?

    # Darth Spitod
    Spit mau? ;)

    # restlessangel
    ehehe…nggak gitu tersinggung kok sebenernya, cuma pas waktunya aja yang nggak tepat, mungkin. jadi kelihatannya saya marah berlebihan… :D
    salam knal kembali… :)

    #goes
    jadi itu kamu ya?
    *tendang si goes ke Nusa Kambangan* :evil:

    #satoNa
    ehehe…
    entar lagi ya sayang… ;)

    #danasatriya
    arek edan!

  178. [...] Lalu berhubung Septo terpaksa disuruh jaga rumah dan si Komeng ngakunya ada kebaktian, akhirnya yang pilihan sebagai Bond’s Girl jatuh pada saudari Meli – nama lengkapnya Melisa Valentine – temenku waktu jaman esempe dulu yang sekarang berprofesi sebagai mahasiswi pasca sarjana di Notariat UGM. Sengaja aku ngajak cewek, soalnya pasti bakal mencurigakan kalo cowok seganteng aku cuma datang ke kondangan sendirian. Bisa-bisa aku disangka sebagai gay. Aku nggak mau kayak Siwi Pekok yang disangkain sebagai penyuka sesama jenis [...]

  179. dosa.. ml itu dosa..

  180. Salam kenal mba ^^
    Waduh..diajak ML? lewat email? sama cewe pula?

    Kok bisa ya..
    Semoga org yg bersangkutan cm iseng aja ya mba. dan mulai jera dgn keisengannya. Krn kayaknya setelah ini ada byk email asing yg dateng ke emailnya ;))

  181. Hihihihhiiii!!!!! aku juga pernah tuh, tiba2 di add orang di FS, trus ternyata dia lines. Pernah juga temenku yang jadi mbak2 di club malam gitu bilang “Tiw, lo dateng ke tempat gue besok, besok acaranya lines2.. muke2 ama badan kayak elo laku nih!” Ahahaha.. bujugbuneng.. :)

  182. Nah lo… Ketahuan kan seleranya…
    Tapi nggak papa kok K’Siw. Disyukuri aja punya kenalan lesbong. Toh, bisa jadi pelajaran kan (*melirik sambil rada manyun dikit* Bukan pelajaran jadi lesbong loh, tapi pelajaran waspada terhadap para lesbong :D )
    Akademi Lesbong Indonesia??? Ide bagus ntu… :lol: :lol:

  183. ngapain yah?*bingung* oh iya sayang ga ada polisi cyber bisa laporan nih,,,,,

  184. gila dunia udah gila

  185. huehueh ga ada shoutout ya di sini..heuheuhe
    mau comment juga dah banyak bangets.. huehuehueh

    sip sip….
    lanjut deh…
    huehueheuhe

    Spammer koq ada dimana-mana ya? hmmmm

  186. yang saya tahu sisca sexi pengelola situs porno bugil4u.com
    Saya aja mau di rekrut juga jadi membersnya.

    Karena saya cantik kali ?

  187. Entar aku email deh dianya Chiw..hehehehehe

  188. hai…………salam kenal………..

  189. sex itu emang nikmat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi takut dosa…………………..

  190. yang mau kenalan ama aku……………ne email …….muzakkirreza@yahoo.co.id

    bye……………………

  191. waw…
    komentarnya bejibun…
    kalo gw ngikutin bikin posting diajak ml, banyak yang ngomen ga yah???

    http://adiwirasta.blogspot.com

  192. Setauku ML tuh Master Linux :lol:

  193. alooowwww, lam kenla yup….

    penghuni bloger baru melapor…

  194. gak usAH dipikirin….anggap aja hiburan!

  195. Tsk..cakep padahal cewe-nya…hahahahaha….

  196. [...] Daku akui, sebenarnya daku cukup penasaran dg sosok satu ini, apalagi setelah baca postingan ketika dia diajak ML ma fans-nya, hehehe. Daku bayangkan, sosoknya tinggi gedhe macho gitu. Ternyata mungil manis criwis [...]

  197. ML? Mau Lagi? Mobilnya Lely? Mabok Laut?

    ML…. hmmmm udah sering sih :D

  198. Siwi!!!
    Diajak ML doank.. repot amat..!!
    MLaku-mlaku toh???
    Hwehehehe :D

  199. boleh juga tu…asal…yang sehat…………

  200. aku sih….suka aja ml…tapi yang sehat

  201. q jg mau tuh ml

  202. waduh… parah nian ituh. semoga si lesbianawati ituh cepat sadar kalo wortel lebih enak daripada tomat.

  203. Wah, tu cewek cakep sech,,,
    cuma mgkin dia ga bolong

  204. kalo gw lesbong juga pasti tu siska gw lamar
    sayang gw cewek cewek pecinta cowok ganteng

  205. mbak siwi yang imut, mendingan kita samperin tu cewek bareng2
    trus kita paksa tu siska ML ma KEBO
    dari pada ngajak dosa orang lain,mending dissalurin tu hasrat ma KEBO

  206. Coba aku yang diajak ML tuh…

  207. gile, 200 komen..
    eh, dah pernah diajak sama lesbi blooomm?!!
    aku udah..
    hahaha..

  208. buat saya aja mbak!! kan lumayan juga tuh!!

  209. Ini karena judulnya ML komennya banyak betu…ini mungkin memang kodrat manusia

  210. ML ITU DOSA BESAR SEBELUM MENIKAH,GW HARAP KALIAN YANG BACA INI NGERTI AKAN DOSA…………..
    TANGX

  211. enak tuh………
    tapi gimaana ya dosanya………
    udah segede gunung everest kalee yaw……..

  212. mbak kalau yang ngajak itu aku gmn?

  213. wkwkwkw..

    menuju tkp, tak tumpas abis yg kaya ginian mbak..
    kl dikirimin bom comment di FSnya dia gmn ya mbak?ga tega ah, udh ‘sakit’ disakitin lg :p

  214. blh tw g Fs nY chika bandung g?yg udh terkenal d kalangan pencinta SEX!!!!!

  215. Sebenarnya foto yg ada di friendster tuh uda meninggal, anaknya baek koq dia temen tetangganya temen yg temen tuh satu kelas ama temen gw…yg ngirimnya mungkin masi sakit hati..kita doain aja moga dia tenang di alam sana..Amin

  216. wah ga nyangka emangnya bisa kayak gt

  217. nyari felm ML (mau dong) d google eh nemu blog ini, cape dech

  218. Manado… wah meruysyak image suku ku saja…

    BTW Siwi… di tempat ku ada yang minta klarifikasi… (dalangnya nh-18… suer bukan saya)

    http://joeyjuve.wordpress.com/2008/04/29/celotehan-ga-meaning/#comments

  219. waduh… waduh…

    ITS… ITS.. (lho?!) :roll:

  220. tunjukin bakatmu ….! huahahahaha….

  221. parah yaaaaaaa
    ditunggu kunjungannya

  222. as

  223. asaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  224. diajak ML bukan berarti lesbong loh . paling cuma suka sex sama cewek .. tapi nggak sampe lesbong .. seperti orang trisum itu loh .. :P

  225. mauuuuuuuuuuuuuuu
    mlnya dong

  226. ML wau, kalau cuma ngajak lewat email mungkin iseng itu …… hiiii

  227. sori wi asalnya mau nampangin gambar ini, tapi ke blok hehehe.
    insanblog.com/img/sisca_thanks_4_u.jpg

  228. weleh-weleh….cakep juga tu foto skrinsyurnya…….mau dong di kenalin….wajib di info ke http://zoners.info yah….

  229. mungkin itu orang gak bener aja lagi GAWAT……..slam kenal

  230. ewean we atuh jeung kuda ari emung jeng domba mah…..

  231. Efek samping dari seorang selebriti blog

  232. huahuahua..ngebayangin chiwie…wkwkwk gegegege..
    sumpah gw ngakak…….padahal dah sering baca..hahaha..gegeggee..wkwkwkkw

  233. linkku kok gak ad d blogmu..hiks hiks..(hallaaaa….)

  234. biasa aja ngapa gak usah ampek gitunya

  235. chiwi i i i i i i i i i i i i ……………….
    ati-ati lo ntar pnasasaran malah kpengen bneran he..he..he

    oia Wie lam nal y. ni ak Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung arjuno. q brusan belajar nge-Blog nee gara2 berita blog Chiw yang d muat d sebuah koran beberapa minggu yang lalu. blog km tak jdikan rujukan, tak ku coba pke wordprees malah binun, mkanya pke blogger az, lebih gampang. oia Chiw biar adil add blog q jg dunk d daftar blog tmen km. kn km uda tk add pertama tu.

    oia Chiw skalian ty dunk. gmn c mbagi halaman jd 3 kolom d blogger,kya py Chiw malah d bagi 4 kolom. kolom pertama bwt link posting hal pribadi. kolom ke2 halaman posting. ke3 bwt postingan umum ato banner2 kya py Chiw.

    klo sempet balas k mail q az yach…plissss….
    tmen2 yg mw bntuin juga boleh

    oia ni bloq q : areros.blogspot.com ga boleh d ledekin lo. nmanya jg lg belajar.
    ni mail q yach : ar_eros@yahoo.co.id

    reply ya pliiisss bantuin bayi blog nee

  236. cewek… kita ML… yuk…
    hub. gw ya… 085254198883

  237. Ml ?? kayak pilem indonesia yg lagi diblokir aja :D, oh ya saran buat mbak jgn mau ya diajak gituan !

  238. ML ? kayak singkatan making love aja…
    ML itu inisial dari suatu negara yg punya julukan malingsia

    waw email dianya dipublish disini, wakakaka jebol tuh emailnya di spam sama penggemarmu di jagad maya

  239. halo siwi….

    minta nomer hapenya ja deh…..

    ntar aku mau ngerjain pelaku hahahahaha

  240. Age / Sex: 43, Female

    Location: Jakarta,
    Indonesia

    Hello to all my friends, thanks to view my profile.
    Im simple person, and like to make friends in the world, whoever you are.I m secretary but has own business.I wish could find friends around the world no exception who are you. I speak English, German and French, but I find diffuculty if writing in French, hi hi hi, ce dificil. n’est pas? thanks, danke schon, vielen dank. Ciao

    http://www.kazoba.com/sisca_sexy

  241. Age / Sex: 43, Female
    sisca_sexy@plasa.com
    Location: Jakarta,
    Indonesia

    Hello to all my friends, thanks to view my profile.
    Im simple person, and like to make friends in the world, whoever you are.I m secretary but has own business.I wish could find friends around the world no exception who are you. I speak English, German and French, but I find diffuculty if writing in French, hi hi hi, ce dificil. n’est pas? thanks, danke schon, vielen dank. Ciao

    http://sisca16.hi5.com

  242. HUY…….. q mau kok diajak Ml

  243. wah paling tu cewek jadi – jadian sis

  244. YUP…….
    THIS TIME 2 MAKE A COMMENT!!!!!!!!

    SORE MBA CHIW……

    yeah,sesuai dng yg kt bahas kmaren yah!
    makanya bg smua aja jangan cenderung liat orang dr fisik & tingkah lakunya aja!

    liat orang dari hatinya bulek!

    muach…………..

  245. huh….

  246. wheheheh sangar nui….

  247. ML ma aku kyknya mau deh! Makan Lumpia… *diadaptasi sekenanya dari http://abeeayang.wordpress.com/2007/12/05/em-el-ama-pacarku/*

  248. Blognya oke..buuuaaaaangeeettt………….!!
    salam kenal.

  249. Cantik kok lesbian, sayang sekali :P

  250. seru

  251. hm…. ora nggenah blas.

  252. alow….

    lam kenal wi..

  253. sabaaar buuu :)
    setuju deh, dya *males sebut nama soalnya* itu pasti tw banget ttg chiw
    dan belum puas juga sebelum dikasih jawaban
    nah, setelah chiw posting disini, dya masih ‘neror’ teruskah???
    ato jangan2 dya dah kelabakan nerima banyak ‘puji dan puja* gara2 identitasnya kebuka disini smua hehew

  254. waduh wi, ini komen apa kertas tissue gulungan ??? hehehehe….

  255. EEEEEHHHHHHHHHHHHH………mauuuuuuuuuuuuuuuuu donkz ak ML (makan lalapan ) ngajak2 donkz wi..

  256. wih banyak bnget comment nya..
    enggak ikutan comment ah..

  257. ADA YG MAU ML SAMA SAYA KAH????

  258. ahiak… masih hidup ga ya itu ceweknya … sapa tau mau diajak ML ^_^

  259. ko ga mau ya

  260. suit…suit..asyik dong..

  261. ini apa…. lagi ya, kok aneh,

  262. no coment… :)

  263. Good way of explaining, and nice article to take facts on the topic of my presentation topic, which i
    am going to present in institution of higher education.

  264. I think what you posted was very logical. But, consider this, suppose you
    composed a catchier title? I am not suggesting your information is not solid, however
    suppose you added something that grabbed folk’s attention? I mean Diajak ML? Omaigaaat | Siwi’s
    Personal Website™ is kinda vanilla. You could look at Yahoo’s front page and watch how they write post headlines to grab people interested. You might add a related video or a related picture or two to get people excited about what you’ve got to say.
    In my opinion, it would bring your blog a little bit more interesting.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.