Lucy part one

PARENTAL ADVISORY! EXPLICIT CONTENTS

Sabtu, 22 Nopember 2008. Sebelum pertandingan Arema vs Persibo

saya sedang di warkop Horor, warkop milik teman saya, ketika dari kejauhan, di bawah rintik gerimis Kota Kepanjen itu, tampak sesosok wanita berpayung, berjalan ke arah jalan raya, dengan hotpants-nya yang sangat gaya.
Dari cara berjalannya, saya merasa mengenalnya!
Saya putuskan untuk melambaikan tangan. Dia semakin mendekat. saya lambaikan tangan lagi. Kali ini dia melihat saya dan lansung berteriak histeris dan genit “Mbak Siiiiiiiiiiiwww” sambil menghampiri saya di warung kopi. Tidak salah lagi! dia itu Syaiful! adik kelas saya di SMA. Ups, bukan!
dia bukan Syaiful lagi! Dia sekarang populer dengan sebutan Lucy. L – U – C -Y!

saya pandangi dia. rambutnya panjang alami. bukan wig atau hasil hair extension! kaos engan pendek menempel ketat di badannya. Hotpansnya cuma menutup beberapa puluh senti di atas lututnya. Duduknya anggun. Saya aja ndak seanggun itu. Bibirnya seksi, terbentuk. Dipoles lipstik warna soft pink, Lucy sudah nyaris tak ada bedanya dengan wanita kebanyakan. Malah saya yang merasa aneh. Jangan jangan, saya yang lelaki!

mengobrollah kami, seperti dahulu. Ipul, eh Lucy, masih belum berubah. Masih tetap blak blakan. bicara tanpa tedeng aling aling. Sama seperti saya. Cuman, kalo sama Lucy, saya yang agak hati hati bicara.
Beberapa pengalaman nggak enak membuwat saya lebih hati hati bicara sama siapapun. Saya lebih banyak bertanya saat itu. Jelas saja, meski gejala feminim Ipul ini sudah tampak sejak saat saya mengenalnya, saya tidak menyangka bakalan sampe kayak gini.

Siw : Kerja dimana sekarang Pul?
Lucy : ya disini ini mbak… mbalon… prostitusi
Siw : legal ndak? terorganisir ndak?
Lucy : ya liar kayak gini wes…bekerja dewe dewe
Siw : Lha kamu disini sendirian gitu?
Lucy : enggak Mbak. ya disini banyak temennya. Sesama banci gitu deh…
Siw : Ho…ngekost yak disini?
Lucy : iya. Nyewa bedak di pasar. Setahunnya 1 juta.
Siw : Pelanggannya gitu, orang mana?
Lucy : ya macem macem mbak… ada yang dari sini sini aja. ada yang dari luar. banyak lah. Sampeyan mau tah, lihat ini? ada foto ada video Lho…
Siw : vidio aja deh…
Lucy : tapi ada penisnya lho…gapapa tah?
Siw : ya gapapa. emangnya kenapa ? *dalam hati aslinya ragu*

Saya menerima hengpon nokiyem seri entah berapa ituh, dan ditunjukkan beberapa vidio bikinan Lucy dan pasangannya.
Siw : buwat apa toh mbikin video kayak gini?
Lucy : ya buwat dokumentasi toh Mbaaaak… *sambil mengibaskan rambut*
Siw : Lha mereka ndak keberatan gitu, direkam kayak gini?
Lucy : sebagian besar ya keberatan… tapi biasanya aku pura pura bikin foto gitu. Aslinya video. *sambil ngakak genit* Tapi ya nggak semua tak rekam lho Mbak… khusus yang cakep cakep aja sih…

Siw : *masih mengamati ponsel dengan heran dan takjub -halah-* Pelangganmu ganteng ganteng kayak gini sebagian besar lelaki normal ato gimana Lus?
Lucy : sebagian besar mereka normal Mbak… cuman ya ada yang seneng mainin penisku, ada juga yang maunya cuman dioral, ada yang sekalian mintak disodomi.
Siw : kamu selalu jadi ceweknya gitu?
Lucy : yo mesti lah Mbak… dan meskipun penampilan kita kayak cewek, kalo kelakuan kita ndak cewek, mereka bisa ilfil juga. Jadinya ya, kita harus bersikap kayak cewek cewek beneran gitu…
Siw : ooow… pelangganmu sehari gitu sampek berapa?
Lucy : ndak mesti Mbak… soale disini kan ndak sendiri. Ada banci banci yang laen juga. Pelanggan jugak milih. kalo cocok, ya lansung pakek…
Siw : *manggut manggut takjub sambil tetep mantengin pidio* Soal pentarifan, kamu masang tarif berapa gitu, sekali maen? *buset!saya kayak mami mami aja*
Lucy : beragam mbak. tergantung. Antara 5 ribu sampek 150 ribu rupiyah bergantung sama pelanggan. semakin aku suka orangnya, semakin takasimura… *sambil memelintir rambutnya*

gerimis belum berhenti. Kepanjen semakin dingin. saya dan Lucy larut dalam pembicaraan yang semakin menghangat.

bersambung…*ala senetron2 endonesyah*

betewe, ini fotonya si Lucy

lucy

149 Komentar

  1. arek gendeng……koyok investigasi ae….te nyoba ta?? :-“

  2. jaaah…aku durung teko pas iku..
    gak koen tahan dhisik wiii…

    *aku kok krungu jenengku disebut2 nang nduwur iku yoh*

    grrrr..

  3. Iki yang kamu kasih nomer HPnya ke aku itu siw? Kurang asem….

  4. Duduknya anggun. Saya aja ndak seanggun itu. Bibirnya seksi, terbentuk. Dipoles lipstik warna soft pink, Lucy sudah nyaris tak ada bedanya dengan wanita kebanyakan. Malah saya yang merasa aneh. Jangan jangan, saya yang lelaki!

    :lol:

    Walah walah… Gak baik itu buwat anak kecil!
    *saya anak kecil*

  5. **baca pelan-pelan sambil tidur**

  6. ehm… sangat menarik… jadi ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan waria…

  7. [...] Transkrip lengkap pembicaraan cewek sableng dengan si Lucy bisa dinikmati di blognya, klik di sini. [...]

  8. yaolo siiiw, harusnya ini di-tag untuk 17 tahun ke atas… :roll:

  9. Tanpa foto/video di tulisan ini berarti cuma HOAX.

    *Kabur…*

  10. waria juga manusia Wi….
    mana videonya?
    *nagih*

  11. balonku ada lima
    lupa lupa namanya
    balonku tinggal empat
    kupeluk erat erat . . . . . :P
    *iki mek takon thok lho wi, lek sing koyok ngono sak jame pira ;) *

  12. whuahahaha…
    Wii Wii…
    jadi inget ceritamu tentang stik itu…
    sekalian videonya kasih fadil. :D

  13. Err.. boleh minta nomer henponnya nggak?
    *tutup muka pake jaket*

  14. koq gak menarik ….

    *nguap huahhhh …. *

    lanjutin nonton ah …

  15. hmmm mkurang hot posisi fotonya

  16. lha kok cuman fotone lucy tok? videomu ambek lucy endi? nggak mbok upload nang youtube pisan tah? :D

  17. wah,,, ediann…. ampunnnnnnnnnnnn…..

  18. weleh2… geleng2 kepala :D

  19. walah ipul jadi lucy?

    kok isa lho ya? btw, itu si lucy? wkwkwkwkw….. gak mirip banci yka?

  20. huahaha… dikirain apaan…. :)
    posting yg blak2-an. keren euy..

  21. dasar lanang gak dadi. nek arek cilik moco tulisanmu yok opo..? dipasangi pager po’o tulisane.

  22. Jadi Pengen Di Rekam ma Lucy!!

    Pengennn..

  23. kene pidione di blutut :D

  24. waaa.. kok koyok wedok persis ngonno wik?

    *ati-ati pul, eh , lus, siwi iso2 seneng karo kowe*

    *kabur aaah…..*

  25. Emang bener, mirip lucy….. menurut ku face nya ada kesan naughty nya tuh

  26. uiesss… hebat ni wawancaranya. Bisa langsung dapet video.
    :))

    salam yaa buat lucy kalo ketemu lagi. :)
    semua manusia punya hak ‘kemanusiaan’ yang sama, kan??

  27. aku paling seneng komentare anang

  28. tatapannya boook..wkwkwkw

  29. postingan memancing trpik……

    meskipun saya senang dan sedang menikmati godaan setan, namun saya kok bergidik ya membaca postingan ini. (Membayangkan plus ketemu plus. HIyyyyyyyyyyyy)

  30. nunggu sambungannya :P

  31. Libur posting suwi sekali posting koyok ngene…
    Wuakakakaka……

    Trus Aremanya? *lost pokus*

  32. OMG!! .. sejak kapan Chiw berubah ?? mentang² abang sudah lama ga sidak kesini eala Chiw koq malah jadi begini .. ingat loh .. ada UU Antiporno²an *halah*

    *dodol mode : OFF*

    Chiw sehat² aja kan? .. obatnya sudah diminum belom? .. kalo cape, istirahat dulu aja .. jangan bikin postingan. Ga baek :mrgreen: … kirain postingan ini mau nyeritain pertandingan sepak bola eala tahu-nya soal maen anggar hahahaha :lol:

  33. walah..
    iki toh sing ndok critakno mbiyen!!…

    mbak siiwwww… mbak siwwwwwww

  34. weleh…weleh…vulgar tenan….

  35. uwih, ki cah wedok yo ameh melu2 ah,,,
    berarti kamu dah liat punya’e lucy ipul dunk??
    ikh “GEDE” gag??
    boleh blue tooth???
    *oh,yess, oh noooo””
    (ko Vee yo iso koment nggilani ngene yo?)

  36. ya ampyun,siw….iki toh jaremu wingi..wedew wedew…ternyata “adik kelas yang kukenal juga” itu si ipul toh…. hm….Masya Allah. It’s a crazy world..but it’s reality….
    btw….mbok ya disensor wi kata2 yg EXPLICIT CONTENT !!!! hehehehe…ato setidaknya kasih warning sebelum judule …. PARENTAL ADVISORY – SEXUAL CONTENT. Hehehehehe….
    tapi sekali lagi….Masya Allah gak nyangka tenan.

  37. nunggu inpestigasine jilit duwa

  38. *nyasar dari blog si abang*
    astagpirulloh mbak :shock: bikin saya “dewasa” sebelum waktunya inih…
    *membandingkan poto mbaknya, dan…* :roll: kok cakep si lucy ya? :lol:

  39. :shock: poto naaa

    *nunggu sambungannya* :D

  40. Wew.. itu photonya beneran?
    Abis ngapa-apain sama situ yah? :roll:

    Wew… :shock:

  41. Boleh juga tuch cewek yang namanya lucy…kenalin dong..hehe :)

  42. hobi siwi perlu dtambah :
    cangkrukan di warkop sambil liat bokep bencongan…

    *kabur*

  43. haduwh………..
    mbok jangan pake pidio segala to…

    ini aja udah DILARANG buat saia yang 17 tahun ke bawah…. ngapusiiii

    salah mengeKLIK ini !!!
    salah mengeKLIK ini !!!
    salah mengeKLIK ini !!!

    tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk

    *belum saatnya ‘ciL*

  44. nganu siw.. si lucy di ajari chating waee. . :))
    kerjasama karo warnetmu ..

  45. Walah… walah…. manggut-manggut
    mBak siiwww, ini invertigasi terselubung yah… :evil:

    Sayah juga kemaren habis invertigasi PSK buat tugas kuliah Character Building. Tp klo yang macem itu mah… ogah ah…

    Abiz, dalam sama luar-nya berbedah… :lol:

  46. oh my god!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    im a really shock about thats!
    you make me lose control my sister…………
    so pure , very original , thats a real story………..
    about our conversation last day…………

    u a really …………………….
    make me like a crazy girl!
    xixxixii……………………

    thanks mba ya dah mau ngobrol n ngobral cerita qw………..
    he.he.he……

    buat yg baca maaf kl aga jorok!
    abiz mang gitu adanya se”

    muach……………………………………………………………

  47. ini ipul bangsari yaaaaaaaaaaa
    *kabur*

  48. Inti dari postingan ini adalah bahwa dengan waria sekalipun Siwi masih kalah cantik, kalah anggun, dan kalah segala-galanya.. :D

  49. gak iso mbayangno aku siw, iku asli kedaden tah siw?
    lah kok koen ngerti lek “manusiasuper” seneng karo ngono’an
    temen kalah ayu koen siw, gak minder tah???
    *yek siwi nggateli rek…, kabuuuuurrrr…..*

  50. wakakakakakkakaka
    udah lama gk mampir
    skrng jadi MAMI ya jeng :lol:

  51. yg di omongin udah komen tuh di atasnya arya :D

  52. postingan sadis dan berani :D
    ini beneran siwi yg posting ?
    *merasa ragu* :D

  53. kok gaya siwi berubah ya? *ikut nunggu sambungannya* :P

  54. Si, tulisanmu iku kok aneh2 ae. Tapi terus terang ae aku seneng. Koyo Olobku sing idreg nang Jawa Pos, lek nulis syukur njeplak, tapi berbobot. Koyo ceritane batu akik iko lho lucu… Nek perlu tulis cerita asal mula The Gun (baca : degan /kelapa Muda) yang ucapkan wong jowo. Lalu asal mula kata pohong untuk sebuah nama ubi2an/singkong, dsb-dsb.
    Lha terakhir kok sampe Nolab barang ngono iku, waduh…waduhhhh cik wanine yo….!!! BTW, ndi blog ku jare mbok templekno kok gak ono nang kene…. Mbelingan iki…!!!! tekmu ae tak gantung nang daftar Link ku kok… awas koen yo….!

  55. parah jg bancinya.. btw boleh jg nih minta videonya. ditunngu nih part 2 nya.. :)

  56. koyok sinetron ae…

    eh,wi…mau bisnis RT rw..????

    tenan tha..????

  57. Hmmm…

  58. wah jangan2 siw tu laki :D

  59. eh iya si banci tu operasi tetek kagak?

  60. Haiyah,,

    ck ck ck ck ck…

    Investigasi aneh-aneh ae mba’…
    :mrgreen:

  61. wooogh chiw sudah kembali toh
    *gelar tiker, nunggu lanjutan ceritanya*
    :mrgreen:

  62. weh… melihat ipul, terkesima, takjub, sedikit tergoda, atau hasrat yang berlebihan
    wekekekeke….

  63. wedew.. Begitu baca cerita dan lihat fotonya lgsg ilfil mendadak.

  64. good investigation, beibeh..!

  65. Masya Alllah….! :D

  66. Astagfirullahalazim… lagi lagi si Siwi mengecoh pikiran laki2 yg jalan2 ke blognya. kirain ceeewek taunya… ceeewek

    jangan kenalin dia ke gue siw, ampuuuun. ogah urang mah.

    eh mong omong dia bisa nge net juga gag ? waduh, bahaya, semua identitas laki2 disini bisa diketahuinya

    kaburrr

  67. Memang beda, orang yang melihat dia sebagai banci, dan melihatnya sebagai teman sekolah…
    Lagian Siwi juga cewek sih. :P

  68. jeng siwi selalu tajem investigasinya!
    kapan kapan saya mau duoooooooooooooonkkkkkkk diwawancara, berdua aja tapi yaaaaaaaaaa…….

  69. Tukang lulurku bernama “Bella” juga sering cerita soal pengalamannya, apalagi habis dinas luar. Aku juga sempet sebel sama pacarnya yg pernah dia ajak ke rumah karena dia ngaku single dan membuat Si Bella buta. Dia service si cowok ini siipppp deh hingga dibeliin Hp, motor, baju bermerek (soalnya sering nitip jika aku balik), dikasih duit jalan tiap hari (krn ngakunya mahasiswa)… Ternyata cowok itu sudah beranak bini!

    Ngak tega aku melihatnya sedih!

  70. nduk, tapi yang kamu bilang pertelpon ada orang katarak bin khilaf yang bilang klo aku ganteng itu bukan si ipul a.k.a lucy ini kan? amit amit cabang stroberi deh…

  71. walah ta kira apa.. hhahah jd ini toh Lucy yg pnah mbak obrolin ma irul. . *hayahh gtu maw dikenalin ke aku..xD wahh 5 ribu- 150 ribu , dpt apa saja ya yg 5000, hhohoo *wis ga ush dibayangin

  72. iku Lucy tah Mechann wi’……? Ehh..kanapa nggak dibikinin buku ae..Kepanjen undercover,..

  73. hiiiii … mengerikan …

  74. whatever!!!!!!!!!!
    buat yg ngasi komentar yg kGRan banget,maaf aja ya qw sama sekale ga tertarik ma kalian!!!
    jangan merasa kalian tuh satu@nya cowok di dunia ini!!
    maaf aja wlpun qw banci tp q jg punya prinsip
    “AKU HANYA TERTARIK DENGAN ORANG YANG TERTARIK DENGANKU”

    Jd jangan kGRan lagian sapa yg mau KENALAN,TELFON apalagi CHATTING ma orang yg sama sekali ga sudi ma qw!!!!!!
    kl km mang manusia pasti km punya hati nurani……..
    jangan asal NJEPLAAAKKKKKKKK… COCOTMU……

    kl ga suka no komen aja kale…….
    karna diam itu emas.
    ta ada yg sempurna di dunia ini kawan.

    dan makasi buat sobat2 yg mungkin bs sedikit ngertiin qw,
    dunia memang kejam kawan,
    q lakuin ni smua hanya tuk bs bertahan hidup!

    banci jg manusia sama sepeti kalian.
    bersyukurlah bg kalian yg terlahir dng NORMAL!

    YACH……………
    kesimpulanya:
    “makasi buat smuanya saja yg dah mau baca posting ini”
    “terutama buat profesorku MBA SIWI, u are the best”
    “kl qw salah ketk maaf ya,nmnya jg msh belajar”

    bye……..

  75. kayak artis ya si Lusi itu HA HA HA…
    Salam kenal buat Mbak Cui mie :-)

  76. whatever!!!!!!!!!!
    buat yg ngasi komentar yg kGRan banget,maaf aja ya qw sama sekale ga tertarik ma kalian!!!
    jangan merasa kalian tuh satu@nya cowok di dunia ini!!
    maaf aja wlpun qw banci tp q jg punya prinsip
    “AKU NGGAK AKAN PERNAH TERTARIK DENGAN ORANG YANG TIDAK TERTARIK DENGANKU”

    Jd jangan kGRan lagian sapa yg mau KENALAN,TELFON apalagi CHATTING ma orang yg sama sekali ga sudi ma qw!!!!!!
    kl km mang manusia pasti km punya hati nurani……..
    jangan asal NJEPLAAAKKKKKKKK… COCOTMU……

    kl ga suka no komen aja kale…….
    karna diam itu emas.
    ta ada yg sempurna di dunia ini kawan.

    dan makasi buat sobat2 yg mungkin bs sedikit ngertiin qw,
    dunia memang kejam kawan,
    q lakuin ni smua hanya tuk bs bertahan hidup!

    banci jg manusia sama sepeti kalian.
    bersyukurlah bg kalian yg terlahir dng NORMAL!

    YACH……………
    kesimpulanya:
    “makasi buat smuanya saja yg dah mau baca posting ini”
    “terutama buat profesorku MBA SIWI, u are the best”
    “kl qw salah ketk maaf ya,nmnya jg msh belajar”

    bye……..

  77. Chiw, ajarin temenmu itu ngeblog! Sepertinya bakal menarik ceritanya.

    @lucy mendoza
    Sekalian ngeblog aja mbak!

    *asal jangan diuplot videonya, ntar kena UU P0rn0 ntar :P *

  78. Jeh, Lucy dateng… tanggung jawab siw…

  79. ouw, ouw, ouw, ouw, ouw….. , jangan di upload lo videonya!

  80. Haiyaah… aku paling wegah lek pas enak2 moco, moro2 bersambung… Gak iso ditunda disik ta sambungane? Mangsud’e, apakah Lucy terus bermaksud ngenalno Mbakl Cwie nang pelanggane (mangsude maneh: mbak Cwie takon nang pelanggane Lucy, apakah selama ini menganggap Lucy cewek atau sekedar asal banci? Atau, apakah pelayanan Lucy memang memuaskan?).
    hiehieheie… sakjane aku iki kate komentar opo se?
    Yo wis, ngono ae Chiw…, salam kenal !
    (malih iling Cwie Mie Malang ndek Cipayung sing wis tutup gara2 gak payu, rek! Hmmm.. nyam2..gleg… ngelek idu disik…..).

  81. weweweweweweeewewewewewewe

    weweweweweweweweweweweweew

    ckckckckckckckkckckckckckckkckckckckck

    ckckckckkckckckckckckkcckkckcckcckckck

  82. ini nda melanggar ToS tah, Siw?

  83. Lha,mbak siwi nya mana?
    *clinguk2*

  84. Wah seruw juga keknya nih…
    episode 2 nya yang lebih hot siw
    klo bisa ada 3GP nya :D

  85. sekilas mirip cewek, tapi…

  86. Wohohoho…seru sekali pengalamanmu
    bisa ngobrol blak2an gitu
    ckckckck

  87. masaoloh…
    tomat..wortel..tomat..wortel..
    kamu harus belajar tentang kepribadian wanita sama dia, kok! gyahahaha…

  88. kayaknya… komentar paling tepat itu, komentarnya qzink deh… :lol:

  89. nah gitu dunk wi…ada peringatannya dulu sebelum judul.

    ya…apapun namanya….hidup ini emang beragam dan unik.

    semua dah ada storyline-nya dewe2.

  90. kok cakepan lucy ya daripada Siwi…

    Tapi aku tetap penggemarmu Wi….

  91. Siwinya kemana ?

  92. wakakakak…… asal sambungannya engga keluar bulan depan…… :D

  93. lek ndelok potone, kok koyok ngonceb sing nyasar nang toko ku rek, walahh, wes ambune ga wenakkk.. mabuk sisan, maringunu ngomong nang aku” njaluk duite sewu Yah” wadaw, aku diceluk Ayah dadak kan, durung sempat tak kei..dadk mak bendunduk, ngonceb kubam iku mau di ndek i Bis SL, lansung di gowo nang arah panjen .. slameeetttt.. slametttttt

  94. Hwakakakakakakak :lol:
    Sori sori beneran gak sengaja ketawa.
    Wah jadi ngerasa sedikit bersalah posting soal waria tempo hari.. :roll: :lol: :grin: :lol:
    Tapi asli lucuuuuu :lol:

  95. jGGLAAAKKKKKKK

    Jijay deh….

    nanyanya lho yang aneh-aneh…
    pengen tau apa pengen…*————*

    HHyyaaaaaaAAA*&%&*^%&^

  96. [...] ini berawal dari chatting Y!M antara saya dan Fritz kemarin malam tak lama sesudah Fritz meninggalkan komen di post-nya Siwi tentang teman banci/waria-nya (Lucya [...]

  97. anjrit 150 rebu????

    *congkel tabungan*

    haha…

    btw, kamu ternyata cewe ya siw?

  98. ealaaa iki to mb lucy xing sampen critakno byen…
    xixixiii

    testing koment pertama…. hahahaa

  99. Wiiiii.. Chiw….
    Kamu tuh lagi ivestigasi apa belajar jadi mami..? Hahahaha.. :)

    *Gaswat juga nih.. sambil ngumpetin Kartu Pelajar SMP ku.. maksa.com* :)

  100. Owalah Arek Gendeng.,.,.,.,
    Wedhoosssss!!!!!

  101. 101~ :P

  102. Wuih….. no comment dech..

  103. ndi lanjutane? wooooooooooo…

  104. we e e e e e……..
    hem……tidak bisa berkomentar apa-apa………

  105. bee deee sangar ceritanya..kapan part 2 nya?? :D

  106. Wuahhh…. Siwi… ga nyangka…

    Btw, coba liat ke sini Siw –>> http://ratnakumara.wordpress.com/2008/11/07/waria-juga-manusia/ , dijamin cowok2 di atas yg komentarnya mengejek… pada bertekuk lutut dan ngiler ampe seember. Tapi yg ini tarifnya tak terjangkau kalee hehehe….

  107. (Btw..q gak tau mau ngobrol lewat mana, jd tak masukin di komentar posting terbaru, maklum BLOGGER PEMULA,he5x)
    Hai..hai..mbak Chiw.,lam kenal
    Q peserta BlogCompetition eweek FE UNAIR,
    mau jwb prtanyaan na mbak Chiw…

    MbakChiw : napa postingannya dijadiin satu halaman sendiri? ndak ditaroh di postingan ajah?
    eniwey, nice post…ups…page i mean…

    MCR : lah di informasi lomba tersirat en tersurat kata” brikut…
    Syarat-syarat
    – Menyediakan kategori (tidak boleh dicampur dengan kategori lain) atau halaman khusus bernama “E-WEEK ‘08 FE UNAIR”

    So, dah kejawab kan mbak Chiw Q….

    Mbak…Q butuh pembimbing buat jadi BLOGGER, can U Help me???
    Hmm..kok di BLOGna Mbak Chiw gak ada logo atau banner TPC???
    Pengen gabung nih…

    Mbak Chiw..aq smpet ngintip nilai dari Juri..thankz bgt dah ngasih nilai 76 (nomer 2 terbaik versi mbak Chiw), tp setelah di total ma juri lain, Q haruz mengakui kemenangan peserta lain dengan lapang dada en berat hati,,wakkakakak

    sering” mampir ke BLOG Q en kasih masukan ya mbak…
    (hehehe,padahal BLOG Q gak up to date, coz speedy dihumz Q biz ngadat lama..huhuhu

    nice to meet U…
    (Qt kan emg prnah ketemu di WorkShop BLOG UNAIR,,,)

  108. Salam Kenal dari saya, Sdri.Chiw… ,

    Blog ini menarik sekali, seneng ngeliatnya… .

    Salam Damai dan Cinta Kasih… .

  109. alamat blog saya di

    http://ratnakumara.wordpress.com

    Buat temen2 disini semua, sempetin mampir ya !!

  110. wah2…menarik nih perbincangannya…lucu…hehehe…

  111. wuihh…
    si Lucy… posenya….
    btw mana videonya..???
    mau liat nih…

  112. Apdet.. apdet..!!!

  113. wawawa… unik juga perjalananmu…

    Wie… kok jarang keliahatan di kampus
    Btw tukeran link yuk… (tak tunggu responnya)

    BLOG MOTIVASI ARIEF – Support Your Success

  114. Mbak Chiw…
    Mana Lucy Part Two na ???
    kapan launching?
    heheheehehe…

  115. OMG, dapet aja wawancara kayak gini

  116. Edan kamu Wi…tapi sungguh salut dengan wawancaramu yang tanpa tedeng aling aling…
    Btw Si Lucy nggak kumplen fotonya kamu masukin blog ?

  117. wikk.. cantik juga ya si Lucy… keren!

  118. buset dah rame bener yak

  119. Wi… OOT ya, dosenmu ada yang jadi kosultan ? aku perlu desain untuk buat Dolphin loading arm di Jetty Maspion Gresik. cuma kecil 5m x 5m , plus tiang pancang.

    wis hapusen ben gak ngganggu…

  120. OMG… kayak gitu ya dunia inih *haiah*
    Jadi, lanjutannya kapan nich? :D

  121. Hi friend. I have linked your site… please add my link( http://license-to-rock.info ) on your’s. .. Thank you ..Have a nice day

    Hoping a reply from you friend :-)

  122. itulah hebatnya dunia :)

  123. iki pie sakjane?

  124. hoi chiw, aku agni86 alias avizenazen
    walah? prostitute? homo?
    aku punya adik tingkat yg homo tapi dia yg jadi cowoknya

  125. ckckckckckckc :D

  126. sambungan laporan inpestigasinya mana?

  127. kok jek pancet part one ae iki? endi lanjutane? request edisi kedua! (rock)

  128. tangannya kok kereng gitu ya … xixixi

    BTW ga ngiler kan liat pidionya :D

  129. Wah 3x Lucy.. Ayu tenan kamu nduk (nduk aspal maksudnya). :)

    Saya punya info bagus.
    Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
    Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan) semuanya ada disini
    Salam hangat.

  130. wuik….chiw…chiw..pancet ae

  131. hahaha siwi gendeeeeng!
    lanjoot gaaan…
    nice post! wkwkwkwk

  132. hyhy………….
    ternyata mba.chiw itu sibuk banget ya????????
    ko dah jarang telfon q lg!!!!
    hehehehehe…

  133. ni dia gapapa ftonya di post??

    salam kenal yah,,

  134. wehehe mbak Siw,… Kok pake part one segala

    lam kenal mbak Lucy,… Tapi kenapa pake direkam segala?

  135. hmmmmmmm….. yessssss

  136. [...] Paling banyak dibaca Masih tetap bukan tentang cewek SMA bugil, foto seksi artis, atau pijat ples ples!!!Diajak ML? Omaigaaat…Bukan tentang Gadis SMA bugil atau foto seksi artis, apalagi ML sama dukun pijat!!!Sejarah Batu AkikSelamat Ulang Tahun, teman!GaleriAh…akhirnya kualami juga!Sajak Blogger dan Ulang tahunTentangChiwLucy part one [...]

  137. wedew…. dnia ini semakin aneh aja….
    tuh brewoknya sampe ke kuping…

    set deh, mirip ce bgt

  138. kok gowo neng suroboyo kah ?? hehehe..jan ayu tenan cik.:D

  139. kabarmu gimana, siw??? lama ngilang kemana ajah?

  140. huhehehehehe….gila juga nih percakapan….salam kenal wi…
    *langsung ke part 2 :D *

  141. ck..ck..ck… *spicles*

    kowe mesti ngopi videone yo siw? :D

  142. Wah seru banget ceritanya. Trus mbak siwi juga asik liatin itu video? Wah wah wah.
    Lanjut ah ke jilid 2.

  143. Photone ilo rek…. :D :D

  144. Siw : vidio aja deh…
    Lucy : tapi ada penisnya lho…gapapa tah?
    Siw : ya gapapa. emangnya kenapa ? *dalam hati aslinya ragu*

    tenane dalam hati ragu chiw???
    pasti sebenernya dalam hati sangat antusias!!

  145. Wah komentarnya dah banyak …mau komentar apa lagi….

  146. ahaaa.. yang ini siw??
    cuantik e.. jadi minder… :p

  147. Dari fotonya, Lucy cantik dan cewe abis ya?

  148. wedew…. dnia ini semakin aneh aja….

  149. hahaha menarik bgt…
    salam kenall yah :)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.