When You Tell Me that You Love Me

26 Mei kemaren, dalam langkah terburu buru karena harus kembali ke malang (ibu saya dirawat di rs waktu itu), di terminal bungurasih saya tertegun. Dan menyempatkan diri duduk sejenak di kursi peron. Sejenak, saya lupa bahwa saya harus segera kembali ke malang, dan malah menikmati hiburan yang disediakan pihak terminal itu. errr, mereka pengamen bukan sih? penyanyi yang diiringi sama elekton itu lho? Oke, kita sebut saja entertaining pengamen, dan untuk selanjutnya kita sebut EP *ngasal*, membuat saya melongo saat mereka mempersembahkan *halah* When You Tell Me that You Love Me, yang dipopulerkan sama mbak Diana Ross.

Jadi begini, saya biasanya cuek cuek aja lewatin mbak mbaknya yg bahenol bergoyang mayan seronok dan menyanyikan lagu yang -yaaah sometimes- bukan lagu saya banget. Kali ini berbeda. Mbaknya yang berbadan subur ala Dewi Hughes dan riasan ala Mbak Bertha Suara mbaknya empuk, alus, tapi sometimes melengking and powerful banget! Jian miriiip banget sama suaranya Mbak Diana Ross yang aseli, bedanya yang ini Diana Ross KW Suroboyo. Dan sukses dah, si mbaknya membius saya selama beberapa menit untuk tetap duduk dan menikmati lagunya. Walopun beberapa kali instrumen pengiringnya agak kurang ‘pas’, tapi kerennya suara mbak vokalis EP ini membuat instrumennya jadi nggak berarti. cieeeehhhh bahasanyaaa…

Eniwei, lagu yang dibikin sama om John Bettis dan Om Albert Hammon ini emang aslinya udah enak dari sononya. Dan karena si mbak vokalis EP ini suaranya mantab, lagunya tambah enak aja. Pengen dengerin lagi dan lagi gitu deh rasanya *lebay* Nah, setelah mbaknya selesai nyanyi, saya jadi terinspirasi untuk mengirimi pesan pendek pada suami saya, reffrain dari lagu ini. *menyemenye* :oops:

Buat yang belum tau lagunya, ini neeeh liriknya…

Diana Ross

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do

I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel the pain
I know what’s beautiful
Looking at you
In a world of lies
You are the truth

* and baby
everytime you touch me
i become a hero
i’ll make you safe
no matter where you are
and bring you

everything you ask for
nothing is above me
i’m shining like a candle in the dark
when you tell me that you love me

i wanna make you see
just what i was
show you the loneliness
and what is does
you walked into my life
to stop my tears
everything’s easy now
i have you here

*and baby
everytime you touch me
i become a hero
i’ll make you safe
no matter where you are
and bring you

everything you ask for
nothing is above me
i’m shining like a candle in the dark
when you tell me that you love me

in a world without you
i would always hunger
all i need is your love to make me stonger

*and baby
everytime you touch me
i become a hero
i’ll make you safe
no matter where you are
and bring you

everything you ask for
nothing is above me
i’m shining like a candle in the dark
when you tell me that you love me

keren kaaan? emang keren kok… dan setelah saya gugling vidionya di yutub, saya nemu mbak Diana duet sama mas mas Westlife versi baru (tanpa mas Brian yg kayak bodyguard itu)

monggo, selamat menikmati…

33 Komentar

  1. lagu favorit aku dan pacar :oops:

    • masaaa :O :O :O

      betewe kakak, aku duluh penasaran avatarmu ki gambar opo, jebule sandal boneka tooo…

  2. wooo dilarang ngelamun ndek terminal. untung kon nggak kecopetan.

    • iku ngelamun ambek ngacungne clurit Fam… dadi ganok sing wani nyedek :mrgreen:

  3. indonesia membutuhkan generasi muda yang kreatif dan berani

  4. Gileee adalah langka (bahkan tidak pernah) panggung terminal mbungur menampilkan musik selain musik ndangndut. Sampean beruntung mbak chiwi ;-)

    • makanya saya juga heran kang masne…

      biasanya mbak mbake kalo ndak ndangndutan ya mesti campursari.
      wes dua itu tok…

      nah, pas saya lewat itu kebetulaaan banget lagune jian mak nyus, ya maleh mandeg, plus nyumbang beberapa recehan :D

  5. huwaaa lagunya Diana Ross kereeennnn

  6. piye kabar ibunda, siw?

    • masih diterapi terus mbakyu…

      fisioterapi yg sekarang, cz ototnya kelamaan nggak gerak, mengecil jadinya

  7. Heuhuehehe..lagu jadul. Saya hampir lulus SD waktu Tante Diana bikin lagu ini ngetop, dan waktu itu nggak ada Westlife-Westlife-an.

    Mudah-mudahan Tante Diana nggak merasa tersinggung, tapi saya malah lebih seneng versi ulangnya Julio Iglesias + Dolly Parton. :-D

    • berarti aku masih SD dan kuecil donk :mrgreen:

      ah, tenang saja, Mbak DIana ndak mbaca ini kok :lol:

  8. ini mah lagu jaman saya pacaran sedari duluuu kalaaa

  9. Jadi inget perjalanan Semarang-Tegal naik bis. Pengamennya suaranya lumayan bagus (meskipun ga sebagus weslep), tapi bener-bener menghibur.

    • pengamen yang menghibur bikin kita enggak sayang kan, ngasi duitnya ;)

  10. ndak suka weslep :P

    • karena mereka cakep dan kamu enggak kan? :evil:

  11. Biarkan Packaging tidak indah …

    Yang penting Isinya berkualitas keren …

    salam saya

    • salam kembali Om…

      betul, tapi jaman sekarang sepertinya packaging lebih bikin laku ya enggak?

  12. lirik dan lagunya bagussss

  13. saya suka bgt ma lagu ini, romantiss bgt..

  14. two thumbs up buat nih lagu..

    ditunggu kunjungan baliknya ya :D

  15. lagunya emang keren nh..

    salam kenal ya..

  16. keren lagunya.. :)

  17. WALAHHH.. NGANGGO BOSO LONDO… >_<

  18. bahasanya,gak tau artinya uey..

  19. ahh saya unduh juga ah :D salam kenal ya mbak chiw :D

  20. bahasa gampang lah tinggal translate google aja.

  21. ke google translate aja.

  22. uhhuy, cinta cintaan nih :P


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.