Galeri

Ni halaman khusus buat gambar – gambar…maklum, eke kadang aga narsis juga… :-)









:mrgreen:

Thanks to Fahmi buwat semua foto yang diambil nyolong inih. Saya suka :razz:

fotoh lebih banyak, lebih baru dan lebih endut, bisa diliat disini

107 Komentar

  1. hayo, masih seneng penekan pohon. hehehe

  2. #cakmoki
    Lhaiya Pak…itu salah satu hobi saya yang lumayan murah…(selain tidur tentunya)
    kekeke

  3. Eh foto2 LPKM di taruh dibagian mana? kita mau minta. OK

  4. #Ans
    belum tak aplod…hehehe…tak transfer aja belom…apalagi aplod…
    kekeke…
    yang rabas ya?
    (rabas=sabar,red)

  5. OH, ITU TOKH TIKANYA JOE… HM…

  6. non ini manis juga!
    lagi nembak apa non?keren bgt gambar nyang ntu

  7. siwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………..salam kanggo cah2 its, jogja kangen bangeeeeeeeeeeeeettttttttttt niccccccccccch

  8. #manusiasuper
    betul,Pak Man…

    #erick
    nembak kamu!
    ya ya ya…
    foto saya yang mana si, yang gak keren…?
    kekeke :-)

    #gigihyang katanyakeren
    ya ya ya…insya4JJ1 saya sampekan salam saya ke temen2 ITS yang pernah menganiaya anda

  9. dadi pengen penekan meneh jeng…
    hikz!!!

  10. Busyet……….

    Ntar deh kupajang foto foto kamping kemaren. itu juga kalau sempat…….

  11. kalo gw ikutan majang poto…
    komputer-nya jadi ngehang ga ya??? hmmm….

  12. kalo gw ikutan majang poto…
    komputer-nya jadi ngehang ga ya??? hmmm….

  13. Tidur…salah satu hobi yang kadang jadi ’profesi’ buat saya
    *gajinya berapa ya? ada lowongan ga tante?*

  14. #superkecil
    hayo…penekan bareng?

    #Neo Forty-Nine
    knapa Bang?

    #Sezsy
    jangan,Mbak!
    jangan pajang poto sampeyan!

    #almascatie
    gajinya?
    jutaan….mau?

  15. buanyak bener foto kamu Say?????

    tapi aku cuma nampang kok. yang diatas itu sekedar komen. kekekekeke

  16. lo aktif bgt ya.
    seragamnya lucu

  17. foto bareng yayangnya kok lom ada siw? dipajang juga dunk foto bareng yayang :D

  18. :: whitegun
    harap liat pake kaca pembesar *biar jelas* 2 avatar diatas mu ya

    chiw…daftarnya dimana?? :p
    hehhehehe
    *usul poto kemping kalimantan bisa digabung tuh :D *

  19. link poto kok carut marut iks :D

  20. #Neo Forty-Nine
    iyalaaah…

    #akew
    eheheee…
    lucu?dari hongkong??? :-D

    #whitegun
    doakan saja ya…
    tapi gini lho..kalo saya pasang foto bareng yayang…takutnya kalian semua pada jeles… :mrgreen:

    #almascatie
    thankyou thankyou…
    udah mbantu mbalesin
    untuk rikuesnya, ditunggu ye…
    sori, soal link…dibenerin kapan2…

  21. ya ampunnnnn mungil bangettttsss…
    ni cewek mahaasiswi pa abg smp sehhh?

  22. bagus situsnya….boleh deh tukeran link ma saya :D

  23. Bagus deyh klo di foto, tp lebih bagus lagi klo gak difoto……. :)

  24. kok ga ada makan2 ganti hider? :mrgreen:

  25. dulur ni g da kbrny??? sptny sibuk bgt…
    malah skrg tambah cantik j…hehe..
    kok lamaran sodaramu ni ndak dksh tau…gmn se???
    dikenalin ja g….
    waduh..waduh..kyke mang g d ekspos ye…

  26. seru neeh kayaknya

  27. salam kenal

  28. numpang lewat ya

  29. wie ad poto kamu lagi siaga ga yaaaaaaaaaaa………..?
    lutcu x yaaaaaaaaaa …………. ngegemesin…………
    wakakakkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaa………..?

  30. kok aku ga ada siii

  31. Narsisme telah menjalar dalam tubuhmu, mengalir lewat darahmu dan menembus hatimu .. Awas!! …… hahahaaaa …. ^^

    duh, ce yang satu ini narsis bener …… ^^

  32. hobby ama pramuka yaa

  33. ixixiixixixi….yang pas ngiler kok gak ada ?

  34. Salam kenal tante… dari tetangga sebelah

  35. chiw…
    cm mw nambah tmn…
    it’s ok kn???

  36. MANTABB !!

  37. bocah iki ada di mana-mana
    kalo ada alat pendeteksi jejak, pasti se-its penuh bekas dilalui dia!!!

  38. # aeroplane
    ehehe… mahasiswi… :D

    # tubagus
    makasih… boleh… ;)

    # R-Iko
    oh ya?
    makasih… ;)

    #almascatie
    awakmu se, nang Ambon terooos… :lol:

    #dulurku yani
    doooh…dulurrr… kok iso nyasar mrene se? aku kan isiiin… :oops:
    sengojo gak diekspos kok ncen…

    #septianw
    ah ya, pasti … ;)

    # udin
    sayangnya ga ada… :D
    tapi semuwanya nggemesin kaaaan…? ;)

    # fahroe
    ha mbuh Mas…

    #shige
    ada ada aja Ge…
    ungkapannya itu lho… :lol:

    # eagle
    yup! ;)

    # Fadli
    ya disensor donk Mas… :D

    #gimbal
    tante dari hongkong?

    #novi
    ok kok… ;)

    #STR
    apaan si satria ini? :???:

    #deteksi
    wekekeke… tau aja… eh, avatare keren lho Sam… kucinge Lagi Lapo iku?

  39. badge-e kuwi Malang ta?
    bukan yo?
    haha sori, aq lg nyari blogger ngalam ndek ndi-ndi

  40. #Ade

    iya, dulu pas blom sempet ngganti Surabaya
    nggak popo Sam… salam kenal ae yo… ;)

  41. permisi, numpang mampir sejenak….hmm, wah, itu, pake baju pramuka hehehe, btw, salam kenal ya mbak… *terus beredar*

  42. kadang aga narsis….???

    selalu sangadh narsis kali maksudnya…???

  43. iku arek SD kok ngaku kuliah nang ITS, kolem kelas akselerasi tah?

  44. bagus…

  45. alamaak…. narsistisnya poullllll

  46. narsis lu non.
    tapi kamu nayamul sinam

  47. aduhhhh…yang ngasih comment banyak amat. jadi khawatir nih comment-ku hilang di keramaian.
    kamu pecinta alam dan lingkungan ya… sama dong.
    salam kenal dan selamat menempuh hidup baru..

    Kun

  48. he…he… ternyata elu lebih imut dari dugaan gw wekekekekeke

  49. PETHAKILAN :twisted:

  50. HALLO??? meloncat (*kaget*) :lol:

  51. Siwi (S): Apakah ini betul Poliklinik????
    Angki (A): Eh betul sekali Bu, ada yang bisa dipacul???
    S: Oww ada pak, otak dari Anginjeng itu perlu di pacul, buisa bicara ama dokternya??
    A: Dokternya sedang makan siang bu.
    S: Dokter penggantinya ada??
    A: ada Bu
    S: Siapa pak??
    A: Dokter Anang bu.

    tuuuttttttttt…………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    —————————————————————————————
    Percakapan pun terhenti ketika kilat menyambar tower BTS di daerah ITS
    —————————————————————————————

  52. so sweet…….

    salam kenal ya.

    RM

    http://ayomerdeka.wordpress.com/

  53. weleh saya kok baru tau ada halaman ini

    ternyata jeng esmeraldah kiyut juga :-“

  54. Wah2 … cah iki aktif banget ekskulnya ya
    ojo lali sinau ya … & cari jodo :p

    Btw lam kenal ya jeng :D

  55. O iya tengkyu ya dah berkunjung ke blogku non
    Nice to see u…

  56. cantiiiiiiiik

  57. He..he..he..ngeliatin gaya kamu aku jadi ketawa2 sendiri (untung ga disangka orang gila ma teman sekantor :mrgreen: )
    kamu tuh ternyata lucu banget ya, anak hiperaktif, anak kuliahan yang keliatan kayak anak smp wakakaka….

  58. Hmm…..ok loh..!! Ups…lamken #salaman#
    Cori blm banyak comment, kan….perkenalan dulu to..eh iyo, aq Link yo…biar gampang yen aq KUnjung

  59. salam pramuka…

    permisi tante…
    numpang liwat…
    ehehehehehe…

    dapet ni blog dari milis awari…
    salam kenal aja dah..
    mampir2 yoo, ke blogku..

    dada babay..

  60. salam pramuka buat temen2 yang hobi berpe
    tualang

  61. ooooo masih pelajar toooooo,,,,,,,,,,,,

    cantik juga sih tapi gak secantik cewek ku he he he

  62. tepuk pramuka *prok..prok..prok*
    buset dah masih ada jg pramuka di jaman sekarang jenb??
    kirain tinggal legenda dowankz..
    waakakkakaaa..

    /kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……………….

  63. wah ternyata saya kalah narsis ya……

  64. cuma menelusuri yang nimbrung di RUMAH TEDUH!!

    undangan terbuka untuk berdiskusi apa saja di RUMAH TEDUH
    (rumahnya memang teduh,tapi suasananya belum tentu teduh)

    sapa tau kamu bisa meneduhkan

  65. Fotonya gemesin banget sich chiwi :D
    minta id YM nya dunk :D

  66. Hai mbak, salam kenal….

  67. HARAPAN BARU
    Langkah2 Kaki terdengar mendekat…setapak demi setapak..
    sesosok bayangan terlintas tegak…menapak kaki menghentak senyap…
    terdengar sayup – sayup burung malam pulang ke sarang…
    terbang meningggalkan cengkrama, meninggalkan candaria…
    pertanda sang fajar membuka tangannya lebar – lebar
    Bayanagan seseorang terllihat jelas
    Matanya tajam bringas
    menatap mega – mega merah merekah di balik dahan
    mulutnya mendesir dan berkata ” SUDAH DEKAT…”
    Wahai kau pemuda…Sambutlah hari barumu..
    tak usah gentar melangkah…
    mentari pagi menyambutmu
    Bukalah tanganmu…sambutlah mentari pagimu
    Bangun semangat baru…menuju senyum baru
    Lepaskan tertawa…
    Menuju Bahagia….

    oleh

    GUE
    SHE-LA
    (sik iling aku tho ndukk..????)

  68. fotomu bekase tibo kok ora onok?? :P

  69. salam kenal dari eko lagi

    kaya nya anak pramuka nihhh, klo iya sama dong
    kunjung ya

    http://eko13.wordpress.com

  70. ?????????
    wah rame baget blog ini???
    jarang ada anak pramuka yang narsis”
    kamu?

  71. Keheranan saya cuma satu: INI BLOG KAPAN APDETNYA???! :twisted:

    *ngilang*

  72. @oom yang ngaku ganteng di atas
    ho oh, sibuk kali ya? :roll:

    ps. Nduk, di potoh kamu ayu juga ya? :P

  73. CwY,No Comment

  74. ngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngngn

  75. shut boxnya dimana…lam kenal opo o..

  76. oooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  77. bagoessssssssss

  78. Kamu cantik juga yaa :D

  79. :D he he …
    *Tinggalkan Jejak balik *

  80. cakep juga ni cewe’… mau ga’ ml ma aku…

  81. ahiak ahiak ahiak ahiak ahiak ahiak
    =))

  82. mbak swii cute banget yahh :D

  83. aduh cakep banget sih..

  84. BOLEH GA MNTA FOTO BUGILNYE

  85. jancuk….jaman koyok ngene iki sik ono sik meleg kolem pramuka, sak elingku mbiyen pas demo selalu tak nyanyikan.”..Angkatan bersenjata republik Endonesya…bubarkan saja..ganti Pramuka…ya sama saja…apalagi diganti MENWA…naik bis kota tak pernah bayar, makan di warung tegal minta gratisan….sukanya nidurin istri orang….”
    hahahaaa…..sakno ne ker…umak mbok golek hoby sing rodo mbois…contohne…tahil Arema…ngantemi BONEX…utowo nyantet wong PSSI…la ..Praja Muda Karantina…iki kan organisasi keprihatinan Jhon Robert Powel…tapi gak popo wes ngono-ngono yo coro menyebarkan ideologi sosialis saat kapitalis bertengger…saat borjuis seneng berburu….
    talames nduk……ojo seneng ngapusi wong kewut yo…nek halokes seng tenan…cepet lulus sak durunge DOLAR mundak mane…ojo sampe kedisikan Krisis Moneter 2009 …

  86. Kok gk ada singonya

  87. Bagus and kreatif.
    Salam merdeka!!
    (halahh!)

  88. i like a nature girl.. good luck on u’re life..be best.

  89. boleh dong kenalan

  90. IMUT- BANGET KAYA ADE BAYI………

  91. wah,siwi koyok CHELSEA OLIVIA..

  92. siwi ayuneeeeeeee

  93. cantiknyaaaa

  94. masih aktif di racana g’…?ato jangan2 da nikah…
    kenangan indah adalah kekita neng siwi maen n kut kegiatan di racana sunan kudus rabi’ah al-adawiyah ATAIN KUDUS…1

  95. wihhh uwayuuunee tala mbkku ikiii hahahaa

  96. KAMU CANTIK

  97. ada foto bugilnya nggak Wi ? hihihi………….

  98. lam kenal yuah….
    aktifis pramuka ya….
    kunjugi kami yah…

  99. halo Ciwi yang imut-imut. Udah lama nggak mampir ke sini. pa kabar sayang ?

  100. kunjungan perdana nih non chiw,,
    salam kenal ya,. :)

  101. salam kenal mbak…
    ak arek ITS jg,,tpi maksudna UKM perkapalan tu apa…? kayaknya blum pernah denger deh… ataw maksudna maritime Chalange….?

  102. wih mbak.. blog mu sangar..
    tukeran link ya..ni lg berburu blog ank2 kapal.
    da referensi yg laen g?
    adit p46.

  103. cheers chiw.wordpress.com!

  104. photoNa ciluk badhala, hehe. .

  105. Knapa kek gthu

  106. lamaknal

  107. sory mampir di blog ni…..colek blog ku ya…..aya2 wae……


Comments RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 72 pengikut lainnya.