SMS gratis tengah Malam

Jangan pernah memintaku mengucapkan “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu”. Kau tahu, aku tak akan pernah bisa. Bahkan, semua huruf yang ada pun tak akan cukup untuk sekedar menuliskan namamu.
Karena cinta adalah kamu, yang tak akan pernah bisa kusebut kecuali dengan denyut

Kemarilah sayangku, dekaplah aku, dan kau akan tau, bahwa kata kata itu tak lagi berguna untukmu

Hai kamu yang disana  , terimakasih untuk pesan singkat yang sangat indah ini . Entah kamu kerasukan eblis apa hingga menghasilkan kata kata seromantis itu . Tenang, sampai saat ini, aku masih belum berminat untuk memintamu mengucapkan “Aku Sayang Kamu” ato “I Love You” atau varian lainnya itu .
Terima kasih untuk selalu mengunjungi blogku  dan mencemburui orang satu itu .

p.s : aku sepertinya pernah lihat kutipan itu…  ehm…betewe, kapan kamu ngeblog?

SMS, YM, dan janda

:cool:Karena Kedua Hengpon saya kompak ngambek :cry:  yang mungkin diakibatkan frekuensi sms dan telpon yang tidak manusiawi, eh, hengponi, hidup saya jadi merana :( :cry: :(  Sepi. Padahal, di luar sanapasti sudah banyak orang yang nggak tahan untuk SMS menyampaikan kabar kangen atau sekedar say Hi sama saya :cool: :oops: Mohon maafkan saya teman teman… itu semua bukan kehendak saya. Itu diluar ramalan saya. :Djadi, selama masa Jahiliyah merana itu, saya memanfaatkan fasilitas kantor khusus Siwi sebagai sarana komunikasi dengan orang orang tertentu saja. Kenapa tertentu? yah…namanya juga fasilitas kantor khusus buat Siwi, jadi nggak boleh dipake sembarangan. :Dsekali lagi, mohon pengertian Anda… :Dehem… dalam masa jahiliyah merana itu pula, dimana hengpon fasilitas kantor khusus Siwi adalah hengpon motorola yang notabene menguras tenaga saat dipake SMS, jadi deh… saya singkat singkat aja kalo SMS…padahal biasanya saya nyaris nggak pernah melewatkan 160 karakter tiap SMS. untuk ini, okelah… yang penting SMS dan hasrat terpuwaskan pesan tersampaikan…:lol:dan kemaren, saat hujan deras mengguyur kota surabaya dan ternyata kota Banjarbaru juga :lol: ada SMS masuk. dari nomor yang sudah sangat saya kenal:
He’s the onegsm ga aktif Sayang?

Siw:
Ga Mas. Ada apa Mas?

 He’s the oneHbs jemput Mama. Kehujanan 
Siw:Buruan mandi. Sini ujan juga
Ini lg berteduh gtu?
He’s the oneSdh d rumah. Hujannya lebat lg
Siw:Yaudah.Suruh mandi aja susah
 He’s the oneMati lampu soalnya 
Siw:Kan asik mati lampu…
He’s the onesusah nyari gayungnya
Siw
Yaudah gausah mandi
:oops: lelaki saya satu itu memang suka susah disuruh mandi!
betewe, saya sangat menikmati sms sms pendek itu sore hari kala hujan deras itu. Pendek, tapi romantis :oops: 
tapi entah mengapa, siang entah sore ini mood saya berubah 180 derajad. Ndak tau.rasanya mangkel aja. Si Mas di SmS nggak mbales mbales…meskipun sms cuma 2x dan tarif SmS Starone ke emtri cuma 100, rasanya mangkel aja gitu. akhirnya saya bener bener kesel sama beliau. pake ngirim SMS ancaman lagi… :oops: memalukan sekali ya, saya ini?
Pas saya kembali dari PLN, buat ngurus listrik yang tak kunjung nyambung, serta memperpanjang ijin pesta, ealah…ada pesen di YM saya…ssst… dari si Mas! :oops:
Farid Wahdyannoor: Sayang….
Farid Wahdyannoor: :-*
Farid Wahdyannoor: Jangan marah dong…
Farid Wahdyannoor: kan udah ku smsalasannya tadi…
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: Kok ngambek?
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: jangan marah dong
Farid Wahdyannoor: ….
Farid Wahdyannoor: Sayang…..

Siw : apa?

BUZZ!!!
Farid Wahdyannoor: Marah?
Farid Wahdyannoor: ngambek?

Siw : baru dateng dari PLN
Farid Wahdyannoor: besok aku mau pergi ni
Farid Wahdyannoor: kamu jangan marah atau ngambek dong Sayang/….
Farid Wahdyannoor: Iya Sayang…
Farid Wahdyannoor: ini di warnet baru?

Siw : iya
Siw : sms apa? ke mana?
Farid Wahdyannoor: ke star1
Siw : ga ada sms
Farid Wahdyannoor: perasaan laporannya terkirim
Siw : ga ada
Siw : ini baru ada sms masuk
Farid Wahdyannoor: kan kukirim sekali lagi
Siw : iya
Farid Wahdyannoor: lagi naggapi komentar….
Siw : iya
Siw : entar malem onlen lagi nggak?
Farid Wahdyannoor: mau packing…
Farid Wahdyannoor: emang kenapa Sayang?

selanjutnya adalah sensor… :lol:Si Mas dalam beberapa hari ini akan menjalani kehidupan di hutan alias ngalas…meninggalkan perkotaan dan istrinya disini. Meninggalkan segala macam koneksi internet dan signal hape yang merekatkan kami selama ini. Yaaah… sedih deeeh… *sandra dewi on* :mrgreen:

Gapapalah… menjadi janda temporer (lagi). Semoga nanti pulang kau masih dalam keadaan utuh. :D jangan sampai tergoda rekan rekan cewekmu lho ya… awas aja kalo sampek itu terjadi! :evil:. kalo tergoda sama emond, Dhodo, atau Bang Asep sih, silakan aja… :lol:

ah, sudah dulu…

*back to tugas*

makasih udah menyempatkan diri baca postingan super duper tidak penting ini…

*menunduk* 

*ditendang ke Banjarbaru*  :mrgreen:

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.