Selamat Ulang Tahun, teman!

 slurpp…  slurrpp…jg
Hmm…slurrpp…

Iklan

Help me, pLizzz…

Halo…

Siapapun yang membaca ini, Anda sudah ditakdirkan untuk membantu saya. Akan ada karma tersendiri yang akan menimpa Anda jika Anda pura – pura nggak baca tulisan ini. Soal karmanya, saya nggak ikut – ikutan sih, cuma ngingetin aja kok…
Lagian, membantu dalam hal kebaikan kan nggak melanggar ajaran agama,toh? Tanya aja ma  AbuGosokAlDenpasariy ini.

Lanjutkan mbaca, buat yang mau bantuin saya

Bentaaarrr…aja

halo halo…
saya lagi semangat ini…

abis ini kuis Konstruksi Kapal…jadi OL cuma bentar tok…
wish me a very gut Lak ya?
tHankz 🙂

Hang Out with PANGLIMA

Berawal dari pikiran suntuk yang gak ada habisnya, di suatu malam minggu yang kelam….:-( kuputuskan untuk menghubungi ‘seseorang’ yang secara rating uda terpercaya sebagai ‘tukang dolan’. Yap! julukan itu sebenarnya berlaku juga buatku sendiri, coz jujur aja, aku demen banget dolan alias hang out, especially pas nganggur alias gada kerjaan.

Jadi, begini ceritanya

ITS Scout Revo!

wall_musdega-2007_01.jpg  Yo!Musdega Racana Putra Putri Sepuluh Nopember akan segera dimulai.

Musdega???what???

TRG? Syapa takut?

untuk saat ini, (mungkin)  yang menjadi momok bagi mahasiswa tingkat 2 di Perkapalan ITS
adalah mata kuliah yang cuma 1 SKS tapi merusak sekian SKS yang lain . Mata kuliah ini berjudul TRG (Tugas Rencana Garis) atau istilah kerennya Linesplan.

untuk orang yang nggak tau, (mungkin lagi) akan timbul pertanyaan atau pernyataan: Ngapain sih, garis aja
pake direncanain? gak penting ah…

Menurut Mbah yang namanya tidak mau dikorankan di Blog-kan

 Bahwasanya tugas rencana garis yang untuk selanjutnya disebut TRG adalah mata kuliah yang penting dan menyangkut hajat hidup calon – calon arsitek kapal.  untuk pelaksanaannya, diserahkan kepada yang bertugas dengan pengawasan oleh Dosen Pembimbing yang selanjutnya disebut Doping, dan dengan resiko yang mau tidak mau harus ditanggung oleh yang betugas.

Dan bahwasanya apabila yang bertugas tidak mau melaksanakan, tidak dapat melaksanakan, atau tidak lulus  dalam pelaksanaannya, maka secara otomatis yang bertugas tidak dapat menjadi yang bertugas berikutnya dalam Tugas merancang yang selanjutnya.

Yap, begitulah sodara – sodara sekalian…TRG itu sangat plenting!
khususnya bagi Mahasiswa Perkapalan serta pacarnya Mahasiswa Perkapalan. Lho…apa hubungannya?
tanya kenapa???

Salah saya apa sih…?

Hhh… (ini maksutnya mendesah,red)
apa salah saya ya, kok jadi begini?
emang sih, ada ujan, angin juga ada…tapi saya masih blum tau, apa hubungannya ujan-angin ma peristiwa ini.

Hhh… lagi…
Yap, benar…saya lagi dirundung masalah saat ini…mungkin udah agak lama juga sih, ya kira2
sejak pertengahan bulan April tahun ini. Saya dicuekin orang…padahal saya gak tau salah saya apa sama orang itu…

ini Bukan soal HaPe, bukan juga soal kemampuan berbahasa saya yang payah, tapi ini beneran kok, ini masalah hati. Serius! tapi ini baru dugaan saya aja kok, hehehe
Apa sih, yang mbikin saya sampek Hhh…sebanyak 2 kali?