Ketika dia (yang kusayang) tak lagi di sisi…

Apa yang kamu rasakan ketika yang kamu sayangi tak lagi di sisi?
Apa yang kamu rasakan ketika yang kamu sayangi jauh?
Apa yang kamu rasakan katika yang kamu sayangi terluka?

Dia, yang menemaniku sejak bulan Mei 2005 itu, kini tak lagi ada di sisi…

Kesepian dan hampa serta rasa bersalah terus menghantuiku. Teringat semua memori bersamamu dulu. Dimana ada aku, disitu ada kamu. Kemanapun aku pergi, kamu mesti ikut!Kalaupun gak ikut, pasti juga tak paksa ikut kok! Aku nyebur ke sungai, kamu ikut! aku manjat – manjat, kamu pasti ikut! aku olahraga, kamu ikut! aku makan, kamu ikut! aku nyuci, eee…kamu ikut juga…meskipun cuma ngerepotin n gak mbantuin blas…

Kamu bahkan lebih setia daripada siapapun di bumi ini padaku. Kamu ga pernah mengeluhkan (atau aku yang memang gak peka) katika aku marah dan menjadikanmu pelampiasanku. Kamulah yang setia menghiburku denga suara merdumu yang selalu kurindukan. Kamulah penjaga rahasiaku yang paling setia, sekaligus saksi dari semua tawa maupun dukaku.

hhh…beberapa hari yang lalu,tiba2 saja kamu diam, ditanya gak jawab, dan gak nunjukin gejala2 kehidupan sama sekali…
Apa kamu cemburu karena aku punya ‘kekasih’ yang baru?

Siemensku…
aku ga tau lagi harus bagaimana…
Aku sudah mengklaim bahwa Kamulah HP dengan harga tertinggi…yang bahkan jika dibeli seharga 100 juta rupiah pun, aku tak akan menjualmu. kecuali kalo ada yang mau beli seharga 100 M, mungkin aku akan pikir2 Lagi, meskipun aku tau, itu hampir mustahil

Hapekuw… 

Siemensku..kenapa sih kamu?apa gara2 si CDMA itu kau lantas marah padaku?
aku gak pernah berfikir untuk menduakanmu, Sumpah! aku cuma nyari yang murah buat telfon, kok…

Kalo kayak gini gimana donk…?Fans2 yang biasanya SMS atau telpon aku kan jadi susah…sementara pasanganmu (si Simcard M3 itu) sudah terkenal seantero jagad.
Aku juga tak tega untuk beli HP yang baru. Alasan utama sih, gada yang dipake beli, sebenernya… disamping aku masih sangat sayang ama kamu, terlalu banyak kenangan indah kita yang terlalu mahal untuk ditukar dengan beberapa gepok lembar uang.
Masih lebih baik aku merelakan selembar uang 100 ribuan untuk menyembuhkanmu…

Siemensku…
Cepet sembuh ya?Kita bisa jalan2 bareng lagi…main2 bareng lagi…hhh…
Wish you were here…

Miss yu so much…

19 Komentar

  1. Wah, turut berduka cita.
    semoga hapenya cepat sembuh ya?

  2. kurang dramatis!😛

  3. Bajigur!
    Kukira apa, eh ternyata…
    Barang bisa punya perasaan juga ya? Makanya dirawat dong. Ikut nyebur diajak, tapi habis itu ga mau ngeringin. Sama ajah atuh!

  4. sama hp ku juga rusak setelah siram2an kemaren trus 100 rebu melayang deh buat mbenerin hiks😦

  5. #Mas Agus
    Makasih doanya…

    #Joesatch
    aku pancen gak seneng ndramatisir koyo kowe,Joe… 😀
    aku wong sing biasa 2 ae…

    #tiyokpras
    Lhaiya, makanya….don’t judge a story by it’s title…gyehehehehe
    aku gak ngajak nyebur kok!swer!dia aja yang maksa ikut!🙂

    #susiloharjo
    yang motorola kmaren mas? wah, kalo aku yang pegang , mungkin malah udah patah jadi 3 bagian…
    kekeke
    btw, ongkos serpis’e kok tiru2 aku seh?😀

  6. Siemens… ME 45 cinta pertamaku *pada hape*..
    skrg dimana dikau..
    ku rindu design mu yg macho..😀

  7. smoga dapat yg baru deh…

  8. Waks! Kukira masalah hati….

  9. Nyeburnya dimana? Di kolam dekat graha apa di pemandian belakang stadion? Sukarela atau dipaksa untuk sukarela? Jadi ingat masa lalu…

  10. #orido
    wah…siwmens lover juga ya?moga2 rasa rindunya terobati ya?
    Salam kenal…

    #arul
    makasih,Oom…eh…Kang Arul.
    btw, kok jarang nongol di Dekat Sanggar Pramuka lagi?kmana aja?

    #Fourtynine
    Lha…makanya dibaca dulu,Mas…🙂
    Salam kenal ya…

    #andana
    sayang sekali, bukan di kolam, tapi di Kali Elektro yang berwarna hitam pekat dan beraroma wah itu lho…
    Masa lalu?pernah nyebur di kolam juga?
    gyehehehe😀

  11. no CDMA nya berapa ???

  12. oooo… sekarang warnanya item ya? Kalo dulu, warnanya ijo. Kadang-kadang coklat. Aroma, ya begitu itu… ^_^. yah, katanya kalo belum pernah nyemplung ke salah satu kolam ato kali di ITS berarti belum jadi anak ITS…

  13. *Jika dibeli seharga 100 juta rupiah pun, aku tak akan menjualmu*

    Ahh… yg beneeer?

  14. #fahroe
    CDMAnya udah tak putus Mas…udah Bosen…
    Takutnya, Siemensku jeles Lagi …🙂

    #andana
    Lho…jarang Ngampus ya?or udah Lulus?
    kok sampek gatau perkembangan kaLi yang beken itu?

    #Herdiyanto
    iya…
    kan ada Tambahannya tuh…
    kecuali kalo ada yang mau beli seharga 100 M, mungkin aku akan pikir2 Lagi, meskipun aku tau, itu hampir mustahil

  15. […] tersebut 031-60205xxx….<—nomorku yang star*ne, coz yang gsm gabisa dipake. Inget ini? Say, lagi dimana? gw gi suntuk neh…kluar yukh?kmana kek […]

  16. […] tragedi ini, dan dapat rejeki, saya memutuskan untuk mencari suami HP baru, dan Alhamdulillah…suami Hp […]

  17. HixHix…gw bener2 turut merasakan penderitaan mu.!!!

    walopun butut dan udh ga bisa di identipikasi klo itu ternyata hape..tp…gw kangennnn hapeeee gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  18. owh., ini tah yang telah menelepun kuh td malem:mrgreen:

  19. SAHURR……
    SAHUR……
    SAHUR……

    Kedengaran gede ngga ?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

