Bentaaarrr…aja

halo halo…
saya lagi semangat ini…

abis ini kuis Konstruksi Kapal…jadi OL cuma bentar tok…
wish me a very gut Lak ya?
tHankz🙂

8 Komentar

  1. *komat-kamit berdoa*
    abis kuliah harus OL lagi lho…

    salam kenal ya..

  2. waduh, thankz mas Anto dah mau nDoain ayas…(ayas=saya, bahasa Malangan)
    sayangnya…doane Mas gak manjur…😦

    ya udah deh…
    OL is the best solution…
    gwehehehehe
    alasan thok aku iki!

  3. hati2 neng, anto itu hobinya pedekate demi sesuap nasi…

  4. wah, bang anto udah mulai ada tanda – tanda niiihhh?
    hati-hati, non manis…

  5. astaga…tersesat semua. siwi dibilang manis?????
    masya allah……
    kiamat sudah dekat!

  6. hm….. numpang lewat ah.

  7. @manusiasetan
    edyan..sama pedekate demi nasi? hah? aku udah gak doyan makan nasi tauk!

    @erick
    ini apalagi!ikut2an aja…huh

    @joe
    hiya…aku gak ikut2an kok, itu tuh si mansup

  8. #manusiasuper
    heh?tau dari mana mas?
    jangan2 masnya ini jeles, gitu?
    kekeke

    #erick
    kok semua orang nyuruh ati2 sih?

    #joesatch
    bener,Joe…kiamat emang udah dekat…salah satu tandanya ya itu tadi…
    banyak orang mulai sadar bahwa semakin banyak orang manis di sekitarnya…
    termasuk saia ini…
    kekeke

    #wargabanten
    monggo…

    #Bang Anto
    ngamuk…ngamuk….
    suit suit…
    rabang, Bas…eh…rabas Bang…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s