Salahkan Saja Darahmu!

Pernah nyasar di kampus baru?
Sering nubruk – nubruk gak jelas?
Sering lupa naruh barang?
Sering tertidur di kelas?
Susah dibangunin kalo udah tidur?

Jika jawaban Anda kebanyakan ‘Iya’, hendaknya lanjutkan mambaca ini

Aku kangen…

Tulisan ini muncul begitu saja, saat aku lagi diserang sederetan rasa kangen pada seseorang yang lumayan berarti buatku dulu, kini dan (mungkin) nanti. Aku gak lagi melankolis, coz aku emang bukan tipikal orang kayak gitu.

Prambanan,Juli 2003

Asiknya Ngerjain orang (Indonesian Version)

NOTE : Tulisan ini saya persembahkan khusus buat teman2 yang kurang paham sama bahasa Jawa, seperti Mbak Chie ma Mbak Ma, yang potres™ coz ga ngerti sama bahasa planet saya sama Mr.Pekok .   Jadi, akan banyak perubahan, terutama dalam komunikasi sms antara saya dan orang tersebut. Sebagian besar masih sama dengan postingan sebelumnya kok…cuma beda versi bahasa aja…

Nah, biar kayak sms yang beneran, maka banyak dilakukan penyingkatan2 seperti biasa…

Begini ceritanya…

Asiknya ngerjain orang :-)

Ngerjain? sounds bad…mungkin bagi korban akan terasa begitu. Tapi, bagi para pelaku keonaran alias tukang ngerjain, akan menjadi kepuasan yang tak terhingga kala ‘kerjaan’nya tersebut sukses, seperti yang saya alami beberapa hari ini…

Saya dikerjain?Ohhh…bukan…saya bukan orang yang gampang dikerjain…

Disini saya  berperan sebagai ‘pelaku’, dengan objeknya adalah orang ini dan betapa senangnya saat ‘hasil kerjaan’ saya itu sukses luarrr…biasa…!
Mau tau ceritanya???klik disini ajah…

AKU PULANG!

sudah 2 bulan lebih…aku nggak pulang…dan aku tau…Ebes & Emesku udah kangen banget nggak ketulungan sama anaknya yang paling cantik ini…
*mode narsis ON*
dan hm…

SELAMAT HARI RAYA WAISAK

buat semua yang  merayakannya…

Buat temen-temen, untuk sementara saya absen dolo dari dunia perbloggingan…dunia perkuliahan, dunia Surabaya yang panas, penuh polusi, sekaligus penuh uang

MALANG… AKU PULANG!!!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.