Asiknya Ngerjain orang (Indonesian Version)

NOTE : Tulisan ini saya persembahkan khusus buat teman2 yang kurang paham sama bahasa Jawa, seperti Mbak Chie ma Mbak Ma, yang potres™ coz ga ngerti sama bahasa planet saya sama Mr.Pekok .   Jadi, akan banyak perubahan, terutama dalam komunikasi sms antara saya dan orang tersebut. Sebagian besar masih sama dengan postingan sebelumnya kok…cuma beda versi bahasa aja…

Nah, biar kayak sms yang beneran, maka banyak dilakukan penyingkatan2 seperti biasa…

Ngerjain? sounds bad…mungkin bagi korban akan terasa begitu. Tapi, bagi para pelaku keonaran alias tukang ngerjain, akan menjadi kepuasan yang tak terhingga kala ‘kerjaan’nya tersebut sukses, seperti yang saya alami beberapa hari ini…

Saya dikerjain?Ohhh…bukan…saya bukan orang yang gampang dikerjain…

Disini saya berperan sebagai ’pelaku’, dengan objeknya adalah orang ini dan betapa senangnya saat ‘hasil kerjaan’ saya itu sukses luarrr…biasa…!

Jadilah orang itu tadi menjadi objekku kali ini. Pernah baca ini?dan ini? Nah, kalo udah baca, silakan lanjutkan tulisan ini.

Nah, aku memanfaatkan kesukaan temenku yang satu itu dengan cara yang lumayan mengasyikkan, elegan, dan tidak mengundang pertumpahan darah.

Saking terobsesinya orang itu tadi sama Zaskia Mecca, dia rela berbuat apa…aja! coba liat disini.

Mengetahui fakta bahwa aku punya nomor henpon™ si Mbak, sudah bisa diduga dan dipastikan bahwa dia nekad berbuat apa saja demi mendapat nomor si Mbak. Dan aku, tentu saja tak akan pernah melewatkan kesempatan ini dengan sia – sia. berbekal nomer henpon yang kumiliki tersebut, timbul niat licik baik untuk mbantu dia, namanya juga temen…

Jadilah kami berkomunikasi lewat hempon…(pada saat itu, aku lagi dalam perjalanan pulang ke Malang)

01.06.07 19:35
Anindito Satrianto Joe

Udah di malang?ibu  ud sehat?hape mbak ia?

01.06.07 19:35
Siw Imudz (ni dari sent item lho)

Ak di bus ni,Joe…temenin donkz…
*mode Manja ON*

01.06.07 19:40
Anindito Satrianto Joe

Ntar.aq lg kluar ma tmnq =b

01.06.07 20:54
Anindito Satrianto Joe

Helo…ud nymp mlg blm?

01.06.07 20:57
Siw imud

Yuk.nyamp Lawang,tp blm  nyamp rmhq…

01.06.07 20:57
Anindito Satrianto Joe

ud ta temenin kn?mana nmr mbak ia?ayo..ayo..aq rindu kekasihq

01.06.07 21:01
Siw imudz

OoO…dhuaSar kaum opor ayam,eh,opotunis!
Tnang Joe…
Sabar…
Ak jarang inGkar janji kok…
KcuaaLi tpaksa
kekeke…

01.06.07 21:00
Anindito Satrianto Joe

Hayo cpt.tgl ngsend nmrnya aj  kok susah bgt tho?

01.06.07 21:05
Siw Imudz

Yo jeLas susah,joe…
Ak tau km puinGin bGt…Lha makanya ak yo + senenG.
ta bikin tekateki aj ya?
Awalny 081
hurup ke4 terdapt d Pancasila…

01.06.07 21:22
Siw Imudz

Ah,joe…
Gak seru…
Ayo tebak…
Ud ta  kaSi bonus 3angka Lho…
Kekeke.
Clue lg:angka ke4 adL op.Mentari.
Cmon…

01.06.07 21:22
Anindito Satrianto Joe

5!

01.06.07 21:29
Siw Imudz

Yeee!
Tet tet terettt…
*tiup terompet di kuping si Joe*

komen si Kamcik:haLagh…ptanyaan bego kek gtu aja ndak isa ya paRah!

Next:bil ganjil tp bkn prima.

01.06.07 21:41
Anindito Satrianto Joe

Sembilan

01.06.07 22:10
Anindito Satrianto Joe

Oh,come on..kburu kebelet nih! ud nymp rmh blm?

01.06.07 23:21
Siw Imudz

Akubaru  nyampe,Dab…
ni biz dinner…
Waisak mambawa berkah!hm…slurp…
Mau?ta kirimi y?

01.06.07 23:19
Anindito Satrianto Joe

Mau donk…no hpny zaskia tho?

01.06.07 23:44
Anindito Satrianto Joe

Tiga dunk ah!

02.06.07 08:45
Anindito Satrianto Joe

Oi,lanjutanny!woi!woi!

===beberapa hari kemudian…===

 

 

05.06.07 13:12
Anindito Satrianto Joe

Halo perfect…mari teka2iny dlanjutkan.maap,tika ksini jd aq hrs melayani beliau dahulu=p kmrn nmrna br smp 3

05.06.07 13:18
Siw Imudz

Tahun Lahirku,Joe…
Aku baik hati  kan?

05.06.07 13:17
Anindito Satrianto Joe

1987?

05.06.07 13:21
Siw Imudz

2 angka aja joe…
Km kl dtanya taun Lahir,jarang kan bilang 1987?

05.06.07 13:17
Anindito Satrianto Joe

1987?

05.06.07 13:20
Anindito Satrianto Joe

Ya2,87.selanjutna?eh,kmrn ibu sakit ap?gmn waisak di rmh?=p

05.06.07 13:27
Siw Imudz

Genap tp prima

05.06.07 13:31
Anindito Satrianto Joe

2.itu sdh jelas!mbok tebakannya yg sdikit berbobot.km kan tau aq kul di fak matematika dan ilmu pengetahuan alam

05.06.07 13:42
Siw Imudz

Oh,maaf…
Aku nGasi teBakan itu ta Perkirakan sesuai kmampuan orangñ
kL trLaLu Susah takutñ diangGap peLit&maLah bikin u Stress…=p

05.06.07 13:41
Anindito Satrianto Joe

Heh,cpt!soal berikutna.wi,dapet 081593872.
kurang brapa nmr lagi nih?

05.06.07 13:52
Siw Imudz

2 nomor lg.
Yg 1angka ktiga,yg1 angka terakhr drku td.

05.06.07 13:58
Anindito Satrianto Joe

32.nmrna kok ga cantiq blas?08159387232

05.06.07 13:42
Siw Imudz

Salah.
1 sama 2.
Lha emang nomorñ bkn itu kok!
Kekeke

05.06.07 14:01
Anindito Satrianto Joe

Lho,nmr yg anda tuju tdk trdaftar,katana.gmn ni?badalaaa…

05.06.07 14:01
Anindito Satrianto Joe

Lho,nmr yg anda tuju tdk trdaftar,katana.gmn ni?badalaaa…

05.06.07 14:02
Anindito Satrianto Joe

Jindal!serius donk….aq emosi nih!

05.06.07 14:02
Anindito Satrianto Joe

Jindal!serius donk….aq emosi nih!

akhirnya…kukasi juga nomor hempon mbak ia yang sebenernya… semua ini jelaslah karena hatiku yang baik dan suka menolong, serta gak tegaan sama orang lain.

05.06.07 14:07
Siw Imudz

Uda bs blm?
Cz blm pnah kucoba…

05.06.07 14:06
Anindito Satrianto Joe

Wekeke,nyambung2..
hohoho.makasi…smg bnr=p

05.06.07 14:13
Siw Imudz

bisa g?
yg tadi ud bner.

05.06.07 14:17
Anindito Satrianto Joe

Bsa.ud nyambung kok.aq mlh grogi.lgsg ta’bunuh aja=p

Yaah…begitulah ceritanya…
Sebenernya bisa dibuat ending yang sangat tragis…tapi berhubung aku orangnya nggak tegaan sama teman, baik hati dan suka menolong, ramah dan patuh pada orang tua…ya…cukup gitu aja deh ngerjainnya.
Sudah cukup puas kok… kapan – kapan lagi aja ngerjain yang lebih dahsyat,kekeke

Gimana?  Mbak Chie ? Mbak Ma? 

^_^

baidewei, thanks uda mo baca2, meskipun kadit itreng yaks…?

kadit itreng = tidak ngerti, bahasa Malangan

18 Komentar

  1. Siip,, bahasa indonesia!!!

    *joget joget*

  2. wih … bilingual … hehehehe

  3. Mwahahahah iseng banget ya jadi orang.. klo aku jadi joe udah kusamperin kamu trus tak pites di tempat😛

  4. Halo perfect…mari teka2iny dlanjutkan.maap,tika ksini jd aq hrs melayani beliau dahulu=p kmrn nmrna br smp 3

    pekok=perfect? yo wislah, terserah kowe. kowe cen pekok, eh, perfect, kakakakaka!

  5. no comment ah…

  6. Hahahaha,,,seneng aku jo digarapi….

  7. Apakah ada maksud lain dibalik aksi ini…?😀

    *ketawa penuh makna*

  8. pekok=perfect?

    Hahahaha…terjemahan versi ngendi to?

  9. #Ma!!!
    *ikutan joget joget*

    #jurig
    iya Mbak…pinginnya sih, diam seribu bahasa…tapi ya gitu…bisanya cuma bahasa Indonesia ma Jawa aja, ya jadinya bilingual…

    #chielicious
    saya bisa jauh lebih iseng lagi,Mbak…dan udah banyak juga kok yang pingin mites saya di t4, berhubung saya imut, orang2 jadi kaga tega…
    *mode narsis ON*

    #joesatch
    yes!
    i’m perfectly perfect!
    kakaka
    *mode narsis belum OFF*

    #suandana
    kayak Mbak Desi Ratnasari aja…:-)

    #Aday
    saya ikut senang…

    #Master Li
    maksutnya apa tuh?
    *ngelirik master Li penuh selidik*

    #deKing
    terjemahan versi saya,Pak Guru…
    kalo ada yang salah mohon diperbaiki…🙂

  10. kapan2 mampir ke blog om, ya. Blogku dicantolke, ya. Trims

  11. eh.. posting ini juga bagi saya…. coz berapa kosakata bahasa gaul jawa juga ngak ngerti2 amat…🙂
    thx

  12. test

  13. yihui

  14. yuhuu

  15. #diono
    woke…tengkyu…

    #arul
    bayar dulu donk…:mrgreen:

    #b4jo
    apa sih ini?

  16. Kalo ada 1000 orang kaya kamu, operator seluler untung berlipat-lipat🙂

  17. #iqbal
    ohoho…
    masa siii?

    *senyum senyum polos*

  18. kurang seru!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s