Salahkan Saja Darahmu!

Pernah nyasar di kampus baru?
Sering nubruk – nubruk gak jelas?
Sering lupa naruh barang?
Sering tertidur di kelas?
Susah dibangunin kalo udah tidur?

Jika jawaban Anda kebanyakan ‘Iya’, hendaknya

Saya temukan artikel berikut secara tak sengaja, maksutnya tak sengaja ngoprek2 isi folder orang, dengan tujuan utama untuk menghapus. Berhubung keadaan yang diceritakan artikel tersebut manarik (setidaknya menurut saya), maka loloslah file tersebut dari target pendeletan.

here is …

Di Jepang (katanya), ramalan ttg orang lebih
ditentukan o/golongan darah drpd zodiak/
shio.
Why? Katanya, golongan darah itu ditentukan
o/protein2 tertentu yg membangun smua
sel di tubuh kita dan maka juga menentukan
psikologi kita. Benar ga?

SIFAT SECARA UMUM :
A: terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “dextra”
B: nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
“sinistra”

O: berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro”
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadianganda

BERDASARKAN URUTAN :PALING GAMPANG NGARET
B (nyantai terus)
O (flamboyan)
AB (gampang ganti program)
A (gagal dalam disiplin)

PALING SUSAH MENTOLERIR KESALAHAN ORG
A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
B (krn easy going tapi juga easy judging)
AB (krn asal beda)
O (easy judging tapi juga easy pardoning)

PALING BISA DIPERCAYA
A (krn konsisten dan taat hukum)
O (demi menjaga balance)
B (demi menjaga kenikmatan hidup)
AB (mudah ganti frame of reference)

PALING DISUKAI JD TEMAN
O (orangnya sportif)
A (selalu on time dan persis)
AB (kreatif)
B (tergantung mood)

TEMAN YG PALING DISEBELIN
B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
AB (double standard)
A (terlalu taat dan scrupulous)
O (sulit mengalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN :PALING MUDAH KESASAR/TERSESAT
B
A
O
AB

PALING BANYAK MERAIH MEDALI OLAH RAGA
O (jago olah raga)
A (persis dan matematis)
B (tak terpengaruh pressure dari sekitar.Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang
bergoldar B)

AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

PALING BANYAK JD DIREKTUR&LEADER
O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
A (krn berpribadi “minute” dan teliti)
B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

PALING MUDAH NABUNG
A (suka ngitung bunga bank)
O (suka melihat prospek)
AB (nabung krn punya proyek)
B (baru nabung kalO punya uang banyak)

PALING KUAT INGATANNYA
O
AB
A
B

MENYANGKUT KESEHATAN :PALING PANJANG UMUR
O (ga gampang stress, antibodynya paling joss!)
A (hidup teratur)
B (mudah cari kompensasi stres)
AB (amburadul)

PALING GAMPANG GENDUT
O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
AB (Makan t’gantung mood, mudah kena anorexia)

PALING GAMPANG SAKIT
A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
AB (lemah thd hygiene)
O (makan apa aja, enak atau ga enak)
B (makan, tidur ga teratur)

YG DIBUAT PD ACARA MAKAN”
O: banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging”an
A: ngambil yg berimbang-4 sehat 5 sempurna
B: suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, baso dsb
AB: hobi m’cicipi semua masakan, “aji mumpung”

PALING CEPAT BOTAK
O
B
A
AB

TIDUR PALING NYENYAK N SUSAH DIBANGUNIN
B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
A (harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
O (baru tidur kalo benar” capek dan m’butuhkan)

PALING CEPAT T’TIDUR
B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah kena ngantuk)
AB (tergantung kehendak)
A (tergantung aturan dan orario)

PENYAKIT YG MENYERANG
A: stres, majenun/linglung
B: lemah terhadap virus influenza, paru-paru
O: gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut
AB: kanker dan serangan jantung, mudah kaget

AGAR TETAP SEHAT
A: perfeksionis >nyantai sana!
B: susah konsen >meditasi
O: konsen tinggi >ngobrol, jalan”
AB: suka capek >cari kegiatan yg bikin lega

Yg jadi PM jepang rata2:
O (berjiwa pemimpin)

PALING SERING KECELAKAAN LALU LINTAS
A
B
O
AB

KEBANYAKAN MAHASISWA TOKYO
UNIVERSITY
B

PALING BANYAK DIGIGIT NYAMUK
O (darahnya manis)

PALING COCOK JADI MC
A (spt planner berjalan)

sudah dibaca? Nah…akurat atau tidak, saya kurang tau, coz emang sumbernya tidak tercantum. Tapi, kalo dicocok-cocokkan sama saya yang notabene bergolongan darah B yang artinya Best, boleh dibilang artikel tersebut mendekati kebenaran yang sebenar – benarnya, serta bisa jadi tameng saat melakukan kesalahan…ehehe…

kita oprek satu persatu yuk…

SIFAT SECARA UMUM :
A: terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “dextra”
B: nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
“sinistra”

O: berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro”
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadianganda

Nyantai?emang!
Easy going?banget…
Bebas?ini apa lagi…
Menikmati hidup?yea!!!hidup untuk apa kalo gak untuk dinikmati?
kecenderungan politik?no comment

BERDASARKAN URUTAN :PALING GAMPANG NGARET
B (nyantai terus)
O (flamboyan)
AB (gampang ganti program)
A (gagal dalam disiplin)

Haiikkkk…aku buuuenci sama ngaret mengaret…!
Nggak cocok!pokoke Nggak cocok!

PALING SUSAH MENTOLERIR KESALAHAN ORG
A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
B (krn easy going tapi juga easy judging)
AB (krn asal beda)
O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Ah mosok ah?

PALING BISA DIPERCAYA
A (krn konsisten dan taat hukum)
O (demi menjaga balance)
B (demi menjaga kenikmatan hidup)
AB (mudah ganti frame of reference)

Hah?saya masuk urutan 3???enak aja! aku kan Pramuka…bertanggungjawab dan dapat dipercaya!

PALING DISUKAI JD TEMAN
O (orangnya sportif)
A (selalu on time dan persis)
AB (kreatif)
B (tergantung mood)

TEMAN YG PALING DISEBELIN
B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
AB (double standard)
A (terlalu taat dan scrupulous)
O (sulit mengalah)

Ha?jadi saya temen yang paling nggak disukain neh?siyal! gara2 golongand arah neh! awas teman2…kalo saya nyebelin…cukup maklum ajah…saya kan golongan darah B…

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN :PALING MUDAH KESASAR/TERSESAT
B
A
O
AB

Exactly!saya orang yang lumayan sering merasakan nyasar, terutama di tempat2 baru…
Untuk mengatasinya?gampaaangg…sering2 ngelayap ajah!

PALING BANYAK MERAIH MEDALI OLAH RAGA
O (jago olah raga)
A (persis dan matematis)
B (tak terpengaruh pressure dari sekitar.Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang
bergoldar B)

AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yea! saya dulu karateka lho… waktu masih cowok dan sering dapet penghargaan.

PALING BANYAK JD DIREKTUR&LEADER
O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)
A (krn berpribadi “minute” dan teliti)
B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Lha?cuma di urutan 3?emangnya mduah ambil keputusan itu jelek ya?

PALING MUDAH NABUNG
A (suka ngitung bunga bank)
O (suka melihat prospek)
AB (nabung krn punya proyek)
B (baru nabung kalO punya uang banyak)

Lhah?yang ini jelas nggak bener!nggak bener!

PALING KUAT INGATANNYA
O
AB
A
B

ngalah deh…iya…
Pak dosen, kalo saya lupa pernah kuliah apa enggak…harap maklum…saya kan golongan darah B…

MENYANGKUT KESEHATAN :PALING PANJANG UMUR
O (ga gampang stress, antibodynya paling joss!)
A (hidup teratur)
B (mudah cari kompensasi stres)
AB (amburadul)

Amiieeennn!!!!tapi kok di posisi 3 si?

PALING GAMPANG GENDUT
O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
AB (Makan t’gantung mood, mudah kena anorexia)

*melihat diri sendiri* hikz…
Lagian…sapa sih, yang gak suka makanan enak?

PALING GAMPANG SAKIT
A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
AB (lemah thd hygiene)
O (makan apa aja, enak atau ga enak)
B (makan, tidur ga teratur)

Yes!!!
aku paling sehat!aku paling sehat!
*joget joget*

YG DIBUAT PD ACARA MAKAN”
O: banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging”an
A: ngambil yg berimbang-4 sehat 5 sempurna
B: suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, baso dsb
AB: hobi m’cicipi semua masakan, “aji mumpung”

Gak harus berkuah se…asal gratis…okeeeh…

PALING CEPAT BOTAK
O
B
A
AB

Oh NOOOOOO!!!!!!!!

TIDUR PALING NYENYAK N SUSAH DIBANGUNIN
B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
A (harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
O (baru tidur kalo benar” capek dan m’butuhkan)

Nah…kayaknya yang ini saya ndak isa mengelak!reputasi sebagai penidur sejati sudah terlanjur menyebar dimana – mana dan jadi trademark saya…
::sigh::

PALING CEPAT T’TIDUR
B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah kena ngantuk)
AB (tergantung kehendak)
A (tergantung aturan dan orario)

Yah…apa susahnya sih, tidur sambil berdiri?
asal mata merem aja, tidur?siapa takut???

PENYAKIT YG MENYERANG
A: stres, majenun/linglung
B: lemah terhadap virus influenza, paru-paru
O: gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut
AB: kanker dan serangan jantung, mudah kaget

flu?iya neh…sering juga…

AGAR TETAP SEHAT
A: perfeksionis >nyantai sana!
B: susah konsen >meditasi
O: konsen tinggi >ngobrol, jalan”
AB: suka capek >cari kegiatan yg bikin lega

meditasi?juka itu artinya tidur…okeh aja…

Yg jadi PM jepang rata2:
O (berjiwa pemimpin)

no comment

PALING SERING KECELAKAAN LALU LINTAS
A
B
O
AB

Oh tidakkkk…

KEBANYAKAN MAHASISWA TOKYO
UNIVERSITY
B

Yah…maklumlah…orang golongan darah B emang cerdas – cerdas kok…kayak sayah…

PALING BANYAK DIGIGIT NYAMUK
O (darahnya manis)

hanya nyamuk bego yang pilih2 orang buat digigit!

PALING COCOK JADI MC
A (spt planner berjalan)

ini lagi…apa coba?

akhirnya, percaya atau tidak, semuanya terserah anda. namun, juka ada yang menyalahkan anda, salahkan aja golongan darah Anda!
piss!

63 Komentar

  1. bukane iki BasBanG???

  2. lheeee….saya kok malah paling sering kecelakaan????wah ga bener neh…..kekekek

  3. wah kalo drakula lebih suka darah apa ya??moga2 aja goldar B…hahahaha..

    *kaburrrr……ngumpet di vas bunga…..belakang rumah…

  4. Dohh… panjang bener🙄 pusing duluan nih😛 intinya … darah “O” keren lah ya??😈

  5. Wew…panjangnya….dulu zodiac sekarang golongan darah ^_^
    tapi beberapa ada yg pas sih…tp gw rasa juga tergantung didikan ortu dari kecil

  6. hubungannya darah sama tampang?

    darah manis = muka manis?

  7. #Lufti
    Lha pancen wis suwe kok Pi…mostinge ae Lagi…

    #kump45
    pas tak tanya kemaren sih, drakula suka darah kump45 katanya…

    #wiku
    Panjang ya?
    O?keren?

    PALING GAMPANG GENDUT
    O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)

    yang keren ya saya…
    *mode narsis masih tetap belum OFF*

    #btyop
    iyalah…yang kek gini kan biasanya hasil surpe aja, ngga mutlak bener juga, mengingat perilaku kan banyak faktor yang mempengaruhinya…

    #zam
    sepertinya hubungannya malah kebalikan tuh,Mas…
    darah manis = muka tidak manis
    kan semua hal di dunia ini seimbang…
    knapa?goldar panjenengan A ya?
    :))

  8. Lahhhhh gw bahkan gak tau golongan darah gw apaan ahuhuh..

  9. wuah samaan aku juga B.

    Pas juga sih aku orangnya nyantai banget cenderung semaunya, males. Trus soal bertemen, bener banget tuh, mood-moodan, klo lagi males sama dia yah ga negor :))

    kalo soal makanan jelas tepat banget saya memang pecinta Basokuah😀

  10. Tapi klo ditilik2 paling mendekati aku yang gol darah AB..hmmm ~ tapi gak berarti aku anorexia loh😛 meskipun kadang nyokap suka ngatain aku si kurang makan hu3~

  11. @chiew

    wah…masak???drakula-nya suka darah gw???lha wong drakulanya saya!!!makanya suka yg darah b aja……wakakakakka

    *ngumpet lagi ahhhh….tp pindah tempat….

  12. Heee…..panjang ya mbak…*sambil nguap-nguap*…iya…aku gak tau darahku apa wi’ soalnya pas mau play group dulu gak pake ada test darah dan urine

  13. Wah, salah satu yang pernah aku co-pas ke sebuah forum~

    Aih, golongan darahku kok ga ada…?😦
    *mengaku sebaga alien*

  14. ahirnya bisa juga…. gmn kabar nya? tulisannya pandjang banget………………….. mata dufy ampe kriting neh. hehehehe

  15. HALALkan saja darahmu!
    *nyamar pake jenggot*

  16. Yg jadi PM jepang rata2:
    O (berjiwa pemimpin)

    Ehem… O memang keren n cool.😀

  17. #chielicious
    ya periksa dong Jenk…🙂
    AB?whaaa…Langka donk…

    #iks
    senengnyaaa….ada yang goldarnya sama…

    #kump45
    …….

    #The Goeh
    ojo sampek test darah Guh!!
    Ngko alate karaten kabeh

    #Master Li
    Nak, kalau dikau alien…Lha Bundamu ini apaaa?
    Bundanya alien?

    #duffy salmon493
    selamat datang Dup!
    GImana TAmu?

    #antojenggotbilang
    ………

    #suandana
    Tapi tetep gak ngalahin yang golongan Darah B!

  18. tepattttt
    saya B…
    telatan abis…
    berarti naluriah nihh…tmn2 saya ga bs nyalahin sya dong kalo sya hobi telatt…~

  19. #9racehime
    Hwakakak…
    betul…betul…salahkan saja golongan darah anda…
    seperti saya lah…kalo saya smpek nyaris selalu tidur di kelas, salahkan saja golongan darah saya…

  20. btw, mbak chiw…kecendrungan politik sinistra itu apa?
    sya jur.politik neh soalnya…~

  21. Eh Wi, dulu ada teman yang selalu tidur di kelas n dalam situasi apapun bisa tidur (bahkan pada saat dipressing pada acara camp). Setelah diselidiki, ternyata Hb-nya dak normal. Hati-hati lho, nanti ternyata Hb-mu juga error, gimana?

  22. @chiwww(gak login)

    lho…golongan darah jangan disalahkan donk…ntar kalo darah ga suka ama kita gmn???drakula aja suka ama darah…..yg patut disalahkan itu golongan teroris…(lho ga nyambung)…kekekeke…..walah

  23. kekeke, emang saya gak pernah akanpercayasama ramalan, tapi kok aku yang goldar B ini juga mirip ya sama ramalan…..

    aku juga dapet julukan khusus di kost : BANGSAWAN = Bangsa Sing Tangine Awan-awan [bangsa yang bangunnya siang-siang] hehehehe.

    makan : makan adalah hobiku

    cepet gendut : 2 hari aja aku gak joging, langsung deh naik 2-3 kilo….

    gampang ilang ingatan : aku orang dengan otak disket, jadi gampang ilang datanya…. (dan aku emang bener2 pernahilang ingatan, pas kecil, kata bapak-ku)

    hihihi, jita sama ya

  24. Lho, 90% benar ternyata. wakakak

  25. wah berat ini.. aku golongan darah biru kayaknya hahhahahahha

  26. Kayaknya.. kayaknya lho ya…
    Penerawangan(bahasane rek!) macam gini diragukan validitasnya. Karena kurang data-data penelitian lapangan.

  27. di indonesia kan kebanyakan bergolongan darah B, berarti stereotip semua dong😀

    btw salam kenal ya…

  28. pokoknya komen. ga perduli nyambung apa ga…………..

  29. buanyak amat komennya.. sip pokoknya komen… numpang komen aja

  30. aku o lho…
    aku memang keren

  31. Liat dari sifat secara umumnya saja,esp yg saya tebalkan sendiri

    unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadianganda

    Gak bener itu, gak bener!:mrgreen:

    ~serasa pernah baca dimana gitu..~

  32. kenapa golongan darah cuman ada A B O AB ??

    **soalnya kalo BO adanya di TV..

    —————-yaaaa… ga mutu!!😀

  33. hoax…

  34. halah..

  35. hiks…. komentku kok ilang ya, yo wis lah koment maneh..

    hiks, ternyata sesama goldar B punya sifat ampir sama ya, apa emang iya goldar ada pengaruh ke kepribadian kita…..

  36. PALING CEPAT BOTAK
    O
    B
    A
    AB

    Tdk setuju ! *protes*
    (soalnya saya o)

  37. Sudah pernah komen disini blum yah???

    Pamit aja deh

  38. #9racehime
    kalo gak salah secara bahasa, sinister = kiri
    cmiiw…

    #suandana
    wah…keren tuh…
    ada gunanya juga Hb ga normal…bisa dipake nyelametin diri pas cpengkaderan…hehe5005x…

    #kump45
    :sigh:

    #ndarualqaz
    bukan ramalan itu mas…sejenis hasil surve aja kayaknya…
    kita sama?ah…mas ndaru ini sukanya kok nyama2in saya toh?

    #Fadli
    90%???
    ohoho…saya emang hebat kok…
    gyehehehe

    # co-that
    hati2 mas Yudi…golongan darah biru itu denger2 masih ada hubungan kekerabatan sama serangga Lho..
    jadi, jangan bangga dulu…😀

    #dnial
    iyalah…

    # lambrtz
    salam kenal juga!
    wah, gawat kalo gitu Mas…
    kalo Indonesia kebanyakan orang goldar B, wah…status negara berkembang bakal segera berubah jadi negara maju donk?

    # Neo Forty-Nine
    duh…kenapa sampeyan ga masuk nominee Blogger ter OOT sih,Mas???
    aku kira smeua persyaratan sudah kaumiliki..😀

    # Anang
    kayaknya wajah ini gak asing lagi buat saya…
    *ngelus2 jenggot orang*

    #joesatch
    orang narsis, dimanapun tak akan pernah berubah…
    ya Allah..sadarkan temanku yang satu ini…
    *berdoa*

    # takodok gila!
    bener nih, gak bener???
    dari komennya aja keknya cocok tuh…😀

    # Sezsy
    *mode bego ON*
    apanya yang ga mutu Mbak?
    eh, btw…Mbak Sezsy suka nonton yang ada label BOnya ya?
    hayooo…ngaku deh…

    #manusiasuper
    ……

    # orido
    knapa mas?

    #ndarualqaz
    ilang gimana?coba scroll ke atas lagi…

    #telmark
    silakan…
    disini bebas portes…
    tapi protes Anda tidak akan mengubah takdir…
    hehe5005x..

    #Neo Forty-Nine
    hush…hush…sana pergi!

  39. @chiw

    suka warna kuning ga??hehehe…menurut survei, orang goldar b lebih suka warna kuning, kalo a suka biru…kalo ab tergantung konteks…kalo o kayaknya semua warna deh…hehehe piss..

    (mohon maaf bila ada penulisan yg salah)kekekek

  40. B.. oii (idup gol darah B, tapi yg politik kayakna nggak dech!)

  41. wah aku paling sering tuh tidur di kelas….. pa lagi kalo malemnya habis maen game ampe pagi hahahhaha
    pernah ditimpugin dosen hahahhaha

  42. Hiks, jadi gak PeDe…
    Kalo dilihat kayaknya A tuh superior banget, tapi diriku???
    Mungkin perlu diralat…

  43. heheheyyy….lam kenal… *sokakrab ciri gol darah A gak sih?!*
    keren juga neh blog…xixixi

    eh, dextra apaan seh?
    gagal dalam disiplin? ABSOLUTELY RIGHT!! hahahahaha….
    perfeksionis termasuk penyakit gak sih? menular atau menurun?
    ehem..tapi emang paling bisa dipercaya..ehem..ehem lagi…
    teman yang paling disebelin? brarti daku lugu? jadi maluu..
    mudah kesasar dan paling gampang cari masalah di jalan raya : it’s me!!
    berpribadi minute apaan seh? *oot*
    gyyyyyahahahahahahahhhaaaa….ngitung bunga bank?! tabungan aja gak ada…
    hidup teratur? dalam tidur sih iya..paling gak bisa bangon ..
    paling lemah terhadap penyakit………KULIT! tepatnya! xixixixixi
    orario apaan seh? *oot lagi*
    stres? masa seh..kurang nyante apa coba aku ni..😦
    paling cocok jadi MC? moderator kalee…xixixii

    *eh, kok jadi pengakuan gini ya?! emang gol A itu orangnya open mind kok…ehem…ehem lagi..*

  44. Ye’ila .. kirain apaan? rupa nya petugas PMI ya? .. ayooo siapa yang mau donor darah .. hahaha😀 pa kabar Chi Wah Wah? thank ya sudah jalan2 ke rumah ku. Sudah ku daftar tuh blog mu di list ku.

  45. # kump45
    goyan OOT banget seh…?
    saya aja OOT ga segitu parahnya
    heran…
    :sigh:

    # khuclukz
    Yes!sesama orang golongan darah B harus salingmencintai kompak, okeh?

    #co-that

    wah aku paling sering tuh tidur di kelas….. pa lagi kalo malemnya habis maen game ampe pagi hahahhaha
    pernah ditimpugin dosen hahahhaha

    nyaingin saya maksutnya? hwehe…utnuk satu ini, reputasi saya udah ndak isa diragukan lagi…
    ditimpuk?ah saya ndak pernah…paling banter ya dibentakin dibangunin dengan penuh kasih sayang

    # diditjogja
    salam kenal juga!
    kayaknya bukan Mas, soalnya saya juga suka sok akrab, padahal goldar saya B…
    ato mungkin sok akrab itu ciri semua goldar?
    ehm…dextra itu (cmiiw) kayaknya kanan deh
    nice tumit yu,bro!

    #erander
    hiyah…petugas PMI gadunganboong – boongan nih pak…
    makasi banget uda mampir ke t4 sayah&ngelinks juga…saya add juga deh…

  46. […] dan jatuh ke lantai di shelter simpang tiga. Awalnya kami bertanya tanya, pacat ini habis minum darah siapa, setelah saya cek celana bagian paha. Astaga! Keparat kecil ini ternyata habis pesta pora di […]

  47. hmm, itu kan baru pake blood grouping system yang ABO, kan masih ada sistem rhesus, duffy, lewis, kell dan lain sebagainya *rifu mulai lagi deh ngomong ga jelasnya*:mrgreen:

  48. B emang Best!

  49. walah chiw, saya juga B lho… tapi belum tentu semua yang diatas itu benar hohoho:mrgreen:

  50. #Rifu
    dasar anak mikrobio!
    *ndengerin omongan Rifu yang ga jelas*

    #neen
    yap!
    setuju!

    #cK
    saaaamaa dooonk…
    wah…trbukti, Golongan Darah B emang heB/bat

  51. Chiw, saya golongan darah B *joget-joget* … bagus semua ya *pura-pura gak baca yg negatif*

  52. Wah golongan saya masih golongan III nich, kayaknya masih lama untuk jadi golongan IV hehehe….
    *tengok atas*
    Lho cakmoki golongan darahnya B to?
    Wah ternyata selain umur yang hampir sama (tuaan saya sedikit karena cakmoki baru 22), golongan darah kita sama ya>..

  53. Gw O tapi enggak jago olahraga. Lari paling lemot mulu.

  54. […] yang bilang kebiasaan telat ini gara2 kebetulan golongan darah saya B, yang katanya emang naturally berjiwa telat. ya tapi kan ga mungkin juga saya telat 15 menit dan […]

  55. #cakmoki
    iya Cak…anda benar!
    *ikutan joged joged*

    #deKing
    :sigh:
    apakah ada hubungan antara golongan darah n hobi OOT?

    #calupict
    kurang latian Mbak…😀

  56. hidup darah B!!! \^O^/

  57. Ahem, ternyata saya juga bergolongan darah B…

  58. #cK
    yea!!!
    B emang the BEST

    #Amd
    ahaha…
    orang hebat, pasti golongan darah B!

  59. masih keren darah A😛

  60. kLo di Liat dR daRah..aRtinya emang genetik kan???? tapi koq gw doank yg aneh sendiri.!!! gw sendiri punya kapasitas otak yang minim…???

  61. Aduh, Aq jadi sedih nih, kok golongan darah B banyak negatifnya Ya.
    Aq jg B dan susah cr temen nih…..
    Klo soal otak sih aq setuju…
    he…he..he…

  62. #masbro
    keren B pokoknya!

    #endee😀
    jangan rendah diri gitu donk Non…

    #ochie
    siapa bilang?😀

  63. […] Pernah melakukan kesalahan? Ah, saya kira semua orang pasti pernah mengalaminya Pernah salah jadwal? ah, saya kira juga banyak… termasuk saya, salah satu orang yang sering salah jadwal, maklum , saya kan bergolongan darah B   […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

