Indahnya Dunia ini…

 Ah, alangkah indahnya dunia ini…
Hal itu terpikirkan oleh saya saat malem ini, saya yang menjadi seorang janda temporer akibat ditinggal pacar yang lagi camping, menangkap berbagai macam hal yang indah indah (huh!kalimat yang panjang!)

Mau tahu, Dunia Indah itu kek gimana?

Iklan

Terima kasih, wordpress…

Just wanna say Thankz Loth, wordpress…

ThankZ?ThankZ untuk apah???

PULANG!

Para penggemar yang saya sayangi…

Mohon maaf, untuk 2 hari ke depan, saya tidak bisa hadir ditengah – tengah anda…

saya harus pulang, karena di rumah akan berlangsung acara lamaran, yang tentu saja, tanpa kehadiran saya,ohoho…akan sangat aneh jadinya.

Malang, i’m coming…!!!

Saya Dilamar!!!

Bagi sebagian besar wanita yang hidup dan berkembang di Bumi ini, dilamar mungkin jadi hal yang fantastis dan sangat diimpikan. Tapi tentu saja, diperlukan objek dan timing yang tepat untuk itu. Kesalahan timing, objek & subjek, serta faktor pendukung lainnya akan sangat berpengaruh terhadap ending. Bisa jadi happy – happy ending, Happy-Sad ending, or malah sad – sad ending.

Saat ini, saya sedang dalam dilema. Belum sembuh dari dianiaya sekelompok orang, saat ini malah dilamar oleh seseorang yang dengan gigihnya berjuang  agar saya terima, disisi lain, saya nggak pengen ngecewain penggemar – penggemar saya, dari  golongan mahasiswa  yang belum lulus seperti :Joe, Anto,  Luthfi, Zami, Tyo… Golongan mantan mahasiswa seperti : Farid, Fadil, hingga seorang Guru dan Dokter hewan serta masih banyak lagi yang lainnya, dan mohon maaf, saya tidak bisa menyebutkan satu per satu.

Maaf jika postingan ini melukai hati anda semua…saya sungguh ndak maksud begitu kok…
Siapa sih, yang ngelamar saya???

SAYA DIRACUN!!!

Kondisi kesehatan saya saat ini, buruk! buruk sekali! Batuk tiada henti, nafas susah setengah mati, nafsu makan turun drastis, dan serangkaian kondisi mengerikan yang tidak pantas ditulis dalam sebuah lembaran berjudul blog.

Menurut Dokter yang memeriksa kesehatan saya, kondisi saya yang mengenaskan seperti ini ditengarai dengan adanya aksi  orang – orang sirik yang berusaha mencelakakan sayah.

jika anda prihatin dengan kondisi saya, tolong klik ini…hiks…*mode melas ON*

Aku [coret]tidak[/coret] Bangga jadi Orang Indonesia!

lucccu…

Semua berawal dari koran Jawa Pos. Koran yang punya 3 ruang utama : Jawa Pos, Metropolis dan Olah Raga itu memberi informasi penting dan membawaku ke arah penyadaran, terutama ruang terakhir : Olah Raga.

Lanjutkan