Saya Dilamar!!!

Bagi sebagian besar wanita yang hidup dan berkembang di Bumi ini, dilamar mungkin jadi hal yang fantastis dan sangat diimpikan. Tapi tentu saja, diperlukan objek dan timing yang tepat untuk itu. Kesalahan timing, objek & subjek, serta faktor pendukung lainnya akan sangat berpengaruh terhadap ending. Bisa jadi happy – happy ending, Happy-Sad ending, or malah sad – sad ending.

Saat ini, saya sedang dalam dilema. Belum sembuh dari dianiaya sekelompok orang, saat ini malah dilamar oleh seseorang yang dengan gigihnya berjuang  agar saya terima, disisi lain, saya nggak pengen ngecewain penggemar – penggemar saya, dari  golongan mahasiswa  yang belum lulus seperti :Joe, Anto,  Luthfi, Zami, Tyo… Golongan mantan mahasiswa seperti : Farid, Fadil, hingga seorang Guru dan Dokter hewan serta masih banyak lagi yang lainnya, dan mohon maaf, saya tidak bisa menyebutkan satu per satu.

Maaf jika postingan ini melukai hati anda semua…saya sungguh ndak maksud begitu kok…

Langsung saja…saya dilamar orang yang ngaku punya blog ini untuk jadi pendamping hidupnya. Oh tidaaaaakkk…

saya tidak bercanda Lho…ada bukti nyatanya kok…

bukti fisik 1

bukti fisik2

bukti fisik3.

bukti fisik4

bukti fisik5

Menurut kalian, sebaiknya saya menjawab apa? Wahai kakak, simbok, Bunda, Teteh, Adik, teman, Mbak, dan semuanya saja… saya mohon saran anda sekalian….

Terima Kasih atas atensi Anda. Tanpa Anda semua, saya bukanlah apa – apa.
Untuk foto bareng n jumpa pers… bisa dibicarakan dengan manajer sekaligus fans saya.

198 Komentar

  1. pertamax

  2. *tendang rifu sekeras kerasnya*

    ups…Ma marah ya?

  3. *sekarang serius*

    kok bingung? kalo kamu beneran banyak fans nya, meski kamu jadian kayaknya mereka masih tetep ngefans kok sama kamu. kalo mereka ngga ngefans lagi, ah itu namanya sih bukan fans sejati…:mrgreen:

    atau bingungnya karena hal lain?

  4. keempat!!!

  5. *sok bijak on*

    begini ya nak, semua itu tanyakanlah pada hatimu yang paling dalam. Keputusan apa yang kira-kira membuatmu bahagia.

    *sok bijak off*

    eh … itu di lamar jadi istri ke berapa sih wi?

  6. kelima!!

  7. #rifu
    iya yaaa?brarti rifu masih tetep ngefans sama saya kan?😀
    iya, ada hal lain juga sih…

    #antobil
    makan tuh keempat!!!😈

    #danalingga
    hhmm….apa ya???
    dilamar jadi istri keberapa?enak aja…dia belum punya istri kok yang resmi

    #antobil
    keenam tauk!

  8. tampa ae nek gelem…
    ning ketoke njenengan rada ngadoh…
    nek ragu-ragu ngomong ae…
    men ora ngenteni dhuwur-dhuwur…
    nek areke ceblok mesakake…
    lara je…

    eh ngapunten…
    javanese…

  9. delapan!!!

  10. udah terima aja😆
    khan sesama seleb blog:mrgreen:

  11. jah…salah komen😆
    SEBELAX!!!!

  12. Bukannya wak somad udh punya istri?

    Mbak chiw suka gak? Kalo iya, …kalo tidak,…
    *haiyah!*

  13. eh baru nyadar, ini beneran wak somad?
    wakakakakaka…

  14. Eh wak somad betulan nih?

    tuh kan bener mau dilamar jadi istri selanjutnya. Kekekeekekek……….

  15. Busyet dach namaku dibawa2…sebagai penggemar Siwi lagi.

    Maaf jika postingan ini melukai hati anda semua…saya sungguh ndak maksud begitu kok…

    Teganya dikau melukai perasaanku…bukan karena kamu dilamar lho tapi ya itu tadi dikau memproklamirkan aku sebagai penggemarmu :((
    Tapi tentang lamaran itu sich sama dengan Dana …
    Tanyakan ke hatimu … kalau punya hati lho ya😀
    Eh wak somad melamarmu jadi istri ke berapa sich?

  16. mumpung orangnya lg rapat…

    buang sampah disini ah…

  17. Hehehehe nyambung lagi ach…
    Untung itu lewat YM. Coba kalau secara langsung, dijamin Siwi jawabnya sambil melintir2 rambut karena salah tingkah :))
    BTW salut sama wak Somad…sejak dulu wak ini emang kebal.

  18. hegh?! sejak kapan gw jadi penggemar lo??👿

  19. aaarrrgh,, ngapain deket deket ama Rifu,, syuh syuh,,👿
    terima aja Chiw!!😆

  20. serius apa engga toh ini?
    udh trima aja…trima..trima… *triak2 pake to’a*

  21. SebetuL nya Saya pernah melamar neng Siwi buat cucu saya
    berikut comment nya

    # chiwimudz Says:
    Juli 14th, 2007 at 2:21 pm

    wak…
    apakah lamaran yang tempo hari masih berlaku?
    saya menyesal udah nolak wak…:mrgreen:

    namun ternyata tanpa sepengetahuan saya, dibelakang saya mereka ini diam diam udah menjalin hubungan juga..
    anak muda emang sigap da cepat tanggap

    saya sih setujuh ajah

  22. salut, taufik muhammad seorang cowok yang sangat optimis…😎
    *hehehehe..*

  23. wah…kalo makan2 undang ya…??hehe….trs pestanya dimana???gw pasti dateng…hahaha
    *pas lagi lapar…

  24. *dua rius

    tp sebenernya jawabanya menurut hati mbak yang paling dalam aja…masa mo punya pacar malah minta pendapat teman….jdnya ga tulus deh…hehehe….
    *sok ngerti pacaran

  25. selamat…. makan2

  26. 26

  27. waaaaaa.. akherna…..
    kok belom diterima sihhh
    kan aku bisa ikutan makan-makan ahhahahhahha
    *siapkan baju batik ah*

  28. aciik wah… simbah mantu… rek… naggap inem ntar bagian joged ya…

  29. weleh, selamat yaa, semoga nanti ada acara selamatannya, biar makan2, wakakakakak

  30. masih ada satu kesempatan lagi kan dik……..

  31. hahahaha…tanyakan pada hatimu, koen seneng gak mbek arek iku *ngakak guloing2*

  32. kemaren diracun

    sekarang dilamar

    -_-‘

  33. Holohhhhh..ini serius enih?? aku sieh sama ama Danalingga.. just follow your heart ^ ^; ..dan pikirin smua konsekuensinaa.. *sok dewasa tenan..* btw wak somad ngganteng gak sieh? mwahhaha

  34. buseng…ini beneran serius??
    shiw, serius siw??

  35. “Bagi sebagian besar wanita yang hidup dan berkembang di Bumi ini, dilamar mungkin jadi hal yang fantastis dan sangat diimpikan”

    Chiw ..ini kayaknya cuma buat beberapa wanita aja deh.. heu~ ¬ ¬

  36. PROTESS!!!!

    Saya SUDAH TIDAK PERJAKA BERSTATUS MAHASISWA LAGI!!

    dan yang PENTING!!

    SAYA BUKAN FANS ANDA!!

    MAAP.. ApA perlu saya BIKIN BANNER-nya?

    *nglirik Anto*

    sori, kibotku rusak.. CAPSLOCK KEPENCET*

  37. hihhihi.. wah banyak fans nya ni mbak, yaaahh.. bakalan banyak yang bunuh diri tuh..
    mampir ke blog aku dong mbak.. monggo

  38. [KEPSLOK ON]
    SORI GW BUKAN PENGGEMAR ELO
    NGAKUW2 AJA
    [/KEPSLOK ON]

  39. 39

  40. 40

  41. *injek luthfi* bisanya cuma ngitung

  42. walah,, banyak yang protes tuh chiw,,😆
    tampak batal tuh Chiw Fans Club-nya,,

  43. Siiip… Nek sido ditompo rak bakal dadi ‘bukti tak terbantahkan’ nek awakmu iku wedok to?😀
    Ojo lali, traktirane… Sego pe wonokromo yo gak po-po kok😆

  44. Walah….
    mau dilamar aja kok rame banget yak ??

  45. Walah….
    mau dilamar aja kok rame banget yak ??
    ( avatar : On )

  46. Avatar gua kemana yak ??

  47. Mangan-mangane…….nang kantin pusat’e ITS wes….

  48. Golongan mantan mahasiswa seperti : Farid

    Pembunuhan lebih fitnah daripada keji!

    Yang nge-sms saya duluan sapa hayoo???

  49. Yang nge-sms saya duluan sapa hayoo???

    tampaknya pilihan Siwi telah jatuh ke manusia edan yang bernama Abu Farid Al-Jenggoters. Selamat kepada keduanya. Semoga Allah memberkati rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warramah…:mrgreen:

    saya tunggu makan-makannya di jakarta hawaii…😀

    *kabur sebelum dikasih buket bunga*

  50. ambil saja, kasihkan luthfi buat oleh-oleh

  51. *antena gosip on*
    Heeeeh?? jadi sebenernya ini kamuflase buat Chiw ama Farid ya???😆

    selaaamaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😀

  52. # superkecil
    Le aku ga gelem, brarti tolak wae yo MbaK?
    *angguk angguk*

    #cK
    kalo kamu aja yang nerima gimana Chik?
    kan sesama seleb Blog?😆

    #Desti
    wah…saya nggak tau…udah punya istri apa enggak…
    Lha wong kenal aja baru kok Mbak…
    kalo ngga suka, enaknya diapain Mbak?😆

    #antobilang
    exactly! kalo masi ragu, kontek orangnya ajah…
    sapa tau kamu malah dilamar

    #danalingga
    *elus elus jenggot*
    jadi curiga…jangan jangan mas Dana ini istri pertama wak somad:mrgreen:

    #deKing
    halah, gak mau ngaku fans saya lagi…
    gapapa deh…itu rahasia kita berdua ya Mas?
    dilamar Topan secara langsung?melintir2 rambut saya?
    nyaris ga mungkin! malah yang mungkin saya plintir2 rambutnya mas Deking…
    Romantis ya?
    *mbayangin*

    #btyop
    sori, yok…aku membuka rahasia ini…😀

    #Rizma
    *menjauh dari Rifu*
    Terima ma?
    kamu mau nerima si uwak?
    *lapor ke uwak, ada yang mau nerima*

    #si nona grace
    iya bener…
    Terima?kamu mau nerima?
    *Pan, tuh, si Grace mau jadi istri kamu tuh…*

    #wakdulsomad
    ………………………
    *sengaja speechless*

    #AnangYp
    harusnya disampekan langsung ke yang bersangkutan aja mas, kalo muji gini…😀

    #kump45
    makan2?enak aja!
    *tendang kump45*
    mo cari keputusan, ya nanya dulu, blogger2 kan sodara saya jugah…

    #rd Limosin
    ini lagi! makan2 apaan?
    *tendang rd Limosin*

    #almascatie
    iini lagi!bikin kaco aja…
    *tendang almas*

    #Evy
    bundaaaa……..
    *nangis kenceng*

    #anggara
    saya baru dilamar,Mas…
    kok langsung makan2?emangnya saya abis bunuh orang ya?

    # itikkecil
    heh?satu kesempatan Lagi?kesempatan apa toh Mbak?

    #venus
    piye takone,Mbok?
    *wong wong neng kene iki lho, mbingungi…aku kan takon, jaluk saran, tapi malah dikon takon nang atiku.walaaah…*
    *nontoni simbok guling-guling*

    btw,Mbok…selamat yooo…avatare wis sukses!

    #Fajar
    iya, trus kenapa Jar?
    apa kamu lagi mbayangi postingan saya berikutnya ?yang judulnya :saya dinikahi?

    #chielicious
    kok sarannya sama semuwa???
    psst…Mbak Chie…wak somad sih, denger2 ganteng Lho…:twisted:
    kalo mau, saya kenalkan hayo….😈

    #nona grace
    iya,Grace…ini serius…
    kamu mau gantiin peranku?

    #zam
    Hah?
    ternyata bener, gosip Adi merebut keperjakaanmu iku?
    *terheran heran*
    gak gelem ngaku dadi fansku yowis…
    aku sih, gakpopo…

    #catatanqs
    hiya nih…makanya binun…
    kasian kalo banyak yang patah hati…

    #Luthfi
    emang Pi…penggemar tidak akan pernah mengakui kalo jadi penggemar…
    *nuthuk Lutpi nganggo pentungan gara2 itungan ga jelas*

    #anggara
    Terima Kasih. Saya dukung Anda!:mrgreen:

    #Rizma
    biasa Ma…
    cowok suka sok gengsi ngakuin kalo ngefans sama cewek…

    #suandana
    maksute opo iki?
    *bunuh Darma*

    #Barongsai&Darmo Gandul
    ya jelas rame donk…apalagi di jagad blogosphere…

    #neen
    haaaa???
    kau menambah penderitaanku Nak…

    #Neo Forty-Nine
    yang bener : fitnah itu lebih kejam daripada tidak memfitnah…
    iya, yang SMS duluan kan aku ya?
    bener, itu aku!
    aku ngasi tau ada jumpa Fans ya, kalo ga salah, waktu itu?

    #cK
    yang sms duluan emang aku kok chik…tepatnya manajerku!
    aku milih abu Farid Al Jenggoters???
    Omaigat…Chika…dia baru sembuh…
    :mrgreen:

  53. #Mbilung
    hah?apanya Mas?yang diambil buat oleh2?
    Lutpi naksir wak somad maksutnyah?

    #Ma!!!
    wah…Ma emang jago deh!
    tauuuuu…….aja…
    jadi malu neh…

  54. *GUBSRAAKK!!*

  55. #manusiasuper
    maksutnyah???
    kamu cemburu ya?
    maaf…aku nggak maksut gituh…
    maaf….😀

  56. gile…seleb banget dah chiw ini. nyang komen panjang tenan. pokoknya saya dukung kamu dan farid😀

  57. makasih, chik…
    makasih atas dukungannya…
    Moga aku dan Farid bahagia selama – lamanya, Amiiien…

  58. …Saya baru tahu wak sukanya yang muda – muda.:mrgreen:

  59. Sayang banget kamu jauh dari saya. Coba kalo tempat tinggalmu agak deketan dikiiiiit, aja sama saya, Tak lamar juga kamu….

  60. Survey Comment :
    Abstain : 3
    Senang : 18
    Ga rela : 1
    Ga percaya : 5
    Protes : 4
    Ralat : 1
    —-
    survery ini tidak termasuk comment sampah
    —-
    chiw.. banyak yang seneng lho… kata orang suara rakyat suara tuhan…. ayo pilih yang mana hahhahahha
    *ge iseng liat seleb blog*

  61. hm..joe belum berkomentar ya?
    aku nunggu komentar joesatch aja deh😛
    wakakaka:mrgreen:

  62. wak somad kayaknya lupa kalo pacaran itu haram…
    tapi ndak papa kok, siw…nanti kan kamu diajarin mbaca alqur’an😛

  63. gubraaaaaaaak!!!!!!

    Woi!!!!!!! Siapa buang kulit pisan sembarangan nih!!!!!!!

    *ngusep ngusep dengkul*

  64. @dana

    sori bos

    aye yang buang kulit pisang sembarangan

    gomenasai lah……
    :mrgreen:

  65. *baca entry dan komentar*

    Cckckkc.. chiw… ga tahu lagi mo bilang apa. Pertama kaget gara-gara tahu sosok yang chat sama Chiw itu waksomad, kedua dan selanjutnya, ah… sudahlah …
    😆

  66. @fajar

    iya ah ternyata dikau yang berbuat, nggak apa apalah.

    *sambil ngunyah pisang abis nodong fajar*😆

    @chiw

    udah terima ajalah.

    *biar dianggap nggak OOT aja sih*

  67. @chiew

    hehe..tp yg ngejalanin kan anda sendiri…hehehe….tp kalo dibuat rame² jg gpp kekekek….
    *abis ditendang lariii

  68. yang dilamar..selamat ya

  69. selamat ya. dan salam kenal.

    eh beneran dilamar kan ya?

  70. wah ??? gitu doang ??

  71. Holohhhh dikenalin buat apaan? aku gak mau sama yang ber-arab2 ria namanya.. takut disangka teroris *dirajam warga*

  72. ehm..jadinya diterima apa ditolak sih?😛

  73. pasti ditolak dong dong,, kan ada mas Farid,,😆
    *dilempar wak somad pake jenggot*

  74. Ma, punya skrinsyut konferens semalem, kan banyak tuh bukti2 pengakuan…
    *biar Farid berseteru dengan Wak Somad, demi siwi?😆 *

  75. Saya mengerti keinginan kalian untuk tau lebih banyak. tapi tolong hargai privasi kami saya

    *Pantes tadi malam aku gelisah. banyak yang mengibahkan to?*

  76. Saya mengerti keinginan kalian untuk tau lebih banyak. tapi tolong hargai privasi kami saya

    *Pantes tadi malam aku gelisah. banyak yang mengibahkan to?*

    Busyet sampe salah tulis……

  77. #Death Berry Inc😀
    anda masih muda? hati – hati Lho…
    jangan2 Anda korban selanjutnya:mrgreen:

    # Darmo Gandul
    Omaigattt…untung kita jauh ya?(orang ini bikin takut ajah)

    #almascatie
    suara rakyat = suara Tuhan?
    sapa yang bilang?
    hati hati Loh…ntar ada kelompok tertentu yang marah marah…😀

    #antobilang
    apa?nunggu si Joe?
    nasib Chika gimana donk?

    # Shelling Ford
    oiya, pacaran itu haram ya?
    *manggut manggut*
    Lha kamu sama Jenk Tika itu namanya apa Joe?biar ndak haram?

    #danalingga&Fajar
    dasar!!!
    Nyampah bersaudara!!!
    *tendang dua orang ini*

    # jejakpena
    yang sabar ya Jenk?😀

    #danalingga
    serius, kamu mau kawin sama si wak?

    #kump45
    apa sih ini?
    *tendang tendang*

    #evan saja
    makasi mas…

    #pam
    makasi, dan salam kenal juga Mas…

    #raffaell
    maunya kek gimana mas?

    #chielicious
    beneran???ati ati Lho…ntar suka beneran…:mrgreen:

    #antobilang
    ehm, menurut mas Anto gimana?

    #Rizma
    sok tau ah Ma…
    *salut, Ma emang super tau!*

  78. kapan kawin siw ??

  79. @ atas saya
    waaaahhh pangeran berkuda datang untuk menyelamatkan chiw dari godaan lamaran wak somad:mrgreen:

  80. walah ada irdix…maksudnya komen saya tujukan buat mas farid😀

  81. #antobilang
    haduh…
    saya terharu…
    kalian ternyata sebegitu care-nya sama kami…
    maksih makasih…

    #Neo Forty-Nine
    wah, jangan grogi gitu donk, mas sayang…
    sampek salah tulis segala lagi…

  82. # irdix
    *pukul pukul irdix*
    emangnye iklan?

    #cK
    waaa…chika tau aja, kalo Mas Farid ini pangeran…

  83. Ada apaan ya di sini?????

  84. Kalo aku yg ngelamar diterima ga ya…?

  85. kesempatan nolak….. hehehehe……

  86. wadaw.. posting se potonya dong..:mrgreen:

  87. Ooo… Wes dadi cewek tenanan to saiki?
    Mangan-mangan! Tapi ojo nang kantin pusat! Bosen!😀

  88. #Fourtynine
    aih…mas Farid datang…

    # Irwan
    huzz…jangan ngomong gitu…ada Mas Farid Lho…

    #itikkecil
    ahahaa…
    baca juga rupanya…iya tuh Mbak…apa aku kurang jelas ya?

    #Danasatriya
    Lha?kan udah ada sekrinsyut?

    #suandana
    siyal!
    kaet kapan aku dudu cewek?
    gak ono mangan2!😈

  89. wekksss…belum aja apa-apa daku Chiw..kau udah mo pergi meninggalkan daku..
    Yok Opo ker?

  90. wahahahahahahaha….
    ga kuat liat komen2nya…
    siw..kalo saya nanti jadi le*bian, saya lamar kamu juga dech…
    hihihihihihihi

  91. wahahahahahahaha….
    ga kuat liat komen2nya…
    siw..kalo saya nanti jadi le*bian, saya lamar kamu juga dech…
    hihihihihihihi

    wah,,,farid kecewa dunkz.. (apa sich sez???)

  92. oo…masuknya 2 biji…
    pantesan tu kuik-tu kuik

  93. langsung terima aja he…he….

  94. E-lho… yang nulis ini sapa yah?

    Wel, sedikitnya itu tentang Chiw, cewek yang sedang mati – matian memperjuangkan status ‘cewek’ karena sampai saat ini, belum ada yang mau mengakuinya sbg cewek tulen

    Woi, nek ono barang anyar kudu di-slameti lho… Ben awet lan apik! Nek gak di-slameti iso2 ono sesuatu yang tidak diinginkan

  95. [quote]
    Wel, sedikitnya itu tentang Chiw, cewek yang sedang mati – matian memperjuangkan status ‘cewek’ karena sampai saat ini, belum ada yang mau mengakuinya sbg cewek tulen
    [/quote]
    lho, jadi benar isu yang bilang kalau siwi itu bukan wanita?

  96. hmm
    aku juga pernah d lamar….

  97. #RS Ngalam
    tenang,sam…
    selama janur kuning belum melengkung, posisimu masi aman…

    #sezsy

    siw..kalo saya nanti jadi le*bian, saya lamar kamu juga dech…
    Oh tidakkkk….!!!!
    cukup Sez!cukup!

    #ario dipoyono
    ini lagi…apanya yang langsung diterima?

    #suandana
    baca maneh,Cak…

    #antobilang
    sapa bilang siwi bukan wanita?
    cuma belum ada yang ngakui aja kok…
    *marah marah sama Anto*

    #mahendra
    heh?sama sapa?
    wak somad?

  98. gila banyak banget komen-nya … seleb beneran neh …😆

    btw, jadinya siapa neh farid apa wak somad ???

  99. di terima aja wi, lg ngak repot banget kan ngurusin satu orang.
    toh siapa?sisomat kan juga bisa hubungan ama kamu lewat kebatinan (gak langsung ngomong tp lwt elektronika) jdi jk lg males ya tinggal gak di terima aja telepatinya.

  100. 100X ***halah cuma ngumplitin aja koq***😆
    Selamat atas lamarannya, eh dah tau lom wujud avatar nyatanya?!

  101. Trus lanjutannya gimana?

  102. hehe..ampus bon..

    udah jalan belom…?
    udah dijawab lom?

  103. Nunggu makan-makan ™😛

  104. […] ini sekaligus sebagai permohonan maaf buat Neng Chiwimudz atas tembakan-tembakan cucu wakdul Somad yang mungkin membuat neng terganggu, maaf ken wak ya neng … he he […]

  105. siwi…. sudah ada klarifikasi dan permintaan maaf tuh dari wak somad…..:mrgreen:

  106. euh… ngliat dari gambar sepasang kucing… kliatanyah ada yang disembunyikan… kemungkinan besarnyah adalah menyerah pada penawaran 1 kesempatan terakhir… sayang ngga ada lanjutan YM nyah…

  107. Tenang aja sayang, kan udah di konfrens balik sama yang punya blog tuh…….

  108. ha ha ha ha ha ha lucu juga…isiwinya malu-malu kucing…apa malu-maluin ya!!! Salam Wirausaha .

  109. 108!
    terbilang : seratus delapan

  110. siyal..salah hitung!
    *wakakakakak*
    110!!!

  111. 111

    hihihi *ketawa mak lampir*

    So, how? *baca lagi komen yg amit2 panjangnya*

    Ooohh, sama mas farid akhirnya. Selamat! *salaman* :mrgreen:

  112. 112….

    *Berarti saya ditipu…*

  113. Masih tayang ternyata …
    Gila ini infotainment terpanjang

  114. 114!
    wah enak ya nyampah di sini.

  115. 115
    bener2 selebritis

  116. 117

  117. 117 lagi, beneran nih angka favorit *pertama mampir langsung nyampah* mumpung lagi pada tidur

  118. wah jangan melamar donkzz…langsung nikah aja..🙂
    undang2 ya..

    *kabur

  119. Ya, namanya juga melamar. Tergantung sama yang dilamar dong. Kalau suka .. bungkus. Kalo ga .. cari yang laen hehehe🙂 .. yang penting Chiwi ga panik. Soalne .. kepanikan tanda suka hwakakak😀 nah kalo emang suka .. ya oho aja dan jangan lupa ngundang yo.

  120. 119
    ah.. pengennya 120… :p

  121. eh…salah, tadi emang 120!!!

    kalo saya kok ga ada yg ngelamar ya…
    hikz… :_(

  122. hattrick ah…
    siw, kalo dilamar jangan lupa terrano sama kertajayanya yaaa…😀

  123. mari rudit! kok onok SELEBloger liwat…wis tahes karo ngimpine maeng….!
    uklam uklam ngawab kodew licek….kooooomes cuk!!!!
    iki komen seleb nomer piro seeee……tilis kitip kabeh…..
    wingi aku ketok kok antri nggik mantri kewan…! wis mari a wiii!!

  124. 124!!!
    Seleb tenan arek iki…

  125. 125!!!
    Pertama kali buang sampah di blog orang lain nih…😀

  126. HI, salam kenal Non siwi. dah terima aja lamarannya… terus prosesi pernikahan dan proses suami istrinya juga dalam dunia maya aja..he he

  127. Aku cuma mau nampang, nampilin avatar baru tentang wajah seorang pangeran keren…….

  128. kesaratusduapuluhdelapan

    hehehe maksa banget…. udah terima aja, langsung terkam, eh, nikah, trus minta mas kawin bandwidth 100 giga perbulan selama sepuluh tahun sama dia hehehehehehe

  129. kesaratusduapuluhsembilan

    yao makan-makan………

  130. Rame amat nih yang dateng ke lamaranya siwi,, jadi iri,,

  131. panjang amat…. rame komennya ya

  132. hahaha…. numpang ngasi komen yo…

    ya sebaiknya diterima saja, kan kasian….

    tapi diterima jadi crew warnet ajah… hahahaa… pasti seru…. dan bakal rame tergantung formasi yg dimainkan masing2, apa 442, 433, atau 352. yg lebih penting lagi harus waspada di menit-menit terahir terutama pd saat injury time… awas kebobolan… goooollll!!!!

  133. *ini baru acara lamaran gimana acara betulnya..*
    tapi chiwi masih menunggu saran lagi untuk jawaban yang akan diberikan?
    sebaiknya segera ambil keputusan sebelum terjadi p****h *halah*
    ayo chiw buktikan!!

  134. @ Ma
    Rame amat nih yang dateng ke lamaranya siwi,, jadi iri,,

    ++++ Ma buat aja judul serupa😛

  135. Mmmh, bagian mana kah yang menunjukkan kalau dia ngelamar untuk jadi pasangan hidup? kok cuma tampak kalau dia naksir? Naksir untuk apa? Jangan-jangan….

    Sebelum terlanjur basah dan malah muncrat, sebaiknya saling mengenal dulu lah, perlu tahu juga bagaimana beliau menganggap wanita. Kalo emang sreg, ba zzz…zzz..zz

    *tertidur*

  136. Wah canggih amat ya, lamaran lewat internet😀

  137. kalau ragu2 mending jangan sama sekali. kalau nggak pilih aja SBY lho..koK?

  138. #Luna Moonfang
    pilihan saya jatuh pada Akang Farid…
    *tersipu sipu*

    #acay
    heh?maksrutmu?

    #Sugeng Rianto & dnial
    lanjutannya?tunggu aja post selanjutnya…:-)

    #kump45
    sudah!

    #cakmoki
    ndak ada makan-makan ™!

    # itikkecil
    iyah…

    #sikabayan
    ini nggada hubungnnya sama kucing Mas…😀

    #Neo Forty-Nine-ku
    makasih sayang…udah setia ndampingin akuw…

    #rianatn81
    salam wirausaha juga!
    sipa yang malu malu, kucing?

    #antogirang, Takodok! ,manusiasuper, almascatie,anas
    terkutuklah wahai kalian tukang nyampah!😈

    #Fadli
    ini bukan infotentmen mas, tapi reality show…😀

    #erander
    kalo ini aseli jawaban dari yang pengalaman nglamar ya,Pak?🙂
    makasih lho Pak…insyaAllah ntar saya undang2…

    #sezsy
    matilah kau,Sez!
    *nyiapin ngabennya Sezsy*
    :tiwsted:

    #Brodien
    kera ngalam pisan,sam?

    #suandana
    ati ati,Mas…koyone sampeyan wis tertular virus nyampah…

    #dwi Yanto
    wadah…kalo semuanya di dunia maya, nggak asyik donk Mas…😀

    #Neo Forty-Nine-ku
    waaa…pangerankuw…
    *memandang Farid penuh cinta*

    #ndarualqaz
    usulan mas kawin yang boleh juga…

    #Rizma
    tenang Ma…kalo pengen Rame juga…minta dilamar sama wak somad sana!

    #Anang
    alhamdulillah…

    #diksign
    dadi crew warnet?
    boleh boleh…

    #almascatie
    p****h apaan sih?

    # Guh
    *manggut manggut*

    *tertidur juga*

    #beginiadanya
    yap!
    internet bisa apa aja…

    #yo
    ini tim sukses SBY ya?
    *curiga*

  139. gile sempet gitu jawab borongan huehehehe😀 btw, kalau acara lamar melamar sih gampang. ys susah anter anterannya bukannya ? dapat upeti apa ajah. kalo ndak bonafid, sorry lah yauw wekekeke😀

  140. gapapa deh ga rame juga,, daripada dilamar,,😆

  141. yah keduluan tadinya ak juga mau ngelamar tapi ga pa2 deh asal u seneng ak juga seneng
    salam kenal

  142. kenalin nama ak andri kalo kamu ga jadi dilamar atau berubah pikiran……… janagan lupa sama ak ok

  143. :mrgreen:
    ayo ayo…ada 7 slot komentar lagi biar jadi 150!
    rekor baru..rekor baru…:mrgreen:
    ayo2, siapa yang mau…

  144. satoe empat empat

  145. chiw.. kok keputusannya belom kelar ya
    *lirik comment diatas*
    ada hadiah kah untuk rekor baru nih?

  146. #papabonbon
    anter anteran mah gampang Mas…pake internet bisa juga kan?

    #Rizma
    anda benar Ma!

    #andr10
    salam kenal juga…
    yayaya…kalo saya berubah pikiran akan saya hubungi…

    #antobilang
    orang ini ngapain sih?

    #almascatie
    ini lagI!
    keputusannya udah kelar kok…coba diliat ke atas lagi…

  147. tail pisan ae kok ketok ayu se awakmu!!!!!
    kait cilik ta wii….!
    #kate ngedol sawah gae nglamar#

  148. oooooo okehh berarti tinggal foto bareng sama makan2
    hubungi manajer ya,…. sip

  149. 149

    #Neo Forty-Nine-ku
    waaa…pangerankuw…
    *memandang Farid penuh cinta*

    😆😆😆

    Selamat! hihihi *ketawa mak lampir*

  150. 150

    sekalian lah nyampah, sekali-sekali</del :mrgreen:

  151. yah…telat!!!
    151!!!

  152. pokoke yo, lek durung onok postingan anyar :
    sayembara rebutan putri siwi jik dibukak, lak ngonoa!!!!
    sopoae oleh melok…..lakone sing menang terakhir!!!
    gak oleh mbelingan….!
    WIIII …entenono aku wiiiiiiiiiii!!!!

  153. Ini dijadikan sampai 200 saja sekalian tah?

  154. #almascatie
    heh?
    maksute?

    #Takodok!
    makasi mba Desti…

    #cK
    Rasakan Kauw!
    😈
    btw Chik, gw suka angka 151 Lho…
    keknya akrab banget gituh…

    #Brodien
    woke woke…
    tak enteni …

    #suandana
    boleh boleh…

  155. ke 155!
    udah terima aja mbak.
    abis itu makan-makan euy!
    baru nemu blognya nih.

  156. satoe lima poeloeh enam
    cukup ke 156.. terakhir deh.. saya ga mo liat si chiw murka:mrgreen:

  157. ndak capek ngitungnya nih?😆

  158. ke-1230!
    wah, kawinannya di dunia blog dong. suami istri ngeblog jadinya…

    wueh lucu juga… terima aja. ngapain mikir-mikir. terima aja.

    ntar ada blog baru. blog anak-anak kalian he he he

  159. Busyet sudah banyak amat komentarnya…
    *nunggu si tukang ngitung komentar —> Almascatie *

  160. satu enam puluh
    ini yang terakhir.. untuk hitung di blog ini……………😀

  161. #mataharicinta
    udah saya tolak kok Mbak…😀

    #almascatie
    aku bener bener murka ini!😈
    *nyiapin penggorengan buat goreng almas*

    #danalingga
    tau…

    #munggur
    enak ajeee…
    hehe5005x…tapi bisa tuh…
    nih…suami saya

    #deking
    biasah…seleb…
    *dihajar massa*

    #almascatie
    dari tadi itung itung mulu!!

  162. Bocah edan, aku ojo melu-melu mbok tuduh yo! ( artinya = jadi orang jangan sombong-sombong) Wekekeke…….

  163. gimana rasanya dilamar deg-degan ga …………..ehhheehhe

  164. 200!

  165. 201

  166. walah siwi.. lha kok sama masalahnya… kita dalam posisi yang sama… cuma tatarannya beda… hehehks… kalau bingung curhat aja pada Allah … hope He give the best answer. Amin

  167. seek…seek…….pesertane di itung……!
    sing nganal sutar……..! sing kodew…….amil hulup!
    sak iki yok opo wiiii……nek sing menang nganal kate kok gae opo…… nek kodew gae opo??
    lha iki ojir sawah sak karung gae opo?….ayo semangat rek….sing kewut2 ngarep…
    halaaaah karek 40 lap…….si rookie hamilton wis keteteran nggik mburi…..

  168. ngedaftar jg ah jadi fansnya chiw😉

  169. wahhhhh senangnyaaaa kok malah sedih sih neng???

    trima aja hehehhe

    *patah hati trus kabooorrr* kekekke

  170. #MasIndra
    nuduh opo to Kang Mas?
    kok dadi sampeyan sing nuduh nuduh aku wong seneng nuduh?

    #andr10
    biasa banget Mas…
    terlalu sering sih…
    mau tau rasanya? minta aja dilamar sama wak somad…:mrgreen:

    #antobilang
    itung itung gak jelas!
    *tendang Anto sampe ke bulan*

    #arya
    iki maneh! Mantan Kahimahomo tukang nyampah!
    *tendang arya sampe ke bulan n nyusul Anto*

    # toeti
    lha iya tho?
    wah wah…

    #Brodien
    dien…dien…
    penggaweanmu kok nyampah terus se?

    #annmolly
    *ngasi formulir pendaftaran jadi fans chiw*

    #co-that
    duh…maaf…saya nggak nyangka kalo bakal bikin patah hati kek gini…

  171. 171!
    ayo sampe 200!!!
    *panggil homok2 tukang nyampah*

  172. 172

  173. 173

  174. 174

  175. Pengumuman!
    Chiw kemaren nembak aku, jangan cemburu ya semuanya…
    Betul kan wi!

    HOAX…HOAX hehehe…

    175

  176. #antobilang
    dasar!tukang sampah!
    huh!
    *injek anto sampek gepeng*

    #arya
    hwakakakaka

    akhirnya…salah satu homok yang diundang Anto dateng juga…

    *ktawa ngakak ampe guling guling*

    #MasIndra
    Heh, saya ini istriorang
    kapan ya, nembaknya?
    well…ngaku juga kalo sampeyan ini tukang hoax!😆

  177. […] Banget! Saya Dilamar!!!TentangChiwSAYA DIRACUN!!!GaleriSalahkan Saja Darahmu!Selamat Ulang Tahun, teman!ITS Scout Revo!Aku […]

  178. *clingak clinguk* saya yang terakhir yah??
    horeeeeeeeeeeeee

  179. Mestinya dugaan korupsi dibuktikan cepat karena kalau Foke/adang sdh jadi gubernur, makin susah diadili.

    Coba cek riwayat hidup Foke, tdk ada keterangan riwayat hidup dimana Foke sekolah pada waktu SD, SMP, SMA kan?
    hanya ditulis lulusan Jerman sj.

    Beliau sekolah SD, SMP, SMA di sekolah Kristen, makanya dihilangkan agar masyarakat tdk tahu! kalo tahu mah cilaka dong, Mana ada putra Betawi Islam fanatik sekolah 9 tahun di sekolah Kristen??? gw pernah sekolah 5 tahun di SD Xaverius, jadi tahu doktrin2 kristen!
    Ini bukan masalah fanatik apa tidak, tapi kejujuran yg ditunggu bangsa Indonesia, ok!!!

    Gw kenal tokoh2 PDIP yg kebanyakan org kristen yg berkuasa dan org Islam cuma jd jongos doang atau dijadikan simbol spt megawati dan suami mafianya taufik kiemas (WONG KITO GALO).

    Munir mati pd saat pergantian kekuasaan dr mega ke SBY dan munir membawa berkas bukti korupsi pemerintahan yg sebelum SBY ke Belanda, makanya mafia palembang takut dan membunuhnya!

    Hotel Indonesia sdh milik Taufik kiemas, di SPBU bensin tebet (bawah jembatan layang), berderet 25 mobil menganggur milik megawati (mobil 500juta-an lebih). Belum di SPBU atau Rumah lain milik Mega! BUKTIKAN!!!

    walau gw deket tokoh2 PDIP, gw ga mau ikut makan duit haram mereka, NAJIS!!!

    gw jg tahu salah satu anggota DPR dr PKS, beliau rajin ibadah sejak kecil, nilai STTB SMAnya diatas 9 semua, rmh orgtuanya di bandung tdk berubah dr 20 tahun lalu, SEDERHANA!

    Jadi, secara kebetulan gw dilihatkan oleh Allah SWT, siapa dan apa mereka2 yg menggunakan kekuasaan di dunia.

    QS AS SAJDAH:15
    “Sesungguhnya org2 yg beriman…adlh org2 yg bila diperingatkan dng ayat2 (Kami) mrk bersujud&bertasbih serta memuji Tuhannya tanpa
    menyombongkan diri”.

    QS Al-Hadid ayat 20;
    “… kehidupan dunia ini hanyalah main2,bermewah2,saling banggakan anak pinak. Sedang di akhirat kelak,ada azab yg berat bagi mrk yg cinta kemewahan dunia,…”

    QS Al-Hijr ayat 88:
    “…Janganlah kamu terpesona terhadap kenikmatan hidup yg Kami berikan kpd beberapa golongan org2 kafir itu&janganlah kamu bersedih hati/ iri atas kemewahan mrk…”

    SUBHANALLAH…

  180. salut buat komen di atas saya

  181. #ekowanz
    i’m sorry honey…
    not u…

    # KIM
    hah?
    OOTisme kah ini?
    oke, saya hargai deh…komen anda…

    #Grandiosa Roffi
    makasih udah mampir…

  182. Salut dan setuju dengan KIM…
    Hidup deking…
    pilih deking sebagai presiden RI

  183. #deking
    salut boleh, tapi keknya salah tempat deh…

    ….

    #cK
    ….. juga deh…

  184. delete aja mbakyu …😀

  185. ???
    kok aku bingung ya, karo karepe chiw?
    terlanjur deg2an kirain hilang kesempatanku… ternyata?
    huuuuu

    *ngeces sambiL ingusan trus pulang

  186. # papabonbon
    sampun,Boz…

    # superdeuthman
    bingung kenopo tho?
    ternyata?

  187. kapan ya saya melamar?

  188. Bagi sebagian besar wanita yang hidup dan berkembang di Bumi ini, dilamar mungkin jadi hal yang fantastis dan sangat diimpikan.

    ah….kata pembuka yang sungguh menusuk hati…hahaha…

    salam kenal btw😀

  189. […] Bukan bermaksud meniru iklan di TV atau mengikuti postingan Siwi, namun sebenarnya ide ini sudah tercipta lamaaa sekali, cuma belom sempat diposting […]

  190. kalau dilamar jadi istri ok ajah wi!
    tapi jadi pacar jangan mau deh!!

  191. #wedulgembez
    Lha, mana saya tau?😀

    #ndutyke
    menusuk?ah ya kah?😀

    salam kenal juga mBak…

    #maya:mrgreen:
    langsung nikah gitu Mbak?

  192. kereeeeennnnnnnnnnn *lhoh*

    btw, ditolak aja deh mendingan *kedip2 mata*:mrgreen:

  193. *likir tanggal posting*

    lhoh, tak kirain posting terbaru😀 *gara2 ngabur link dr rmh cK*

  194. halah, mo tulis lirik aja kliru likir😆

  195. #aLe
    sudah saya tolak kok…😀

  196. sok jual mahal kon…..mumpung payu terimo ae…………cek onok acara mangan2…hehehe

  197. hiii… kirain dilamar nikah… cape de…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s