PULANG!

Para penggemar yang saya sayangi…

Mohon maaf, untuk 2 hari ke depan, saya tidak bisa hadir ditengah – tengah anda…

saya harus pulang, karena di rumah akan berlangsung acara lamaran, yang tentu saja, tanpa kehadiran saya,ohoho…akan sangat aneh jadinya.

Malang, i’m coming…!!!

47 Komentar

  1. Hmm,, oleh oleh ya,,😀

  2. Kamu dilamar chiw?? beneran tuh?? mwaaaa selamaatt… ~ ..eh ini beneran kann? *teuteup*

  3. eh Ma pertamax!!!
    *joget joget*

  4. jangan lama-lama!!!

  5. eh … kirain …😀

  6. *tendang Ma yang pertamax*

  7. wah malang yak? Kopdar yuk!!!

  8. halah…gawe sensasi wae…
    huuuuuuuuuu

  9. chiw

    gw ngikut ya !!

    *digetok*

  10. # Rizma
    mau oleh oleh apa Ma?

    # chielicious
    masa aku bilang dilamar tho Mbak Chie?
    di rumahku ada lamaran…😀

    #Rizma
    yayaya, pertamax…

    #cK
    aku tau,honey…
    kalo lama lama, tar kalian pasti kangen…

    #Luna Moonfang
    kirain apa Teh?

    #danalingga
    hayuk!

    #antobilang
    weh!ki seriyus!

    #Fajar
    ayo…boleh kok…

  11. gaya… banget….:P

    anak kecil dilamar???
    sama siape?

  12. Ah….
    Mampir sejenak

  13. lempar apel kesini donk😀

  14. eh bawain aku apel malang cewek seksi dari ABM
    *wink

  15. sana , pulang sana!!! gitu aja pake pamit. huh!!

  16. halah!

  17. yah selamat aja deh.. acara Lamaran dua hari….
    *hmmm post na siwi kok penuh lamaran aja ya*

  18. arrgghhhh…tabrakan sama komennya si zam!! kowe kok nginthili aku laopo, zam????

  19. waaaaaaaaa, kamu di lamar

    aduh, kok kamu gak mau nunggu daku sih

    “ngepak pakaian, siap-siap nyerbu ke malang”

  20. btw….. KEDUAPULUX

  21. Sayang….. aku akan sangat merindukan kamu….

  22. hmm….

    kalimatnya menjebak…

  23. Lamaran?
    Halah…kirain bulan madu😀

  24. jajane endi

  25. chiw, bukan dirimu kan yang dilamar….. atau jangan-jangan….. *lirik Farid*

  26. Makan-makan!!!😀

  27. *Saya di Malang*

    Melamar…

  28. jangan lupa oleh2 yaa

  29. wekekek , kontingenmu nampilin yg aneh2 ya waktu latgab kmaren , jd ketawa ketiwi …
    eh pulang toh ? koq br sekarang seh ? jng cepet2 ya balikna
    *KABOUR*

  30. Saya tunggu ceritanya ya jeng🙂

  31. oleh-olehe Wi … kripik tempe, endhog asin dan kucur yo …

  32. jadi lamaran saya di tolak nich
    cinta ditolak blog di suspend
    he he he he he
    OOT gak yah?

  33. Jadi diterima tuh lamaran beliau??
    Siapa dong yg nerima lamaran saya??
    hehehe….😀

  34. fotone mantanku! jangan lupa!!!

  35. sms brodkes gak jelas!! [-( *misuh2

  36. ya wes ati2 yo nduk cah ayu🙂

  37. udah dilamar Farid blom??????

  38. […] Kepulangan para cucu cucu yang rata rata masih bujangan dan tinggal nya saling berjauhan ini membuat rumah menjadi tak pernah sepi, para tetangga berdatangan, para kerabat lainnya yang tinggal di kampung lain yang jauh juga menyempatkan berkunjung. […]

  39. nyah,,kpn saya dilamar juga?

  40. Pamer ah!:mrgreen:

  41. # aRuL
    heh?
    emang aku bilang aku yang dilamar?

    # little2asoe
    monggo…

    #ekowanz
    nih!tangkep!
    *lempar apel ke arah wawan*

    # arya
    udah kuusahakan Mas…
    sayangnya, tuh cewek pada gamau…pas tak kasi tau kalo Arya yang minta.
    kata mereka :”enak aja…masa gw dipasangin sama homok si?”

    #venus
    aku tau, mbok…asline umak pingin melu nang omahku tho?

    #zam
    opo zam?

    #almascatie
    selamat?buat saya?
    makasiiih…

    #venus
    heh?
    Zam minat karo mbok mbok yo?

    #ndarualqaz
    tenang mas Ndaru…
    yang dilamar bukan aku kok…
    aku masih ingin membagikan kecantikanku untuk semua yg memujaku

    #Neo Forty-Nine
    sama sayang…
    aku juga akan merindukan kamu…
    muuuaaah!

    #irdix
    mana?mana yang menjebak?

    #deKing
    bulan madu gimana tho KangMas?

    #Anang
    nang CoCoNet mas…:mrgreen:

    #itikkecil
    yak!anda benar Mbak…!

    #suandana
    mreneo lek njaluk makan makan…

    #manusiasuper
    heh?melamar sopo?
    malang sisih endi?

    #anggara
    nih oleh olehnya!
    *lempar oleh oleh*

    #wisnuwardhana
    kok tau aja seeeh…
    ah…resiko orang terkenal…😆

    #Takodok!
    tunggu aja jeng…

    #cakmoki
    iki cak oleh oleh’e…
    *lempar oleh oleh buat cakmoki *

    #cucu wakdul somad
    mohon maaf sekali…
    saya sudah jadian sama orang ini
    tapi tenang aja…masih ada kesempatan kok…

    #Irwan
    beliau?beliau yang mana???

    #Shelling Ford
    mantanmu sing endi Joe?
    *macak lali*

    #arya
    opo seh, wong iki?
    *idek idek Arya smpe gepeng*

    # langit
    thankz yaa.a…:-)

    #hime-sama
    wah,saya juga gatau…

    #Desti
    kasian banget kodoknya…😀

  42. hahhh…da opo wik…dilamar..karo sopo..masih manusia kan?…lama gak berkunjung…..ternyata sudah banyak perubahan dan perkembangan…seharusnya bisa ngalahin berita meninggalnya Asmuni wi’

  43. pertamax!!!

  44. kalo emang bukan km yg dilamar, knp kehadiranmu begitu penting? jadi punya 2 pemikiran nih, farid atau cucunya wak dul somad😀 kalo bukan kamu yg dilamar trus sapa dunk…? kalo emang kamu yang dilamar (ntar cerita malam pertamanya dipost yah, biar semua tau, daripada semua ngintip hihihi…:D)

  45. akujuga lagi di malang loh, wi ..

  46. duh… kabayan tambah lapar ajah dengernyah teh… kapan atuh… makan2nyah teh…

  47. pulang kemana?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s