Terima kasih, wordpress…

Just wanna say Thankz Loth, wordpress…

makasiii…banget…
selain ngasi temen – temen cewe yang aneh macam Simbok, Chika, Rizma, Desti…
juga temen – temen cowo yang ternyata hombreng macam mas Amd, Joe, Anto, Anung
temen temen cewe yang bijak macam teh Joerig, Bu Evy alias Inem, Bu Lita
orang – orang muda pemikir macam : Difo, DeBe, om Sora, dan anakku
temen cowo yang AGAK bijak macam Deking, Bang Eby, Cakmoki, Mas Teguh, Mas Adit
sampek penjual cilok , pemain band dan  cowok gak jelas semacam Lutpi

Namun, yang paling penting adalah…kau sudah mempertemukanku dengan seseorang yang sangat istimewa, baik hati, dan ganteng bernama Farid.

Semoga pacaran kami ini jadi pacaran yang islami, betul kan sayang?

*lirik Farid semesra – mesranya*

Makasi juga buat temen temen semua yang udah turut serta berperan mensuskeskan hubungan kami…tanpa kalian, kami bukanlah apa apa , kami tetaplah pasangan yang serasi dan berbahagia.

Eheheee…

*nunggu mas Farid balik dari camping*

terimakasih semuanya…

118 Komentar

  1. *duduk nunggu jawaban dari si Matt*

  2. PERTAMAX dulu!!

  3. *gelar tikar nunggu traktiran*

  4. yaaah!!!

    *tendang deking*

  5. @Chika:

    PERTAMAX dulu!!

    Makanya gak usah komentar2 aneh macam itu kan jadi malu sendiri tuch😀

  6. *nunggu undangan pernikahan*

  7. @ deking
    ga malu tuh…saya khan pake baju hohohoho:mrgreen:

  8. ohohoho….nunggu undangannya aj ah ;))

  9. sekalian hettrik aah😆

  10. yaah ini lagi…

    *nangis karena hettrik digagalkan eko*

    *injek-injek eko*

  11. yeśs!!!
    menghambat cK hatrick

  12. *lirik Farid semesra – mesranya*

    coba kalo kang deKing sama cK tendang-tendangan semesra-mesranya ya

  13. #deKing
    Matt udah SMS, katanya : u’re welcome honey…
    *sweet kiss 4 chiw*

    #cK
    sayangnya, keduluan Pak De…

    #almascatie
    lhoh?
    traktirannya di restoran!ngapain ngegelar tiker segala?

    #cK & DeKing
    cieeehh…romantisme dlam bentuk yang lain…

    #ekowanz
    tunggu aja sayang…
    maaf ya?:mrgreen:

    #cK
    udah sana…eko diinjek injek ajah…

    #almascatie
    wah wah…cK – DeKing, reporter ketemu Guru…
    boleh…

  14. cah edan…

  15. Jadi……., kapan kawin?
    (wak dul shomad udah gak sabar!) \clubsuit

  16. wah selamet yah ketemu pacar di blog, semoga berjalan mulus, jgn lupa ngundang gw yah *walau ragu gw diundang apa gak, soalnya gak masuk di daftar blogroll hu…hu…hu…*

  17. wah wordpress-ku ada yang mbajak je…

    salam kenal…

  18. Pantesan seharian sy mencium bau ayam bakar, gak ada yang bawa oleh-oleh sesajen😛
    Mosok pulang 2 minggu ceritanya gitu thok Wi ? Adegan nggol-senggolannya manaaaaaa😆

  19. RALAT:
    Pantesan seharian sy mencium bau ayam bakar, gak tahunya ada yang bawa oleh-oleh sesajen😉
    Mosok pulang 2 minggu ceritanya gitu thok Wi ? Adegan nggol-senggolannya manaaaaaa😛

  20. #arya
    knopo?cemburu yo?
    gara – gara mas Farid gelem’e karo aku?:mrgreen:

    #k’baca
    doakan segera…
    tapi, kyaknya ga sama cucunya wak somad…😀

    #whitegun
    makasih…
    ehiya…tar tak roll dulu yap?
    maap…

    #babunegara
    heh?
    sopo?sopo?

    #cakmoki
    sesajen seko Gunung Kawi Cak…:mrgreen:
    2minggu cak?
    mung 2 dina!
    adegan’e ada deeeh…tapi disensor karo Matt…terlalu dewasa jarene…
    (halah…opo ae)

  21. *Menangis tersedu-sedu*

  22. This kind of post is intolerable. I will contact Ryan as soon as possible and we will take further actions. Be prepared!

  23. halah:mrgreen:

  24. Selamat-selamat, tapi kayaknya ada yang ngancem bakal suspend blognya gara-gara ini:mrgreen:

  25. *muntah-muntah dengan hebat*

  26. hoo… akhirnya ya?:mrgreen:

  27. *sibuk nyari kado*

  28. namaku kok gak ada kekekek

  29. report as spam

  30. ahahahahahahahahahaahaha,, dasar Chiw,, kangen banget ama Farid ya,,😀
    eh iya,, kok di Ma tulisannya “tukang mesra2an ama Rifu”??
    emang pernah mesra mesraan gitu??🙂 *sok polos*

    *siapin penggorengan buat makan makan!*

  31. makan-makannya kapan ????????😆

  32. Witing tresno jalaran seko blog…

    Hahahaha… sip sip sip..

  33. wetengku mules daab!!

  34. *siap design udangan*:mrgreen:
    mau design kucing anggora apa design kucing garong???😆

  35. Assalamualaikum wr wb
    Jadi saya secara resmi di tolak nich?
    he he he
    ttd
    MUhammad IRFAN

  36. wek beneran kamu pacaran sama neo-fortynine??

  37. *baca komen wak somad dan arul*

    ahahahahhhahaha,, ada yang pataaah hhaaatttii!!!!!!!!😆

  38. oalah dari wp ke pacaran toh ceritane😆

    salamat selamat :tumpengane ojo lali🙂

  39. selamat.. selamat..

    moga langgeng..😀

  40. Duh, yg lagi hepi mesra2an via blog….
    Selamat menunaikan pacaran secara islami.

  41. ada cinta bersemi
    ada juga yg patah hati

    *mual sendiri*

  42. lam kenal yah

  43. *celingukan*
    Apaan sih? Oh…
    Kayanya lebih bijak cak Moki daripada sayah, kok gelar kastanya lebih rendah beliau, (karena pake ‘agak’) Chiw?😀

  44. #tukang cilok (??)
    saya tau, kamu pasti patah hati…
    sudahlah Dil…
    tenang aja, saya sama Farid belum sampek nikah kok…
    jadi, kamu masi ada kesempatan…

    #Matt
    siap Matt!!!

    #Matt Palsu™
    wah, Matt ada juga yang palsu ternyata…

    #Mbak Ira
    trimakasih…trimakasih…
    yang bakal ngesuspend hanyalah mereka mereka yang iri dengan kemesraan kamih:mrgreen:

    #simbok venus
    heh?
    hamil yo MBok?
    karo sopoooo???
    *ditabokin simbok*

    #Tyo
    akhirnya apa Yo?

    #erander a.k.a Bang Eby
    makasih makasih…
    tapi saya lebih suka kadonya mentahan aja ya?:mrgreen:

    #co-that alias mas yudi
    mau disebut ya?kategori yang mana? yg homok? kekekeke

    #Luthfi
    heh?patah hati ojo sampek koyo ngono po’o…

    # Rizma
    kangen Farid, Ma…
    iya deh iya, Ma Nggak pernah mesra mesaran sama Rifu…
    *uughh…ya Allah, ampuni Siwi*

    #Luna Moonfang alis teh jurig
    Teteh mintanya Kapan?

    #Arief Fajar Nursyamsu
    hehe5005x…:-D
    gimana dengan anda?
    jalarannya seko apa?

    #NuDe
    mules kenopo Dab???
    perlu bantuan menyembuhkan tah?

    #xwoman
    desain kucing garong keknya lebih keyen Teh…

    #cucu wakdul somad
    waalaikumsalam wr wb…
    iya, mohon maaf…
    tapi tenang aja, selama janur kuning belom melengkung, masih ada kesempatan buat anda semua…

    #aRuL
    masih kurang jelas Mas?maaf ya…udah bikin mas Arul patah hati…
    tapi tenang aja, selama janur kuning belom melengkung, masih ada kesempatan buat anda semua…

    #Ma yang lagi seneng banggeeett!!
    jelas lah Ma…
    gimana enggak…orang yang mereka puja jadi milik orang lain…
    *sok ngartis*

    # Suluh
    iyo Sam..
    suwun…Nuwus…

    #zam
    suwum Zam…
    (tumben, komenmu rodok nggenah…)

    # M Shodiq Mustika
    terima kasih, Pak…
    semoga pacaran kami jadi pacaran yang bener – bener Islami🙂

    #caplang™
    yaaa…itulah hukum alam…
    ketika ada yang seneng, pasti ada yang sedih…

    #ario dipoyono
    salam kenal juga…

    # Pacaran Islami
    promosi rupanya…

  45. # Lita
    yaah…alasannya sih, sebenernya emang males mbikin kategori baru buat cowok cowok bijak…
    :mrgreen:

  46. Jenengku ora ono… *mangkel.. mangan coklat*

  47. weh… mau donk pacaran diawali alfatihah..:p

    “sebelum kita peluk cium marilah kita awali dengan basmalah dan alfatihah”

  48. # Irdix (ga sempet login)
    salahe…mangan coklat gak bagi bagi…
    huH!

    #dobelden
    ahaha…
    dan diakhiri dengan hamdalah, gitu maksutnya?

  49. tak genepi 50!

  50. hmmm…

  51. fotone mitha!
    nek wis entuk aku lagi nggawe postingan koyo ngene!

  52. # antobilang
    tukang sampah!!!

    # dantecurse
    hmm apa Bang?

    #Shelling Ford
    aku gak mekso kowe gawe posting koyo ngene kok Joe…
    hwakakakakaka

  53. Kok kata – katanya seperti sebuah sayonara ya…?😕

    Kata – kata diatas kira – kira digambarkan seperti..”Kami mau berbulan madu.” Begitu ?

  54. Tenang .. sudah abang siapkan kado yang mentahan koq
    Ada buah mentah, sayuran mentah .. ntar bikin rujak ya

    *sudah ngidam ya?*

  55. Ho.. oh
    Di posting khan nanti undangannya🙂

  56. hi lam knal
    (biar knal ama orang pinter)

  57. salam kenal dari gw.

  58. 59!

  59. Lho, bisa ya dari blog turun ke hati?
    Emang bener kalo jodo tak kan ke mana, kalo bodo tak kan ke mana-mana (lho??gnyambung ^^)

  60. Lho, bisa ya dari blog turun ke hati?
    Emang bener kalo jodo tak kan ke mana, kalo bodo tak kan ke mana-mana (lho??gnyambung ^^)

  61. makan-makanya dimana aja boleh, asal jangan di mordor aja …😆

  62. #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Ah, masa?
    emang kek gitu ya?
    ahaha…yay…kurang lebi, gitulah…

    DeBe emang bener bener pemikir deh…:-D

    # erander
    belom ngidam,Bang Eby…
    doain aja cepet ya?
    *buset!apaan sih, ini?*

    #emys
    iyah…insyaAllah…

    #little2asoe
    salam kenal juga…
    Anda beruntung kenal orang pinter tapi males seperti sayah :mrgreen:

    #suprie
    salam kenal Balik adri gue…

    #antogirang
    *gebuk gebuk Anto pake palu godam*

    #safitri
    bisa!
    doakan kami langgeng yaaa…

    #Candanya Joerig
    lheh?si Teteh promosi blog baru…

  63. Saya manis, bukan aneh *haiyah!*:mrgreen:
    Ini orang berdua lagi mabok beneran ya?

    Dan sepertinya WP bisa jadi biro jodoh nih.
    Ada Farid dan Siwi, (dulu) Chika dan Anto, lalu sekarang deking -chika-xwoman. Ayo, ayo, siapa lagi ?:mrgreen:

    *belajar jadi tukang gosip*😉 😆

  64. makan makannya kapan?:mrgreen:

  65. keenanmpuluhenamxxxx

    maksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    huaaaaaaaaa, aku juga makasih deh, buat kamu yang seiseng isengnya pameran post baru lewat ym…

  66. #Takodok!
    mabok?hiya…
    lagi kangen berat neeeh…
    *malu malu*

    #danalingga
    tunggu aja,Mas…
    di Malang?bole…
    *pasang perangkap buat dana*

  67. # ndarualqaz
    hehe5005x…
    gimana kabar madiun?

    *siyul siyul*

  68. Hi i’m Matt!

    Abdul so Matt.. hehehe

  69. Ucapan cintamu padaku palsu!!!
    Hahaha…

    Ternyata… ini sebagai bagian dari penolakan itu atau berita bahwa diterimanya seseorang di sisimu? :p

  70. undangan… undangan…

  71. weleh hebat banget blognyah🙂
    salam kenal yach

  72. #Matt
    siyal!

    #MasIndra
    bukannya situ…yang maksa saya nerima situ,heh?😀

    anda benar! ini adalah berita ditemukannya seseorang di hatikyu…

    #dkmfahutan
    undangannya saya kirim kemana ini?

    #duh Jungjunan
    makaswi…
    salam kenal juga…:-D

  73. wuah Hattrick tuh!!!
    chainheart.wordpress.com

  74. shiw ini kan termasuk pengumuman kan post mu ini….
    judulnya diganti aja lho.. peresmian nick baru Misis Neo Porti Nain itu lho😀

  75. […] memang kakek yang super sabar, seperampat jam sebelum magrib kerbau kerbau itu berhasil di halau kembali ke […]

  76. ha3 bisa aja selamat yah BTW keren euy masuk peringkat pertama di tulisan teratas di wordpress, aneh bin ajaib memang bocah satu ini selamat yah semoga langgeng sama si faridnya🙂

  77. Karena namaku nggak disebut, rasa-rasanya hubungan kalian nggak bakalan lama….

  78. *liat komen di atas Ma*

    waaah,,Chiw,, disumpahin Chiw,,
    mari kita bakaar!!😈

  79. mang wordpress… cowok mana sih..sampe terima kasih segala :mrgreen:

  80. Chiw.. aku kok gak disebutin siyyyyy…
    hikz…hikkz…..:(

    *bunuh diri ahh..*

  81. Kunjungi juga
    http://software-komputer.blogspot.com

    situs tentang kumpulan Resep Ramuan Herbal untuk berbagai macam penyakit

    Pada Penulis : boleh minta blogroll?

  82. buset dah ! anak jaman sekarang, kalau pacaran, sampai diumumin di blog😀

  83. Selamat…selamat…
    *Salaman*
    Buat saya mungkin tinggal tunggu waktu aja.😉
    *Sambil menunggu undangan*

  84. #dpob
    sapa yang hetrik hah?

    # almascatie
    yaaa…kapan kapan deh,Mas…
    tunggu aja yaaa…

    #susiloharjo
    trengkyu…trengkyu…
    saya emang ajaib kok…:lol:
    makasih juga doanya…😀

    #mbelgedez
    heh?
    sapa yang nyumpah nyumpah ini hah?

    *siyul siyul*

    #Ma yang lagi seneng banggeeett!!
    iya Ma…
    mau bantuin ngebakar?😈

    #maztikno
    cowo amrik kalo ga sala…😀

    #catatanqs
    disebutin gimana? wong linknya aja ga kebuka gitu…
    mau bunuh diri?
    saya dukung…tapi jangan pake cara yang konvensional yaaa…
    pake cara yang kreatif…

    #linkmedia
    makasih linknya…
    monggo saya di link…
    makasi…

    #papabonbon
    iyalah bos…
    masa diumumin pake kentongan?
    ga jaman lagi donk…

    #p4ndu_Y4m4to
    makasih makasih…
    *salaman*
    tunggu aja undangannya ya…😀

  85. gambar meongnya yg dikeranjang lucu deeh…

  86. hmmm, lam kenal ya…

  87. hahahaha MAKAN-MAKAAAN! ;p

  88. […] Terima kasih untuk yang sudah mendownload. Semoga postingan ini berguna. […]

  89. Pacaran islami tuh gimana sih ? Mau tau nih !

  90. waah, sara baru tau:mrgreen: , telat banget nih
    SELAMAT !!!!!

  91. #musadiqmarhaban
    avatarnya lucu deh…

    #wier
    lam knal juga deeeh…

    #finkz
    monggo dinikmati hidangannya…

    *menyuguhkan makanan*

    #sagung
    mau tau?gugling aje…
    eheheee…

    # saRe’
    ah, Sara…telat muluh…:mrgreen:

  92. Sayang. aku dah pulang……………….

    *meluk Siwi dengan mesra*

  93. caranah gmn?
    maklum, khan masi br

  94. […] Shodiq, trus masalah wadehel, bahas mas deking yang disangka bapak-bapak sama Bang Eby, bahas juga hubungan Chiw dengan Farid, bahas para seleblog semuanya, hampir dikupas tuntas sih, dan banyak deh…. pokoknya […]

  95. Bijak? Saya? Benarkah? *terharu*

  96. Eh, btw, jangan terlalu mesra gitu dong… Pakai peluk-peluk segala. Bikin ngiri nih… T_T
    *mupeng ON*

  97. #Neo Forty-Nine
    hiya…
    *cium pipi Farid*

    waaaaa…..mesranyaaa…
    *bikin orang lain iri*

    # echox
    apanya yang gimana ko?

    #suandana
    AGAK, tolong ditekankan pada kata itu ya…
    masa gitu aja terlalu mesra siiih…
    *Peluk Farid Lagi, biar mas Adith makin iri*

  98. *cium pipi Farid*

    tutup mata semua…..!!!

  99. cuma pipi doank. yang lebih mesra dooonk😈

  100. #aRuL
    buka mata juga gapapa kok…😆

    # cK
    yang lebi mesra ga ditampilin disini(te-em)

  101. Lalu..makan2nya mana? kirim ke bogor aja yah pake tiki😛

  102. #mba Chie
    makan makannya di Surabaya dooonk…
    *siyul siyul*

  103. jadi ingat jawaban Om Matt waktu kasus ngadutrafik dulu :

    WordPress.com is about blogging. It’s about communication, thoughts, news, and many other things in life. It is not about SEO.

    sepertinya kalimat “many other things in life”, bisa diartikan :

    DAPAT PACAR

    selamat-selamat….🙂🙂

  104. #fertobhades
    wah…om Fertob tauuu…ajah…😀

    makasi oom…

  105. euh… jadi lapar denger2 ada yang mau nikah teh kabayan mah…

  106. saya ga di anggep temen…*ngambek*

  107. AGAK, tolong ditekankan pada kata itu ya…

    Biarpun ada AGAK-nya, yang penting bijak… Hidup BIJAK!!!:mrgreen:

    masa gitu aja terlalu mesra siiih…

    Sebenarnya sih, belum terlalu… Namun, pikirkanlah sodara-sodara yang masih berstatus jomblo itu. Kan kasihan… hanya dapat melihat *bergaya ala penceramah kondang*

  108. […] Banget! Indahnya Dunia ini…Saya Dilamar!!!TentangChiwTerima kasih, wordpress…Selamat Ulang Tahun, teman!GaleriAku [coret]tidak[/coret] Bangga jadi Orang Indonesia!SAYA […]

  109. Uhuyy… hebaddd dapet pacar lewat blog :))

  110. wi”’, makasih,,,, ya,,, potone good,,,,,goood,,,goood,,,,

  111. makasih wordpress, kau telah membantuku menambah pengalaman cinta………….

  112. sama sama.:mrgreen:

  113. # sikabayan
    apa hubungannya nikah sama laper atuh Kang?😀

    #grace-chan
    cup cup cayang….

    #suandana
    iyah deh…iyah…
    bijak….
    *Allah…ampuni aku*

    # Delcrit
    ehehe…
    mau cobain juga?banyak kok, yang masih jomblo…
    tapi hati hati, sulit mbedakan jomblo dengan homok loh…:mrgreen:

    #echox
    iyo iyo…
    aku pancen good kok…

    #Neo Forty-Nine
    makasih sayang…kau telah membantuku menambah pengalaman cinta……😀

    #danalingga
    sama sama apa dul?
    *hajar dana*

  114. […] oleh post2blog, itung itung trial lah…. ntar posting selanjutnya pake add-onsnya FireFox. Terimah kasihpada R51 ku yang udah mentransferkan bahasa tanganku ke alam […]

  115. Nice blog, and very informative! keep posting so that we could all benefit from it!

  116. […] oleh post2blog, itung itung trial lah…. ntar posting selanjutnya pake add-onsnya FireFox. Terimah kasihpada R51 ku yang udah mentransferkan bahasa tanganku ke alam […]

  117. jasa kawin kucing bogor

    Terima kasih, wordpress… | Siwi’s Personal Website™


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s