Indahnya Dunia ini…

 Ah, alangkah indahnya dunia ini…
Hal itu terpikirkan oleh saya saat malem ini, saya yang menjadi seorang janda temporer akibat ditinggal pacar yang lagi camping, menangkap berbagai macam hal yang indah indah (huh!kalimat yang panjang!)


Berawal dari acara pegang pegang hape yang berakibat pada kesehatan jantung saya itulah, saya berkhayal berfikir, bagaimana ya, seandainya semua itu digratiskan?

gimana ya…seandainya bisa nelpon kemana aja dan kapan aja secara gratis…?
Tentu aja hal seperti ini dan ini tak akan terjadi lagi.
Saya bisa nelponin Ibu dan Ayah sampek batre ngedrop, bisa pacaran berkomunikasi via Hapeh dengan Mas Farid atau sekedar isengin temen – temen –  yang emang patut diisengin.

Akhir – akhir ini, emang banyak sekali iklan dari penyedia jasa komunikasi yang tentu saja, dengan kebohongan  keunggulan masing – masing. ada yang nonjolin SmSnya, ada yang murah hati banget buat dipake telpon, ada yang gapake sarat dan ktentuan berlaku, serta berbagai macam kebohongan strategi yang bertujuan akhir sama: dapet konsumen yang sebanyak banyak.

Kembali ke alam sadar saya. Ah, semua yang gratis – gratis akan hanya jadi impian dan khayalan saya aja. Jangankan pulsa, untuk pendidikan dan kesehatan saja, masya ampyun susyahnya dan nggak semua bisa menikmati keindahannya. Apalagi pulsa…yang bisa digolongkan kebutuhan utama kesekian. Jadi, ya…cukuplah milih yang terbaik dari semua, baik yang dengan status bersyarat maupun yang tanpa syarat dan ketentuan berlaku tapi masih ada syarat syarat yang harus dipenuhi.

Sejak tragedi ini, dan dapat rejeki, saya memutuskan untuk mencari suami HP baru, dan Alhamdulillah…suami Hp idaman akhirnya menemani hari hari nan indah ini meskipun dalam proses mendapatkannya pake acara malak kakak segala. Jadi deh, Afone, itu nama suami hapeh saya yang baru, menemani kemana saja saya pergi, kecuali ke kamar mandi, sementara dia dibawa ke dokter.

Beberapa hari kemudian, dia hidup lagi dan bingunglah jadinya sayah…akhirnya, dengan berbagai pertimbangan bijaksana…saya pilih Menta*i sebagai secondary simcard, sebagai teman Adit. Kenapa saya gak milih Be*as,J*mpol,A*,S*mpati, ato kartu kartu lainnya?
Simpel. Saya suka Ind*sat. CDMApun saya pake Sta*one. Dan mayoritas makhluk hidup di Kampus saya, adalah pemakai Ind*sat (baca : M3). Pernah sih, nyoba – nyoba yang lain…tapi hanya kekecewaan yang saya dapat. Entah itu tarif, pelayanan, atau ada tidaknya partner yang memakai simcard yang sama.

Dan, makin mantaf memakai 2 kartu yang sama sama Indo*at, saat pacar tercinta beralih juga menjadi pemakai im3, seperti sayah…Lengkap sudah…
Nggak peduli deh, biar cuma bisa ngobrol gratis tis tis pas jam kerjanya Om Vampir alias jam 12 malem ampe jam 5 pagi, yang penting bisa bermesraan berkomunikasi dan melepas kangen, serta mengetahui kabar masing – masing. Dan ternyata juga, kedua simcard saya, sama sama murah kalo dipake nelpon ke Luar negeri, buat telpon sang bokap. Dan nggak hanya murah, kualitas suaranyapun jawuh lebih bagus kalo dibandingkan sama yang ngaku2 dikhususkan buat nelpon ke luar negeri.

Btw, semua kembali pada Anda. Jika anda orang yang bijak, pandai, cerdas dan cantik seperti saya, Anda akan bergabung dengan saya, menikmati indahnya dunia ini.
dan ingat kata pepatah : Orang bijak pasti pake M3!™ (pepatah created by Siwi)

143 Komentar

  1. halah…promosi!

    *minta vocer ama perdana m3 ke chiw*😈

  2. absen dulu deh
    :mrgreen:

    • ah……………..gak usah mamer deh………………..

  3. alah , iklan banget nih.😛

    Wi, esia dah nyampe ke surabaya lho.😆

  4. bwakakkaa… saya juga pake M3

    nomernya nolganolgandol

    M3 kompliiiiitttt

    • apa`an yang ngegandol dix

  5. Alasan saya pake XL cuma karena ada mobile inet bertarif flat, Meski …. ah, ga perlu diceritain deh😀

    btw, dibayar berapa nih sama M3?

  6. kesimpulan… pertama
    “Kisah Cinta Diatas Tuts”

  7. Kesimpulan kedua…
    *scrol baca dulu*

  8. shiw ini kangen pacarnya kok… pikiranne aneh2 yo…
    *sifat cewe gitu ya.. *

  9. #cK
    demi kebijakan semua umat, sayang…
    *lempar perdana m3 buat Chika*

    #Fajar
    Fajar!mana ini anak…
    bandel…keknya lagi moto2 tuh…

    #danalingga
    halah…situnya juga ngiklan gituh…
    ane ga tergoda esia kok…
    lha wong udah ngga punya cdma lagi kok 😆

    # irdix
    wah…anda orang bijak dooonkkk…

    #Guh
    pertanyaan yang sama : dibayar berapa sih, sama XL?😀

    #almascatie
    ini ttg pilihan…tapi ttg kangen…aku emang lagi kangen kok…
    btw, sifat cewe yang mana yang dimaksut yah?
    *elus elus jenggot*

  10. walah promosi!

  11. royalty !!!
    dapet berapa persen chiw ?

  12. Nyales nih ceritanya?
    Tapi emang murah meriah, cucok untuk orang perantauan (Ikutan nyales).

  13. ah bikin ngirir ajah punya pacarr…
    mbak siw nihh…*manyun*

  14. eh busettt!!! ngiklan muluu!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bikin orang iri aja nih,,
    siyal siyaaaal!!

    • kasyan deh……….///

    • ngiri ntk pha cari dunk sinyal yg byk

  15. heh, kok ngikut2an kmu?
    aku jg pake dua kartu itu,,,
    kluargaku kluarga ind0sat🙄

  16. # Grandiosa Roffi
    keliatan kayak promosi ya?

    *siyul siyul*

    #cakmoki
    Lumayan,Cak…iso nggo nabung nngo tuku omah?

    #sagung
    indosaters juga, Gung?

    #grace
    makanyah dik…cari pacar sanah…salah satu cucu wak somad keknya mau

    #Ma yang lagi seneng banggeeett!!
    mana yang iklan Ma?*pura pura lugu*
    mangkanya…pake emtri dooonk…

    #vendy
    kamu yang ikut2an aku…
    hayoo…ngaku aja deh, abis baca postingan yang ini, kamu langsung beli perdana kan???

  17. masa sih?

  18. XL paling ngetop

  19. [aru] Itu kan karena kamu nggak bisa ganti nomer. Coba kalo dari dulu pake M(tiga).

  20. dua poeloeh pass
    *bonus tidak berlaku kelipatannya*

    • maaf ya…………………..gak minta bonus nya…………………ya

  21. @chiw :
    enak aja! aku pake M3 sejak beli HP, melewati masa2 suram jadi maba TC, sampe sekarang. tetep setia😛
    nyang starone lebih karena tuntutan profesi🙄

  22. Walau mahal, tetap pilih T-Mobile

  23. #echox
    kowe ki durung bijak bijak!
    sadar…

    #aRuL
    ngetop apanye Bang?

    #sagung
    anda benar saudara agung!

    #almascatie
    maksute?
    *jewer kupinge Almas*

    #vendy
    *siyul siyul*

    #deking
    oooh…ic Bang…

  24. ngetop 1 rupiah/detik gimana ngak murah nelponnya
    trus gratis… euy…

    XLku sudah berumur 4 tahun bo……
    10 angka lagi.. keren kan….:P
    tenang aja ku pake starone juga, punya indo**t

  25. *noleh kanan kiri, maw nyebrang, mampir bentar*
    Aku pake m3 juga, gprs murah 1rupiah/kb. Lumayan buat posting n maen2 ke tetangga kaya gini.. Drpd telpon, mending pacaran via yahoo messenger. Onlen seharian paling cuma habis 2rb🙂
    *pamit pulang*

  26. #aRuL
    aahhh…terbukti rupanya, kalo ternyata, Indo*at yang bikin pemakenya jadi bijak…
    sesetia apapun anda pada provider Anda, anda patut nyoba Indo*at, demi kemaslahatan umat.

    *halaaahhh…*

    #safitri
    ehehe…satu lagi keunggulan M3 rupanyah…
    makasi ya, udah sempet maen kesini…
    onlen via Y!M si, bisa aja Mba…mo seharian gates juga bisa…
    tapi kalo ‘lawan bicaranya’ gada, ya…freetalk is d best way…
    eh ya, pamit ya?
    hati hati di jalan…ada arul yang demen nyegat cewe lho

  27. promosi ye….
    saya sudah pake im3

  28. aku juga pake m3 ueyyyy!!!!

  29. Ha..ha..ha…Dapat pesan dari Sponsor tuh.

    [***Bletak ditimpuk chiw***]😆

  30. hmmm…

  31. setuju dengan M3

  32. M3 ? No comment

  33. hedoooooooooooop m3….

    emang m3 rajanyaaaaaa (raja apa enaknya ya?)

    pokok emang m3 raja di raja deh… (kecuali raja singa)

  34. eh mas mu udh balik?? makan makan™:mrgreen:

  35. tetap di nomor yg lama. tidak tertarik pindah ke lain hati. kenangannya seabreg. perjuangan saya dimulai dari sana

  36. XL ku dah 4 tahun loh…. 10 angka lagi… nomor ganteng lagi…

    *setia banget kan ….🙂 *

    • walah ……………gak gitu deh

  37. #Nayz
    alhamdulillah…
    selamat datang di dunia nan terang benderang!😀

    #Suluh
    oyah?
    orang yang blognya laris bijak, emang M3 kartunya!

    #Sugeng Rianto
    hiyahhh…
    jelas Lah…😆

    #dantecurse
    hmm apa Mas?

    #andr10
    *tooos*

    #attan
    bagus!saya anggap setuju!

    #bebek
    sepakaaad…

    # cK
    sini sini…kalo mau makan makan…

    #Shelling Ford
    omong apa sih orang ini?
    *berasa ga denger*
    *siyul siyul*

    #aRuL
    setia = selingkuh tiada akhir?😆

  38. Aya2 wae!
    Perasaan kamana2, orang pada iklan yah?🙂

  39. Pokoknya StarOne!
    Viva StarOne!!😈

  40. […] ~Terinspirasi dari kuliah Fisman2, dan postingan dari sini, sini, dan sini~ […]

  41. Setuju banget buat siwi, aku jg pake M3 sejak masih kuliah bahkan sampe uda kerja skrg ini.
    M3 cocok buat pacaran. he5x. ^_^

    • qm orang mana seh

  42. M3 ? Itu nomor GSM pertama yg pernah aku pake setelah AMPS
    Mentari? Itu mah dipake istri aku atuh
    StarOne? Internetan jauh dari hotspot, kabel LAN ato line telkom ya murahan pake ini
    Matrix? Itu kartu aku, temen kantor aku, sama bos aku

    Indosat? Stikernya nempel di mug yang biasa aku pake minum teh tiap pagi🙂

  43. Emang sejak kelahirannya M3 diposisikan sbg GSM (prabayar) tercanggih.

    M3 = Multi Media Mobile.
    Waktu itu cuma M3 yang bisa GPRS & MMS, yang lain… EMS aja masih norak.

    Konon ‘transfer pulsa’ yang sekarang udah banyak nyang pake, asalnya dari hasil ‘oprek’an anak2 M3 thd sistem billing prabayar.

    Yang lain… cuma bisa ngekor dan promosinya lebih kenceng. *gak malu tuh?*

  44. wah hebat, posting ini nongkring di halaman WordPress bahasa Indonesia. Hebat!

    ini tentang HP atau tentang pacar? lucu juga. pacar ganti kartu, ikutan ganti kartu, kenapa tidak ganti pacar supaya tidak perlu ganti kartu?

    oc deh… met blogging.

  45. wah..jangan-jangan mbak siwi sekalian marketernya ya?

  46. #Takodok!
    Lha, Mba Desti sendiri gimanah?

    #p4ndu_Y4m4to
    starone?gapapah….kita kan masi sodarah…
    *rangkul rangkul Pandu*

    # Rifky
    ahaha…
    Orang bijak pasti pake M3!™
    emang bener kok,Mas…nyang paling top, ya cuma emtri…

    # [irwan]
    *tepuk tangan*
    salut!ada yang setia banget sama Indo*at!
    seperti sayah…
    ya…beberapa pertimbangan itulah yang makin bikin saya mantafff…make indo*at.

    #musiklip
    sepakat sama musiklip!
    *acungin jempol*
    yap!sejak awal emang emtri ditakdirkan buat jadi kartu paling canggih, cuma emang promonya aja yang gag gitu gencar.
    ngapain juga pake promosyi ya…wong udah tenar kok…
    *siyul siyul*

    #munggur
    wah…makasih makasih…semua berkat partisipasi anda anda sekalian

    Ttg hape, juga tentang pacar…yang bener bukan

    pacar ganti kartu, ikutan ganti kartu

    , tapi…
    pacar saya ganti kartu

    met blogging juga…:-D

    #mataharicinta
    ehehe…
    bukan kok mBak…bukan…:mrgreen:

  47. kesian kamu, tapi kenapa kamu kelihatannya suka aja. senyum terus.Pasti kamu seorang yang tabah

  48. saya sudah make m3
    *korban sales m3 bernama Siwi*

  49. Hebat blog kamu.
    Aku pake Mtri sedang anakku M3 (panjang umur, isi pas dia ultah) jd kl mo nelpon murah🙂

    Kalo suami pake S*t*l*ndo (sekarang Matrix) udah 10thn gak ganti2.

  50. lima puluh pass…
    *lirik comment ke dua diatas ku*
    `pangeran datang oi.. ternyata woro2nya betull*

  51. Ini iklan ato curhat ya?????????:mrgreen:

  52. pokoke … hidup telkomsel + SonEr …😆

  53. Hidup M3!™
    duh, yg lg kangen ama pacarnya…

  54. Gua pake Menta*i cuma buat GPRS doank……. abis kagak nahan murahnya sih….Di iklannya sih 5 Rp/kb tapi kalo gua itung-itung malah cuma 2 Rp/kb tuh…… jadi kalo cuma ngecek e-mail gak perlu ke warnet, cuma perlu mencet-mencet doang. sekedar info gua pake NOKIA N-Gage QD

  55. HP ku jelek tapi bisa datangkan uang melalui usaha di dynasis
    mudah dan gratis lagi

  56. Di Tinggal Berapa Lama Sie………….? Gw Juga Suka Di Tinggal2 Koq

  57. aku pake starone buat nelponin pacar “cowok” di sby [sejam cuman 1200 ajah]

    aku pakai fren buat nelponin istri, istri temen, temen akrab, temen nun jauh di mato, yg sesama fren juga. kalau ke luar kota juga tetep bisa komunikasi murah dgn semua orang terdekatku. [apalagi sejam cuman 1600 perak]

    aku pakai kartu halo, karena aku setia😀 dan after sales servicenya bagus. lagian di ujung dunia, dia emang sinyal kuat di mana mana. aku ambil kartu halo yg bebas sms, toh, emang cuman dipake smsan ini wakakakakakka …….

  58. mana liputan kopdarnya???

  59. Halah, biar banyak yang pake indosat kan? Klo’ banyak yg pake indosat berarti makin banyak yang sok telpon2/sms2 nyasar ke no Siwi tho?

  60. saya sudah pake nomor saya selama 6 tahun dan masih setia sampai saat ini. tapi ada 1 hape nganggur dirumah tuh. pake nomor apa yaa??😕

    *pilih2 provider yang menguntungkan*

  61. aku pake starone buat nelponin pacar “cowok” di sby [sejam cuman 1200 ajah]

    aku pakai fren buat nelponin istri, istri temen, temen akrab, temen nun jauh di mato, yg sesama fren juga. kalau ke luar kota juga tetep bisa komunikasi murah dgn semua orang terdekatku. [apalagi sejam cuman 1600 perak]

    aku pakai kartu halo, karena aku setia😀 dan after sales servicenya bagus. lagian di ujung dunia, dia emang sinyal kuat di mana mana. aku ambil kartu halo yg bebas sms, toh, emang cuman dipake smsan ini wakakakakakka …….

    http://papabonbon.wordpress.com/2007/06/15/saatnya-pakai-cdma/

    Ngitung ngitung tarif Fren dgn program 10 rp diatas pemakaian diatas 6 menit, kira kira dapatnya segini :

    Fren Prabayar

    – Panggilan ke operator lain
    1 menit 1,200
    5 menit 6,000
    1 jam 39,000

    – Panggilan ke PSTN (Fixline)
    1 menit 1,500
    5 menit 7,500
    1 jam 40,500

    Fren Pascabayar

    – Panggilan ke operator lain
    1 menit 1,020
    5 menit 5,100
    1 jam 38,100

    – Panggilan ke PSTN (Fixline)
    1 menit 1,320
    5 menit 6,600
    1 jam 39,600

    Antar Fren
    1 menit 510
    5 menit 1,050
    1 jam 1,600

  62. chiw, q dah betaon-taon punya no m3 tapi kaga ade hapenye (ampe hapenye jebol m3-nye masih setie). tiap bulan ngisi terus tapi kaga pernah dipake. mo dibuang sayang soalnye nomernye cantix, lebih cantix dari chiw deh pokoknye. sinih, kasih hape gih biar m3 q idup lagi, tar kite bikin arisan m3-ers yee…

  63. Saya pakai ME****I. Sejak 2004, belum ganti lho *bangga*I

  64. wih …

  65. XL jangkauannya luas

  66. wooo…lah…tiwas!!

    *menyesalmbacasemuanyaujung2nyajualanM3!!!huuuuuuu…*

  67. ckckkckckkck
    cerita cinta yang terbenam diantara kartu telp
    T_T

    • aduh………………………………..kasyan nya

  68. #Neo Forty-Nine
    makasi sayang…
    seneng banget bisa memperdaya orang ini😈

    # emys
    makaswi…
    eiyak…keluarga indosat neh?
    kereeen…
    *acungin jempol*

    #almascatie
    woro woro yang mana, Almas?

    # itikkecil
    bisa iklan…bisa curehat…
    bisa juga dua duanya…😆

    #Luna Moonfang
    segeralah bertobat, Teh…:lol:

    # oWner’cute
    Hidup M3!™
    ehehe…dia udah pulang kok…
    # yoto
    emang Indo*at de best dah!

    #dahlanforum
    nyeles juga neh?

    # ryev4
    cuma 3 hari aja kok Mba…

    #papabonbon
    founded!more homok
    *lapor chika*

    #antobilang
    belum, sayang…tunggu aja…

    #neen
    ko tau?
    ada darah darah dhukun yak?

    # cK
    M3!itu jika dan hanya jika anda berfikir cerdas Loh…
    ehehe..:mrgreen:

    #papabonbon
    satu Lagi Homok, rupanya…
    *lapor Chika*
    syeles beneran ini keknya…
    *report papabonbon as spam*

    #titah
    masa sih, ada nomor yang lebih cantik kletimbang sayah?
    ehehe…Hidup M3!

    #suandana
    bagus…bagus…brhubung kartu anda masih Indo*at, maka, kuampuni anda…:mrgreen:

    #Candanya Joerig
    wih knapa Teh?

    # aRuL
    sapa ini ya?
    syeles apa lagi ini?

    # diditjogja
    ehehe…demi kemaslahatan umat, mas Didit…

    #almascatie
    maksutnyah apa,Almas?
    *idek idek Almas sampek gepeng*

  69. heheheh..

    sing penting bisa digunakan dengan baik ketika dibutuhkan..🙂

  70. Tetap ngeblok, tetap travelling, tetap roc n roll!!!

  71. maksudnya, tetep rock n roll ..

  72. #orang yang tidak bijak alias Zami edan
    yoyoyo Zam…

    #Etalase Bumi
    yea…
    thankz buat kunjunganya…

  73. Kakaaaak… Foto kopdarnya manaaa???
    Banyak yang nagih tuuuuhh…😥

  74. Masih menunggu selamatan…

  75. wah rame juga ternyata, salam kenal aja dulu deh

  76. #p4ndu_Y4m4to
    sabar Dik…tenaaang…
    *cari cari kabel data*

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    selamatan yang mana DeBe?
    *pura pura gatau*

    #ayahshiva
    salam kenal juga deeeh…

  77. damn….nomer 76!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  78. ini baru komennya….
    aq pake mentari karena gprsnya murah, kl udh ga promosi lagi mentari kembali jadi anak tiri pindahin ke hape yang 50 ribuan aj :p

  79. surabaya pake starone is the best.,.😀

    telpon & internet murah

    *titipan promosi dari mbak sales starone, karena aku udah dimudahin daftar pasca bayarnya..hehe, tp emang murah kok*

  80. #ekowanz
    knapa siii…
    hape 50ribuan?ada ya?

    #yuP!lagi lagi indo*at!

  81. ini promosi pacar atau promosi produk kartu seluler ?

    *awas lho, ntar pacarnya bisa digaet orang*😛

  82. eh tapi kenapa indosat bisa merugi ya? waktu di todays dialog metro tv sih di bilangin klo indosat itu merugi….ko bisa ya? klo yang make banyak kek gini…ampe2 indosat itu di tuntut karena tidak membayar pajak dalam program free talknya ituh….tanya ken…apa?!?😛

  83. Fotone endi….😛
    *udah banyak yang teriak2 di blogku*

  84. indosat rugi karena ekonomi indonesia sedang membaik😀 kalau bingung silakan baca artikel ini ….http://ihedge.wordpress.com/2007/06/10/menilik-transaksi-derivatif-indosat/

  85. *gedor2 pintu*
    mana fotonya? mana? mana? mana?

    kopdar surabaya adalah kopdar hoax….
    jangan2 kalian bersekongkol untuk membuat postingan tentang kopdar! pas ditagih ga bisa nunjukin…huh..dasar blogger pembohong!

  86. minta voceerrr!!!

  87. Bukannya “orang bijak minum tolak angin?”😀

  88. @siwi
    lha ga percaya hpku cuma seharga 50rb??beneran….ringtonenya udh ga ada lagi makanya murah,cuma bisa buat getar doank :p

  89. chiw… fotonya… jangan sampe blogger sby dihina dina….:)
    cepetan diupload….:)

  90. 90
    chiw.. skr pasti lgi gratisan nih😀:mrgreen:

  91. Orang-orang frustasi..

    *geleng-geleng*

  92. euh… coba hape nyah dikumpul semuah… buat nyumbang lumpur sidoarjo ajah… blug…

  93. #fertobhades
    ehehe…
    ya masak pacar di promosikan tho Om?
    pacar cukup buwat sayah aja…:lol:
    kalo pacar digaet orang, cari lagi aja Oom

    # ninoy
    ehem…bisa diliat disini
    aku awalnya juga ga gitu ngerti sii…

    #aRuL
    *cari cari kabel data*
    sabar…kan yang tereak tereak di blog sampeyan toooh…
    *siyul siyul*

    #papabonbon
    thankz linknya Boz…
    brarti, kalo nilai rupiah memburuk, indosat bakal untung besar dooonk???
    *berdoa*

    #antobilang
    Mas Anto ngomong apa siii? aku gag ngerti…
    *siyul siyul*

    #cK
    *lempar vocer ke CHika*

    # Nofie Iman
    itu orang pintar!:-D

    #ekowanz
    woooo

    #aRuL
    tenang aja…menghina = iri, anggep aja gituh…:mrgreen:

    # almascatie
    apanyah yang gratisan?

    #manusiasuper
    sapa yang frustasyi???
    *geleng geleng*

    #sikabayan
    gimana kalo hapenyah seluruh anggota DePeeR aja yang dikumpul, Bang?
    hapeh saya uda butut, percuma juga, gabisa nyumbang banyak…😀

  94. Anda dinyatakan lulus menempati peringkat dibawah cK sebagai salep seleb. 😀

  95. euh… betul juga yah… coba.. hape sama mobil2 nyah anggota DaPuR harap segera dikumpul buat sumbangan gituh… kesian yang pada nungguin di sidoarjo,,,

  96. #CY
    woohoho…
    saya dan Ck kan emang seleb basodara…

    #sikabayan
    nah…bagus tuh…pake mobil segala…
    masalahnya…boleh apa engga…?
    meskipun kita tau jawabannya kemungkinan besar enggak

  97. Sekali simpati tetap simpati…
    Btw, Salam kenal ya….

  98. bagi-bagi dong

  99. Hidup M3😀 !!!!!

  100. #wa2n
    salam kenal juga dan segeralah bertobat…😆

    #wedulgembez
    bagi bagi opo?

    #idham
    Hiduuuuppp!!!

  101. 101 dalmatiaans oye:mrgreen:
    *wi avatarmu disamping dah ketoro siap dadi manten*
    wakakakkakkak😀

  102. lama lama im3(indosat) s*ck…
    aku sring bgt di dkrimi sms spam…..
    promosi ini…promosi itu…..

  103. M3 nyampe ke bulan hahahaha :p

    wis ra tau neng Coconet meneh aku

  104. betul!
    dikirimi sms juga malah ga pernah mbales. itu, m3-nya mantan pacar saya. pancen m3 kie rodo mblawur

  105. Oh indahnya dunia…………..
    Mbak Siwi dengan menggunakan M3 dan juga suatu perjalanan singkat serta pelayanan yang serba tidak ingkar janji melalui “PENERBANGAN GRATIS” yang tersedia selama 24 jam

  106. @ Anang
    Bisa nyampe ke bulan?
    Wuih, hebaaat…:mrgreen:

  107. promo, word of blogging kikikik 😉

  108. Orang bijak pasti pake M3!

    M3 bo’ong jg ach…
    gretongan 10 sms tp kudu sms 10 juga hari ntu…
    kalo di-itung2 satu sms 50 rupiah…
    masi murah nJEMPOL ….
    empat lima doang….

  109. Ehm…
    Overall M3 tetap lebih baik *biar dibilang bijak :lol:*
    Jangan dipilah-pilah, kita harus smart memilih, tarif, coverage, cust service, fitur, corporate sampai kepada historical track dari suatu brand dan perusahaannya.

    Jangan lupa nama (brand) juga berpengaruh.
    Misalnya, nama yang enak, mudah, “mendidik”, melambangkan sesuatu dan memiliki arti yang baik.

    Jempol, emang buat SMS makanya dikasih nama jempol buat mencet tuts.
    Bebas, emang buat all segmen utamanya yang baru kerja dst.
    Mentari dan simPATI merk lama yang bagus dan cukup elegan.
    M3 setengah lama dan keren, sesuai segmentasinya anak muda yang hemat, cerdas, gaul [smart-la]
    AS, no comment. Sebab berbau judi yang saya jauhi. Sangat tidak mendidik. [Baca pengakuan pakar telekomunikasi yang juga mantan Direktur T-Sel Garuda Sudargo, ma’af saya lupa situsnya]

    Coba buat score card atas parameter2 tadi dan lihat total.
    Tujuan agar kita obyektif dan tidak tebujuk rayuan iklan apalagi cuma ikut ikutan mayoritas. Sebab sangat ironi karena mayorits konsumen di Indonesia (termasuk selular) sangat miskin pengetahuannya tentang produk. Dan ikut mana yang orang pake.

    Jadilah orang merdeka dan bijak, apalagi untuk diri sendiri.
    Dan jangan punya fanatisme buta yang juga dilarang agama, realistis🙂

    Demikian dan ma’af bagi yang berseberangan, setidaknya ini salah satu makna kemerdekaan. Memerderdekakan Pikiran dalam menentukan pIlihan.

    Merdeka!

  110. Salam kenal….

  111. Sayang, dunia memang indah bila kulewati bersama kamu…..

  112. *liat komen di atas*
    Mbak mbak, jangan mau digombali, masnya salah masuk blog mungkin *ngakak n kaburr*

  113. #almascatie
    mosok tho?

    #nrkhlsmjd
    wah…aku sih fine fine aja mas…kadang aku juga perlu inponya kok…

    # Anang
    no comment.pormosi

    #Shelling Ford
    lek iku faktor kesialanmu ae Joe…
    yo opo gelem, mantanmu mbalesi cowok sing wis ‘gag berguna’ koyo kowe?
    kekekekeke
    piss!

    #abusilman
    ini maksutnya apa ya/

    # p4ndu_Y4m4to
    tanya yang bikin aja ya?

    #annmolly
    iyah…
    kikiki juga…:lol:

    # superkecil
    tapi, kok situ make emtri juga, hayooo…😀

    #Merdeka Dalam Memilih
    Yap…
    itu pula yang jadi pertimbangan kenafa saya tetap setia sama emtri…
    dan pertimbangan utamanya adalah…mayoritas kontak saya memakai kartu yang satu ini…

    #suprie
    salam kenal juga…

    #Neo Forty-Nine
    iya sayang…

    # safitri
    Lho…itu beneran kok Mbak…

  114. dua ratus 14
    *nyamakan ama post sebelumnya*:mrgreen:

  115. #almasedan
    itung terus ae…
    tak bakar!!!😈

  116. euh… kang almas jangan dihitung terus atuh… inih ajah kabayan ke *16…🙂

  117. Lho, bukannya kemaren dah dipromosikan jadi direktur Marketing?!😆

  118. waduh,, sara bukan pengguna M# nih:mrgreen:
    pemake’ xL,, hohoho😛

  119. @ deking :

    Walau mahal, tetap pilih T-Mobile

    tadi pas cari2 referensi buat nyusun latar belakang draft buku TA, nemu riset beginian.
    katanya begini :

    The most hated cell phone operator – T-Mobile

    😆
    piss..😀

  120. setuju sama ARUL…
    XLXLXLXLXLXLXLXLXLXLXLXL…
    hihihihi

  121. Wah, gw udah ketinggalan jauh, neh.

  122. @ vendy

    The most hated cell phone operator – T-Mobile

    setuju!! masa sms ke XL aja ga bisa?😛

  123. #sikabayan
    kang kabayan ikut2an itung2 siii???
    *pukul pukul*

    #Sugeng Rianto
    sapah hah?

    #saRe’
    sara, segeralah kembali ke jalan yang benar!
    ehem.
    *mode Bijak ON*:mrgreen:

    #vend😆
    *rasain tuh DeKing…*

    #sezsy
    demi kebijakan dan keadilan, sadarlah…!:mrgreen:

    # Majalah ” Dewa Dewi ”
    ketinggalan jauh?kejar dooonk…

    #cK
    itu yang salah T Mobile apa XLmu Chik?

    *dihajar pecinta XL*

  124. IM3 4ever😎

  125. ha ha ha XL dong

  126. […] tidak bisa melihat dengan jelas apa yang dimaksud anaknya. maka, beliau menelepon anaknya dengan simcard yang terbukti sms bangets dan nelpon murah bangets […]

  127. ak tk pernah manglami cintatolong carikan

  128. hemmmmmh……..ga sah pada ngunggulin kartu yang anda-anda pegang.qt nikmati ja semua fasilitas yang ada dengan benar dan bijaksana.

  129. oke

  130. Mmm iklan donk🙂
    Tapi gpp dech aku juga pake m3 koq udah hampir 5 tahun sampai-sampai sekarang keluargaku semuanya pake m3 trus kemarin menjelang akhir th 2008 keluarga dari suamiku semuanya ganti pake m3 juga🙂

  131. wah ga sehati ma aku donk..ku beda operator ma kamu..hik..hik.. aku suka main kartu di pos ronda sih..jadi kemana mana bawa As hehehe

  132. gitu jak bangga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh……………………

  133. KEINDAHAN TIDAKLAH BISA DICARI MESKIPUN KEUJUNG DUNIA
    KEINDAHAN HANYA BISA DIDAPATKAN BILA KITA CIPTAKAN
    PERHATIKAN AKAN SEKILILING KITA
    AKAN BANYAK TERDAPAT KEINDAHAN
    APABILA KITA MERASAKANNYA DENGAN PENUH KEIHKLASAN
    TERIMA KASIH TUHAN ATAS SEGALANYA!!!!!!!!!!!!!

  134. aloowww…semua salam kenal

  135. […] kamu pelanggan Indosat, baik IM3 maupun Mentari, cara registrasinya gampang […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

