Never Sai Gutbai

Hari ini, salah satu orang tercinta saya, memutuskan untuk  menghentikan hidupnya di dunia maya ini. Entah untuk sementara atau selamanya. Sedih, itu pasti. Tapi, sebagai calon istri pacar yang baik,  saya akan tetap mendukungnya. Toh, di lain dunia, kami masih bisa bermesraan berhubungan, bahkan mungkin lebih mesra intens. Farid, orang dibalik 049 itu, bagi saya tetaplah seorang yang special dan akan tetap menjadi penghuni salah satu sudut hati saya.

Jadi tiba tiba inget salah satu lagu favorit waktu saya masih anyak anyak dulu,

BON JOVI

“Never Say Goodbye”

As I sit in this smokey room
The night about to end
I pass my time with strangers
But this bottle’s my only friend

Remember when we used to park
On Butler Street out in the dark
Remember when we lost the keys
And you lost more than that in my backseat

Remember how we used to talk
About busting out – we’d break their hearts
Together – forever

Never say goodbye, never say goodbye
You and me and my old friends
Hoping it would never end
Never say goodbye, never say goodbye
Holdin’ on – we got to try
Holdin’ on to never say goodbye

Remember days of skipping school
Racing cars and being cool
With a six pack and the radio
We didn’t need no place to go

Remember at the prom that night
You and me we had a fight
But the band they played our favorite song
And I held you in my arms so strong

We danced so close
We danced so slow
And I swore I’d never let you go
Together – forever

Never say goodbye, never say goodbye
You and me and my old friends
Hoping it would never end
Never say goodbye, never say goodbye
Holdin’ on – we got to try
Holdin’ on to never say goodbye

I guess you’d say we used to talk
About busting out
We’d break their hearts
Together – forever

 

Like Bon Jovi said, Never say goodbye, Honey…

And I swore, i never let you go, together…forever… 

I Believe that u’ll come back and we’ll live in love together.

 

Someday…

 

 

ps. entah untuk yang keberapa kalinya, aku sayang kamu…

 

66 Komentar

  1. lagunya jojo juga ada tuh never say goodbye😀

  2. eh vertamax😀

  3. jangan sedih ya chiw, yang penting kalian masih bisa kontek2 kok😉

  4. hem.. mang ada afa dengan suamimu wi?

  5. ahhh..yg penting kan masih bersama berdua…hihihi

  6. perlu aku nyanyiin lagu itu pake gitar??? :))

  7. Hidup masih panjang nak..😀

  8. *absen*
    daripada di-spam di YM😛

  9. wahwah

    yang tabah ya siw
    🙂

  10. Hidup adalah jalinan dari pilihan-pilihan

    Hidup adalah perpaduan dari keputusan-keputusan

    ****dikutip dari pernyataan seorang deKing pujangga****

  11. Iya Siwi, jangan sedih ya. Mudah-mudahan aja Farid bakal re-inkarnasi atau apalah.

  12. Satu lagi, Siwi jangan ikut-ikutan membunuh blog. Ya?😈

  13. teteup ya..

  14. jangan sedih Siw, sayah jadi ikutan sedih. sama kayak hiruta… jangan sampai karena sedih, blognya ikutan dibunuh. sayah bakalan kehilangan nih….😦

  15. bon jovi ganteng y,bikin mupeng

  16. Loh .. Farid itu emang serius ga nge-blog lagi atau cuma bosen? .. kalo bosen mah, ntar juga balik lagi. Biasa koq .. bosen itu manusiawi. Yang penting dia ga bosen ama Chiw .. nah kalau dia bosen .. Chiw kudu mengubah sikap biar dia greng lagi.

  17. holding on… you both have to try…

  18. huhuhu..

    lagi-lagi perpisahan..

  19. mungkin dia perlu masa hiatus yg panjang, yg penting kamu ga ikutan hiatus panjang juga🙂

  20. salam ya buat si mas😀

  21. yah terlambatttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!
    salam yah………
    pokoknya Always deh

  22. setiap perjumpaan menghasilkan perpisahan
    untung cm diblog aja .
    dadaaahhh

  23. titip pesan buat kang mas farid yach, ini penting
    Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya.. .

    1. TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

    Dgn Hrmt.
    ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn,
    rdri thn 1999 – 2004, sy tlh bkj di aptk km farma, di bag cln srv. dri thn 2004-2005, sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp…

    2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

    Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
    a. foto copy KTP bapak saya
    b. pas foto saya waktu disunat
    c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
    d. bon hutang selama 1 tahun
    e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di RT saya

    3. BAHASANYA SOK GAUL

    Dgn hormat banget, boss!!!!
    Halo boss, capee deeehhh!!!!
    Apa kabar neegh…..?
    Baek-baek aja dong, iya kan? Iya dong…
    Bener kan? Bener dong…
    Saya mo ngelamar kerja nich… boleh dong… pleeease… boleh ya…?

    4. BAHASANYA SOK PREMAN

    Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!
    Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo, ga usah khawatir soal jabatan deh… gue sih yang penting dibayar gede sama elo.
    Ok deh… gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!!

    5. BAHASANYA SOK AKRAB

    Dengan hormat ,
    hai apa kabar nih…?
    Baik-baik aja kan…?
    Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat.
    Ssemoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini.
    Ngomong-ngomong gimana kabar anak-anak, sehat kan..?
    Istri pasti makin cantik aja… salam aja ya buat mereka.
    Oya… hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan….?

    6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

    Dengan hormat,
    setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu.
    Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi. ..?

  24. Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya.. .Titip pesan buat farid

    1. TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

    Dgn Hrmt.
    ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls, sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn,
    rdri thn 1999 – 2004, sy tlh bkj di aptk km farma, di bag cln srv. dri thn 2004-2005, sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp…

    2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

    Sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
    a. foto copy KTP bapak saya
    b. pas foto saya waktu disunat
    c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
    d. bon hutang selama 1 tahun
    e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di RT saya

    3. BAHASANYA SOK GAUL

    Dgn hormat banget, boss!!!!
    Halo boss, capee deeehhh!!!!
    Apa kabar neegh…..?
    Baek-baek aja dong, iya kan? Iya dong…
    Bener kan? Bener dong…
    Saya mo ngelamar kerja nich… boleh dong… pleeease… boleh ya…?

    4. BAHASANYA SOK PREMAN

    Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!
    Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo, ga usah khawatir soal jabatan deh… gue sih yang penting dibayar gede sama elo.
    Ok deh… gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue, kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan, elo bakal tau sendiri akibatnya… .!!!!!!!

    5. BAHASANYA SOK AKRAB

    Dengan hormat ,
    hai apa kabar nih…?
    Baik-baik aja kan…?
    Saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat.
    Ssemoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini.
    Ngomong-ngomong gimana kabar anak-anak, sehat kan..?
    Istri pasti makin cantik aja… salam aja ya buat mereka.
    Oya… hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan….?

    6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

    Dengan hormat,
    setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota, saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu.
    Oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya, dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi. ..?

  25. neversaineveregein…….[007]

  26. waah .. padahal baru mau kenalan sama suamimu itu …. ^^

  27. Wah, ciwi..ciwi..! Masih ada HP ini, masih ada email, masih ada YM, masih ada cinta. Hehehe😀

    Banyak yg mati akhir2 ini. Anak muda cepet bosanan yah.. Aye juga bosan si sebenernya. Mati juga ah.. Mungkin .lain kali.😀

  28. *langsung muter lagunya mangut2 sambil baca posting*😀

  29. belum ada komen balasan dari yang punya.. jangan2 yang punya juga ngebunuh blog ini🙂

  30. #cK
    makasih, Sistah…😥

    #danalingga
    ndak ada apa apa kok, cuma lagi menghentikan hidupnya untuk sementara dan lagi nyari bekal untuk kami menikah nanti😥

    #yume
    ah, iya, Grace…😥

    # jon bon jovi lagi nyamar
    mohon maaf, ndak usah aja…
    bikin suasana hati saya tambah buruk nantinya….sebab saya tau, seberapa parah kualitas suara anda…😥

    # Om Sul
    makasih Oom…😥

    #vend
    makasi Vend…😥

    #Fajar
    makasih Jar…😥

    #deKing
    sepakat aja pak Guru…
    makasih…😥

    # jejakpena
    makasih, Hiruta…
    Amiien…
    saya ndak suka bunuh bunuh kok… kecuali nyamuk😥

    #Anang
    teteup apa mas?😥

    # itikkecil
    makasih Mbak Ira…
    semoga saya ndak sampe bunuh diri blog😥

    #kesetrumcinta
    dana ini apa sih?😥

    #erander
    dia emang serius ga ngeblog lagi Bang Eby…entah sampe kapan…semoga saja cepet balik dan kami akan segera menikah😥

    #caplang™
    makasih Mas…😥

    #zam
    sapa yang pisah, Zam?
    nggak kok…😥

    #Heureuy™
    pengennya sih, hiatus juga Teh…😥

    #Syafriadi
    kalo inget saya sampekan deh…😥

    #almas
    makasih Mas…😥

    # ‘K,
    makasih De…😥

    #Senor Ernesto
    makasih Senor…*inget tokoh Disney yang berwujud Babi*😥

    #k* tutur
    Makasih Kang…😥

    #shige
    kenalan buat apa Ge?😥

    # Heri Heryadi
    dia nggak mati Her…dia tetep di blog hati aku…😥

    #aLe
    makasih Le…😥

    #Anang
    udah dateng kok…😥

  31. halah…kalo lagi kasmaran….yagn blog nya ko’it aja teteup menye…menye,….
    :p

  32. perhatian:
    dilarang bermesummesraan di depan umum… *teriak2 ngiri*

  33. euh.. diperbanyak ajah bermesraan didunia lainnyah atuh neng yah…🙂

  34. Sedih… *pura-pura*

  35. yang sabar wae pokoke

  36. #diditjogja
    hikz…
    kowe ncen jahat Dit…😥

    #nrkhlsmjd
    sapa yang ngelarang?😥

    #sikabayan
    makasih Kang…insyaAllah dilaksanakan pesennya…😥

    #manusiasetan😥
    bukannya elo seneng Dil, kalo gw sedih?

    #mataharicinta
    makasih Mbak Ika…😥

  37. oh gitu,, Ma ga tau lho,,!!😯
    bener bener telat info nih Ma,,😦

  38. makasih atas liriknya.. :p

    *nyari liriknya “Never Say Goodbye” malah nemu blog orang..😀

  39. itu lagunya yang mana yah [sambil garuk-garuk kepala]…

    udah lama banget gak denger lagu na bon jovi…

  40. Yang sabar aja yach…
    Kan masih bisa bermesraan di dunia nyata….. 🙂

  41. *lirik comment diatas*:mrgreen:

    *nasib oh nasib hahhahahahhaha*

  42. suamimu tu gimana to?

    Lha wong saya sedang berguru di pondoknya kok empunya malah kabur menghilang.

    Dimana lagi saya harus mengasah otak saya yang tumpul kalo bukan ditempatnya mas Farid?

    Doh! Ada yang bisa memberi saya alamat blog yang bisa menyamai “bobot” blognya mas Farid?

  43. Chiw boleh sedih boleh juga ga sedih.
    akku setuju sama never say goodbye, karena sebenernya ga akan ada yang benar2 benar berpisah.
    Sedih itu manusiawi, Chiw normal kok kalo sedih.
    Tapi sedih atau senang itu pilihan, mana yang mau dipilih.
    Manusia itu hebat, bahkan bisa memodifikasi sedih menjadi sedih yang menyenangkan dan nyaman.
    Tetap semangat….! dan optimis

  44. Sama..gw juga kehilangan ama seseorang di ranaha maya, gak cuman blognya, fsnya jugaaa

  45. mau nyewa band buat maenin lagunya ga wi??biar rada lbh dramatis gitu ;))
    harga?cincai laah… :))))))

  46. oh ya deh, turut berduka juga deh.. semoga dapet yang lebih baik😛

  47. Nick mu yang bener yang mana to ?
    Ny. Farid atau Mrs. Neo-Fourty Nine ?

  48. halah, ntar jg balik lg. percoyo mbek aku !

  49. #Rizma
    kamu sih, Ma…sibuk ngecengin dosen kakak kelas…
    😥

    #arie
    sama sama…😥

    #patrush
    ya yang itu…
    *bantuin garuk kepala petrus*😥

    #dwihandyn
    iya…😥

    #almascatie😥

    #dep05
    tanya ke dia aja ya?😥

    #akew
    makasih banget ya Mas…😥

    #Elistia
    huwa…nasib kita sama…😥

    #ekowanz
    ndak tertarik…
    *siyul siyul*

    # danasatriya
    Faridlah yang terbaik…😥

    #kudzi
    dua duanya bener…😥

    #venus
    iyo Mbok…
    😥

  50. Sakno ne rek… ditinggal ojob…
    Trus, saiki lakone opo?

    dan kami akan segera menikah

    Kapan? Iku rak bukan harapan, tapi pengumuman… Iyo toh?:mrgreen:

  51. uum…
    emang aku pernah ngomong kami akan segera menikah ya?

    *pikun*

  52. Mungkin mau konsentrasi lebih ke nyari kerja, nyelesein proyek tertunda atao yg lain2….

  53. waduh.. turut bersedih ya ciwi.. hehhehe
    yang penting masih bisa telpon2 an betull..????

  54. Kok jadi inget lagunya The Road to El Dorado ya?
    Yang Reff-nya: “Friend never say goodbye”.

  55. ok gak pernah nyepam lagi neng?? hihihihihiihi

  56. Laaahhh…. gimana mo kontek? Orangnya udah ngabur ntah kmana….

  57. #CY
    emang dia nyari kerja buat bekal kita nikah kok…😥

    #mamabhian
    masih bisa kok Mbak…😥

    #p4ndu_Y4m4to😥

    #co-that
    masa sih saya tukang nyepem?😥

    #dep05
    kontek aku aja…😥

  58. Betewe orang “yg bersangkutan” kq ga ada kasi komen?Bener2 pergi???
    Ksian jg sih..

  59. waks !!😮 komentarnya ??? :O ramee

  60. aah.. yang penting adalah dunia nyata..😀

  61. aaaahhhhh, siwi,….. i miss you…

  62. heee…wi’…wi’…inget…tugas merancang..inget..Pak Chin, Pak Eko, Pak Petrus, Pak Made,..*truss opo’o*….gak papa… mereka mau pensiun ntr lagi..sory jauh dari topik..heee

  63. yg sabar ya cantik🙂

    sambil ngenalin cowok baru

  64. #GreatQo
    kita masi kontak by phone kok…

    # Freddy Hernawan
    masa sih?
    makasih komennya ya?

    #Nathania
    iya juga Nath…

    #orang syerem
    saya tau kok…
    kamu salah satu dari banyak orang yang bilang itu ke saya…

    # TheGoeh
    iyo…iyo…
    ah, pak Chin n Pak eko jangan pensiyun dulu doooonk…

    #xwoman
    makasih Teh…

  65. Farid, orang dibalik 049 itu, bagi saya tetaplah seorang yang special dan akan tetap menjadi penghuni salah satu sudut hati saya.

    hm..berarti ada penghuni lainnya dong?😆

  66. inalillahi wainailaihi roji’un……* enek opo to iki*


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

