Ternyata ini toh…

yea…i’ve found d reason… kenafa aku males ngeblog, selain faktor si Mas tentunya…

gejala malesku itu ternyata juga sebagai bentuk reaksi alamiah tubuh terhadap sebuah benda berjudul “Tugas Merancang I”. Sebuah tugas yang, entah mau atau tidak mau, kudu mau!™ (masih ingat kisah saya yang ini? boleh percaya boleh tidak, berat badan saya sampek naik drastis :2 kg!)

Tugas ini, cuma 3 SKS kok…tapi, boleh percaya boleh tidak… ternyata merusak SKS yang lain, kata yang sudah berpengalaman Loh…Malah. banyak yang menempuhnya selama 3 semester. Apakah itu aneh? ternyata tidak…justru yang selesenya cepet itu patut dicurigai…Ah…semoga saya masuk salah satu orang yang dicurigai itu…*berdoa khusyu*

Jadi, ini dia…yang akan membuat jagat blogosphere saya jamin bakal kangen alias merindukan saya pol polan sekaligus akan membuat separuh hidup saya berada di depan komputer. :(

TUGAS MERANCANG I

Dosen Pembimbing: Bapak *** ******* Ph.D (trims to Deking)

Assisten Dosen : Ferdinand Tarigan (ini dulu SC ku Lho…)

DATA KAPAL

 

Jenis Kapal : Bulk Carrier (pembawa muatan curah)

Muatan : Coarse (Pasir Kuarsa)

Kuantitas : 8000 ton

Kecepatan Dinas (service speed) : 12 Knot

Kecepatan Percobaan (trial speed): itung sendiri

Radius Pelayaran : itung sendiri

Rute Pelayaran : Bintan – Pontianak (kenapa gak Banjarbaru aja sih? 😦) – Manado

Daerah Pelayaran : Ocean Going

Bunkering Port (tmpat isi bahan bakar) : Pontianak (kenapa gak Banjarbaru aja sih?😦)

Klasifikasi : LR, BKI, NK

 

Ket :
LR (Lloyd Register) adalah biro klasifikasi kepunyaan Inggris
BKI (Biro Klasifikasi Indonesia)adalah Biro klasifikasi kepunyaan Indonesia
NK (Nippon Kaiji Kyokai) adalah biro klasifikasi kepunyaan Jepang

 

mengharap doa tulus dari teman – teman sekalian…semoga saya lancar mengerjakan tugas yang satu ini…hingga cepat menyelesaikan kuliah saya, cepat dapat kerja serta cepat nikah & punya anak dengan mas Farid amiiiin…

56 Komentar

  1. chiiiwww!!!! cepat selesaikan tugasmu itu… biar kita bisa ngobrol lagi…

  2. halah alesa, pasti gara2 farid deh..
    sedih si ga ada farid komeng sana sini lagi😥

  3. ih, chika sigap banget kalo urusan komeng pertaminax… dasar

  4. aku bagian hetrik aja deh :parah:

  5. Weks kok nama dosen tidak disensor?
    Belum tentu beliau tsb berkenan lho (seandainya beliau tau nama beliau “dipublikasikan”).
    Alangkah baiknya jika tidak menampilkan nama asli seseorang tanpa ijin yang bersangkutan, kecuali nama tsb merupakan suatu publik figur…

  6. #cK
    makasi Chika…🙂

    # antogirang™😥
    ikutan nangis aja…
    tapi beneran kok…Tugas ini emang bener bener keren…seperti saya…
    *bercucuran air mata*

  7. #deKing
    sudah disensor Kok…kalo yang asistennya, gapapah…kan dianya ikut tenar…😀

    eh, mas Deking bukan publik figur ya?😆

  8. spamnya telat
    gajadi pertamax deh:(

  9. sedih bgt
    hiks,,,hiks

  10. tiada pertamaxx, hetrik pun jadi deh
    *mengobati kesedihan*

  11. gila tingginya naek ga non?😆

  12. doa yang dicoret sebaiknya didoakan dengan khusus
    *mo masuk ramadhan katanya pintu amal terbuka semua jadi sayah doakan yang itu aja ya non*:mrgreen:

  13. apatarnya hetrik semuah jadi sayah hetrik jga yah..🙂

  14. jangan…menyesal di depan ayooo.. di beresken

  15. aza aza fighting :p

  16. sukses shiw….🙂

  17. Ohhhh…TM…(ini yang bikin saya bolak-balik pengen melakukan percobaan bunuh diri dengan mlototin komputer berjam-jam…hahhhh…).
    Dapet pak Fir wi’?….hah..Inand…….paling juga ntar asistensine..lancar jaya..hee…smangat…smangat….

  18. Didoain deh…. semoga cepet sembuh selesai tugasnya….😀

  19. *ikut2 mbak ira*
    iya saya juga doain moga2 cepet selesai tugasnya🙂

  20. mangkakne rek. lek lagi kuliah ojok turu ae. dadine ra perlu setres ngono ngadepi tugas rancang… gyahahahaha
    *clingak clinguk takut ditimpuk kapal bulk carrier

  21. Pontianak .. wah bisa pulang kampung naik kapal rancangan Chiw nih hehehe😀

  22. Lho ini tugas kuliah biasa atau tugas akhir tooh ?

    Selamat mengerjakan tugasnya dehhh…
    Hati2 ama berat badan, soale berbanding terbalik dengan ukuran tinggi badaann….

    hihihihihihihi……

    *kabur…..*

  23. mo berlayar?

  24. butuh bantuan ??? … saya siap membantu … dengan do’a tentunya …😀

  25. Gut lak…

  26. Ah..*miris inget dr sndr*😦
    Sukses Siw!
    Doa terakhir kok dicoret? Gak niat ya? Padahal saya mo doain lo, tulus!:mrgreen:

  27. saya bantu dengan doa🙂

  28. kuliah jangan dibuat susah… udah susah dibuat susah dobel kan susahnya? hehehe

  29. wah aku bingung malah ente udah da rencana buat nikah……….

  30. Saya doain tapi. kamu doain saya juga ya….

  31. blog kadang menggiurkan, sampai lupa waktu.

  32. Oh begitu rupanya. … *ngelus ngelus jenggot*

    Selamat merancang deh kalo begitu.😀

  33. Farid mana siw?

  34. O ini toh alesannya. Pake nyalahin tugas kulliah segala,, Wehehehehe,,,
    Wizzzz,,,kecil2 jadi manten, sudah pandai merancang kapal rupanya. Sepertinya nanti settingan pernikahan kau sama farid ada di atas kapal gituh?! sukses saja lah jeng, hati-hati ini mau bulan puasa, jangan kebanyakan melaut, ada mitos kalo selama bulan puasa setan-setan pada lari ke laut. Hehehe, ga nyambung. Ya sudalah, selamat mendesain.

  35. tugas apaan tuh.. kok asing dimata ku :Peace:

  36. Loh… Ket biyen sih TR 1 toh? Tak pikir wis TR 3…😯
    Perasaan, kok TR itu hampir selalu kapal niaga ya? Kenapa gak kapal militer? *mikir*
    SEMANGAT, Wi!!!

  37. tugas yang aneh …:P

  38. punya tugas kaya gitu kok masih rafting juga …😕

  39. Ada tugas Merancang I kok, malah sempat – sempatnya Rafting. Lalu memberitahukannya ke seseorang lewat SMS lagi…😕

  40. tugas meracang = tugas jualan sayur …. LOL

  41. Iye nieh gue juga males bener logwalking n posting2😛 ..baru hari ini mulai posting lagi hi3..keasikan nongkrong di forum heu~

  42. ampun
    pikirannya punya anak..
    sekarang aja juga bisa kan:mrgreen:

    *pake duit buat seneng2 dulu dongk, baru 15 taon lagi pake duit kita buat anak*

  43. semoga lancar, amin,,

  44. Aha, sedang sibuk juga kau rupanya?
    Tahu gak, untuk seminar arsitektur aku mengajukan tema ke dosen pembimbing berupa terminal penumpang di pelabuhan kapal. Eh, ternyata gak disetujui… Hiks! Katanya, “Itu lebih ke transportasi, bukan bidang kita” Ah, sebenarnya masih nyerempet juga kok dengan arsitektur. Banyak malah. Kalo ntar jadi gol, bantu aku dengan sumber-sumber terpercaya ya!
    Aduh, ini gak dianggap OOT atau nyepam kan?

  45. ya ya kerjain dulu tugasnya ya
    semoga cepet selesai
    dan sabar ya😀

  46. What the…. Saya juga lupa tugas kuliah…😯

    *kabur*

    Sebelumnya, salam kenal!

  47. #’K,
    orang ini minta dimutilasi rupanya…😈

    # almascatie
    sementara ini belum…😦

    #Mbah keman
    siyap, Mbah!😉

    #ekowanz
    yo’a. Thankz!😉

    #aRuL
    makasi Mas!Amiiin…😉

    #TheGoeh

    Ohhhh…TM…(ini yang bikin saya bolak-balik pengen melakukan percobaan bunuh diri dengan mlototin komputer berjam-jam…hahhhh…)

    makanya, bunuh diri donk, dengan cara yang kreatif…cara2 konvensional terbukti gak ampuh kan?😛
    bukan pak Fir, tapi dapet Pak Tri Sistran. Asistenne Mas Inand.
    moga sukses deh…
    amiiin…

    #itikkecil
    makasih, Mbak Ira…😉

    #Fajar
    makasi Fajaaar…😉

    #arya
    sapa yang tidur waktu kuliah?
    *siyul siyul*
    sotoy ah!
    *timpuk Arya pake bulkcarrier 8000ton*

    #erander
    mau beneran Bang?
    saya campur sama pasir kuarsa ya?beneran mau?😈

    #kudzi (lagi males login)
    tugas kuliah Ji…sak semester…
    berat badan?tenang ajah…gendut itu sexy kok… setidaknya, itu kata salah satu fansku…😳

    #caplang™
    ndak tuh…
    saya cuma mo ngerancang kapalnya aja kok…

    # Joerig™
    makasih Teh…Teteh Baiiikk…deh…kalo mau bantuin nggambar pake otoked:mrgreen:

    #Amed
    Thankz Bro…😉

    #Takodok!
    wahahaha…
    thankz Mba Desti…
    semangat juga!
    doa terakhir itu malah yang paling niat Lho…😉

    #atmo4th
    terima kasiiiih…😉

    #MasIndra
    jika bisa sulit, kenafa dipermudah?😉

    #abeeayang
    lhaiya…
    terus kenafa?😀

    #Irwan
    makasiiih…
    tapi kamu mau didoain apa?

    #julfan
    anda benar!😉

    #danalingga
    makasih Dana!😉

    #manusiasuper
    maksutnya?ini nanyain Farid dimana ato Farid yang mana?😀

    #Heri sajalah
    wekekeke…itu salah satu impianku…menikah di atas kapal rancanganku sendiri😳
    makasih ya Her…😉

    #dobelden
    emang asing buat yang gatau…
    piss juga ah!

    #suandana
    eh! aku kan baru Smester 5!wes TM3…wedan po?
    ngko lek kapal militer, membahayakan amrik!😉

    # Freddy Hernawan
    yah…begitulah…😕

    #Joerig™
    ehehe:mrgreen:
    buat represing Teh…😛

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    buat represing Jak…:mrgreen:
    memberitahukan ke seseorang sapa ya?
    *pura pura Lupa*

    #kulitower😕

    #chielicious
    keasikan nongkrong di forum apa ngecengin ehem…:mrgreen:

    #pakde
    ah, pak Dhe iki iso iso ae…
    iku kan rencana masa depan Dhe…😛
    15 taon?lak selak tuwo aku!

    #aLe
    makasih Le…😉

    #tiyokprass
    iya sibuks…
    wah…kalo gitu kita kerjasama aja…
    situ ngerancangin pelabuhan saya kelak aja ya?:mrgreen:
    OOT?nggak juga…

    #secondprince
    makasih J…😉

    #rozenesia
    salam kenal juga…😉

  48. ini ngakunya TM tapi tebar komen dimana2h..

    Cepet beresin..

  49. Masalahnya bukan di berat badan, tapi di tinggi badan…..
    hihihi……..

  50. semangadh yah, met puasa

  51. 😦 jadi inget skripsi…

  52. Sesuai janji, saya berkunjung kemari. Hahahaha
    Maunya pengen kasih comments ucapan selamat tahun diatas. Tapi takut merusak suasana sama si Honey Bunny, jadi sementara disini dulu. Nunggu yang lain wekekeke

  53. masih males ngeblog?

  54. Chiw, nampaknya kita perlu bicara secara lebih intensif kalo mau ngomong masalah kapal dan tetek bengeknya

  55. aduh, adik yang satu ini ternyata masih kuliah to. dan … calon tukang batu to.😀 amin amin amin. cepet lulus ya. salam kenal.

  56. #calonorangtenarsedunia😆

    #kudzi (gak sempet login)😆

    # kakeko😆

    #-tikabanget-
    makanya, kerjain Jenk…

    #Anubis-chan
    makasih Kakak…

    # Pacaran Islami
    udah engga…

    #sagung
    hayah…😆

    #kancutmerah
    iya…😀
    amiiiien….
    salam kenal juga…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s