Happy Birthday, Hunny…

Just wanna say, happy Birthday, Honey…

with all best wishes just for you.

gonna miz u all d time…

65 Komentar

  1. Happee bird day sayang…

    *Munsye munsye*

    *pertamax*

  2. Ouchhh… Selamat! Selamat! Indahnya dunia~

    Makan!

  3. makan-makan… *slurp..*
    awas klo ndak diundang.. *nodong pake cutter*

  4. cie cie
    suit suit
    pom pom:mrgreen:

  5. *nagih traktiran* 8)

  6. haninya lahir tgl 1 ramadhan ya?😀

  7. selamat ulang tahun untuk Farid…..
    *makan-makan*

  8. aroma posting ga jauh2 dari si kakangmas…. teteup!

  9. met ultah buat suaminya chiw :p

  10. ikut pelukan…

  11. terima kasih ya chiw, eh salah tempat ya, maaf yee *langsung kabur takut ditimpuk*😆

  12. Selamat ultah….. buat pacarnya Chiw…
    Oia… diajakin kopdar sambil buka bareng tuh sama vend…, gimana? kamukan biasanya yang menjadi Ketupatnya.. hehehe

  13. hmm….mas farid ulang taon ya? bilangin yak, met ultah dari fansnya!
    waktu itu saia uda mo berguru sama bliau, dan uda ngirimin duid buat blajar privad gimana caranya jadi kafir, eh malah bliau uda mati duluan…hikzzT_T

    ow ya, nyonya farid, lam knal!

  14. #Amed
    maksutnya apa neh?😕
    saya tunggu traktirannya yah?di Jawa loh…

    # rozenesia
    makasiii…😎

    # rozenesia😆
    ayo…besok siang tah?
    *ketauan gak puasa kamu ya?*:mrgreen:

    #Fajar
    anak ini apa apaan sih?
    *tabok Fajar*

    # cK
    nagih sapa Chik?😀

    #nrkhlsmjd
    ehehe…ndak tau tuh…
    yang jelas tanggal 13 september…

    # itikkecil
    makasih Mba Ira…sudah saya sampekan kok…
    makan2nya tunggu aja pas resepsi kami:mrgreen:

    #Anang
    emang dia sumber inspirasi saya kok…😳

    # tito
    sudah disapmpekan Mas…

    #sezsy (ga login)
    ikut sapa Mba?

    #anggara
    *tabokin anggara*

    # aRuL
    boleh…boleh…
    kopdarnya di banjarbaru ya?
    *menyiapkan strategi mutilasi arul*

    #hoek
    saya sampekan…
    ngapain blajar jadi kafir dari dia?😕
    pacar saya kan orang yang alim banget…😆
    salam kenal juga deh…

  15. maap saya lagi sibuk jadi ndak bisa komeng😆

  16. Selamat,,,,

  17. semoga diberi yang baik2 aja, aMin,,

  18. semoga cepat bisa meminang non chiw dan cepat punya momongan😀 aMin,,

  19. aLe gak usah ditaktir ya chiw,,
    di kasih mentahnya aja gapapa:mrgreen:

  20. banner opo e?
    eh, sms yo?
    *ngecek sms, soale setengah mati tadi bacanya, nyawa belum ngumpul*

  21. balik lagi dah😛

  22. sambil nunggu waktu sahur neh😉

  23. sayang setingan UTF nya masih belum 7❓
    jadi jam 2 dini hari gini serasa abis magrib😆 *lirik jam*

  24. eheheh… mugia dikasih umur panjang yang barokah yang ultahnyah atuh yah…:mrgreen:

  25. sahur chiw….

  26. selamt…selamat🙂

  27. *melengos*

  28. maaf saya juga gi sibuk, jadi ndak bisa komen.😆

  29. Halah… kirain ucapannya utk gw, kan selisihnya dgn ultahku sehari doang….
    *maap, lagi sibuk makan kue ultah, ga bisa komen*

  30. #antogirang™
    *delet komeng*:mrgreen:

    #aLe
    makasih banget doanya ya Le…
    aku doain semoga Chelsea Olivia bersedia melirikmu walau 7 detik…😆

    # antobilang
    banner tentang TM…

    #aLe
    tukang sampah baru rupanya?
    *siap siap cincang aLe*

    #sikabayan
    makasih doanya atuh Kang…😀

    #cK
    udah waktunya tarawih non…😛

    # Bachtiar
    maksih makasih…

    #manusiasuper
    huh…

    #danalingga
    ah, saya ngerti kok…:mrgreen:

    #CY
    GR banget ye…
    *tabok CY*

  31. makan makan makan makan makan … ngerayain ultah berdua? di jawa ato di kalimantan? jangan2 pesta di hutan niy?

  32. ooo si hani ulang taun tooohhh??? happy b’day, hon :p

  33. Ah… belum pernah komen banyak2 di sini dalam satu postingan…🙄

    *tarik napas*

  34. Oh iya… makasih uda nebar spam komen:mrgreen:

  35. mohon maaf Siw, ada yang lagi sibuk-sibuknya TM…jadi ndak bisa komen banyak-banyak…
    😎
    :mrgreen:

    met puasa ya…

    ::::::::
    YES! YESS!!
    HETRIK BEIBEH!!!😆😆

  36. waah, Farid ulang tahun yah, yang ke berapa nih, kalo ada acara makan-makan jangan lupa ngajak gw yah😀

  37. Met bday buat DIA semoga DIA kembali

  38. woi, apdet apdet,,
    jangan ngurusin TM muluw😆

    ada PR tuh di bLog aLe😀 kerjain yow😉

  39. wahhh ngisi comment lagi nihh setelah sibuk sekian lama😛

  40. masih belum muncul juga ya mas nya?

  41. ??????

    ini yg trakir???

    apah?

    siwi skripsi???

    *infotainment*

  42. Endhi traktiranne?!😛

  43. ikut pelukan sama kalian berdua…
    (huahahaha…ngebales-nya lama amat yak)

    gimana neng..tugas perancangannya udah selesai belun???
    smangat!!!

  44. Owh.. celamat, celamat🙂
    Masih sibuk, Siw? Hoho!

  45. wah, seneng banged ya mbak Chiw..
    trus kok gak diceritain perayaan ultahnya berdua gimana..?

  46. hepi bird dey ya

  47. eh.. sayah?
    sayah ndak lagi ulang taun inih..
    *ngerasa..*

  48. mo.. komen apa yah.. salam kenal aja… mbak Xhiw eh mbak Chiw.

  49. Tugasnya dah sampai mana kah? Sudah asistensi yang ke berapa kah? Sudah nge-revisi gambar berapa kali kah? Sudah berapa hari kah belum tidur? Sudah habis berapa lembar kertas kah? Apa lagi ya…

    SEMANGAT!!!

  50. # Resta Romanisti
    kalo ketemu, aku ga sampek miss Rest!

    #venus
    iya, Mbok…si hani ultah…😀

    # alex
    met puwasa juga Lex…
    puas ya, bisa hetrik di blog orang keren kayak saya?😎

    #whitegun
    iya, ultah mas…ke 24…blum terlalu tua kan?😆
    makan makannya ntar aja pas resepsi

    #Elistia
    makasih Mba Elist…DIA nggak kemana mana kok…:D

    #aLe
    maaf, Siw lagi sibuk TM😎
    ndak sempat ngerjain PR aneh macam gitu kecuali kalo mengandung duit😎

    #co-that
    kemana aja mas?

    #mataharicinta
    ehehe…tiap hari kok Mba Ika…lewat SMS dan telpon…😛

    #superkecil
    sekripsi?apa toh?
    durung mbak yuu…

    #Sugeng Rianto
    traktiran opo maneh?😎

    #sez
    jelas belumlah…😀
    kalo udah, ngapain saya sibuk2 kek gini?😛
    makasih…😀

    #Takodok!
    masih, mba Dest…

    #Nona Nieke,,
    seneng donk…
    ehehe…ya…karena ngga ada perayaan khusus gitu Mba Nieke…

    #bachtiar
    ntar saya sampekan sama orangnya…

    #-tikabanget-
    ahahaha…
    lha terus kapan Mba?😛

    #Anang Pangestu
    salam kenal kembali…

    #suandana
    baru sampai awal awal Mas Adit…nyari karakteristik muatan, pelabuhan, dll.
    asistensi kedua
    belum ngerevisi sama sekali, coz blum sampe tahap nggambar
    sudah berapa hari belum tidur? yang bener : sudah berapa malamkah tidurnya
    belum habis kertas…asistensinya udah ndak pake kertas lagi…pake leptop😎

    kok ngerti banget toh?

  51. met ultah ya chiw, jangan rewel, cepet pinter, jangan jajan terus, biar cepet gede, cepet sekolah, di sayang terus ma si MAs mu ya

  52. met ultah MOGA Panjang umur n sehat slalu, mana donk makan2nya😀
    buat ntar buka dbungkus ajah hehe

  53. loh?? yg ultah siapa neeh??

  54. kukuruuuuuyuuuuk

  55. siapa yang ultah… perasaan aku masih lama tuh….

  56. hetriks aaaahhhh

  57. wah, udah lama gak koment disini … kalo cuma 3 kayaknya belum puas deh

  58. tambah lagi ahhhhh

  59. tambah lagi dan lagi

    *hehehe, ini yang trakir kok … ok*

  60. ndaru sinting…

  61. eheh coba malem minggu tadi lo dateng ke kota sayah, ada festival ngebangunin sahur sampe jam 3 subuh, seru pisan….. lo pasti bakal menikmati dengan hati terdalem😀

  62. hehehe. abis gak bisa ngoment di berisik yah komen dsini aje, ama aje empunye ye

  63. tapi kayaknya ente hadir juga di festival itu deh, yg manyun-manyun di pinggir jalan-tapi menimmati- itu, yap *mengingat-ingat*

  64. selamat juga deh buat suamimu itu. maaf telat. bagaimana kabat tuh dia. masih idup kan? eh habis pada kopdar ya? ah sayang saya juah banged di pwt. eh apa blogger pwt ada juga yang mau kopdar ya?

  65. # akew
    yang ultah si Mas atuh kew…
    betewe, makasih doanya…
    amieeen…🙂

    #Liezmaya.web.id
    makasih mba Liez…😀
    ditunggu aja ya…paketnya…😉

    #rd Limosin😕

    #ndarualqaz
    kalo pengen dibunuh, bilang aja sekarang … gausa berbelit belit…😈

    #cK
    iya Chik…tu orang emang sakit jiwa!

    # warmorning
    kalo dibikin festival mah, bagus…kan teratur, gak asal bunyi asal gembreng ajah…
    😀
    betewe, kok tau kalo saya hadir disitu?😆

    #qnewt
    ehehe…😀

    masih hidup kok…😉
    mangkanya toh, pindah rumah…:D


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s