Berisikkk!!!

Bulan Puwasa™, (sebagian menyebutnya puasa, ada pula yang menyebutnya fuasa) adalah satu bulan istimewa yang ditunggu tunggu oleh umat muslim.
Sebagai bulan istimewa, tentunya banyak keistimewaannya disitu (kalimat yang aneh :???:)
ada hal – hal khas yang hampir tidak ditemui di bulan lainnya, seperti:
1. pagi hari yang mendadak rame, banyak orang ngantri makan (terjadi di kawasan kos2an mahasiswa)
2. banyak pedagang dadakan yang juwalan minuman manis n seger di sore hari
3. banyak pedagang dadakan yang juwalan makanan buat sahur, dini hari tentunya…
4. banyak anak anak kecil dan bandel seperti masa lalu penulis yang maen petasan gatau waktu
5. banyak pemilik warung yang nutupin warungnya pake kelambu (hal yang menurut saya, ndak perlu dilakukan)
6. banyak tempat hiburan yang tutup (kasian bener pekerjanya ya?padahal mereka juga butuh duwit)
7. banyak diskon gila gilaan, baik di supermarket maupun dept.store
8. banyak sepanduk ucapan “selamat menunaikan ibadah puwasa” dari tokoh – tokoh yang mencalonkan diri untuk menduduki posisi penting
9. banyak tayangan – tayangan aneh di pagi hari
10.banyak artis yang nutupin udelnya pake baju baju yang islami
11.dll

yang paling menyebalkan saya dari sekian banyak kekhasan itu adalah, adanya kebiasaan mbangunin orang pake tetabuhan yang nyaringnya ajubilah, dan bunyinya bisa kedengeran sampek radius 500 m, serta  sangat sanggup dipake untuk membangunkan vampir yang lagi hibernasi.
*tahan esmosi Siw*

nah, sejak awal puwasa™ sampai dengan beberapa hari yang lalu, saya ndak sempet menikmati tidur yang indah dan mesra sambil memimpikan kekasih tercinta, sebelum subuh.
Yah, karena ulah brengsek brengsek kecil (Astaghfirullah) yang nggak tau betapa berharganya menit menit tidur buat seorang Siwi.
Oke…oke… niatnya baik…membangunkan orang buat melaksanakan sunah rasul, tapi caranya itu lho…ndak elegan sama sekali!
Yang lebih kasian lagi, bayi yang ortunya ngontrak di sebelah kamar saya itu, otomatis jadi kaget, dan nangislah…menambah keceriaan di pagi buta
kenapa sih, pake kayak gitu segala? c’mon…sekarang jamannya alarem™ gitu loh…ngapain sih, malem malem capek capek, hanya buat bikin orang sekampung pada marah.
yang agak menyedihkan juga, diantara brengsek brengsek kecil itu (Astaghfirullah) ada beberapa brengsek besar yang aku kenal. Yak! dia adalah mahasiswa kampus sebelah, yang sering nebengin aku kalo berangkat ngampus.
plis deh…ngapain dia ikutan? pake sarung yang disampirkan di bahu ala kabayan lagi!

*tahan esmosi…sabar…sabar*

Ternyata, ngga kompleks saya aja yang jadi korban. Kejadian serupa terjadi di kompleks kompleks lain di kawasan sekitar kampus. di daerah kost kost-an tentunya…

Halo…orang orang yang suka ngeganggu tidur orang pake tetabuhan itu, mendingan kalian salurkan bakat kalian itu jadi drummer, ikutan marching band, atau penabuh beduk, itu sepertinya lebih berguna daripada bikin orang ngumpat2 di pagi buta.

Sudah cukup miskol miskol dari para penggemar setia saya (yang tidak dapat disebutkan satu persatu. cukup dua saja yang paling mengganggu) yang membangunkan tiap malam.

Kesimpulannya : saya ndak membutuhkan jasa baik kalian yang membangunkan orang dengan sadis .Terima kasih…kalian so sweet banget dah! <— ini untuk para penabuh itu lho…
Berawal dari keresahan itu, beberapa hari yang lalu, akhirnya saya mendatangi mereka yang sedang berbuat kebajikan itu. Dengan wajah yang ngantuk, cantik, suntuk, cantik lagi, nahan marah, cute, saya berusaha ngomong baik baik sama mereka.

SCC (siwi cantik cute) : Mas, boleh minta tolong gak? jangan keras2 donk, tabuhannya…ada anak kecil di sebelah ini. Kaget lho dia… *ini alasan aja*
TTG (tukang tabuh genderang) : kenapa mbak?kami udah dapet ijin kok…
SCC : saya tau… tapi mbok ya tolong…hormati orang lain yang lagi istirahat…baru jam segini… (saat itu masih jam 1/2 1 pagi)
TTG : kami kan cuma mau membangunkan warga saja, biar nggak sampe nggak sahur
SCC : saya tahu, tapi ini WIB…bukan WIT…terlalu pagi saya kira, untuk nyuruh orang buat sahur. Bukankah Rasul sendiri menyarankan untuk mengakhiri sahur? *sok tau*
TTG : *mengungkapkan argumennya yang menurut saya ksimpulannya hanya satu : mereka senang ada media buat dipukul pukul*

Sejak hari itu, esoknya sudah tak ada lagi tetabuhan yang memekakkan telinga dan mengganggu tidur. Saya nggak tahu, ini akibat teguran saya, ataukah kesadaran mereka sendiri. Toh, tanpa dibangunkan mereka, saya masih tetap bisa sahur seperti biasanya.

Oiya, mungkin terlambat,

Selamat berpuwasa!
😀

163 Komentar

  1. 😀

  2. haha … hal yang sama yang saya alami …. ^^

    met puasa juga chiw …. ^^

  3. kesimpulannya
    siwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kamu sok cute bgt sehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  4. Huh! Pertamaxnya dibajak sama empunya blog duluan😦

  5. kakaka, nggak kayak saya ya, kalo saya mah di kost saya adem ayem tanpa suara gaduh, dan saya juga gak perlu dibangunin… soale saya begadang mulu maen game…. hehehehe, jadinya malah saya yang ngebangunin dan baru tidur setelah subuh….. lumayan … kayak kalong … bisa hemat tenaga…

  6. btw…. dung prek prek dung prek dung dung prek prek dung…. selamat puasa… *hihih telat abis*

  7. siwi preman kampung……..

  8. dan seperti biasa…… tau ndiri kan… hetriks

  9. fourtriks

  10. arrrrgghhhh gagal hetriks… terpakasa deh koment lagi…. *salahin tu ekowanz*

  11. cring cring cring…. eh wi … tuh recehan kamu jatuh…

  12. met puasa dear!! semoga semua puasa di semua hari di bulan suci ini ditrima oleh-Nya…

  13. ndaru nyamfah aja…😐

    tahun lalu ada tuh yang kayak begituan. cuma banyak warga protes (mungkin yang sakit jantung langsung kambuh kali yee…). untung aja dihentikan. kalau enggak, bisa-bisa saya lempar pake pup kucing saya kalau mereka berisik pada jam yang tidak tepat. atau besoknya saya ikat mereka, kemudian mereka saya jadikan buat tetabuhan wakakakakakakk😈 😆

  14. kayaknya siwi perlu nginep disini deh, semaleem aja. tar saya kasih list masjid yang perlu di lobi supaya ga terlalu berisik. Kalo para pemuda baik hati penyeret bedug sih sudah tak pernah beraksi lagi, mungkin hatinya sudah dibukakan Allah, Tinggal para tua bangka penguasa speker corong yang masih belum manusiawi..

  15. astagfirullah…. bulan puasa gini kok saya buang sampeh sembarangan ya…..

  16. shiwi brisikkkkkkkkkkkkkk😆

  17. shiw jadi tukang ronda aja…😛

  18. biar bisa menggunakan cara yang terbaik membangunkan warga untuk sahur..😛

  19. lah kamu asyik2 tidur.. bukannya mo kerja TM..😛
    hatrikz yes..😛

  20. Selamat berpuasa.
    BTW, 4×5=20!
    Huehehehe…:mrgreen:

  21. Hayo, siap-siap tarawih dulu.

  22. aq ga miskooooollll……..

    pancen nggugah sahur.. hehehe… kadang sms jahil.. huehuehueheuh..

  23. *tahan esmosi Siw*

  24. *tahan esmosi…sabar…sabar*

  25. tahan hetriks kang….
    *kabur, sebelum yg punya ngadu ke…Mr.049

  26. eh, iya selamat berpuasa
    mohon maaf – numpang nyampah😉

  27. waktu tidur, kuping ditutupin pakai earphone mp3player/ipod.😆

  28. Hohoho…ternyata ada yang senasib dengan ane. Kalau bisa ane minta tolong sama mbak siwi buat ngelobi penabuh drum, galon, n sejenisnya di sekitar kontrakan ane (masih di keputih kok). Di tempat ane belum berhenti, selain ane males ngurusinnya, di tempat ane gak ada bayi yang nangis jadi gak ada alasan😛 .

  29. Huakakkk….yups! idem dengan komengnya antobil, sumpel telinga dengan earphone khan lebih enak didengar telinga ketimbang dengerin musik kedubak-kedubuk [lho bener bunyinya gitu? ].😆

  30. # shige
    Hajar Ge!Hajar!!!
    *mode provokator ON*:mrgreen:

    #’K,
    em…terima kasih…terima kasih…
    saya memang cute kok…
    semua sudah tau itu…😎

    # alex
    an ndak mbajak kok Lex..
    kalo ndak isa pertamax di blog orang lain, kenafa gak pertamax di blog sendiri?😀

    #ndarualqaz si tukang sampah yang demen nyampah dimana mana

    kakaka, nggak kayak saya ya, kalo saya mah di kost saya adem ayem tanpa suara gaduh, dan saya juga gak perlu dibangunin…

    😆 iyalah…kos mu kan di kampung pemakaman…ya jelas sepi…
    tolong ya, dibedakan antara Surabaya dan kampungmu….😎

    ndaru….berisiiiiiiikkkkkkkkkkkk😈

    #ekowanz

    siwi preman kampung……..

    biyarin…preman cantik…:mrgreen:

    #co-that
    makasih mas yudi!😉

    # cK
    iya tuh, ndaru edan…😆
    tenang Chik…itu hanyalah refleksi seorang cowok yang pernah ditolak aja kok…:mrgreen:
    atau besoknya saya ikat mereka, kemudian mereka saya jadikan buat tetabuhan wakakakakakakk
    keren Chik!keren!

    # Guh

    kayaknya siwi perlu nginep disini deh, semaleem aja.

    takut diapa apain…:mrgreen:

    Tinggal para tua bangka penguasa speker corong yang masih belum manusiawi…

    😆
    mau saya bantu takhlukkan?

    #ndarualqaz
    lha kok malah nanya…😕

    #almascatie
    almas berisiiiikkkkkkkk!!!:mrgreen:

    # aRuL

    shiw jadi tukang ronda aja…

    *siyul siyul*
    bukannya kamu yagn tiap hari ngeronda di daerah kejawan itu mas?😎

    #Justice Bringer
    makasih…😀

    # irdix
    dasar pengganggu!😈

    # k* tutur
    tahan esmosyi Kang…😀
    makasih…

    #antobilang
    itu sudah dicoba, dan sayangnya, gak berhasil…😦

    # ical da black
    sini sini…saya bantu menghajar ngelobi mereka…:mrgreen:

    #Sugeng Rianto
    dibilangin gak mempan kok…😦

  31. Siwi = kosong empat sembilan?
    Ada hubungannya gak siwi ma 049? kok avatar dia pake fotomu.
    Tapi nama kamu pake Mrs. Neo Forty-Nine?

  32. testing avatar😀

  33. @ an
    siwi itu pembantunya farid.

  34. aha, akhirnya keluar juga tulisannya 🙂

    tapi kok isinya narsis banget ya ? dan preman kampung pulak ?:mrgreen:

    Sudah cukup miskol miskol dari para penggemar setia saya (yang tidak dapat disebutkan satu persatu…

    lho, si kekasih tersayang nggak miskol-miskol buat bangunin sahur ? gimana sih…:mrgreen:

    *sebenarnya siwi ini tukang lobi atau mantan preman sih ?*

  35. buset jam 1/2 1 ??? klo jam 3an masih wajar menurut gw…huehue

  36. aH., lagi2 harus ngelus dada akibat kenarsisan si chiw😆

    cepat sembuh ya nak😛

  37. berisik itu sesuatu yg asyik memang.,

  38. Sejak hari itu, esoknya sudah tak ada lagi tetabuhan yang memekakkan telinga dan mengganggu tidur. Saya nggak tahu, ini akibat teguran saya, ataukah kesadaran mereka sendiri.

    ya jelas sekali….
    mereka takut bertemu dg makluk kayak km…😀
    katanya selama bulan ramadhan diiket….koq masih ada yg lepas ya…😉

  39. pagi2 ngantuk berat. baru bangun. jadi ngga komen ah. apalagi sempet baca. maaf.

  40. Selamat berpuasa juga Chiw,
    kesimpulannya Siwi itu menakutkan… cukup dengan ngomong saja, semua gangguan itu berhenti

    *ditimpuk Siwi*

  41. nothing special in this ramadhan. ;-(

  42. HAH??? MENURUTMU WARUNGYANG BUKA GA PERLU PAKE KELAMBU???? APA PENGEN KAYA DI JAKARTA SANA?? WARUNGNYA DIHANCURIN AMA GENG FPI??? HAHAHAHA

  43. pas belanja ke c-4 kemarin ada yg keliling nabuh bedug. area baru tuh untuk melebarkan wilayah kekuasaan. kalo beranee siy😉

  44. Yah, karena ulah brengsek brengsek kecil (Astaghfirullah) yang nggak tau betapa berharganya menit menit tidur buat seorang Siwi.
    yang agak menyedihkan juga, diantara brengsek brengsek kecil itu (Astaghfirullah)

    dah nyumpahin bilang astaghfirulah……….. 😦 😦
    diulangi lagi bilang astaghfirulah lagi……… 😦 😦

    Sudah cukup miskol miskol dari para penggemar setia saya (yang tidak dapat disebutkan satu persatu. cukup dua saja yang paling mengganggu) yang membangunkan tiap malam.

    pedew odew……… :mrgreen:

    Dengan wajah yang ngantuk, cantik, suntuk, cantik lagi, nahan marah, cute, saya berusaha ngomong baik baik sama mereka.

    narji eh narcis abiez…………… :mrgreen:
    jadi pengen liaht aslinya……… 🙂
    met puasa…………

  45. oooo gitu tho……….

  46. ya…ya…
    memang jam 2
    tapi jam 2 lewat 59 menit, bol!!!

  47. Buset……ada juga orang yang narsisnya udah stadium empat kayak elo…? Ya…..mungkin lo cantik, lo imut, lo sweet, dll tapi plis deh….kayaknya gak perlu dikasih tau sama orang lain kan? Cukup orang lain yang menilai seberapa imut or cantik or manisnya elo…..soalnya gue juga baru belajar hal itu dari jurnalisme dan pengen bagi-bagi ke elo….
    sori kalo seandainya lo tersinggung

    ****wise mode on****

  48. Orang sabar itu disayang Tuhan ..:mrgreen:

  49. ..banyak pemilik warung yang nutupin warungnya pake kelambu (hal yang menurut saya, ndak perlu dilakukan

    Iya sih .. justru kan semakin banyak godaan .. pahala-nya semakin banyak:mrgreen: dan kalau ga ditutup, langsung ketahuan siapa yang ga puasa:mrgreen:

  50. Loh .. loh .. koq abang jadi hetrix nih .. piye toh?

  51. Blognya keren sekali, Mbak!
    *kagum*

    ehm, menurut pertimbangan mas Danalingga, dan setelah saya pelajari dengan seksama, maka saya tidak jadi menganjurkan umat muslim murtad, sebab ternyata Islam itu baik.😎

  52. Hahaha…. molor tyus pantang mundur…. =))

  53. […] handphone yang canggih, pangkat yang tinggi, tak mahir CorelDraw, atau tak punya Ijazah S1, atau istri pacar nya tidak cantik, ALLAH Subhanahuu Wataala tak akan MURKA […]

  54. Puasa ?

    Hanya saat itu saya merasakan di mesjid penuh sesak.🙂

  55. Lalu kamu yang membangunkan saya setiap kali saya tidur pasca sahur itu bagaimana?? Berisik seh tidak, tapi merusak mimpi basah indah saya. Mana henfon saya ringtonenya bunyi orang mendesah-desah pula… Bikin kaget tetangga..

    Waktu surabaya sama Banjarmasin itu berbeda 1 jam tau ga? Kamu baru bangun, saya udah sahur!

    Huh! Nanti sahur bangunin saya lagi

  56. Eh, kok belon di edit wi? *padahal khusus ke sini mo ngeliat*😆

  57. #an
    1. Siwi = kosong empat sembilan? tidak😀, tapi Siwi = Nyonya Kosong empat sembilan
    2.Ada hubungannya gak siwi ma 049? Ada
    3.kok avatar dia pake fotomu. iya, karena dia ngefans sama saya dan avatar saya pake fotonya. Tukeran gitu maksutnya
    4.Tapi nama kamu pake Mrs. Neo Forty-Nine?ya, karena memang saya calon Mrs.Neo Forty-Nine😉

    sudah terjawab?😉

    #echinsanjaya
    berhasil…😀

    #antobilang
    benar!
    dan antobilang adalah pembantu sayah!😆

    # fertob
    wah…ndak sabar nunggu ya Oom?
    *mode Narsis ON*
    isinya narsis?masa sih?😳

    lho, si kekasih tersayang nggak miskol-miskol buat bangunin sahur ? gimana sih…

    eh, kebetulan Siw sama Farid bangunnya mesti barengan, mungkina da ikatan bathin kali…😳
    dan telpon2an abis itu…

    *sebenarnya siwi ini tukang lobi atau mantan preman sih ?*

    menurut Om Fertob yang cocok yang mana😉

    #Resta
    iya. 1/2 1 tepatnya!kalo jam 3 mah, fine fine aja…😀

    #aLe
    maksutnya apa Le?
    sapa yang narsis?:mrgreen:

    # nrkhlsmjd
    ya jelas sekali….

    mereka takut bertemu dg makluk kayak km…

    takut jatuh cinta, eh?:mrgreen:

    #qnewt
    trus ngapain komeeeennn???😕
    makasih….

    #itikkecil
    makasih Mba Ira…
    kesimpulannya kok aneh ya?😕:mrgreen:

    # annmolly
    kok bisa ?😕

    #Anang
    iyalah…ngapain juga pake kelambu…nambah2in anggaran ajah…:mrgreen:
    aneh emang orang2 FPI itu…masih banyak orang orang nggak puasa yang membutuhkan jasa penjual makanan.
    aneh juga kadang kelakuan mereka, ngakunya pembela, nggak taunya malah anarkis…😕

    # bumisegoro
    c4?dimana ituh mas?
    boleh…boleh…😆

    #abeeayang
    kan sadar…maksutnya gitu…emang ngga boleh ya?😕
    pengen liat aslinya?ijin ama Farid dulu ya?😆

    #baliazura
    gitu gimana?😕

    #Shelling Ford
    ngomong apa sih Joe?:mrgreen:

    #yoto

    Buset……ada juga orang yang narsisnya udah stadium empat kayak elo…?

    buktinya ada kan ?😕

    Ya…..mungkin lo cantik, lo imut, lo sweet, dll tapi plis deh….kayaknya gak perlu dikasih tau sama orang lain kan?

    kalopun aku ngasih tau emang kenapa? ngga boleh? suka suka ku lah…blogku blogku sendiri…kalo ga berkenan ya gausah baca. beres tho?😀
    diluar sana, coba deh, blogwalk yang lebi intens, mungkin perut kamu bakalan mual mual karena banyak banget makhluk narsis senarsis narsisnya :mrgreen:
    menurut saya, narsis itu lebih baik daripada nggak tau kelebihan diri sendiri. itu menyedihkan, Bung…:mrgreen:

    soalnya gue juga baru belajar hal itu dari jurnalisme dan pengen bagi-bagi ke elo…

    iya, maksih ilmunya ya…😀

    sori kalo seandainya lo tersinggung

    ah, orang secantik dan secute saya ini ga gampang tersinggung kok…😆

    # erander aka Bang Eby
    Amiiien… 😀

    Iya sih .. justru kan semakin banyak godaan .. pahala-nya semakin banyak dan kalau ga ditutup, langsung ketahuan siapa yang ga puasa

    dan Bang Eby akan semakin ga nahan buat batalin puwasa, apa bener gitu bang?:mrgreen:
    ehehe
    hetrik juga akhirnya…

    #Ratu Adil Pendongeng Sejati yang namanya terlalu panjang
    makasssiiiih😳
    *jadi GeeR*
    *lirik Danalingga*
    Ada hubungan apa antara kau dengan Ratu adil yang namanya panjang sekali itu Dan?

    #qizinklaziva
    yoa…😆

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    iya, Debe…
    tanya kenafffa???

    #manusiasuper
    puwasa puwasa kok mimpi basah DIl?
    batal!batal!
    oal rington hempon, ya salahmu sendiri…!
    puwasa puwasa kok pake rington menggoda iman gitu.

    tau juga gak, kalo imsak kita itu cuman selisih 5 menit,eh?😀
    yayaya

    #danalingga
    apanya yang diedit?
    emangnya saya tukang edit komentar?
    *siyul siyul*

  58. Goodbye Neng Siwi, jangan berisik selama aku pergi ya…!! titip farid ya…:mrgreen:

  59. duh siwi nih yah, penyakit narsisnya dah terlalu kronis nih, mending km temui psikiater siw biar tuh penyakit gak tambah gawat soalnya males aja ndengernya.
    kalo siwi adalah orang yang sebel dengan keributan yang bangunin sahur, aku malah salah satu diantara yang buat keributan itu hihihi…😀

  60. wah semenjak ngga ada yang bangunin berapa orang tuh yang akhirnya kesiangan kasian🙂

  61. sabar..sabar//:mrgreen:

  62. orang punya niat baek ko dianggap berisik bu, bu…
    ente gak pernah ngerasain nikmatnya ngebangunin orang sahur sih, saran saya > sebelum emosian coba ikutin perjalanan mereka subuh2,ikutin nabuh, ikutan ngebangunin orang.
    kalo susye juga, ya anggap aje ada drumband or gilang ramadhan lagi beraksi…
    masih susye juga, telen pil tidur secukupnya..🙂

  63. hohoho😆 ratu adil beredar lagi😆

  64. Bangun Siw, Bangun! *tabuh rebana*:mrgreen:

  65. hah??? ada apa neeh??

  66. arek cilik iki sadise rek…..
    anak2 belajar ngedrum dimarahi😛

  67. #fertob
    Loh…kok gutbye…mo kemana Oom…???
    ikuuut…😥

    #Dion
    sapa sih, yang narsis?
    emang kenapa kalo narsis?
    lebih baik narsis daripada minder ah!
    *siyul siyul*:mrgreen:

    #kakeko
    nggak tau juga. Lha wong masih ada pembangun yang lain kok…
    lewat langgar langgar itu tiap pagi…

    #harriansyah
    iya Mas…saya udah sabar ini…😀

    #warmorning

    orang punya niat baek ko dianggap berisik bu, bu…

    perbuatan baik itu juga harus pada waktu dan situasi yang tepat…
    lagian, siapa yang tau kalo mereka niatnya nggak baik, hayo?😕
    *suudzon*

    sebelum emosian coba ikutin perjalanan mereka subuh2,ikutin nabuh, ikutan ngebangunin orang.

    maaf, nggak minat. saya udah ngerasain sengsaranya diganggu seperti itu, jadi, saya nggak akan repot repot membuat orang lain sengsara kayak saya.

    nelen pil tidur?
    ah, nggak deh, makasih…😀

    # aLe
    iya Le, beredar lagi…muji muji saya lagi…kan jadi malu…😳

    #Takodok!
    udah bangun ini…berisiikkk….
    *ikat mba desti sampe gabisa gerak*😈

    # rd Limosin
    Di, kayaknya sekali kali lo perlu baca postingan orang deh…
    jangan nyari duit melulu.
    masih untung lo ga gw spam:mrgreen:

    #mardun
    sadis apanya? wong lemah lembut, anggun dan sejahtera gini kok…:mrgreen:

  68. banyak banget ke-narsis-an yg mampir di post ini😆

  69. 70
    Nyonya Farid.. uhmmm membaca ini kok bayanganku orangnya dah tua yah
    *brisikkkkkkkkkkk*👿
    *kabur angkat sarung dijemuran*

  70. hetriks

  71. #almas😈

    mau dikebiri ya?
    ini tawaran lama, tapi masih berlaku lho…!

    ato, ada opsi lain :
    mau dimutilasi, hah?😈

  72. wah, wah, …. dikit dikit kebiri, dikit dikit mutilasi, kayak tante tante genit ngidap penyakit psikopat aja…..

    eh, btw kayake siwi ini emang dah tua, tu photo kayake pake fotone tetanggane dia….

    kakakakaka……males kabur, pasrah ama nasib

  73. btw udah bolong belum puasanya…. tanggal berapa ampek tanggal berapa bolongnya ???

    nah, kalo ini baru kabur…………

  74. udah telanjur koment 2 kali, sangat berdosa kalo tidak hetriks sekalian….

  75. wah main kebiri-kebirian.
    kasian lah, gak bisa nerusin keturunan.😆

  76. naaaahhh, yang diatas ini nih Wi, boleh kamu kebiri, boleh kamu mutilasi…. terserah…. kamu jadiin pemuas nafsu juga boleh….. kakakakaka😀

  77. opo iki chiw ???

    http://nurdinster.wordpress.com/

  78. Berisikkk!!!

  79. eh eh yang diatas gw apa tuh…sama bener😀

  80. #ndarualqaz
    aku emang psikopat kok!
    emang gak boleh, orang cantik psikopat?
    hah?hah?hah?😈
    mau kumulitasi juga kau?

    # antogirang™
    emang itulah tujuan utamanya…😆

    #ndarualqaz
    aku pengen ngebiri kamu aja kok😈

    #Irdix
    ha Mbuh…
    biasalah…kelakuan fans emang suka aneh aneh…

    #Resta
    mau ikutan dikebiri ya Rest?

  81. *swt*

    *galak amat, pasti cowoknya hidup tersiksa niy*

    *pura2 ga ngomong trus kabur pelan2*

  82. @atas sayah
    wakakakkakakkakakakkakaka
    kasian Parid
    *kaburrrrrrrrrrr*😆

  83. euforia ramadhan

  84. Memang sih, musik patrol jaman sekarang itu kok beda jauh dengan jaman kecil dulu ya? Waktu itu *mengenang* wajib pakai kentongan bambu, gak boleh yang lain, n musiknya itu dikomposisi dengan apik. Akhirnya, jadi hiburan menemani sahur tuh (jaman dulu, di desa, belum ada tipi, paling cuman radio)… Kalo sekarang, sepertinya ditabuh asal bunyi aja. Sudah gitu, alat yang ditabuh juga aneh-aneh…

  85. Memang sih, musik patrol jaman sekarang itu kok beda jauh dengan jaman kecil dulu ya? Waktu itu *mengenang* wajib pakai kentongan bambu, gak boleh yang lain, n musiknya itu dikomposisi dengan apik. Akhirnya, jadi hiburan menemani sahur tuh (jaman dulu, di desa, belum ada tipi, paling cuman radio)… Kalo sekarang, sepertinya ditabuh asal bunyi aja. Sudah gitu, alat yang ditabuh juga aneh-aneh…

    Btw, tugasmu itu dah sampai mana, Wi?😀

  86. Loh, komen-ku kok jadi dobel gitu yah?
    Beneran nih… Gak ngerti kenapa… Bukan dalam rangka mencari hetrik…:mrgreen:

  87. # Resta
    kalo cowokku tersiksa, ngapain sampe skarang dia lengket sama aku, hayo?

    #almascatie
    yang kasiyan itu kamu…😆
    *sambil ngelirik yang di UB*

    #elistia
    benar…😀

    #suandana aka adith
    bener…rasanya lebih artistik dan tidak terlalu berisik…
    lha anak2 itu pake drum tong kosong nyaring bunyinya e…
    tugasku baru sampek golek kapan pembanding…😦

  88. jam setengah 1 udah bangunin orang?
    itu mah namanya iseng lagi. sedangkan yang bangunin jam 3 aja kadang masih suka ku omelin, apalagi jam segitu:(

  89. Geleng-geleng,,,
    Batuk-batuk,,
    Ngemil-ngemil,,
    Minum-minum,,
    Matiin Komputer,,
    Tidur,,,
    *Sori ga sempat komen*
    ;D

  90. *sambil ngelirik yang di UB*

    👿
    jangan dilirik oi… ga rela UB dilirik2

  91. testing avatar ah~~~

  92. lho…ternyata belum muncul…

  93. testing avatar lagih~~~

  94. @yg diatas sayah
    ga ada kerjaan 😆

  95. Saurrr …

    Thanks ya kode2 nya

  96. inget puasa tuh, ntar batal loh :p

  97. lha, bukane dulu siwi juga ikutan mukul kentongan bangunin orang sahur?

  98. halo swiwi™

  99. klo gantian di teriakin aja gimana?😀

  100. @ anto

    kakakaka, lutu banget…. SWIWI™ …. hohohohoho

  101. chiw … baru update tuh … sekalian ganti layout .. ^^

  102. eh sory kelupaan .. url blogku rubah dikit …. ^^

  103. SAHURR……
    SAHUR……
    SAHUR……

    Kedengaran gede ngga ?

  104. #almascatie
    *terus terusan lirik yang di UB*😈

    #sejoli
    sudah berhasil…😆

    #erander
    sami sami Bang…😀

    #agus_mu
    kan belum puwasa… weee…
    enak aja, aku ndak kayak gitu ye…caraku lebih elegant…gitu loh…😆

    #antibilang
    halo juga Anti™😎

    #ndarualqaz
    iya, lutu yaaa…😆

    #shige
    bagusan yang lama Ge…yang ini kok gada sotboksnya?

    #kudzi
    ora kedengeran Blas, Ji!😀

  105. *lirik-lirik yg dikalimantan*😆

  106. #almascatie
    dasar bayut!™
    lirik siyapa kaw? mansup ya?
    cocok!cocok!
    selamat yaaaa…😆

  107. emangnya mansup doang di kalimantan??
    ada rina, tari sama dewi lagi 😆
    enak aja aku masih normal je..

  108. #almas
    Lha terus, kamu ngelirik yang mana hayo???
    😳

  109. lirik yg manis2, mulus2, ga berbulu pokoknya😆
    *ni anak mo tau aja sih*

  110. #almas
    alhamdulillah…Farid berbulu…
    jadi, Farid aman seko lirikanmu…
    jujur wae…aku rodok ora rela, le pacarku dilirik2 karo kaum homok…soale pacarku iki kan super seksi…
    😆

  111. anti anti gundulmu :p

  112. #antibilang™
    sapa yang gundul?😛

  113. #antibilang
    sapa yang gundul, Ndul?😆
    😛

  114. waakakakkakakakkaka
    bah farid mo mulus.. mo apa kek ga ngurus!👿
    sayah kan cuman suka yg berbody gitar dan ga brisik

    @anto
    gundul e sopo le yg brisik

  115. #almas
    wooo…kowe seneng ngelirik gitar yooo???
    😆

    ternyata…ono orientasi seksual jenis nyar…

  116. dasar shiwi goblik, ga tau sama sekali peribahasa
    woooo… biarin ah yg penting mahluk2 manis berbody gitar yg sayah cintai sepenuh hati 😆

  117. wah saya juga sering kebangun tuh
    eh Siw sama Almas gak akur-akur ya😀

  118. Heh? BARU sampai segitu? Lumayan cepet yah? AYO, SEMANGAT!!! Ojo lali sahur!!!:mrgreen:

  119. antibilang
    😆 kyakakakakakakaka😆

    lebih lutu lagi

  120. kasian ngeliat TTG-nya, ini namanya mengekang hak asasi manusia
    …buat mukulin gendang😆

  121. mbak siwiiii…………
    just wanna say;
    minal aidin walfaidzin,
    mohon maaf lahir dan batin:)

    pisssssssss……………..

  122. # almascatie
    *siyul siyul*
    *lirik lirik yang di UB lagi*

    #secondprince
    seneng apa senep tuh, Je?😉

    #suandana
    mayan Mas…
    suwun suwun semangate…😉

    #ndarualqaz😆

    #extremusmilitis
    lebih kasian lagi sayanya donk…ndak isa tidur…
    *egowis*

  123. #mbak ika

    sama sama Mbaaaak…😀

  124. ra kreatip. artikel gak apdet2. uh, blogger apaan nih. apus aja deh blognya kalo gak niat gini.

    *kabur ke banjarbaru*

  125. #antibilang
    berisiiiikkk!!!
    mo ngapain lo ke banjarbaru?
    pacar gw uda ga minat lagi ma HOMOK macam lo

    *ngumpet di belakang Farid*

  126. halah masang banner pesta….
    ono bates umur nduk. anak2 gak boleh ikut, kalopun ikut kudu diiket rafia.

  127. ga ada postingan baru… nyampah aaahhh…!

  128. buset!

  129. weitss panjang banget nih reply. kayak gerbong KA yang nguber setoran.

  130. seratus tiga puluh satu
    @antobilang

    ono bates umur nduk. anak2 gak boleh ikut, kalopun ikut kudu diiket rafia.

    owalah jadi shiwi ini termasuk tumbuhan sejenis shawi atawa kangkung sih😆

  131. #antibilang
    dasar sirik!
    *siyul siyul*😈

    #Resta
    mau kumutilasi, kawan?😈

    #Heureuy™
    buset apa Teh?😀

    #septianw😀
    emang KA pernah nguber setoran ya?
    😀

    #almas
    gak usah ngikut ikut Antibilang deh…😕
    kalo aku jenis sayur kenafa?kan sehat…😆

  132. @shiwi
    apakah sayur yang berisik??
    jawab: shiwi mod😆

  133. #almas

    keren banget nama sayurnya?😕

    lebih cocok jadi nama artis deh…😳

    nama sayur itu tuh kayak gini : sayur almasegar ijo:mrgreen:

  134. nah itu mereka juga berarti ngelanggar hak asasi-nya siwi
    *njitak pala ndiri, ndak tegas, plin-plan*😆

  135. lebih cocok jadi nama artis deh…

    artis tipi kayu jati kali wakkakakakka

    nama sayur itu tuh kayak gini : sayur almasegar ijo

    terasa segernya yah pas puasa gini😳

    @extrem

    nah itu mereka juga berarti ngelanggar hak asasi-nya siwi

    emangnya sayur punya hak asasi?😆
    *dukung sayurisasi*

  136. yaaaa masih blm ada postingan baru…. nyamfah lagi aaaahhh

  137. *celingak celinguk, ngecengin orang (sok) cute*🙂

    kalo unda c malah rindu ma gendang-gendangan gitu, yah asalan jgn kecepatan aja ya
    Pasnya jam setengah 3 lah

    lam kenal siwi

  138. chiw .. tag comment di blogku udah diperbarui lho .. ^^
    thnkz ya atas masukannya … ^^

    eh, update donk postingnya .. ^^

  139. chiw .. kok komenku gak bisa masuk sih … ^^ test test … ^^

  140. eh bisa deng … ^^

    saya rasa karena url kemarin dianggap spam oleh akimset wp … ^^
    makany sekarang ganti url nih .. ^^

    eh chiw, komen tag di blogku udah diperbaiki tuh .. makasih ya atas sarannya .. ^^
    photo baru ni yee …. ^^

  141. Postingnyah n isinyah sama berisiknyah…

  142. #extremusmilitis
    *ikutan njital palanya militis*😆

    #almascatie
    kesimpulannya :

    ALMAS ADALAH JENIS SAYURAN 😆

    #Resta
    sekali lagi kutwarkan, kawan…
    mau dimutilasi ya?😈
    boleh milih, pake piso dapur, celurit, atawa golok😆

    #anakrimba
    salam kenal juga…
    😀
    iya, kalo ga kepagian mah, ga masyalah…

    # shige
    foto baru apaan?itu pas refting kemaren…😉

    #GreatQo
    lha, terus?😕

  143. Komentar oleh Almas: emangnya sayur punya hak asasi?😆
    *dukung sayurisasi*
    Komentar oleh Nyonya Farid: ALMAS ADALAH JENIS SAYURAN😆
    *geleng-geleng bingung*
    sayur kok bisa ngomong, sesama sayur kok bisa berantem, bagaimana manusia ndak berantem, lha wong sayur aja ribut.🙄
    *ngitungin sisa-sisa pen-jitak-an hak asasi di kepala ndiri*😆

  144. #extremusmilitis
    yang sayur kan Almas, bukan saya…😀
    *jitakin lagi biar ngitungnya bingung*

  145. pancene arek cilik, kakean setan
    terpaksa ngasih komen, ga penting ya cw nh

    yo kurasakan mang dirimu penuh dilema antara ditolak ma TTG jadinya ya gtu. men-salahartikan niat baik.

  146. Tersesat… anterin pulang dunk😀

  147. #extremusmilitis
    yang sayur kan Almas segar ijo…
    saya bukan…😆
    *balik jitak jitak*

    #Zawa
    Ah…pulangnya ke NGalam kan?😀
    bareng saya aja, naek kereta api penataran, atau naik Bus Pelita Mas😆
    masa ga berani pulang ndiri sih?

  148. mau. pake tiket cengkareng-pontianak PP

  149. bareng ama kapal rancanganku aja gimana?kebetulan isi bahan bakarnya disana…
    😈

  150. sabar sabar…fuasa neng,,sabar.

    *tuing tuing…pulang ah, sampe ada postingan lain baru komen lagi*

  151. Kalo di kampingku wi’ acara tetabuhan sahur-menyahur iku malah entertaining bg gak annoying gitu..mungkin catatan buat segerombolan pemuda penabuh sahur mungkin diseleksi ya..anggotanya..cari yang betul2 ngerti seni dan musik…kan enak kita dibangunin pake lagu tetabuhan tapi iramae…bethoven..mozart…gitu…okehhh..tak tidur lagi…

  152. ada orang baik kok dilarang😛

  153. #Resta
    iya …ini udah asbar Rest..😀

    #TheGoeh
    setuju Guh!
    alatnya juga bukan tong atawa galon akuwa, tapi pake biola, bass dll..
    😆

    #Anang
    baik itu kan harusnya pada waktu dan tempat yang tepat…😛

  154. aku gak miskol lho chiw…

  155. brisik ga ada updetan😆

  156. iya nih, berisik semua…
    blog apaan gak apdet2 gini..
    apus aja…
    :mrgreen:

  157. aku pengen nyepam di sini tapi kok aku ndak dapet jatah internet lagi.payah!

  158. @antobilang
    mutilasi aja nih blog

  159. #super kecil
    ehehe…😆
    iyo iyo…

    #almas
    *siyul siyul*

    #antibilang
    *siyul siyul aja*

    #tito
    kasian deh Mas Tito…:mrgreen:

    #Resto
    oia, pilih apa? piso dapur, piso daging, apa Golok?ha?

  160. eheh coba malem minggu tadi lo dateng ke kota sayah, ada festival ngebangunin sahur sampe jam 3 subuh, seru pisan….. lo pasti bakal menikmati dengan hati terdalem😀

  161. “Banyak artis yang nutupin udelnya pake baju baju yang islami”
    Huahahahaha!! ini kocak loh, ahahahah…

  162. […] kadar kenarsisan saya tidak setinggi blogger-blogger yang lain. Mungkin tulisan saya masih kurang bermutu dibandingkan blogger-blogger yang […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s