emang Senyum = Gila ya?

Baru tadi siang saya sempetin blogwalking sebentar, ngomen2 di postingan tentang silup, ealah…barusan aja saya berurusan sama yang namanya silup.
masih ingat ini? yaa… yang ini aga mirip mirip si…tapi nggak mirip kok… *dibantai massa*

Kejadian kali ini ,
Lokasi : Kota Sidoarjo, mbuh daerah mananya
Waktu : sekitar pukul 21.00 WIBS
Suasana: menyebalkan, rame, penuh umpatan
Pelaku : Ai’, Fajar Narses, Fitri slidut, Fitria Jepit, Ikha Nduty, Galih, Rimo Kepri, Eeng, Hasna Hasnul,Rhendy, Ifa, dan Mbak Mas, Silup silup yang lagi ngoperasi, dan orang2 yang lagi kena siyal saat itu.

Jadi begini, saat itu, pukul 9-an wibs, kami bertolak dari kediaman K Lutfi di Perum Gading Fajar Sidoarjo, setelah buka bersama yang membawa bencana (bencana kekenyangan) itu. Dengan santai, kami lewati jalanan Sidoarjo yang lumayan padat, scara malam ini malam minggu gitu…
Ealah…blom jauh dari rumah k’ Lutfi, ada sejenis operasi sweeping ndadak. Driverku, yang saat itu ga bawa SIM (dan sebenernya emang ga punya) mulai cemas, dan menepikan motornya, bermaksud putar balik gitu.
Belom sempet putar balik, ada seorang preman bapak bapak bermotor Miyo yang mendatangi kami berdua dan langsung ngomong dengan nada ngancem (versiku aja sih)
Bapak Tak berhelm dan Mirip Preman (BRHMP) : mau kemana ini?
Supirnya Siw (SS) : nunggu temen *jawaban boong*
BRHMP : Maju, ato ikut saya … cepetan! *galak banget,kalo orang jantungan paling langsung meninggal seketika deh*

SS akhirnya mengikuti BRHMP menuju antrian orang2 yang diperiksa. Dan suasananya? sangat tidak menyenangkan, saudara saudara sekalian. Mereka yang bermoto (entah bermoto atau saya aja yang salah menyimpulkan kalo itu moto) “Melindungi dan Melayani Masyarakat” itu di mata saya, bukan lagi orang orang yang pantas sebagai disebut sebagai pelindung/ pengayom. Gimana bisa pantas disebut pengayom, lha wong kerjaannya marah2 gitu kok sama masyarakat(hehe). Muka serem, ngebentak bentak, semprat semprit, gaaaa ada karakteristik seorang pelayan, apalagi pelayan publik, yang biasanya ramah, sopan, santun, dan bersajahaja.*halah*

Jadi deh, supir saya tadi kena. coz emang ga bawa SIM. Sementara temen2u yang lain nungguin (ada pula yang bantuin ngurus penilangan), saya yang malem itu bete abis dikerjain pacar, iseng iseng aja ngedeketin salah seorang silup yang saya menurut perkiraan saya, berusia sekitar 45 tahun, dan terlihat mayan nganggur.

Siwi Cute Banget (SCB): malem Pak… *berusaha senyum meski males*
Pak Silup Setengah Tua (PSST) : oh, iya…malem Adik Cantik…*aslinya : malem Dik…*
SCC : mohon maaf Pak, lagi repot ndak?
PSST : ah, kebetulan enggak. Emang ada apa Dik?
SCC : nggak kok Pak…cuman mo nanya aja kok…
PSST : ya?
SCC : kok polisinya sangar sangar ya Pak? *dibaca ala anak SD yang selalu mau tau*
PSST : sangar gimana maksutnya Dik?
SCC : ya…kayak pak yang disono *sambil tunjuk*, minta STNK aja kayak mau marah marah gitu…bukannya lebih hm…gimana ya?lebih keren seandainya beliau mintanya sambil senyum gitu…kan melayani masyarakat *pasang tampang malaikat*
PSST: mau gimana lagi Mbak…banyak pengguna jalan yang suka seenaknya sendiri. anak anak kadang juga bisa lepas kendali. kita sebenarnya ndak pengen seperti itu, tapi, ya kadang ada tingkah pengguna jalan yang memancing kemarahan, ya…saya ndak bisa menyalahkan anak anak…
SCC : ya…memang seperti itulah resiko mberhadapan dengan macam macam orang Pak…Tap…*blom selse ngomong dah dipotong*
PSST: gini lho MbaK…kalo kita senyum, malah ada yang bilang kita ini gila *sumpah, bapaknya ngomong kayak gini* dan malah disepelekan kalo kita senyum
SCC : ah, masa sampe segitunya? kalo saya pribadi lho Pak…lebi suka kalo polisinya senyum, tegas, n berwibawa. keren tuh.
PSST: kalo kita senyum ya itu tadi mbak, malah dianggap orang gila. Yah, banyak orang yang suka seenaknya sendiri itu yang banyak membuat anak anak jadi streng.
SCC : ah, saya kira Bapak juga mendapat training ttg hal seperti ini sebelumnya…jadi udah biasa gitu…k
kalo nggak mau ketemu banyak orang ngapain jadi polisi? jadi pertapa aja sana! *kalimat terakhir ini dalam hati saya* Pak, yang itu polisi juga? *sambil nunjuk preman yang make motor miyo tanpa helm tadi*
PSST : iya, beliau salah seorang anggota kami
SCC  : kok beliau nggak pake helm? padahal mondar mandir kayak gitu… gimana masyarakatnya bisa tertib Pak, teladannya aja kayak gitu… *kalo masih dianggep teladan disiplin sih*

Belum sempet ngomel banyak sama Bapak yang sepertinya sama sekali gak mau disalahkan itu …temen saya  udah selse urusannya, meski akhirnya STNKnya ditahan. Setelah permisi dan mengucapkan terimakasih sembari tersenyum, kami melanjutkan perjalanan ke Kota Surabaya.

Belum juga keluar dari Sidoarjo…ealaah…ada lagi operasi sejenis…entah kenafa, di operasi kali ini kami lolos, bukannya pake surat tilang, tapi karena ndak diperiksa sama Bapaknya yang mukanya udah lecek kusem kecapekan itu. Tanya kenafa?

ps. maaf, ini postingan ga penting kok…cuma mangkel ajah, dan melayani nafsu keinginan para fans yang menuntut blog saya diapdet.
:mrgreen:

91 Komentar

  1. :mrgreen:

  2. meninggalkan jejak duluh…🙂

  3. Nguber THR paling Siw😛

  4. senyum mani dulu ah…:mrgreen:

  5. senyum manis dulu ah…:mrgreen:

  6. kalo saya sih sebenarnya kalo memang salah saya biarkan ditilang *warga negara yang baik*

  7. wah kamu ngatain bu evy???

  8. iya, hal hal kecil seeprti itu kadang memang ngga diperhatikan. padahal, yang seperti itu kan bisa bikin imej polisi jadi buruk di masyarakat

    salam kenal mbak Chiw!

  9. wah, mosok senyum=gila? berarti yang komen di pertamax itu juga gila yaks?🙄
    *ditimpuk pake surat tilang*😆

    Pak Silup Setengah Tua (PSST) : oh, iya…malem Adik Cantik…*aslinya : malem Dik…*

    *gdubrakkkk…jatuh dari kursi, serangan jantung mendadak*:mrgreen:

  10. makanya lengkapi dulu rukun dan syarat sahnya surat-suratnya sebelum mengemudi…😛

  11. Siwi Cute Banget (SCB)

    selanjutnya SCC

    tanya ken…apa?

  12. postingan baru

    tempat samfah baru

  13. Pyekk.. *ngeloyor pergi*

  14. ck..ck..ck..dasar siwi…sampe pulisi dirayu juga…😀
    dapet nomor tilpunnya gak?

  15. Polisinya bener tuh.,
    di wp loh gak ada ikon senyum. kode : ) aja jadi gini >>🙂

  16. tuh khan😆

  17. binun mo komeng afa…nyamfah aja lah ya?
    *ditabok*

  18. postingan berbau narsis….

    *klil Ctrl +W*

  19. jadi inget di blog laen ada yg nulis tentang polisi yang kalah wibawa dengan pengendara motor yang ditilangnya.

  20. KAMU!!

    YA, KAMU!!

    YANG SENYAM-SENYUM!

    NGAPAIN KAMU??

    NGELEDEK?? HAH??

    AYO!!

    NUNGGING!!!!

  21. lutfi-nya kurang hurup “h” tuh

  22. ndengaren kowe ora bertindak anarkis…

    @ zam
    koen saiki berubah orientasi seksual? seneng karo wedus? kok ono nungging2 segala?:mrgreen:

  23. @ joe
    emangnya kambing tuh nungging ya?

  24. ooooo ini to ceritaneee…. hehehehehehehee

  25. intinya apa sih ?😉 senyum, gila, polisi, galak, narsis, atau…. ?

    Pak Silup Setengah Tua (PSST) : oh, iya…malem Adik Cantik…*aslinya : malem Dik…*

    uhuk, uhuk, uhuk…. *batuk tiba-tiba kayak orang kena TBC*:mrgreen:

    ps. maaf, ini postingan ga penting kok…cuma mangkel ajah, dan melayani nafsu keinginan para fans yang menuntut blog saya diapdet.

    hoalah, santai aja kok Adik Cantik *aslinya neng Siwi* kami bersabar kok. Nggak apdet jg nggak apa-apa. Tapi tolong dikurangin dikiiiiiiiit aja na***s-nya ya…:mrgreen:

  26. neng Siwi narsis ?
    kaga heran…. 😉

  27. Jadi ingat temanku waktu mau jalan-jalan bilang gini “Jalan malam-malam gini aman kok, gak ada Polisi”

  28. ga diajak damai aja??

  29. #aRuL
    silakan…😀

    # mardun
    emang kalo nguber THR kudu galak ya?😀

    #danalingga
    sampe salah ketik gitu…mikir apa sih Dan?😆
    *memberi senyum termanis buat Dana*

    # aRuL
    ya emang gitu…
    aku gak nyoriton itu nya kok…aku nyorotin sikapnya aja…

    # antobilang
    apa perlu judulnya kuganti aja jadi : APAKAH ANTO = GILA? 😆
    kalo judunya gitu mah, jawabannya udah jelas… : IYA:mrgreen:

    #Andhien
    benar sekali, Andhien…😉
    seandainya kamu jadi polisi…
    ah, salam kenal kembali…🙂

    #extremusmilitis
    yang bilang kan Bapaknya Mus…😀
    *nimpuk musmus pake motor temen*

    *gdubrakkkk…jatuh dari kursi, serangan jantung mendadak*

    turut berduka… *menyiapkan pemakaman buat musmus*

    #Anang
    he?😕
    aku mbahas itu ya?
    masalah temenku ditilang, udah aku ikhlaskan kok Mas…lha wong emang salah…
    Tapi, makasih deh, buat sarannya…😛

    #Resta
    artinya : Siwi Cute Cbanget…😆

    postingan baru

    tempat samfah baru

    sekali lagi saya tawarkan, kawan… MAU DIMUTILASI PAKE APA? PISO DAPUR< PISO DAGING< APA GOLOK???
    *hosh hosh*

    #aLe
    ini orang jadi ga nyambung juga yah?
    *jewer jewer kuncit aLe*

    #nrkhlsmjd
    yang ngerayu itu lho sapaaa???
    *ngamtemi kholis pake bangku taman kimia*
    kalo aku dapet nomor tilpunnya, kamu mau minta ya? hayo…mau selingkuh dari arul yooo???
    *lapor ke arul*😈

    #hoek
    *tabokin hoek bertubi tubi*😈

    # cK
    emang narsis ada baunya ya?
    *endus endus cK*
    pantes…aku juga mencium bau narsis dari kamu Chik…😆

    #koerporation
    oya?ada juga yang kayak gitu?😀

    # zam
    oooh…
    jadi sekarang kamu lagi terobsesi sama silup Zam?
    woh woh woh…😆 😆 😆

    #Luthfi
    kowe gak lagi kesambet a Pi?😕

    #Shelling Ford

    ndengaren kowe ora bertindak anarkis…

    emang kapan aku anarkis, heh???😈
    aku kan lemah lembut, angun dan sejahtera…😳

    # antobilang

    @ joe
    emangnya kambing tuh nungging ya?

    dedeuuu…yang pengalaman ama kambing rek…
    *ngakak ampe guling guling*😆 😆 😆:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    #sandynata
    iya, Pak Dosen…😀

    #fertob
    eh…Om Fertob dah hadir Lagi…
    *salaman*
    intinya:polisinya nganggep kalo senyum itu = gila…
    *kesimpulan asal*

    hoalah, santai aja kok Adik Cantik *aslinya neng Siwi* kami bersabar kok. Nggak apdet jg nggak apa-apa. Tapi tolong dikurangin dikiiiiiiiit aja na***s-nya ya…

    makasih banget, Om Fertob pengertian banget deh…😳
    na***s itu apa sih Oom? nannas ya? saya ndak gitu suka nannas…😆

    # telmark
    emang saya narsis ya?😆

    #scouteng
    dan ternyata?😉

  30. #’K,
    damai gimana?tilang mah, tilang aja kalo menurutku…

  31. maaf mbak…postingan anda ini sepertinya sudah bernada sedikit miring..
    coba ambil suara sekali lagi..doo..dooo…reee…reee…yakk sekarang nadanya yang bagus yah :p

  32. wogh, cara mengambil kesimpulannya ngawur!

  33. maksa amat….ngelesnya

    gw dah bilang mau di mutilasi pake tiker PP cengkareng – pontianak aja

  34. B U :p

  35. Hajar pakai pisau daging!!!

  36. post nya kok isinya mangkel semua to shiwi

  37. yang sabar to non.. orang sabar itu dikasih duit

    ingat lebaran.. puasa… dl

  38. hetrik….

  39. setelah buka bersama yang membawa bencana (bencana kekenyangan) itu

    owalah yang kemaren to kamu promosiin lewat sms itu yah… katanya makanan banyak kaw yang habisin sendiri ckckkckck🙂

  40. Gimana bisa pantas disebut pengayom, lha wong kerjaannya marah2 gitu kok sama masyarakat(hehe).

    lha kaw datang sendiri pas acara marah2 coba kalo kaw datang pada saat acara serah terima jabatan.. dijamin mesti senyum-senyum semua

  41. SCC : mohon maaf Pak, lagi repot ndak?
    PSST : ah, kebetulan enggak. Emang ada apa Dik?
    SCC : nggak kok Pak…cuman mo nanya aja kok…

    dasar anak ga ada kerjaan.. nanyak mlulu😆

  42. ps. maaf, ini postingan ga penting kok…cuma mangkel ajah, dan melayani nafsu keinginan para fans yang menuntut blog saya diapdet.

    owalah shiwi.. dirimu ternayta kalo kenyang gitu bawaannya mangkel mlulu yah
    hohoohhohohoho
    berarti yg jadi suamimu enak yah.. ga usah kasih kenyang dirimu biar ga marah2
    wakkakakka
    *kaburrrrrrrrr*

  43. 43
    bang sms siapa ini bang
    *mo penuhin side bar dulu*

  44. empat puluh empat
    kalo ga punya sim jangan berani berkeliaran dijalan
    ingat keluarga menunggu dirumah

  45. wooo masih kurang enam
    banyak banget sih side barnya si shiwi nih

  46. pengen nyampah sepuasnyaaaaa
    mumpung shiwi masih tidur
    trus masih urus surat2 nya🙂

  47. empat puluh tujuh <<< ini apa yah😯
    kalo ga salaha halaman terakhir bab 2 sayah sih
    ummmm

  48. empat puluh delapan

    empat puluh delapan tuh umur dah tua banget dah

  49. kurang dua lagi
    ayo berburrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuu

  50. mohon maaf lahir dan batin shiwi
    moga-moga lebaran ini dikaw diberi rejeki yg banyak
    semoga dikarunia keluarga yang mawaddah🙂

  51. huuh rame banget….

  52. makin banyak yang senyum nih, apa berarti makin banyak yang gila ya?😆

    *grogi liat senyum gilanya siwi*

  53. yang bilang kan Bapaknya Mus…😀
    *nimpuk musmus pake motor temen*

    oh begitu *manggut-manggut*
    *manut wae, soal-e kan di hadiahin motor, biar punya temen juga ndak papa kok*:mrgreen:

    turut berduka… *menyiapkan pemakaman buat musmus*

    huhuhu kacian ya, kacian juga keluarga yang ditinggalin….turut bantuin deh😥

  54. dilematis sekali ceritanya…
    coba SCC yang jadi polisinya…
    khan semua driver bisa nyaman berkendaraan…
    hehe…

  55. itu polisi udah tugas 50 tahun lebih kayanya
    jadi masih pake model ngusir penjajah buat razia

  56. spicless
    gak tau mau komen soal apa liat kenarsisan siwi

  57. hmm,, *lupa tadi mau comment apa*

  58. Biasa sifat manusia yang satu ini yaitu ego
    ud kalo salah ya berlapang dada aja terima akibat dari kesalahan, bukannya malah mempermasalahkan hal yang lain.
    Puasa harus banyak2 sabar ya…

  59. ealah, arek ITS tibak e iso ngerayu2 pak silup ta?….

  60. Mau gimana toh neng? Aing mah harus keliatan sangar..tapi nggak semuanya gitu kok wi..
    (curhat nih..) dulu waktu gw ketilang di daerah keputran bapaknya asik2 aja..senyum2 pula..pas itu gw cuma bawa stnk (padahal aslinya SIM aja g punya..) terus dengan wajah memelas dan pasrah, sang bapak mengijinkan gw untuk pergi..Lagi jelek aja kali tuh mood bapak itu..coba gw yang bawa motor..palingan dia ngomong
    “eh adek..nggak bosen ketemu saya terus..?” terus gw nanya balik “Lo bapak sendiri ngapain juga nyegat saya mulu..katanya kita teman pak..?” Si bapak “halah adek bisa aja..” Gw (langsung nyodorin STNK). Si bapak “SIMnya mana dek..??” Gw yang percaya keajaiban terjadi “Ketinggalan, pak” Si bapak “Hayoo..jangan boong..?” Gw “hehehe..iy nggak punya pak..” Si bapak ” ya udah ayo ke kiri..” kelanjutan ceritanya tetap aja ditilang..tapi polisi2 bakal mikir2 buat bentak2 klo yang mau ditilang mukanya polos kayak gw..^^

  61. #yang ngakupolis ganteng aka wawanz
    ini mo nilang apa ngajak ikutan paduan suara pak?😆

    #antibilang
    bukankah itu kesimpulan yang paling sempurna, hah?hah?:mrgreen:

    #Resta
    maksa gimana toh, Rest?
    yaudah deh…kamu tak mutilasi pake piso sunat aja gimana?mau?:mrgreen:

    #venus
    B U iku opo Mbok?

    #dnial
    mrene mrene Dan…
    koyone kowe njaluk tak hajar saiki… kene…😈

    #almascatie
    dasar tukang sampeh keliling!😈

    yang sabar to non.. orang sabar itu dikasih duit

    ingat lebaran.. puasa… dl

    ndi duwite?aku kan wes sabar???

    owalah yang kemaren to kamu promosiin lewat sms itu yah… katanya makanan banyak kaw yang habisin sendiri ckckkckck

    bukan yeee… *melet*

    lha kaw datang sendiri pas acara marah2 coba kalo kaw datang pada saat acara serah terima jabatan.. dijamin mesti senyum-senyum semua

    kesimpulane:aku salah tempat?😀

    owalah shiwi.. dirimu ternayta kalo kenyang gitu bawaannya mangkel mlulu yah
    hohoohhohohoho
    berarti yg jadi suamimu enak yah.. ga usah kasih kenyang dirimu biar ga marah2
    wakkakakka
    *kaburrrrrrrrr*

    tanya suamiku ajah…😳

    mohon maaf lahir dan batin shiwi
    moga-moga lebaran ini dikaw diberi rejeki yg banyak
    semoga dikarunia keluarga yang mawaddah

    amieen…
    tumben kamu bisa komen yang agak waras Mas…😆

    #dwi Yanto😀

    #danalingga
    munkin Dan…
    apakah kamu salah satunya yang gila ituh?😆

    #extremusmilitis
    tenang aja….gada yang sedih kok, kalo kamu dikubur…idup idup juga…:mrgreen:

    *kabooor*

    #bakazero😳
    postur saya ndak memenuhi syarat sama sekali Mas…😀

    #caplang™

    itu polisi udah tugas 50 tahun lebih kayanya
    jadi masih pake model ngusir penjajah buat razia

    jawaban cerdas yang saya tunggu tunggu…😆

    # itikkecil
    masa aku narses toh Mbaaa…😀

    #Mr.Ghan
    dhasar fiqiiih….😈
    wes tuwo yo?😆

    # Irwan
    yap!tanpa ego, kayaknya bukan manusia deh…
    eh, maaf ya…aku nyoroti ini ndak gara2 temenku kena tilang. aku cuma memposisikan diri sebagai ‘customer’ disini…wajar aja kan, kalo aku nyoroti sesuatu yang nggak pas aku rasakan?
    *pake aku deh, ego…*

    #sagung
    kayaknya pernah denger deh Gung…
    *dejavu*

    # khuclukz aka dhadhank
    trus kenofo Dank?😆

    #Are_nott
    yap!
    emang ga semua gitu emang…itu secuplik kisah di secuplik tempat aja kok…
    muka lo polos?
    ketularan sapa lo Not?narses gituh?😆

  62. numpang misuh.

  63. @antojahil
    inget lebaran mas

  64. #antibilang
    misuh apa?ada apa?salah saya apa?
    ngobrong dol…
    😥

    #almas
    emang kenofo lebaran?

  65. @nyonya parid
    kalo lebaran berarti banyak makanan. dan kaw bisa kenyang
    n seterusnya kaw senyum2 terus😆
    biar anto misuh2 jga kaw tetep senyum

  66. loh, aku ki misuh2 kerjanan durung rampung, tapi sesuk kudu mudik, tiket e wis kadung dipesen ;))

  67. #almas
    wooohoho…
    begitu ya?

    *elus elus jenggot tetangga*

    yayayaya…😆

  68. # antobilang
    mangkane tah…ojo ngeblog terus…
    jarene kerjaan numpuk, sekripsi durung rampung, mlaku mlakuuuu…terus

    [-x

  69. lah kerjaan sing durung rampung kui ki NGEBLOG jeh!
    secara™ disana gaka ada internet gituuuuu…
    bwuakakakaa

  70. #antobilang
    kasiyaaan…
    mangkanya tah…jan idup di tempat yang jauh dari peradaban gituh…

    *mode bijaksana ON*

  71. idem dito ama shiwi
    sakno tenan arek iku
    makane mule neng jombang ae lho😆

  72. Duh kasian ya…
    siluup silup…

    (neng, ngantuuuuuukk)

  73. #almas😉
    bener bener…
    muliho nang njombank…ndak ndeso ndeso amat lah…setidaknya, intenet isih nyaut…😆
    tumben kowe pinter, Mas?

    #bopswave
    yang kasiyan yang mana neh?😀
    ngantuk?
    ya tidur atuuuuh…

  74. hajinguk

  75. Gila!!!

    Gila!!!
    😆

  76. kok ga apdet sih blognya???

  77. maap, nanggung…😳

    H

    E

    T

    R

    I

    K

  78. wow rame juga neeh blog,
    salam kenal dari shiva sekeluarga

  79. met lebaran polisi, eh situ anak polisi juga kan? hayo ngaku .. *1/2 maksa*

  80. Lah… TM-e piye, Wi? Wis mari tah?

  81. dek dek.. absenna yang kemaren mannah.. aku butuh alamat ye’em sama nomer hengpon anak2😀 kirim ke imel ku yak! .. . ocre!

  82. walaaah , ramenya…🙂

    salut juga ma kamu yang berani ngomong gitu ke polisinya 😛

  83. kasian sekali yah mbok chiw ini … *dihajar* ….. ^^

    mbak, met Lebaran ya .. ^^
    mohon maap kalu kalu ada salah … *sembah sembah*

  84. hahahaha… namanya juga silup.. senyum salah, ga senyum malah salah.. ahiahaihaia.. apes’e awake..😆

  85. rame amat…

    *nontonin sambil minum jus*

  86. hum, pulisi ndarjo pancen rada aneh. Waktu aku ditilang di sidoarjo, setelah diinterogasi di kantor pulisi,STNK ku dikeluarin dari balik kaus kaki (serius,kaus kaki yang lagi dipake)

    mo protes,ga berani. Takut ntar malah tambah diselipin di balik bagian pakean yang lain😛

  87. siyal sayah tadi kena tilang 👿
    enam puluh ribu melayang percumax
    siyalllllllllllllllll
    *numpang muring2*

  88. komen dulu baru baca,,

  89. #antobilang
    hajinguk kui apane Hajime?😆

    #caplang™
    sekarang sudah kan?😆

    #ayahshiva
    salam balik buat shiva sekeluarga😀

    #warmorning
    iya deh…ngaku… *1/2 terpaksa*😀

    #suandana
    durung lah Mas…doooh…kok takon TM terus se?koyok asistenku wae…😥

    #sandynata
    oke oke…segera…😉

    #mitra w😀
    eh?salut?sebagian menganggap itu kurang ajar dan kurang kerjaan lho…

    #shige
    *hajar hajar shige sampe babak belur*

    # EL
    koyone paham bener karo silup, Man?opo saiki kowe wes mulai berpaling seko daniel? 😆

    # cK
    hayo…gak puwasa yaaa???
    *ikut nyeruput jus cK*:mrgreen:

    #danasatriya
    heh?serius kooen? temenan iku?
    oh…mungkin sakune wes penuh STNK STNK liyane…dadi nggonmu kebagian nang kono…😆

    #almascatie
    saknoe rek…😆
    salah sendiri mau bayar…
    *pukul pukulkan kepala almas ke tembok*😆

    #andi bagus
    lheh…ini dia orangnya….
    kmaren kok gajadi ikut kopdar?

  90. Woi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s