Saya Sedih

saya lagi sedih.

itu saja.

maaf, blom bisa apdet

kapan kapan aja saya bikin konferensi pers.

makasih

75 Komentar

  1. yess…
    vertamaxxxxx……………
    yuuhuiiiiiiiiii…………..

  2. eh,😯
    sori aku terlalu gembira…
    btw lagi sedih masih tetep narsis ya….!?!
    wehehehe………

  3. tanggung…..
    hetrik ahh…😆

  4. Hmmm, mengapa sedih? Apa karena ndak berangkat ke jakarta untuk ke pesta blogger 2007?

    Gabung sama Blonjo Kupat saja, ambil webcam-mu dan onlen besok (27/10) jam 10 pagi.

  5. bisa sedih juga rupanya.. hehehehehe

    tjoep.. tjoep.. tjoep….

  6. ga akan nanya kenapa sampe siwi cerita sendiri..

    sini2..

    *peluk2 siwi*

  7. Lha…. sedih jadi spam😆

    *buru-buru pasang tampang ikutan sedih*

    Kenapa sih? Ada apa? Mengapa?

    Ceritakanlah….😐

  8. e.. ternyata masih bisa sedih juga yakz, da pa chiw…. gak biasnya gitu lo😉

  9. jangan sedih berlarut-larut toh…

  10. Amiiiin.:mrgreen:

  11. lho .. sedih napa chiw … ^^

  12. #moroshige
    seneng banget saya sedih, kayaknya?😕

    #annots
    mungkin itu salah satunya…
    tapi bukan itu kok…
    makasih ya…

  13. #sandynata
    ya bisalaaah…saya kan manusia yang berhati lembut dan anggun…

    #Hana Cantik
    makasih Hana…🙂

    #alex
    kapan2 aja ceritanya Lex…

    #khuclukz
    kangen ama kamu kali Clukz…😉

    #patrush
    iya, makasih…

    #rozonesia
    makasih…

    #shige
    kapan2 aja ceritanya…

  14. ra usah apdet rapopo, diapus wae blog e iki.. hahahaha

    *kabur ke banjarbaru*

  15. *peluk peluk siwi yang lagi sedih*

  16. kangen apa nya hayooo!!! hahahaha…..

  17. cup-cup..
    jangan sedih lah..
    tak beliin balon warna-warni..
    *puas??😆

  18. ta telp yo?
    wakakkaka😆

  19. spertinya saya tau nih…😉

    tapi saya nggak mau mendahului Siwi, biar dia yang cerita sendiri [sok tau mode ON]

    *btw, tawaran buat konsultasi masih terbuka lho…*🙂

  20. koen kenek opo e?

  21. apa ini? nyampah aja ah. biar ga sedih gimana klo pacar anda di mutilasi? kali aja bisa bikin heppi..hwehee

    Piss om 049 ^_^V

  22. lha? kenafa siw? ada afa? mengafa? bukanna faman forynine suda bangkid dari kuburna? ah….*ditimfuk faman fortynine*

  23. #antobilang
    ngomong apa sih?😕

    #cK
    makasih Chika…

    #khuclukz
    kangen semuanya Clukz…😛

    # morishige
    mending kasih saya uang saja…😕

    #almascatie
    Benwit aja fakir gitu kok mo coba2 telpon aku…
    payah!

    #fertobhades
    wah, Om Fertob tau? hebad…
    apa ya Om?
    hehe…
    oke deh, kapan2, sepertinya saya memang perlu konsultasi dengan anda…😛

    #Shelling Ford
    Mbuh!
    dasar gak setia kawan!

    #Resta
    kalo ga ngerepotin sih…
    tapi, sebelumnya, Anda saya mutilasi dulu bagaimana?

    #hoek
    gavava Hoek…
    Famanmuh memang sudah bangkit dari kuburna…

  24. benwith pakir tapi pulsa boss jeee….
    coba dirimu sms ae pasti ta bales😆

  25. sek lali aku.. dirimu kie sedih opo to??
    jangan2 barusan putus yah?

  26. #almascatrok
    males ah…
    ga penting dirimuh…:mrgreen:

    barusan putus? yang bener aku dapet suami baru, nDuL…

  27. lha? ko dafed suami baru? lha? lha?
    lha faman fortynine gimana nasibna???
    lhaaa? gosif baru! gosif baru!
    *lafor ke tukang gosif : antobilang*

  28. lah itu bukan gosip… biasalah wanita..banyak maunya.. hhihihihihi

  29. langsung nongol tukang gosipnya… klo jaman sekarang sih udah kebalik,,gosip itu fakta, sedangkan fakta itu gosip:mrgreen:

  30. get well aja deh siw

  31. sedih karena bingung cari tinta siw?😛

    *peluk-peluk siwi yang lagi dipeluk Hana sama Chika :P*

  32. #hoek
    naasib famanmu? tanya aja sama dia sendiri…

    #antibilang
    tau bener…pernah jadi wanita ya?

    #Resta❓

    #irdix
    makasih Di…

    #mardun
    iya…😥
    *tendang mardun jauh jauh*

  33. ada apa cah ayu? apa lagi Harinya? yang sabar ya, jgn lupa minum k*ranti😀

  34. Sedih? tapi bukan karena aku kan?
    *membela diri mode ON*

  35. ……………..
    masih tidak jelas seperti biasanya..

  36. kapan nih diceritainnya ? 😐

  37. berhubungan dengan status complicated di FS itu kah? ato karena gambarmu dicoret hanya karena ada garis yang terlalu tebal 1/2 mili?

  38. Kemaren kamu mampir keblog saya pas saya lagi mellow, sekarang cuma mau ngadain kunjungan balasan, halah.. Apapun yang bikin sedih, cepet baekan ya..

  39. *elus-elus pantat yang ditendang*

    walaupun kamu tendang kau melewati 3 gunung Wi, aku tetap kembali😛

    Kalau lagi sedih, bikin orang lian nangis aja👿 nanti kan kamu bisa senang

  40. Nah, lho. Aku SMS tapi jawabanmu aneh – aneh…

  41. udah mendingan sedihnya???
    *maksudnya???

  42. kangen aLe aja smp sedih gt chiw
    *pastikan gak ada 409, peluk chiw erat2*😛

  43. ::ono opo to chiw, kucingmu mati…???, wes ga’ usah diredain sedihmu…sedih aja lagi…😆

  44. malem2 gini..eh udah pagi deng
    laperrr

  45. kopdar neh ae, ben iso apdet😀

  46. lho enek apa

  47. udah ngga usah sedih lagi. kalo balonnya dah meletus ya beli lagi aja! cep..cep…cep…😀

  48. #L’d
    ndak tuh Lady…
    ya emang lagi sedih aja…😛

    #Farid
    ngga ngerasa bikin sedih ya?

    #GreatQo
    belajarlah mempelajarinya sampe jelas

    # alex
    tau’…

    #suandana
    bukan kedua duanya…
    dan opsi kedua jelas tidak mungkin, karena asistensinya pek leptop, nggak perlu nggambar manuwal…

    #cewekbawel
    makasih Mba Kiki…

    #mardun
    *tendang mardun lagi*
    yaudah, kalo gitu kamu aja yang nangis
    *tabok tabok mardun sampek nangis*😈

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    jawabanmu lebih aneh lagi…😕

    #morishige
    belom…

    # aLe
    dasar aLe GR…
    dduuuhhh…Le…Siw gabisa nafas inih…

    # zal
    aku nggak duwe kucing…😛

    #anung gendheng😈

    #denaredana
    ayo, Mak…
    ojolali sing wingi ndek telpun, dikenalke…sopo ngerti ono sing cocok.. :))
    Suwun, Mak…dirimu menghibur…😉

    #Anang
    Lha mbuh iku…

    #benbego
    beliin!

  49. *ngeliatin*
    *menatap*
    *nyodorin tisu*

  50. Hmm,, kalo sedih2 mulu ntr di datengin mister “P” lowhh,, itu tuh mister “P” yang ada di fotoku di blog ku,, udah2.. cep2…

  51. masih sedih nggak??

    *joged joged biar siwi seneng*

  52. maap, blom bisa komen banyak
    kapan-kapan aja saya liat di tipi

  53. wis entuk seko destian rung?

  54. Ada apa ini ada apa?????

    @ cK

    *joged joged biar siwi seneng*

    *Nonton Chika joged-joged*

  55. siw, kamu kenapa. mas farid kemana? kalau dia ngga bisa nemenin. aku juga boleh. boleh kan?

  56. aku jga sedih.. jempolku kejepit kursi😆

  57. punya perasaan juga ya.. gak jadi ah ngomongnya, ntar kamu tambah sedih

  58. masih sedih!!

  59. #gimbal 😥
    makasih…

    #Mr.Ghan
    aku malah lebih takut kalo yang dateng itu kamu Qih…😛

    #cK
    masih…
    Jogetnya kurang seru Chik… goyang ngebor kek…Ngecor kek…patah patah…ato goyang apalah yang seru…

    #caplang™
    silakan diliat di impotenmen beberapa hari kedepan

    #Shelling Ford😛

    #Amed
    sumthin happen…😦

    #qnewt

    siw, kamu kenapa.

    saya sedih

    mas farid kemana?

    tau tuh…

    kalau dia ngga bisa nemenin. aku juga boleh. boleh kan?

    ah, apa aku bisa bilang tidak?😆

    #almascatie
    saiki jempolmu bentuk’e dadi koyok opo?

    #scouteng
    Lha? emangnya aku apa sampek gapunya perasaan?
    kenpa ga jadi? kamu kemana aja Eng? hapemu kok nonaktip?
    cerita aja…aku bukan orang yang gampang tambah sedih kok…

    #khuclukz
    masih…
    kamu sih…

  60. la kamu juga sih… pake sedih segala😉

  61. lho, lho, ditolak kemal tah?

  62. ada afa ini????

  63. tes tes….

  64. Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

  65. ya semua cowok itu emang gt.. makanya aku bersumpah sampai kapanpun ga bakal pacaran ma cowok…

  66. tak kira, kesedihan dah alergi menghampirimu hehehehe…
    lho biasanya gimana? ceriwis bisa sedih tho?

  67. wah ada apa gerangan, siw… kmrn habis kopdar seneng2 kok skrg sedeh?
    gak bisa kopdaran sama aku donk kalo sedih.. *jd ikut sedeh*

  68. sepertinya sedihnya kelamaan, deh…
    *joged2 menghibur

  69. waduh, kalo chika yang joget dih masih bisa dilihat…

    lha ini………………………………………………………………….

    *Kabur ke kasur, berharap ini cuma mimpi*

  70. ngopo to nduk? tambah hewond?

  71. hi there,

    sebelumnya saya ingin mengucapkan salam kenal aja, semoga dengan banyaknya temen chiw bisa menghibur dan tidak sedih lagi😉

    salam

  72. Selak …

  73. ikutan sedih

  74. #khuclukz
    udah enggak lagi kok clukz…

    #fahmi!
    enggak, Fam… tapi Rafi sing nolak😆

    # itikkecil
    takada afa afa mba Ira

    #Resta
    minta dimutilasi beneran ya?😕

    #gama
    nice komen🙂

    #Klikiri
    halah… buktinya kamu pacaran sama Resta gitu kok…😆

    # peyek
    ehehe… Siwi juga manusia Mas …

    #Fany
    sudah selese kok Jenk…😀

    # morishige
    jogetnya nggak asik ah… jaipongan dooonk…

    #mardun
    halah…mardun macak gak doyan cowok… suwit suwit…

    # danasatriya
    huks huks iyo…

    #azwar
    ah ya, makasih kedatangannya ya…😉
    salam kenal…

    #STR
    apaan nih?

    #co-that
    sedih kenapa Mas? webnya ngga bisa diliat lagi?

  75. biar ad konferensi pers jg ga ada wartawan yg mo dateng


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s