Selamat Menempuh Hidup Baru…

Teruntuk seseorang, yang sebentar lagi akan menjalani kehidupannya bersama wanita lain…

Ditinggalkan, memang tidak enak ternyata…
Apalagi ditinggal oleh orang yang sangat dekat dengan kita.
Orang yang ikut serta berperan mewarnai kehidupan kita…
Meski sepanjang perjalanan diwarnai pertengkaran tanpa alasan, kangen tanpa alasan, dan berbagai macam kecemburuan baik yang beralasan atau tidak

Mungkin kau orang yang jahat, nakal, nyebelin, nggak dewasa, berisik, nggak mau kalah,sombong, dan sederet sifat buruk lainnya.
Tapi, nggak bisa bohong juga, kau adalah orang yang pernah berarti dan akan tetap berarti bagiku.
Mungkin fisik dan hatimu telah dimiliki oleh wanita lain. Wanita, yang dengan terpaksa aku merelakanmu padanya.
Aku rela? jujur, aku nggak rela!aku masih ingin memilikimu seperti dulu
Memilikimu tanpa harus berbagi dengan yang lain
Tapi, mau gimana lagi? mau nggak mau, bisa ato nggak bisa, aku tetap harus melepasmu, demi kelangsungan dan kebahagiaan hidupmu juga

Masih ingat perbuatan bodohmu mengajakku naik gunung waktu aku masih SMP itu?
jujur, itu adalah pendakian pertama dan terbaik sepanjang karir mendakiku…
Masih ingat dengan pertengkaran pertengkaran bodoh kita? berebut channel tivi demi keinginan masing masing?
Masih ingat kejahatanmu menaruh sambal di makananku dan akhirnya membuatku alergi sekujur tubuh itu?dan masih ingat betapa kau panik saat itu?
Masih ingat saat kita bertengkar dan saling melempar sandal sepatu sampe mama marah marah?
Masih ingat saat kita memasak bersama dan kau mengklaimku sebagai kuli yang kau suruh terus terusan?
Masih ingat … aaah… terlalu banyak kenangan bersamamu, Mas…

apapun itu, selamat berbahagia, aku akan mendoakanmu bahagia dengannya…
dengan segenap keterpaksaan  kerelaan dan kecintaanku sebagai satu satunya adik yang kau miliki…
Selamat menempuh hidup baru, Mas…
doa adikmu selalu menyertaimu…

81 Komentar

  1. kakaknya nikah koq sedih
    *aneh*

  2. #kopral bayut
    ya iyalah…
    nggak bisa becandaan kayak dulu…

  3. berasa kehilangan yaks klo bgini.
    niwei selamat bwt kk-na

  4. hihihi bentar lage siwi dipanggil tanteeee

  5. tante siwi..tante siwi…gitu yah to?

  6. Selamat jadi tante ya…😀
    Moga cepet nyusul deh…

  7. #gita
    iya, Mba Gita…😥
    entahlah…mungkin belom terbiasa aja…

    #antibilang
    masa muka seimut aku dipanggil Tante? yang bener manggilnya : sang Ratu😳

    #ekowanz
    ini lagi ikut ikutan! mau dikawinkan mutilasi ya?😈

    #suandana
    hayah…

    amiiiin…😳

  8. oo jd kemaren sedih gara2 ini..
    dasar adik gak berguna…😀

  9. #Klikiri
    bukan, tauk!😈

  10. hayyyah..jadi sedihna gara-gara ini tho? wele-wele, be te we, calon kakak ifarnya baek kga? kalo emang ga terima, forotin aja!👿 *komfor*

  11. #hoek
    bukan, Nak…bukan gara gara ini…
    duuuuh…

  12. Dasar anak aneh, lha wong kakaknya sendiri berbahagia bersanding dgn pujaan hati, malah adiknya sedih.😆

  13. bener thoooo…
    kakanya yg merit!
    kirain gituuuuuuuu….

  14. bener thoooo…
    kakanya yg merit!
    kirain gituuuuuuuu….

  15. Bahaya….siwi.. cepat segera cari kakak yang lain

  16. #Sugeng
    aneh gimana?
    setiap adik itu pasti sedih…tauk,…

  17. #grace😀

    iya Grace…pinter banegt nebaknya sih…

    #Mbah Keman` Cholex
    ah, masih cukup dengan satu kakak kok Mbah…

  18. Heee..kapan nyusul wi’ ditunggu undangane…lak enak wi’ tinggal di post di blog beres..hemat..praktis…dijamin se Indonesia raya bakalan dateng *buat comment maksute*….TMkuuuuu….wi’…TMkuuuuuuu

  19. Tante RatuAdilSiwipandhita…, hmm… keren juga panggilannya…
    tante emang punya kredibilitas kok sebagai diktator, sampe kakaknya sendiri dijadiin kuli…

  20. #thegoeh
    hawakakakkaka
    akhirnya!gawe wordpress juga…
    yoyoyo…sing rabas wae Guh…

    Tm mu keno opo? butuh bantuan tah?😆

    lha wong nggonku ae mandeg seko hambatan kok…arep mbantu mbantu…

  21. Hmm,, kakak yang aneh..

  22. #CY
    huzzz😈

    yang dijadiin kuli itu akuh…bukan kakakku…

  23. #Mr Ghan aka Fiqih
    kakak yang aneh? emang…

  24. ooo, kakaknya tho??
    kirain “kakak”nya..😆
    waktu kakak perempuanku nikah dulu, ak juga seperti itu…
    agak sedih karena perhatiannya ke ak pasti akan berkurang…
    tapi : ENJOY aja!!
    hihi..😆

  25. jangan bersedih hanya untuk seorang yang tercinta menempuh hidup baru, di doakan lah, sehingga istrinya juga mencintai kita juga, sehingga makin banyak orang yang dicintai.

  26. kirain kamu yang kawin wi
    jangan sedih kan bukan yang dikaltim ninggalin dirimu to

    eh btw selamat menempuh hidup baru buat yang nikah🙂

  27. Oooh, kakak kamu yang nikah. Salam yaa Siwi untuk kakak kamu. Semoga sakinah mawaddah warahmah.

    (*saya pikir yang mau nikah itu Farid. Sempat kaget juga mbaca postingan ini. Maapin saya, Kakaknya Siwi, sebab sudah mencoba menganggap anda adalah Farid. Huehehe*)

  28. utangmu wes mbok bayar? :))

  29. cie… menangis di atas kebahagiaan orang lain nich ceritanya
    *anak yang aneh* wong saudaranya sendiri yang menikah kok malah bersedih …

  30. cepet nyusul wi

  31. masmu mau married? selamat berbahagia aja. waahhhh bentar lagi siwi punya ponakan😀

  32. siwi kapan kawin?:mrgreen:

  33. lho?

  34. # morishige
    iya deh…enjoy aja…😀

    #GRaK
    makasih Mas …😀

    #almascatie
    iyo, kakakku yang nikah…
    hehe…
    ngko tak sampekne nang mas…

    #ArifKurniawan as Bangaiptop
    hehe, iya Bang… kakak saya yang nikah.
    makasih doanya, ntar saya sampaikan…😉

    (*saya pikir yang mau nikah itu Farid. Sempat kaget juga mbaca postingan ini. Maapin saya, Kakaknya Siwi, sebab sudah mencoba menganggap anda adalah Farid. Huehehe*)

    😉
    saya juga bakal kaget kalo yang mau nikah itu Farid, Bang…apalagi kalo ga sama saya… 😆

    # de
    durung, Mbok De…
    arep nyumbang tah?😆

    #khuclukz😥
    gabisa becandaan kayak dulu lagi, Clukz…
    kamu sih, ngga pernah punya kakak…

    # Anang😀
    doakan saja…

    # venus
    iya, Mbok… masku nikah…
    bentar lagi dipanggil ‘bulik’ padahal mukaku kan masih imudz…😦

    #cK
    tunggu aja Chik…😉

    #Luthfi😕

  35. wah selamat menempuh hidup baru buat mas nya siwi..

    btw siw, bsk aku ke srby lho, mau kopdar?
    kalo gak mau gpp kok *sambil nangis2*. hehe gak dink, kl sibuk gak usah😀

  36. kondangan…kondangan….hue hue

  37. halah…. padune pengen nyusul ya…..!!! hehehehe

  38. ini kakakmu yang Sampan itu ya wi?

    selamat deh…. mudah-mudahan bisa menginspirasi adiknya biar cepet tobat

    *sembunyi dibalik batu*

    makanya wi, jangan sadis-sadis biar disukai cowok-cowok😛

  39. selamat untuk kakaknya ya….:mrgreen:

  40. Ajak calon istrinya naek gunung Siw, jadiin dia kuli sehari, ajarin dia lempar2an sendal, niscaya kamu dianggap gak waras!😆

  41. # Fany😀
    makasih Mba…
    betewe, udah nyampe belom Neh?😉
    sayangnya, ntar malem Siw pulang Mba…

    #Bachtiar
    hehe
    iya… Ian mau ikut?😉

    # peyek
    iyo Mas…pengen nyusul… njenengan gak pingin nyusulkaro aku tah?:mrgreen:

    #mardun
    iya…Mas Sampan…
    he?cepet tobat? kamsutmu?😈
    aku? sadis?
    kata siapa?
    aku kan feminim, anggun, dan sejahtera…:mrgreen:

    #itiikecil
    makasih Mba Ira…

    #Takodok!
    sip sip… kayaknya usul yang mayan keyen…
    sayang endingnya menyedihkan…😥

  42. suatu satat kamu juga ngrasain kok chiw
    ude gak usah ngiri

    hehehehe

    daku uda balik lho di blogsphere
    sory lunga suwi gak pamit

  43. Selamat menempuh derita hidup baru!!

  44. Udah jangan sedih siw…

    Selamat ya buat kakaknya…

  45. hiiii, jadi kepengen kayak kakaknya siwi.

    yuk wi ma aku aja….

    *kabur….*

  46. *terbangun dari tidur musim penghujan gara2 denger siwi nangis bahagia *

  47. *sekarang tidur lagi*

  48. kakak iparnya cantik gak??
    *kabur sebelum dijitak

  49. sudah lama kenal tapi belum pernah mampir kok rasanya gak enak.
    makasih sering mampir ke rumahku.
    Selamat buat kakakmu ya…. pas hari ini ya nikahnya?

  50. tak kira kau di tinggal nikah ama pacarmu………
    pas baca endingnya……..weleh………
    *OOT mode ON*

  51. haxhaxhax…ada2 aja…kakaknya nikah kok malah sedih…lu ikutan nikah aja…sm siapa kek… sm penghulunya aja

  52. barakallahu..selamat menempuh hidup baru buat kakak mbak siwi…

    Mbak siwi, rekan 2 blogger surabaya akan mengadakan :
    HALAL BIHALAL BLOGGER + LAUNCHING KOMUNITAS BLOGGER SURABAYA “TUGU PAHLAWAN ” http://tugupahlawan.com on 10 nov 2007

  53. kirain patah hati, neng…😆

  54. # superkecil
    iya…aku juga nggak ngiri kok…😀

    #calonorangtenarsedunia
    makasih Hana…🙂

    # kudzi
    nggak sedih kok Dzi…
    blogmu itu Lho…mbok ya di apdet… kamu ndak fakir benwit toh?😆

    #ndarualqaz

    hiiii, jadi kepengen kayak kakaknya siwi.

    sana sana…nikah aja sama ANTO
    *lempar Ndaru pake Anto*😆

    yuk wi ma aku aja…

    maaf ye, aku cuma mau nikah sama cowok normal…bukan cowok yang pura pura mau nikah sama cewek buat menutupi kelainannya *siyul siyul*:mrgreen:
    *kabooor*

    *terbangun dari tidur musim penghujan gara2 denger siwi nangis bahagia *

    iya, aku nangis bahagia coz bisa terhindar dari makhluk sejenis kamu😆

    *sekarang tidur lagi*

    *merencanakan agar ndaru tidur selama lamanya :evil:*

    # morishige
    ya cantik Lha…secara kakak ipar gw cewek gitu loh…

    #dodo
    iya tuh…
    aku tau, sebenernya kamu ini sering mampir kesini
    *mode keren ON😎 *
    iya, tanggal 3 kemaren nikahnya…

    #abeeayang
    ternyata enggak kan?

    # Forza Roma
    gimana kalo kamu aja yang nikah sama penghulunya? :mrgreen:

    #andi bagus
    makasih mPlux…
    dimana ituh? jam berapa? coz tanggal itu Pramuka ada acara ultah juga…

    #caplang™
    emang patah hati kok…

  55. curiga aku curiga? ini yang nikah ini siapa wi?😈

  56. Kapan adiknya nyusul?

  57. nitip slamet nggo masmu

  58. Titip salam ya Wi, Moga kakak kamu berada dalam lingkunagn keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Dan buat kamu, moga ketemu pengganti kakakmu yg bisa ngertiin kamu! Amiin!😀

  59. Cuma masalah waktu aja, chiw! Lama2 jg pasti iklas…😀
    Apalagi kalo udh ketemu “orang baru”!😛

  60. aku baru sadar kalaunamamu piranti😀. Pasti seneng pake alat-alat😀..wakakakakkkeh, lagi sedih toh? gak bole diejek?

  61. arrrrrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhgggggggg…
    *mbrebes mili*
    hik…..
    saya sedih…

  62. # extremusmilitis
    kakakku, Mus…😀

    # imcw
    wah, belum tau Pak…😀

    #Shelling Ford
    yo, lek aku mulih maneh tak sampekne…😀

    #benbego
    wah, ini ucapan yang paling bagus deh…
    *lempar hadiah*
    amiiiin…makasih doanya buat Siw…

    #Juminten
    ah, iya, MBa Nilla…😀

    #sam otit
    iya, namaku piranti, emang kenafa? ejek aja sepuwas puwasnya…😀

    #ulan
    kenapa sih?😕

  63. wew asik! mo ada yang nikahan!.. bakal ada kambing guling nih ~.~ dimana nih chiw pestanyaaaa, aku dan temen2 yang tergabung dalam agen-sok-punya-undangan-di-pesta-pernikahan pengen nyoba makanannya ;D

    kalo aku sih kapan ya menempuh hidup baru..

  64. heleh..si Siwi..nggak usah sedih..selamat buat kakak lo wi..

  65. #sandymc
    whehehehe…udah lewat San! telat lu…😀
    pestanya di rumahku lah…😀

    kalo aku sih kapan ya menempuh hidup baru..

    ehmmm… yaaa…. kamu sendiri maunya kapan hayo…😆
    *melirik seseorang*

    #arnold86
    hehe, iya Not…
    gaks edih kok😀

  66. Itu namanya belum jodoh nduk .. sing sabar yo. Mungkin dia mencari wanita yang kalem dan tenang😀 .. jangan kawatir, penggemar mu masih banyak toh??? ayoo tebar pesona lagi.

  67. Supaya kamu ga larut dalam kesedihaan .. mbok ya theme blog mu ini diganti toh. Yang lebih sparkling .. kalo yang ini kesannya senduuuu banget. Jadi makin sedih deh.

  68. Come on .. mana Siwi ku yang dulu waktu kopdar heboh banget. Come on .. cukup sudah air mata yang diteteskan. Sekarang .. waktunya meneteskan keringat. Berkarya. Tugas2 mesti kelar. Warnet mesti dijaga. Dan seabreg kegiatan lain yang akan menguras keringat. Come on ..

  69. Lho, kenapa sedih?
    Bukannya kalo kakaknya nikah musti seneng? Lagipula ada makan-makannya kan?
    *Siap-siap teleport ke TKP*

    mbok ya theme blog mu ini diganti toh. Yang lebih sparkling .. kalo yang ini kesannya senduuuu banget. Jadi makin sedih deh.

    Sendu = SEneng NDUsel?😆



    Gapapa… ntar juga terbiasa, kok.😉

  70. kaos cakcukku ndi?

  71. aku njaluk kaos e joe!

  72. […] ah! kurang lengkaf ufdet blog kalo ndak fake TEMBUSAN! kepada Yth. Senior OOT Seperguruan, yang dipertuan agung, Antobilang kepada Yts. apa! mau protes!? -Ade- kepada Yth. Nico. damai bro! kepada Yts. Senja. damai sis! kepada Yth. Budi Rahardjo. (kalo yang ini emang harus resmi tauk!) kepada Yth. Iwan Rystiono (saia sudah tau namanya) kepada Yth. GRaK kepada Yth. CY kepada Yth. Baliazura kepada Yth. Extremusmilitis kepada Yth. Mihael “D.B” Ellinsworth kepada Yth. Deking kepada Yth. Neimasilk (masa dipanggil warnetubuntu?) kepada Yts. Bidadari cK kepada Yts. Bidadari Siw […]

  73. # erander
    bang eby ini gak mbaca ya? hayooo?
    lha masak saya bisa jodoh sama kakak kandung saya sendiri toh?😀

    Itu namanya belum jodoh nduk .. sing sabar yo. Mungkin dia mencari wanita yang kalem dan tenang .. jangan kawatir, penggemar mu masih banyak toh??? ayoo tebar pesona lagi.

    kalem dan tenang? emang saya nggak kayak gitu ya?😳

    iya iya, penggemarku masih sangat baaanyaaak… dan tak perlu tebar pesona bukan Bang?😆

    Supaya kamu ga larut dalam kesedihaan .. mbok ya theme blog mu ini diganti toh. Yang lebih sparkling .. kalo yang ini kesannya senduuuu banget. Jadi makin sedih deh.

    waaaah… saya udah kadung jatuh cintrong sama theme ini Bang… Abang juga themenya gak ganti2 gitu kok:mrgreen:

    Come on .. mana Siwi ku yang dulu waktu kopdar heboh banget. Come on .. cukup sudah air mata yang diteteskan. Sekarang .. waktunya meneteskan keringat. Berkarya. Tugas2 mesti kelar. Warnet mesti dijaga. Dan seabreg kegiatan lain yang akan menguras keringat. Come on ..

    Siwi ku ?😳😉
    bener bener Bang… chaiyooo!!!😀

    # p4ndu_454kura
    ini anak kecil minta dipotong😆
    iya iya… seneng ndusel… karena ndusel itu hangat *halah*😉

    #Shelling Ford
    ndek Suroboyo😆

    #antobilang
    melok melok ae…

  74. aku juga ada di posisi Siwi sebulan yg lalu… sama banget… dengan segenap keterpaksaan kecintaanku sebagai adiknya aku rela dia pergi. sekarang suka ada perasaan kangen, padahal dulu *huek* ga banget, soalnya dulu di rumah aku suka “dianiaya”😥

  75. kapan nyusul, mba ??
    se-blogosper diundang yah ??

  76. nunggu undangan hari H-nya Siwi😆

  77. Cup… cup….cup
    jgn sedih ya ntar dibawain permen ama kaka ipar
    kalo ga dikasih paksa aja, nangis yg kenceng, marah2, ngambek, gubrak2 dll
    yg penting puas, ntar lega deh.

  78. masih sedih ya😛 ga ada tulisan baru lagi… nyamfaaaahhhhh sangadh

  79. Kakak kandung toh?? .. kirain 49 pacarmu. Kan biasanya juga panggil mas adik .. ya kan?? wah kalo theme abang mah tetap aja. Karena masih semangat. Mungkin kalo lagi bad feeling, ganti theme kali.

  80. #gadiz
    ya, fenomena *halah* kayak gini emang sering menimpa orang seperti kita ya? mungkin suatu saat, saat kita sendiri sudah ada “temen” hal itu mungkin udah nggak ebrlaku lagi…😀

    #nieznaniez
    doakan cepet aja Niez…
    diundang lah… pasti…😉

    #extremusmilitis
    *lempar undangan ke musmus*

    # Irwan
    ehehe…😀
    udah nggak sedih kok Wan…

    #Resta
    udah enggak kok rest…
    *entah kenapa, saya selalu ingin membunuh orang ini*

    #erander
    iya, kakak kandung…
    iya Bang… kok tau siii…😆

  81. *entah kenapa, orang ini galak sangadhh*


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s