Ratu Kopdar vs Raja MP3

ohoho… apa yang anda bayangkan ketika Ratu Kopdar Indonesia Timur bertemu dengan Raja MP3 pujaan Anda semua?

begini ceritanya…
di sore yang indah itu, saya dijemput oleh sang tukang ojek tercinta:mrgreen: menuju tempat peluncuran TuguPahlawanDotCom alias TPC yang bertempat di Wapo Kayoon Surabaya.
sebelum ke Wapo, aku dan sang tukang ojek tercinta itumenuju delta plaza dolo, hunting batik buat dipake acara malemnya (Ultah Pramuka saya).

karena batik tak kunjung dapat, akhirnya kami berdua meluncur ke Wapo, dan sudah bisa ditebak, kami jadi yang ndeferst alias yang pertama ke sonoh. celingak sana celinguk sini… masih belum ada orang yang kami kenal… akhirnya… masuklah kami ke dalam resto yang didesain dengan konsep natural tapi modern itu, dan ternyata di sana telah terbentang sepanduk bikinan cempluk, dan telah duduk seorang makhluk berjudul Bayut Bayu:mrgreen:

dan setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan sekali *halah* dan sempet ngobrol sama Indonesian Idol…akhirnya kami bertemu dengan selebblog pujaan anda sekalian. jreeeeng…
maaf swekrinsyut menyusul… masih dibawa Khuclukz soalnya…

berita lebih lengkap… masuk kesinih aja…

79 Komentar

  1. duh….seneng bgt ketemu sama artisblogger idolanya…
    udah minta tanda tangan mas anang belum?? haha :))

  2. hu..

    gak onok potone iku dorong valid!

    isok ae koen mbujuk..

  3. akhirnyaaaaaaaa…!!!!
    selamaaatt..!!!!
    syukuran bubur tujuh warna..

  4. hoho, ada kopdar🙂

  5. #kholis
    Lha kamu kemaren kemana hayo?
    kok nggak dateng?

    #wong jogja
    sekrinsyut menyusul…
    saya tau, anda udah nggak sabar melihat poto saya 😎

    # tikabanget™
    *ngajakin Jenk Tika Kondangan*

  6. #GRaK
    bukan kopdar… tapi peluncuran komunitas Blog😀

  7. hoax ki ra ono potone :p

  8. Jadi yang Ratu Kopdar siapa nih:mrgreen:
    he he he udah lama gak kesini

    Menyenangkan ya😀
    selamat selamat
    *aku sih gak pernah kopdar*

  9. #cah jogja

    *siyul siyul tak peduli*

    #secondprince
    ayo kopdar sama aku Je…😉

  10. duh, kopdar lagi…kopdar lagi…
    jadi ini Ratu dan Raja udah pada bicarain daerah kekuasaan?😈

  11. eh potone kirim nang emailku yoh nduk : andib_05@cs.its.ac.id. Ojo lali..kabeh foto wingi ane di share yoh.

  12. #musmus😆

    kesiaaaaan deh yang gak berani pernah kopdar😆

    #andi bagus aka cempluk
    yaiks… yang bawa si khuclukz… ntar de, kubilang ke dia…😉

  13. *nge-sms dephub buat nyekal ratu kopdar*😈

    aku bukan ndak tega bikin yang laen histeris ketemu aku mau😥
    belon ada yang nyantunin buat kopdar😆
    *nungguin para dermawan*

  14. hehe sori ndak bisa ikut chiw, sabtu sore aku ada acara, abis maghrib pun langsung ke cak durasim pisan.

  15. #musmus
    *siyul siyul*
    ah, itukan alasanmu aja…:mrgreen:
    *lemparin recehan buat musmus*

    #fahmi!
    payah ah kowe Fam!
    *hajar Fahmi*

  16. kemaren waktu launcung TPC nyanyiin lagu kebangsaan kopdar ga?? kalo ga, ga kafah itu kopdarnya…..

  17. #annots

    *ngakak*

  18. Wah serunya… 🙂

  19. ultah pramuka kok pake batik?
    tak pinjemin kain-kebayaku po? sama kondenya sekalian?

  20. clingak-clinguk….kok gak ada fotonya Mbak sama Seleb Blog atau sama artis indonesian IDOL yang ketemu di Wapo kemarin….

    maju terus blogger surabaya

  21. muakanmuakan….

  22. […] dari blogroll bang Amed, trus baca-baca laporan kopdar di Bali dan launching Komunitas Blogger di Surabaya, jadi kepikiran tentang komunitas blogger […]

  23. yg ratu kopdar itu siapa ya Shiw??

    *pura² gak tau*

  24. […] Launching Tugu Pahlawan Diterbitkan November 12th, 2007 Suara Hati Blogger Surabaya memang pahlawan . Bertepatan dengan hari pahlawan (10 November) kita melaunching situs tugupahlawan dot com sebagai wadah resmi komunitas blogger. Ikut menjadi saksi adalah sang seleb dan si ratu kopdar Indonesia timur. […]

  25. Jenengane sido TPC tenan to iki??:mrgreen:

  26. nga nyambung

  27. akhirnya anang diperawani….

  28. perasaan kopdar mulu

    *ngiri.com*

  29. nasib,,, dadi tukang ojek!! selalu di hina-hina😉

  30. pokoke kudu barter.. ono otoked ono poto…
    gak di golekne otoked, potomu tak sita…
    *ngancem.com*

  31. pokoke ngirim….

    ben hetrik😉

  32. chiw send me photo ya..

  33. eh ada om anang, kemaren kok yang hadir ga diajak nyanyi lagu kebangsaan kopdar?

  34. enaknya kopdar…

    *mupenk*

  35. perasaan, rung pernah diadakno pemilihan ratu (secara resmi)…😕

  36. trus piye? saling jatuh cinta? kekeekeke….

  37. aku dukung…🙂

  38. huhh
    nggak ada skrinsutnya😦

  39. #Domba Garut!
    iya donk😉

    #titah
    wah, gak kemaren kemaren Bu Titah….

    #DrGa
    kan udah dibilang… sekrinsyut menyusul…

    #Resta
    makan resta bumbu rendang ya?:mrgreen:

    #rd Limosin
    *siyul siyul*

    #STR
    Lha iyo…
    mosok SPW? lak Siwi’s Personal Website lak’an…

    # Wahyu
    kasiyaaan… ya disambung2ne noh…

    # antobilang
    kecewa karena bukan kamu yang merawanin?

    #itikkecil
    hehe😆
    *pamer.com*

    #khuclukz

    nasib,,, dadi tukang ojek!! selalu di hina-hina

    kamu kan ojek tercintaku…😳

    *ngancem.com*

    *cuwek.com*

    # Anang
    fotone disandera Khuclukz…

    #annots
    *ngakak.com*😆

    # cK
    mangkanya jangan kerja mulu non…

    # suandana
    biarin…:mrgreen:
    sudah diakui kok…

    #venus
    jatuh cinta? amboookkkk….
    *ngakak guling guling*
    aku tak mau membuatmu terluka Mbok…

    #mudasexy
    dukung yang mana neh?

  40. #anas
    tunggu aja…😉

  41. Seru..seru…!
    Salut buat chiwi dan Tugupahlawan. Kapan2 ke Surabaya mo ikutan kopdar boleh nga yach? *mekso mode on*

  42. seru bin saru… salam kopdar!

  43. #Ina
    boleh boleh…
    *merencanakan kejahatan :evil:*

    #kurtubi
    salam!😉

  44. pokoke barter …
    kudu oleh otoked…

  45. hihihihihi,,,ketemu anang, wakakakaakkk….*loh kok malah aku sing seneng?*

  46. mbak..masih inget aku nggak?
    kalo lupa kebangetan dech.
    kok disini (artikel) gak ada fotonya?

  47. #khuclukz
    iyo iyo sayang…😆

    #tito
    mangkanya…buruan sampeyan kopdar karo mas anang…😆

    #rizky
    ya ingat lah Ky…
    seneng punya adik yang jago bikin blog kayak kamu…😉
    fotonya masih disandera Khuclukz

  48. hahahaha saknone siwi potone di sandra.. aku wis oleh hhakhakhakhak…. sabar wi… mengko cepet gedhe kowe nek sabar

  49. kok kayaknya siwi terkagum-kagum ama mas anang tho…

  50. ehmmm….gosip baru nich di tugupahlawan….

  51. @anang
    lho, siwi itu belum gede toh ternyata ? :O

  52. @agung
    ternyata anak kecil toh? pantes emosian😮

  53. *nunggu skrinsyut*

  54. teganya kau berselingkuh😆

  55. no skrinsyut is fake … 😈

  56. wah… lha kekasihnya koq disebut tukang ojek. Kan kesian. hehehe… gila. banyak bener komennya? buset dah…:mrgreen:

  57. #Anang
    ehehe…😆
    tenang…

    # MasIndra
    sampeyan juga gitu kok… nyalahin aku…

    #nico
    dasar tukang gosip!
    *pukul pukul nico pake palu godam*😈

    # agung
    pura pura gak tau aja nih anak…😆

    #Resta
    *siyul siyul*
    dan nafsu membunuhku semakin besar…

    # rozenesia
    silakeeen…

    #Tukang Ojek nGaLam aka aLe
    aku nggak selingkuh kok Le… aku cuma buka cabang…😆

    #CY
    biarin…
    *siyul siyul*

    #beritadalamkancoet😆
    maklumlah… seleb… ehem…😎:mrgreen:

  58. hahahaha😆

    btw skrinsyut nya mana neh❓

  59. anjrit…bro… boleh nimbrung neeh.. salam knal semuah..

  60. chiw!!!!! …… ^^ hisahiburi ne .. ^^
    lama gak mampir kesini lagi … apakabarny .. ^^

    ohya .. sementara saya offline blogging dulu chiw .. coz hosting saya kadaluarsa dan blum sempet perpanjang .. tapi saya sempetin main-main kesini deh chiw … ^^

    oke .. ^^

  61. Waduh, berkunjung ke sini pertama kali langsung disuguhi postingan dengan komentar puanjaaaaaaaaaaang…. salam kenal…🙂

  62. Hee..raja MP3…tak pikir mas anangku iku anange krisdayanti lho…ternyata..bukan..sukses buat Mas Anang..slalu update dengan lagu2 yang baru *tapi sing bening dan bersih mas*….

  63. nama “anang” disebut 14 kali!
    pertanda baik apa buruk ituh?

  64. 64 *cuma ngitungin koment aja* hehehehehehehehe

  65. @antokondom
    bener2 fans sejati.. sampe nyempetin ngitung..
    ck ck ck ck ck

  66. Salam Kenal…Tuker link boleh??

  67. @ pangshit!
    antokondo… bukan antokondom… utekmu ki gak adoh2 seko bab ngunu kui…

  68. Komentar oleh Anang on 12 November 2007 4:27 am

    chiw send me photo ya..

    Komentar oleh antobilang on 12 November 2007 12:36 am
    akhirnya anang diperawani….
    # Komentar oleh Antokondo on 14 November 2007 9:01 pm
    nama “anang” disebut 14 kali!
    pertanda baik apa buruk ituh?
    # Komentar oleh funkshit on 15 November 2007 3:31 am
    @antokondom
    bener2 fans sejati.. sampe nyempetin ngitung..
    ck ck ck ck ck
    Komentar oleh antobilang on 15 November 2007 3:54 pm
    @ pangshit!
    antokondo… bukan antokondom… utekmu ki gak adoh2 seko bab ngunu kui…

    hehehe…komennya lucu-lucu ya…
    tuh swiwi…mas anang minta fotonya…

    @pangshit ‘n antokondom
    wekekeke… lucu!!

  69. #aLe
    sih digowo khuclukz

    # kerowkhan
    dateng dateng kok misuh to Mas?😆
    yowes, salam kenal balik…

    # shige
    iya Ge… buruan dibenerin itu webnya… linkku jadi ga ada kan?
    hayooo…

    #galih
    wekekeke… salam kenal balik Cak…
    sesama Heroes toh?😉

    #TheGoeh
    *ngakak sejadi jadinya*

    #Antokondom
    ehem… perhatian beneeer mas antokondom sama mas anangnya…😆

    # aprikot
    monggo… makasih udah diitungkan…😉

    #funkshit
    setuju! setuju!setuju!

    #Indra Tutriono
    salam kenal balik… silakeeen…

    #antobilang

    @ pangshit!
    antokondo… bukan antokondom… utekmu ki gak adoh2 seko bab ngunu kui…

    kayak sendirinya enggak aja, Ndom!😆:mrgreen:

    #MasIndra
    makasih makasih… udah mbantu njawabne…😆

  70. Suit suit.. akankah kopdar berlanjut ke pelaminan ? kekeke…

  71. ataukah pelaminan berlanjut ke kopdar

  72. […] kembali lagi ke blogwalking tadi, saya mbaca tulisan terbaru dari bapak ini dan ibu ini. Kopdar tampaknya lagi ngetrend banget di dunia blogger ya, jujur saja saya belum pernah kopdar […]

  73. Saya baru tau kalo Mas Anang itu rajanya MP3.
    Saya juga baru tau kalo Siwi adalah ratunya Kopdar.
    Saya baru tau kemarin malam waktu Kopar
    Wah, saya kurang informasi nih

  74. […] Ratu Kopdar vs Raja MP3 […]

  75. lah koq baru sampe trekbeknya….
    posting udah lama baru nyampe…😀

  76. […] Melakukan pertemuan atau menjalin silaturrahmi dengan blogger […]

  77. Salam kenal. Saya koq nggak mudeng yah baca artikel ini.

  78. salalm kenal………………… kenalkan nama asli saya azis supangkat😀

    kok rame skali ya.. bisa dong kasi komentnya diweb ane.. http://is-dev.com

  79. […] dari Search di Google yang kesemuanya hampir semuanya mengarah ke Simbok ini yang bisa anda panteng disini, sini, sini, sini atau sini. Kronologinya sih sederhana, siang ituh saya mendapat sms dari tidak […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s