Seorang Gadis…

Pukul satu dini hari…
Seorang gadis cantik
Tinggi 150 senti
Rambut legam lurus sebahu
Kaos Oblong hitam
Celana abu abu robek di paha kiri
Tas Ransel di bahu
Ponsel di tangan kiri
Koran di tangan kanan
asik menghirup teh

Warung Kopi Cak Budi

ehehehe… SMS itu saya terima dari nomor 08523010xxxx di perjalanan menuju kost. Entah siapa yang mengirimnya, coz nomor tersebut memang kebetulan tidak terdaftar di ponbuk maupun adresbuk saya. Mungkin temen iseng yang kebetulan lewat deket warung Cak Budi.

Jadi agak malu juga…kok kondisi di SMS itu mirip banget sama saya saat itu?
dan ups… celana saya emang robek di paha sebelah kiri. Berhubung itu celana favorit, ya dipake terus biarpun robek…

Hm, saya suka cuwek nyangkruk di warkop atau wargres (warung gresikan) malem malem, sambil minum es teh. Kebiasaan yang mungkin nggak lazim dilakukan seorang cewek imudz, manis, pendiam dan anggun seperti saya. Dan kebetulan sekali, wargres favorit saya adalah wargres Cak Budi. Es tehnya mantap pake B dan es jeruknya juga blom ada yang ngalahkan di seantero keputih.

Hm, siapapun cowok/cewek itu, dia udah salah… setidaknya, saat itu bukan jam satu dini hari… tapi jam 1/2 dua…

😆

thankz to Pak Dhe Rudy dan Pak Dhe Wicak yang udah jadi tempat pembuangan sms ini…

128 Komentar

  1. 😀

  2. 😀

  3. Wah, jam ½ 2 pagi kok pegang koran? mesti koran kemarin?
    mesakke tenan cah… berita basi kok ya dibaca tho nduk!

  4. #antobilang
    huhuhu… moco koran iku kan eksyen wae Mas…😆

  5. Celana abu2?
    maksudnya celana SMA atau celana yang dipakai abu2?

  6. Tas Ransel di bahu
    Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh

    hmm… positioning yg agak aneh…

  7. wealah Wi, jam segitu belon pulang juga ?
    *nelp bapak kost ngunci-in gembok*😈

    btw, setuju dengan caplang, gimana cara nghirup teh-nya yaks?🙄 masa sih teh di-meja trus langsung di-sedot pake bibir? tangan kiri ada hape, tangan kanan ada koran, ndak masuk akal:mrgreen:

  8. Cewek apa cowok sih………
    Btw thanks dah mampir, tak link yo….

  9. Waw… jadi ingat dulu… wargres keputih… segelas es joshua, beberapa potong gorengan di pukul 03:00 dini hari…

  10. mo nanya kalo ponsel di tangan kiri, koran di tangan kanan, cara menghirup tehnya gimana wi?

  11. seorang cewek imudz, manis, pendiam dan “anggun” seperti saya.

    @ Tinggi 150 senti

    SMS itu saya terima dari nomor 08523010xxxx di “perjalanan” menuju kost.

    @ Hm, saya suka cuwek nyangkruk di warkop atau wargres (warung gresikan) malem malem, sambil minum es teh.

    Tas Ransel di bahu
    Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh

    @ ??????????

    *nge OOT*

  12. Hmmm….
    aneh… tangan kiri pegang hp, tangan kanan pegang koran. pasti mbak siwi punya tangan ketiga. tangane bakule yo? hehe

  13. secret admirer ituh! (asal jgn stalker:mrgreen: )

  14. Wargres-e Cak Budi toh? Dadi eling jaman biyen… *mengenang masa lalu yang penuh cerita*

  15. Jadi kamu suka keluar malam ? Awas Geng Motor…😆

  16. apa reaksi farid??😕

  17. #antobilang
    clanaku asline warna cokelat muda Ndeng… ncen sing SMS iku rodok buta warna kok…😀

    #caplang™
    aneh gimana Ed?

    # extremusmilitis

    wealah Wi, jam segitu belon pulang juga ?
    *nelp bapak kost ngunci-in gembok*

    btw, setuju dengan caplang, gimana cara nghirup teh-nya yaks? masa sih teh di-meja trus langsung di-sedot pake bibir? tangan kiri ada hape, tangan kanan ada koran, ndak masuk akal

    aku bawa kunci sendiri kok… weeee… *melet*
    dooooh….
    ini berlaku buat caplang, musmus, danalingga, lordjustice
    SAYA MINUM PAKE SEDOTAAAAN
    *hosh hosh hosh*

    # Indra Tutriono
    menurut lo apa?

    # galih
    asik kan ya?😉

    #danalingga
    pake sedotan tauuuuukkk…
    *pukul pukul Dana pake palu godam*

    #abeeayang
    ah, makasih…

    #lordjustice
    pake sedotan

    # takochan
    blog baru nih ye…😆

    #suandana
    warunge Cak Budi udah pibndah lho mas Adith!
    sekarang di sebelahe mas Jadid spanduk😀

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    ehehe… iya… keluar malam… masuk malam juga sih…

    #cK
    cuma tersenyum… emang harus ada reaksi ya?😀

  18. Pukul satu dini hari…
    Seorang gadis cantik
    Tinggi 150 senti
    Rambut legam lurus sebahu
    Kaos Oblong hitam
    Celana abu abu robek di paha kiri
    Tas Ransel di bahu
    Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh

    ciri-ciri TKW Ilegla yang diusir dari malaysia nih
    wakkakaka
    *kaburrr*:mrgreen:

  19. Maksudm opo?? Gak Jelasszzh, pake z dan h.

  20. #almas😈

    #jagung
    ha Mbuh. woconen dewe

  21. shiwi tukang ngeluyur tengah malem kayak kelelawar aja

  22. lho kesalib bera iks
    wo shiwi jadi cowok😆

  23. “Kebiasaan yang mungkin nggak lazim dilakukan seorang cewek imudz, manis, pendiam dan anggun seperti saya.”

    ah, sebagai sesama cewek imut yang manis dan pendiam serta anggun, sayah juga heran dengan kesukaan sayah nongkrong di angkringan tugu..
    harusnya sayah nongkrong di gala dinner..

  24. #almas
    wohohoho… memangnya kenafa? hah? hah? hah?
    *pukul pukul Almas pake jangkar*

  25. # -tikabanget-
    hwakakaka…
    senengnya ketemu temen setipe…😉
    kapan kapan kalo saya ke jogja, ngangkring bareng nyok?😉

  26. *lirik comment mba tika*😯
    buset mahluk imut kumpul disini semua yah
    untung sayah ganteng jga
    wakakkaka
    *kaburrrrrr*

  27. woo,tinggi kita beda hampir sepenggaris
    spem mulu koe !

  28. hpmu wis ga eror meneh ya?

  29. wi, kalo pake sedotan berarti nyedot, bukan menghirup. *oon mode on*

  30. #danasatunya
    alhamdulillah…

    #Anang
    isih eror😦

    #danambatak
    terserah!
    *njewer kupinge Dana*

  31. iyoh, aneh sangadh…
    ko tangan kiri megang hafe, tangan kanan megang koran, terus nghirup tehna fake tangan yang mana siw?😛
    .
    .
    .
    *bobok hiatus*

  32. ada es teh yang lebih top, bahkan ini yang terbaik se-ITS, setidaknya berdasar pengelamanku mencoba wargres se-antero ITS dan sekitarnya

    coba di Mak Ning, gebang lor, deket warkit

    wuuuhhh… rasa teh-nya begitu terasa
    dan rasa gula-nya benar2 gula!!!

    (duh, aku dibayar piro iki karo Mak Ning mbek Warkit?)

  33. Koq kayaknya waktu saya tinggal di surabaya ngga pernah denger wargress ? warung gresikan… ?

  34. hahaha…. makanya .

  35. Ehh siw, di dekat stasiun ps.turi masih ada warung sate padang ngga ya ?? jadi kangen makan disana…

  36. Tinggi 150 senti

    Berat badan?:?

  37. -Tinggi 150 senti-

    huahahaha… karo ponakanku umur 12 tahun aja sama tingginya…
    wekekekeke….

    Saya sarankan sampeyan minum obat tinggi, klo ndak ya rajin2 makan rebung huahahaha…

    Akhirnya…aku mengungkap sebuh kebenaran…hihihi….:-*

  38. #hoek ga login
    pake Sedotan, nak…!😀

    #deteksi
    eh teh terbaik se ITS mah, di tempatnya Mba Yuyun Cak…
    mosok se? enak mungkin enak CAk…; tapi adohe iku lho… nggak nahaaan…😀

    #kudzi
    surabaya sebelah mana Mas?Kapan? kalo jaman batu sepertinya sih belom ada…:mrgreen:

    # Bachtiar❓

    # Kudzi lagi
    wah… ngga tau ye…
    kesini aja Dzi… buat ngecek… sekalian traktir aku…😆

    # Abu Onta Al-Lesehanhallalantayyibanny *mau nyaingin ratusinting ya namanya?*
    berat badan? ada deeeh…😆 mau tau aja…
    *jangan dibocorkan ah, nggak enak*😆

    #MasIndra
    wekekeke… wajah saya juga masih 12 tahun kan?
    *kedip kedip*
    saya sudah bersyukur bahwasanya saya dikaruniai wajah yang imudz dan anggun …😎

  39. tangan kiri tas+hp, tangan kanan pegang koran, trus nghirup teh? pake tangan yang mana? pake kaki? itu kali maksutnya edy?
    dasar swiwi telo… gyakakakaka *ngabur*

  40. arya lupa… siwi kan gak perlu pake tangan. langsung jilati es tehnya..

    *kabur juga*

  41. ternyata, katanya, Cak Budi-nya ya Wi?🙄

  42. yang katanya buat-in teh-nya? trus ngasih sedotan?

  43. OOT: lha wong dia yang punya warung-nya tha?
    alesan buat hetrixx doang😈

  44. saya suka cuwek nyangkruk di warkop atau wargres (warung gresikan) malem malem, sambil minum es teh. Kebiasaan yang mungkin nggak lazim dilakukan seorang cewek imudz, manis, pendiam dan anggun seperti saya.

    Emank byk hal-hal yg tidak lazim…
    Tapi itu emang kehidupan…
    Biarlah tidak lazim menurut orang….
    Yang penting niat kita baik….
    dan tidak mengganggu orang lain….

    =lam kenal=

  45. lha iki mksdte opo to??

  46. “cewek imudz, manis, pendiam dan anggun” ???
    bwahahahaaa… :))

    btw aku baru tau kamu doyan cangkruk ndek warkop sama wargres, lha biasane lak warnet?😀

  47. prolog nya loh..apa apaan itu..hahahaha..ojo bengi2 lak turu, gak apik karo kesehatan..

  48. Rambut legam lurus sebahu
    Kaos Oblong hitam

    Ah yang bener tuh, bukane sms yang tak kirim waktu itu begini :

    Kulit legam, rambut lurus sebahu
    Kaos bolong-bolong hitam

    *ditendang sampe lapindo*

  49. aku bawa kunci sendiri kok… weeee… *melet*
    dooooh….
    ini berlaku buat caplang, musmus, danalingga, lordjustice
    SAYA MINUM PAKE SEDOTAAAAN
    *hosh hosh hosh*

    sed sed sed sedoooooooooooooooooooooot
    eike juga mao bo! :mrgreen:

  50. wis ngerti nek pindah… ngerusak kenangan ae!👿

    padahal nang nggon lawas iku kan… strategis! *maksa*😀

  51. eh swiwi, di mana tuh mbak yuyun? mak nyus gak orangnya😀

  52. iya yah,..
    150cm
    pendek donk,..

    *ditimpuk!!*

  53. gadis cantik,dicoret. setujuw:mrgreen:

  54. 1/2 2 dini hari… bukan main… salut deh jam segitu masih keluyuran…. kalo aku sih keluyuran juga… cuma di dunia maya *tipe orang yang gak bisa lepas dari dunia internet* :p

    anyway, quote dulu deh… :p

    “Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh”

    *sambil baca comment2 sebelumnya* Dari keterangan comment2 ini… katanya minumnya pake sedotan ya?? Kok repot amat sih kayaknya?? emang ritual ketika minum teh di dini hari harus seperti ini ya??? bukan main.. *berdecak kagum* :p

  55. Jam 1/2 dua dini hari masih nongkrong…????
    Enak-an bbuk berselimut….😀

  56. Orang Hebad Mantab Juga Gelab

    *Ngeluyur kabur*

  57. habis kencan sm mr.neo49 ???

  58. #MasIndra
    wekekeke… wajah saya juga masih 12 tahun kan?
    *kedip kedip*
    saya sudah bersyukur bahwasanya saya dikaruniai wajah yang imudz dan anggun …😎

    Farid!!! kamu dituduh pedofilia ama swiwi… !!!!

  59. wah, rame ya?

  60. #arya
    dasar bodoh smuwa!👿
    ga pada lulus SD ya ?
    ck ck ck…
    *ketok kepala Arya pake martil*

    # antobilang
    ini juga… minta dimutilasi ya?👿

    #extremusmilitis
    *cincang si eMus™ pake pisau daging*😈

    #blogkeimanan

    Biarlah tidak lazim menurut orang….
    Yang penting niat kita baik….
    dan tidak mengganggu orang lain….

    =lam kenal=

    setuju!😉
    salam kenal juga…😀

    #ekowanz
    haaa…mbuh…

    # fahmi!

    btw aku baru tau kamu doyan cangkruk ndek warkop sama wargres, lha biasane lak warnet?

    neng warnet jenenge ngenet Fam, duduk cangkruk…😆

    #andi bagus😛
    wekekeke… emang kenafa Pluk?

    # annots
    owalaaa… jadinya kamu toh, yang ngirim SMS ngga penting iku? hayooo… ngaku!ngaku!
    *sabet sabet annots pake sapu lidi*
    *tandang annots sampe lapindo*

    #suandana
    halaaah… bilang aja nggak tau kalo udah pindah…
    *siyul siyul maksa*

    #deteksi
    mbak yuyun itu yang di kantin pusat, Ibuknya Reza

    #alle
    emang iya… kan awet kecil muda…

    #danasatriya
    emang ga ada kata kata itunya kok…😆

    #edo
    wekekeke… sebenernya kita sejenis kok… cuma jam segitu saya memilih mengakhirinya… kan anak manis perlu bobo…😀
    itu mah, sama Cak yang juwal udah dikasi sedotan…😆

    #dwihandyn
    surabaya nggak enak buat selimutan Jenk…😀

    #gempur
    iki kamsude opo Cak?

    #Resta
    jelasnya enggak… tapi sedang…😆

    #MasIndra
    tenang… Farid nggak akan percaya sama Homok macam njenengan kok…:mrgreen:

    #Pandapotan MT Siallagan
    iya … mayan…sehari kira kira untung 500 rebu lah…😀

  61. secret admirer? :p

  62. paling iku sms dari HP-mu yang satunya wi😛

    btw.. bener, es teh di warung mak ning enak, gulanya gula pasir😀

  63. dasar cewek aneh!!! senengane kelayapan…

  64. Jadi agak malu juga…kok kondisi di SMS itu mirip banget sama saya saat itu?

    Masa sih sama kulihat di foto gak kok, putih, apak karena blog ini latar belakangnya hitam jadi putihlah si gambar itu heheh … salam kenal yaa Wi.

  65. tengah malem minum air dingin??😀
    besoknya flu…
    haha..

  66. Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh

    bisa ditebak, ini tehnya pake es.., gelasnya di meja..!🙄

  67. […] tadinya dicari-cari begitu dapat gak butuh lagi. Unik ya? Banyak orang mau menjadi selebritas, namun setelah menjadi figur publik – jadi inceran media, banyak selebritas ogah jadi orang […]

  68. 150 cm termasuk tinggi sepatu + benjol di kepala karena di pentung ama hansip

  69. #venus
    mungkin, Mbok…😆

    #mardun
    kok ngerti Dun?😆
    betewe, warung mak ning iku adooooh pol! ndek cak budi yo pake gula kok…

    #khuclukz
    ehehe…😆
    terus kenapa?

    #kurtubi
    salam kenal juga Kang Kurtubi…😆

    #morishige
    kan daya tahan tubuh saya bagus…😆

    #k tutur
    bener banget! es teh!😉
    gelasnya di meja… ya iyalaaaah…
    *kasih lembar recehan buat kang tutur*
    :mrgreen:

  70. #irwan
    tinggi kamu tah?

  71. Lah kamu malem2 bukanya bobo malah keluyuran dipenung hansip deh.

    Tinggi saya sih 165 cm belom termasuk cita2 saya yg setinggi bintang dilangit

  72. #Irwan
    lha? sapa yang pake sepatu dan abis dipentung hansip? kirain pengalaman pribadi situ?
    kuliah aja saya ngga pake sepatu, apalagi nyangkruk makanya saya simpulkan tadi pengalaman sampeyan

  73. wah ada secret admirer nya siwi yak..😆

  74. #Fany
    ngga tau MBa…😆

  75. tinggi 150…

    berat badan rahasia….

    lingkar pinggang, lingkar pinggul dan lingkar dadanya berapa…???

  76. hooo…fake sedotan ya? lha? bukan menghiruf donk? brarti menyedot?
    *ngeyel…*

  77. #Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim
    Abu ini tukang jahit dalimana ya? kok saya blom pelnah ketemu…
    lingkal pinggang? hm…blom ngukul…
    lingkal pinggul? jangan sentuh sentuh saya!
    lingkal dada? apalagi ini!jangan sentuh, tauk!😈

    #hoek
    protes aja sana sama yang SMS…😆

  78. baru nyadar… 150cm… pendek dong yah:mrgreen:

    setinggi dora?

  79. sudah nanti mlm saya telpon😀

  80. sikilmu siji mbok unggahno?

  81. salam buat yang punya warung kopi.. lain kali tutup jam 12 sebelum chiwi dateng.. kapan-kapan ngopi bareng yah. Ada yang mau ikut kita?

    -Ade-

  82. ini cerita tentang diri chiw?

  83. ternyata, sing tukang pekso iku awakmu yo…😆

  84. jam segitu masih keluyuran Chiw???

  85. #Resta
    emang Dora 150 cm ya?:mrgreen:
    yang penting kan cantik…
    *siyul siyul*

    # aprikot
    weks…mba gita diem diem naksir saya ya?😳

    #de
    satu lagi rahasia terbongkar…😳
    kok ngerti Mbok Dhe?
    untunglah si orang yang SMS itu nggak menyadari ini…😀

    #Ade
    waakakakaka… sayangnya, dia tutupnya pagi De…
    boleh deh, kapan kapan ngopi bareng…

    #GRaK
    wehehe… sepertinya memang begitu…😀

    #suandana
    sapa? aku gak suka maksa kok…
    *ngeyel*

    #itikkecil
    ehehe… bukan keluyuran Mbak Ira…
    kebiasaan… halah…

  86. loh tingginya bener 150 cm? bukannya kalau malam menyusut kalau siang memuai?

  87. Walah… pancet wae, warung elek disebut wargres
    warung apik nggak pernah disebut wargres hehehehe…🙂

    nongkrong di warung nGgresik, ngopi, ngudut, kopi secangkir bisa sampek pagi
    btw, ndak ada duanya wargres di jagad keputih, apalagi ndeles dan radius sekitarnya

    Weh.. jangan-jangan pengirim sms itu… dudu aku kan? hehehehe…
    soalnya kalo aku yang kirim bunyinya akan lain

    tinggi awalnya 150 cm, lama-lama menyusut, nggak bisa mati, mengecil dan mengecil dan tiba-tiba…….pes…….. ilang!

    hehehehehe….

  88. ki omong opo sih., *ngeloyor pergi*
    😛

    haha😆

  89. kapan2 nyicipi kopi jos tuh…

    tanya jeng tika😀

    Dini Hari kok minumnya Es teh

    *ngabur….***

  90. kok jam postingnya jam 4.16 PM..padahal dikompiku tulisanne : 23.19 :-s

  91. anjrit, apa-apaan nih komen di-atas-ku😕

  92. aku seorang gadis…

  93. jadi Chiw itu gak [coret]cantik[/coret] ya … ^^
    *disantet*

  94. Oalah… kalau di tempat asal saya di Sleman sana, cewek yang kloyongan jam setengah dua dini hari pasti sudah diberi label macam-macam. Lah cewek kantoran yang pulang kerja jam 7 malam saja sudah diomongkan yang iya-iya….

  95. #tito
    emangnya adikmu ini rel kereta api, hah?😈
    dasar kakak jahat!

    #peyek
    ojo ojo ancen sampeyan sing ngirim sms iku…😎

    #aLe
    ha mbuh, Le…😆

    #dobelden
    kopi jos sudah pernah. dan hasilnya? saya ndak bisa tidur semalaman…😀

    # fdgfd
    terimakasih atas komentarnya mas/mbak/cak/cuk
    Lain kali, harap datang lagi dengan lebih sopan…

    #extremusmilitis
    nggak tau Mus…biasa… resiko jadi seleb emang gini😳

    #nieznaniez
    beneran?❓
    *kirim tim dokter buat ngecek kegadisan Niez*😆

    #shige
    *nyantet shige*

    #Kombor
    wah… utnungnya di Surabaya nggak gitu…
    kalo ada, wah, mungkin bakalan banyak label yang nempel di badan saya…😆
    yang iya iya itu maksutnya gimana Kang?
    betewe, selamat datang di rumah saya yang acak acakan ini…😀

  96. wooo…

    *injek2 mba siwi

  97. jadi kangen wedangan es teh diiringi gorengan di angkringan, sejak pindah ke padang jadi gak bisa lagi ngelakonin hobby semasa kuliyah…

    tapi kalo ada gadis cewek beredar di warung jam setengah 2, kuwi termasuk langka lho siw… bahkan mungkin hampir punah, perlu dilindungi!😀

  98. untung ga masuk buser siw👿

  99. Teh emang enak! Tapi … 1/2 2 pagi minum es teh?? Opo ra adem iku?

  100. Mbak yu genapi jadi 101 ya komen-nya

  101. #nieznaniez
    *pake mardun jadi tameng*😈

    #ndoloBH
    ehehe…
    di Padang nggak ada warung ginian ya?😆
    wah, berarti saya masuk jenis cewek yang patut dilestarikan ya?😳

    #’K
    lheh? memang saya ndak pantas masuk Buser…pantasnya masuk Kiss😳

    #deviantvillain
    ora Adem laaah… suroboyo gitu lho…

    #Yu Djoem
    nah… ini neh… pesan es Tehnya donk Yu…😀

  102. kaosku ndi?!!!

  103. Lagi ngapain jam setengah 2 nongkrong-nongkrong di warung ? nggak lagi ngeronda kan ?:mrgreen:

    kok saya jadi curiga nih…😉

  104. weleh-weleh………….

  105. aku pikir tadi opening stroy sebuah novel..
    hehehe…

    tp sendirian malam2, jam 1/2 dua dinihari….???

    seorang cewek yang tangguh..

  106. […] tapi sudah sebulan ini sang cucu dikirim ayah nya ke negeri jiran, melanjutkan sekolah, sementara cucu lain juga punya tugas masing […]

  107. #JOE
    mbuh…
    Desainku ndi?!!!

    #Phyrro
    enggak ngeronda kok Om…
    tapi nyangkruk…:mrgreen:

    #Nuha85
    hehe? kaget tah? ada cewek, pramuka lagi…

    #bayou oo
    mirip ya?😳
    cewek tangguh? that’s me…:mrgreen:

  108. walah, hobi yang sama….. keluar malem, mampir warung bubur ayam belakang kampus, pulang mendekati subuh.

    kok sama terus ya sama siwi..???

  109. wi, yang diatas itu ndarualqaz yang kebetulan make kompie orang yang belum logout

  110. Pukul satu dini hari…
    Seorang gadis cantik
    Tinggi 150 senti
    Rambut legam lurus sebahu
    Kaos Oblong hitam
    Celana abu abu robek di paha kiri
    Tas Ransel di bahu
    Ponsel di tangan kiri
    Koran di tangan kanan
    asik menghirup teh

    weleh… lha kalo tangan kiri buat megang ponsel, tangan kanan buat megang koran. Trus gimana caranya menghirup teh?

  111. o iya seh… menghirup ya pake hidung kan… hehehe…😉

  112. lho… trus masak teh-nya cuman dihirup doang???

  113. #si kancut
    baca komen sebelumnya, nCut…😆
    dasar!
    tanya saja sana sama yang sms saya!😆

    #Lya
    tenang saja… ndaru emang tukang iseng nomor 1… saya ngerti kok… yang sabar aja sama dia ya… semoga rumah tangga kalian rukun selalu…
    amiiin…*khusyuk berdoa*
    :mrgreen:

  114. kalo saya sih seneng nongkrong di “coffe corner” – aka Mak Ning……….meskipun es teh’e kemanisen….

  115. akhirnya pulang mudik kemaren bisa melakoni hobby lama, nyangkruk bin ngangkring ala swiwi😀 hehehe..
    ngangkring emang paling enak, cukup segelas es teh, dua potong gorengan, empat bijih lombok rawit, dapat bonus nongkrong gratis 2 jam😀

  116. #dimaslrp😆
    kirain kofi korner yang deket itats itu…
    aku males nongkrong di mak Ning, kejauhan!

    #ndoloBH
    sudah seneng donk? kok nggak ngajak saya sih?😀

  117. […] Pramuka?TentangChiwKenapa ya?Selamat Ulang Tahun, teman!Ratu Kopdar vs Raja MP3GaleriITS Scout Revo!Seorang Gadis…Selamat Menempuh Hidup Baru…Asiknya ngerjain orang […]

  118. wew, untung aja malem2 ga pake baju putih heheehhe takut dikira.. *kaburrrrr, ciaaat * hehe

  119. hebat bisa keluyuran jam setengah dua pagi?abis ngapain mbak?Ronda yah?wkwkwkw

  120. […] Banget! Diajak ML? Omaigaaat…KopdarEdan! GaleriTentangChiwSeorang Gadis…Kata Mereka…Selamat Ulang Tahun, teman!Asiknya Ngerjain orang (Indonesian Version)Ah…akhirnya […]

  121. […] dalam ruangan yang tersedia tidak cukup menampung orang orang yang mengantri disana. Pada saat itu, seorang gadis nan anggun, terjebak dalam bank aneh tersebut bersama temannya. Suasana kian panas dan riuh ketika seorang ibu […]

  122. ati-ati lo mbak, ngko koyok aku..

    sing melu royokan karo lowo nek bengi-bengi..

    royokan pelem bosok nang nduwur wit

    makane nek bengi2 mending turu ae…

    mosok melu royoan pelem mbek aku…

    lha, ayoh… nek pengen royokan…

  123. asik juga ya gayanya salam kenal aza sama cewek celana abu-abu

  124. ih… aneh postingannya.
    ga ngerti maksudnya.



    oooo ngerti2 , yg nge sms itu ngeliat kamu yg katanya imud manis anggun dan pendiam itu nge teh dinihari dan iseng mencoba nge sms gombalan yg di dalam gombalan itu tercantum kalo pada saat itu jam menunjukan jam satu malam y ?

    dan kamu membaca sms itu ketika pulang ke kost dan berpikir setidaknya yg nge sms pasti seseorang yg saat kamu minum teh berada di dekat dirimu.

    halah…

    salam kenal y

  125. he…he…he…he…
    lumayan lah, lumayan aneh!!!!!!
    kamu ada2 aza,.
    beneran kamu imut??
    imutan mana sama kelinci & musang saya??
    ………………..
    umm, cewek aneh!!

  126. boong tu dosa,..

    (kakaka)

  127. ga ngerti, tapi asik juga

  128. But it was salty not essential the procedure
    was originally the UGG Made in Country is matte on their toes.
    To enlist its usefulness additionally, the comfort it
    will be furnishing you with, speculation after them UGG Boots Sale
    as without a doubt the beloved friends. Perfume: Years before Internet shopping, I was surprised to see street vendors
    selling perfume.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s