8 +(6+8) = 16?

Duh, singkat saja ya…
mumpung ada waktu… *sok sibuks banget sih? minta digampar ya?*
gara – gara PR dari jenk Takochan ini… *tabokin jenk Takochan*

8 resolusi saya:
1. Menghilangkan penyakit malas (almost impossible, hunny…👿 ) . Errr… oke oke… mengurangi deh…mengurangi…
2. Sukseskan CoCoNet 2. insya allah coming soon and segera Loncing. doakan ya…
3. Belajar lebih feminim, mungkin… *not sure*🙄
4. Menggiatkan olahraga yang mulai menurun porsinya (berakibat pada pertumbuhan ke samping badan lho)
5. selesekan TM & TRG!!! (aaarrrghhh… ini yang paling saya benci!)
6. Sukseskan KPT (Kontes Pramuka Terampil) sekali seumur hidup ini kesempatan…
7. Memperbanyak jalan jalan (innni yang paling saya suka… *joged joged*)
8. Diet…Diet… bukan semata mata karena penampilan yang memburuk…tapi lebih pada kesehatan… juga tidur lebih teratur…biar sehat siw… (iya…iya…)

oke oke… dan saya tak akan melempar itu ke orang lain. soalnya taunnya udah ampir abis.:mrgreen: bukankah saya ini orang yang begitu baik?😉

8 keanehan saya…
ini PR dari Fajar, juga dari aLe yang udah lamaaa banget dan baru saya kerjakan sekarang.
maaf ya Jar…Le… *menjura dalam dalam*
catatan : sejujurnya, keanehan saya yang paling aneh adalah… : saya ndak suka memperlihatkan keanehan saya dihadapan publik:mrgreen:
berhubung ini PR, okelah… saya kerjakan…😉

  •  Demen nyangkruk di wargres (warung gresikan) dini hari menjelang subuh. Hal yang tidak lazim dilakukan oleh seorang gadis yang anggun, dan pendiam seperti saya ini…😳
  • Suka menamai gadgets kesayangan dengan nama yang special.😆
  • Sulit tidur di malam hari, sulit tidak tidur di siang hari. Yap! itulah fenomena siwi saat ini. sering dipanggil ke ruangan dosen gara -gara selalu tertidur saat kuliah.😳
  • wajib push ap dan sit up saat bangun tidur (kadang diselingi angkat barbel) demi menjaga vitalitas tubuh.😎
  • Nggak doyan makanan pedes, mengandung daging sapi, daging kambing, ikan tongkol, bandeng, udang, dan berjenis jenis siput seafood lainnya.😦
  • ikut Pramuka dari SD, SMP, SMA, sampek jaman kuliah! yang terakhir ini mungkin yang paling aneh, coz jarang anak kuliahan yang ikut pramuka😆
  • Lebih doyan adventure, olahraga2 ekstrem macam panjat tebing, rapelling, flying fox n maen layangan daripada jalan jalan di Mal.
  • agak maskulin, mungkin… padahal , dengan wajah seimudz ini, harusnya saya feminin ya?😕

oke deh… tugas tugas selse dikerjakan…
:mrgreen:
silakan dinilai!😉

90 Komentar

  1. CoCoNet 2 sama TM-TRG tuh opo sih?

    Cieeh… Point nomor 8 loh, demi kesehatan…
    Mantab dah! Hihihi…😀

    Hmm… Jangan2 skrg lagi ada d wargres yah…😀
    Oh ya, jadi pelatih outbond d alazka lagi tak? Biar ktemu sama nak2 bandel…
    Mwahaha…😆

  2. #Praditya
    CoCoNet 2 = warnet…😀
    TM = Tugas MErancang…
    TRG = Tugas REncana Garis… *menulis dengan bercucuran air mata😥 *😆

    jadi trainer lagi? euh… kalo honornya bisa dipertanggungjawabkan, okelah…😎

  3. He… Bikin dmana tuh warnet?
    Ntar klo saya maen k surabaya dgratisin yah..😛

  4. #Pradutya lagi
    di sekitaran kampus kok Nak…😀
    bole bole… jadi operator saya dulu ya😈

  5. salam kenal
    blognya bagus🙂
    saya dapat link blog ini dari blog-indonesia.com
    kapan2 baca blog saya juga ya
    makasih🙂

  6. ya ampun, ternyata siwi udah bikin..😯
    eh siw, saya juga ga doyan pedes trus alergi udang sama kambing lho..😀
    semoga semuanya terkabul ya..😉

  7. tul tuh..belajar lebih feminim sono..latihan ke john robert power aja..agar bisa memaknai anggun nya seorang perempuan..*hohohohohoh*

    ndul..pa kabar ???

  8. emang, kamu mah pramuka sejati hahahaha itu, beneran angjat barbel ma push up??? jadi inget temenku cewek yang doyanannya manjat pohon😛

  9. #Aang
    salam kenal kembali…😀
    terima kasih…😳
    okay…😉

    #cK
    sudah donk Say…😎
    kita sama ya?:mrgreen:
    amiiiin…😉

  10. #andi bagus
    hohoho…😎
    apa perlu sampe maen ke om John sana? gimana kalo kamu aja yang ngajarin aku?😆
    sehat Ndul juga… kangen sama aku tah?:mrgreen:
    *digampar miss cempluk*

    #Ojat
    jelas dooonk…😎
    push ap itu wajib… barbel itu sunnah…😛
    kalo manjat pohon, wah…itu juga hobi saya Jat…😆

  11. *ngakak baca komentnya cempluk…*
    hahahaha😆

    pake rok sekali2 ke kampus gitu…😀

  12. emang siwi perempuan? koq mo lebih feminim?😀

  13. olah ragane angkat barbel? wah enak iki. iso dijaluki tulung kon angkat-angkat😀

  14. wahwah
    baru dikerjain
    ahihihihihi
    kalo saya setelah bangun tidur wajib setel musik kenceng2 plus duduk didepan komputer surfing internet😆

    oh iya
    semoga resolusinya terkabul 🙂
    amin….

  15. semoga terkabul aja deh..

  16. Ndak ada korban yaaa…?😆

  17. chiw, kamu itu cowok pa cewek sih?

    *pusing

  18. Kirain mau jadi guru matematika kaya deKing, matemathic dan lainnya.

    *ketawa ngakak baca komentar diatas*

  19. komputerku rung mbalek! jindaaaaaaaaaaallllllllllll!!!!!!!!

  20. siiw, jangan2 dikau cowo jadi2an hahahaha

  21. daripada jalan jalan di Mal.

    pantes ga pernah ketemu sampeyan di mall hehe..

  22. kamu nggak aneh kok..cuma lain dari yang lain he he

  23. gak aneh, gak aneh. *cekikikan*

    eh, merry christmas, ndhuk….

  24. cewe tomboy spt kamu tuh chiw, sering hatinya lebih feminin drpd cewe yg (sok) feminin lo, ya nggak, ya nggak, ya nggak???
    *wuihhh…. senengnya siwi dibilang lebih feminin….*

  25. “3. Belajar lebih feminim, mungkin… ”
    Feminin kali yaa…🙂
    ah jangan nanti kefemininan mu menjadikan semua postingan jadi serba femina…🙂

    Saya yang berada di belakang harapan2 itu ikut mengangkat tangan…🙂

  26. #aRuL
    kan kalo pake seragam pramuka juga pake Rok..😆

    #alle

    emang siwi perempuan? koq mo lebih feminim?

    👿 😈 👿
    belum pernah dikirimin Bom waktu ya? sini, alamat kamu!😈 👿 😈

    #de
    gampang, mbok De…😀
    ojo lali bayar ongkos’e😆

    #Fajar
    ampuuun…maaf ya Jar…😉
    ehehe, makasih doanya ya…😉

    #warnetubuntu
    makasih War…😆
    amiiin…

    # rozenesia
    no more korban, Nak… tahunnya dah mau abis…😆

    #galih

    chiw, kamu itu cowok pa cewek sih?

    *pusing

    👿 😈 👿 😈 👿 😈

    #erander
    wah, apa saya ada tampang jadi guru Bang?😆

    #Dekisugi
    mbuh!pokoke mbuh!

    #Ojat
    siiw, jangan2 dikau cowo jadi2an hahahaha👿 😈 👿 😈 👿 😈
    ini lagi, satu orang yang minta dipoligami dimutilasi

    #Jiewa😆 iyalaaah…

    #iman brotoseno
    tentu saja…😳

    #venus
    *ikut cekikikan*
    merry christmast too Mbok…😉

    #Titah😳
    saya jadi terharu Bu…😳
    senengnyaaaa…
    *kirim sebuket bunga buat bu Titah*

  27. #om kurtubi😆
    jadi, feminin ya?
    ;))
    betewe, ini ngangkat tangan karena mendukung apa menyerah nih Om?:mrgreen:

  28. Demen nyangkruk di wargres (warung gresikan) dini hari menjelang subuh

    untuk yang satu ini tak nilai 100, perfect nduk! soalnya sama kayak saya, hayo kopdaran di waroeng kopi Gresik, aseli di kota Gresik,T-O-P, ini waroeng lain dari yang lain,

    btw, suka ngopi tah?

  29. masih suka pramuka ya hehehe… mantab bisa dipertahankan tuh.. coba sekali2 jadi pembina pramuka gitu😀

  30. untuk menyatakan abnormal, orang masih sering menggunakan kata ‘unik’ agar lebih halus. maknanya ya tetep : abnormal.

    *kabur*

  31. *ngakak liat yang nomor 8*😆

  32. […] itu sedikit cuplikan dari pembicaraan saya dengan nona kecil dari Surabaya yang bingung kenapa ada titik-titik putih kecil berjatuhan di halaman blog […]

  33. eh jadi ke Jogja gak??????

  34. […] selamat Natal bagi umat Kristiani rame di blogsphere. Ada yang pro ada yang kontra hingga mengharamkan karena kafir pada apapun bentuknya; ada yang […]

  35. Jeng, aku angkat tangan karena gak berani dan sekaligus menebarkan bau sesuatu mendoain …🙂

  36. # peyek

    untuk yang satu ini tak nilai 100, perfect nduk! soalnya sama kayak saya, hayo kopdaran di waroeng kopi Gresik, aseli di kota Gresik,T-O-P, ini waroeng lain dari yang lain,

    btw, suka ngopi tah?

    matur tengkyu….sang mahaguru… *menjura dalam dalam*
    wadyah!kalo ke warung gresik beneran sayanya yang repot…apa situ mau nganter n njemput saya?😆
    ngopi? suka juga… tapi lebih suka nge-es Teh…:mrgreen:

    #totoks

    masih suka pramuka ya hehehe… mantab bisa dipertahankan tuh.. coba sekali2 jadi pembina pramuka gitu

    masih masih…😀 jadi pembina, insya Allah penginnya gitu… tapi “Pembina” di Gudep saya beda sama “Pembina” di tempat lain lho…😉

    #antokondom

    untuk menyatakan abnormal, orang masih sering menggunakan kata ‘unik’ agar lebih halus. maknanya ya tetep : abnormal.

    *kabur*

    siapa yang bilang saya unik yaaa???😎
    *tertawa liat Mas Anto lari terbirit birit*

    #Zazi
    nomor 8 yang mana Zi? resolusi apa yang keanehan?

    mau direbus ya Zi? bilang!😈

    #ekowanz
    nunggu duit ada dulu… masih nabung…😆

    #kurtubi
    owalaa…. terimakasih atas bantuwan dan trekbeknya Om…😉

  37. […] postingan si siwi, ck, dan permintaan cak Alief ( tapi sebelum nya cempluk meminta maaf karena postingan ini bukan […]

  38. Amiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn Ya Rabbal Alamiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    *Berdo’a dengan khusyuk mudah2an tercapai resolusinya*

  39. @ siwi : maksudnya selain make seragam pramuka neng😀
    jadi kopdar kemaren?

  40. Ho ho ho.. anti daging sapi juga yaa???

  41. 😆 😆 😆

  42. saya belom ngerjain pe-er:mrgreen:

  43. ohhh…itu keanehan nya.

    mirip:mrgreen:

  44. hampir semuanya kurang spesifik deh… Kalo gak spesifik, susah menwujudkannya🙂

  45. Rumus apa sih itu???

  46. Rumus apa sih itu???
    ketinggalan aku….

  47. Nggak doyan makanan pedes, mengandung daging sapi, daging kambing, ikan tongkol, bandeng, udang, dan berjenis jenis siput seafood lainnya.

    Wuahh…ngirittt…😆

  48. wah pengusaha warnet nih😀

  49. KEKEKEKEKKEKEKE…
    met Taon Baru ya Dik…

  50. absen

  51. baca

  52. hahahaha, lucu-lucu-lucu………

    trix

  53. 8 resolusi yah: buat Ade adalah …

    1. sembuh
    2. sembuh
    3. sembuh
    4. sembuh
    5. sembuh
    6. sembuh
    7. sembuh
    8. sembuh

    Amin … dan do’a untuk siw adalah: tambah langgeng sama om Farid (eh gak salah kan?)

    -Ade-

  54. Gak boleh nyampah di blog Siw katanya … Ade balik ke blog Ade yah, pamit.

    -Ade-

  55. Gak niat hetrizzzxxxx sih ….

    -Ade-

  56. emmmmmmmmmmmmmmmm
    …….

    ????
    !!!

  57. 2. Sukseskan CoCoNet 2. insya allah coming soon and segera Loncing. doakan ya…

    Gah..! Tunggulah, aku akan segera menyelesaikan logonya !😦

  58. *mengendap-endap*
    *baca resolusi&keanehan Siwi*
    *baca lagi*
    *ulang baca*
    *kembali baca*
    *melongo*
    *mengatupkan mulut rapat2*
    *kerut kening, berpikir serius*



    *menarik kesimpulan*

    “Anak maskulin aneh sok imut ya Siwi seorang!” 😆😆😆

    Gak usah feminim jg Farid cinta sama kamu kan? Eh, kabar si Siska yg kemaren itu gimana?:mrgreen:

    *sentil Siwi pake kuali*
    *mengendap-endap pergi*
    😆

  59. keren. ternyata mbak siwi adalah perempuan perkasa

  60. *ikutan berdoa*

    semoda terkabul sayang…

  61. *ikut mendorong dr belakang..gubrak!

    Semangat…semangat…!

  62. Speechless Wi, akhir-nya kamu bisa juga jadi manusia yang nyadar😈
    Sukses yaks, semoga ke-sampai-an semua-nya😛

  63. satu lagi makhluk Tuhan yg perlu dilestarikan….

  64. hubungan isi ama judul ap ? *katro mode on🙂

    Salam Kenal

  65. Absent … kangen shiw !!

    -Ade-

    KANGEN BANGET ….

  66. berhubung ngerjainya agak terlambat sayah kasih nilai B-
    :-“

  67. puyeng nih ye…

  68. Resolusi ? Menarik…

    Apakah sudha ada yang tercapai ?😀

  69. boleh juga jeng resolusinya….😀

  70. Belajarlah tidur dengan sopan, menggunakan kelambu juga lebih aman dari nyamuk-nyamuk nakal😀

    Btw, berapa % keyakinan 8 resolusi di atas clear?? *ditendang sampe paiton*

  71. “wajib push ap dan sit up saat bangun tidur”
    kagak aneh lah.. lebih aneh klo push ap nya pas tidur

  72. Eh… Banyak yang sama ternyata masalah kita mbakyu… (bukan berarti kita jodoh lo😆 )
    Tapi… *ngebayangin* kayak apa ya K’Siw kalo nongkrong di Warung???😆😆😆
    —Ralat: Nggak sih… wajar untuk potongan kayak K’Siw😆😆😆 —

  73. #nicoustic

    keren. ternyata mbak siwi adalah perempuan perkasa

    😎
    nico baru tau ya?😎

    #Neo Fortynine Sayang
    makasih doanya ya Sayang… *cium*😳
    jangan cuma doa donk… kasi semangat juga…😉
    luv u somach…

    # Ina
    *dorong Ina smpe makassar👿 *:mrgreen:

    #extremusmilitis
    aku nyadar dari dulu ya Mus…😎

    thankz doanya…

    #pacul

    satu lagi makhluk Tuhan yg perlu dilestarikan…

    :mrgreen:

    # Muhammad Zulfikar
    coba donk diliat… oke?😉

    #Sayap KU
    siw juga kangen Ade…
    *peluk*:mrgreen:

    #detnot

    berhubung ngerjainya agak terlambat sayah kasih nilai B-
    :-”

    *siyul siyull cuwek.com*
    😎

    #dodot
    maksutnyaaa???

    #Review Blog!

    Resolusi ? Menarik…
    Apakah sudha ada yang tercapai ?

    belum ada…😀

    # verlita
    makasihh…verlita bikin juga donk…😀

    #annots

    Belajarlah tidur dengan sopan, menggunakan kelambu juga lebih aman dari nyamuk-nyamuk nakal

    Btw, berapa % keyakinan 8 resolusi di atas clear?? *ditendang sampe paiton*

    saya lebih takut anda daripada nyamuk ya!😎
    *tendang annots ke kutub selatan*

    #Pangsit
    kamu push apnya pas tidur ya? panteeesan endut terus…:mrgreen:

    #Arif Budiman
    halah…anak kecil ini ngikutttt…aja…😆
    kamu nggak usah mbayangin, ikutan aja aku nongkrong…seru lho…

    —Ralat: Nggak sih… wajar untuk potongan kayak K’Siw 😆 —

    maksutmu apa nak?😈

  74. nilainyah…

    SIWI ANEH…

    oia jenk…

    ada yang baru looo

    see me on…… http://superkecil.wordpress.com/2007/12/28/seperti-inilah-ayah-bunda-mendidikku/

    leave some comments please…

  75. ngaku juga ya akhinya
    seneng tidur di kelas? hihihi
    gimana caranya menghilangkan kebiasaan itu?
    tidak usah datang ke kelas!
    yaaaaa 100 buwat siwi…

  76. #superkecil
    kamu kemana aja jeeeenk….?
    udah kubaca kok say…😉

    #arya
    ah, dikau memang yang paling pengertian ya…😳

  77. yang keanehan.. wakkaka😆

  78. #Zazi
    saya emang imudz kan?
    *kedip kedip*

  79. *baca resolusi #4*

    *ngakak sambil guling-guling* 😆 😆
    Halah mbaaakkk…. saya yang makan banyak aja nggak pernah sampai lebar gitu sekarang. Beratnya aja nambah, tapi itu nggak masalah karena saya nggak pernah melar 😆

    olahraga mbak chiw, olahraga…😆

  80. […] pengetik di Blogosphere, mereka memulai kegiatan dalam menatap tahun baru dengan membuat resolusi. Resolusi Tahun 2008. Ada pula yang membentuk sebuah Rangkuman Akhir Tahun, Retrospeksi akhir tahun. Akhir […]

  81. kekeke, masih inget aja ni PR😆

    okeh, nilai 85 deh😀

  82. #Cya
    olahragaku sudah cukup Nak…😆
    gak apalah, yang penting kan aku tetep cantik…😳

    #aLe
    ya ingatlah Le…😆

    masa cuma 25???
    *nangis di pojokan*

  83. 8 + (6+8) kok 16? Bukannya 22? (OOT)😕
    BTW, saya juga berpikir buat target buat 2008, dan di-upload pas pukul 00.00 WIB.



    Waduh, kok jadi membeberkan rencana, sih? Bisa kesambet dong Petromax™-nya.😛

  84. OOT: Kok di halaman blog-ku ga ada butiran salju yang berjatuhan?😥

  85. […] saya untuk mewujudkannya. Dan saya juga berharap, harapan blogger lainnya seperti Mas Cempluk, Mbak Chiw, Mbak cK, Almas, Mbak Desti, dan DeBe bisa […]

  86. […] kasih buat istri tercinta yang sudah banyak membantu saya di saat saya perlu akses […]

  87. Hahaha, demi kesehatan … demi meninggikan badan juga Siw … (maklum lah senasib …, bisa gak ya ??)
    Cukup aneh sih gak boleh makan ini dan itu, emang Siwi veggie ya ?? atau doyannya makan telor ceplok doang ya ??

  88. siwi ayo donk semangat untuk menjadi langsing…..

    *kabur ah sebelum dilempar duit*

  89. […] teman-teman yang waktu itu ketiban sial rejeki dari saya apa kabarnya yak? Kalo ada yang sukses, Selamat! Kalo belom, ayo, […]

  90. aKKKhhhhhhh………
    sTreS loH


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s