Sekolah Gratisss???Emang ada?


Banner gedhe1
dan…ternyata memang ada sodara sodara sekaliyan!
banner juga
ada lagi neh…
cropresize-copy.jpg
 dilarang protes yak! 😆
ps. all banner by Akew
Iklan

SMS, YM, dan janda

:cool:Karena Kedua Hengpon saya kompak ngambek 😥  yang mungkin diakibatkan frekuensi sms dan telpon yang tidak manusiawi, eh, hengponi, hidup saya jadi merana 😦 😥 😦  Sepi. Padahal, di luar sanapasti sudah banyak orang yang nggak tahan untuk SMS menyampaikan kabar kangen atau sekedar say Hi sama saya 😎 😳 Mohon maafkan saya teman teman… itu semua bukan kehendak saya. Itu diluar ramalan saya. :Djadi, selama masa Jahiliyah merana itu, saya memanfaatkan fasilitas kantor khusus Siwi sebagai sarana komunikasi dengan orang orang tertentu saja. Kenapa tertentu? yah…namanya juga fasilitas kantor khusus buat Siwi, jadi nggak boleh dipake sembarangan. :Dsekali lagi, mohon pengertian Anda… :Dehem… dalam masa jahiliyah merana itu pula, dimana hengpon fasilitas kantor khusus Siwi adalah hengpon motorola yang notabene menguras tenaga saat dipake SMS, jadi deh… saya singkat singkat aja kalo SMS…padahal biasanya saya nyaris nggak pernah melewatkan 160 karakter tiap SMS. untuk ini, okelah… yang penting SMS dan hasrat terpuwaskan pesan tersampaikan…:lol:dan kemaren, saat hujan deras mengguyur kota surabaya dan ternyata kota Banjarbaru juga 😆 ada SMS masuk. dari nomor yang sudah sangat saya kenal:
He’s the onegsm ga aktif Sayang?

Siw:
Ga Mas. Ada apa Mas?

 He’s the oneHbs jemput Mama. Kehujanan 
Siw:Buruan mandi. Sini ujan juga
Ini lg berteduh gtu?
He’s the oneSdh d rumah. Hujannya lebat lg
Siw:Yaudah.Suruh mandi aja susah
 He’s the oneMati lampu soalnya 
Siw:Kan asik mati lampu…
He’s the onesusah nyari gayungnya
Siw
Yaudah gausah mandi
😳 lelaki saya satu itu memang suka susah disuruh mandi!
betewe, saya sangat menikmati sms sms pendek itu sore hari kala hujan deras itu. Pendek, tapi romantis 😳 
tapi entah mengapa, siang entah sore ini mood saya berubah 180 derajad. Ndak tau.rasanya mangkel aja. Si Mas di SmS nggak mbales mbales…meskipun sms cuma 2x dan tarif SmS Starone ke emtri cuma 100, rasanya mangkel aja gitu. akhirnya saya bener bener kesel sama beliau. pake ngirim SMS ancaman lagi… 😳 memalukan sekali ya, saya ini?
Pas saya kembali dari PLN, buat ngurus listrik yang tak kunjung nyambung, serta memperpanjang ijin pesta, ealah…ada pesen di YM saya…ssst… dari si Mas! 😳
Farid Wahdyannoor: Sayang….
Farid Wahdyannoor: :-*
Farid Wahdyannoor: Jangan marah dong…
Farid Wahdyannoor: kan udah ku smsalasannya tadi…
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: Kok ngambek?
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: jangan marah dong
Farid Wahdyannoor: ….
Farid Wahdyannoor: Sayang…..

Siw : apa?

BUZZ!!!
Farid Wahdyannoor: Marah?
Farid Wahdyannoor: ngambek?

Siw : baru dateng dari PLN
Farid Wahdyannoor: besok aku mau pergi ni
Farid Wahdyannoor: kamu jangan marah atau ngambek dong Sayang/….
Farid Wahdyannoor: Iya Sayang…
Farid Wahdyannoor: ini di warnet baru?

Siw : iya
Siw : sms apa? ke mana?
Farid Wahdyannoor: ke star1
Siw : ga ada sms
Farid Wahdyannoor: perasaan laporannya terkirim
Siw : ga ada
Siw : ini baru ada sms masuk
Farid Wahdyannoor: kan kukirim sekali lagi
Siw : iya
Farid Wahdyannoor: lagi naggapi komentar….
Siw : iya
Siw : entar malem onlen lagi nggak?
Farid Wahdyannoor: mau packing…
Farid Wahdyannoor: emang kenapa Sayang?

selanjutnya adalah sensor… 😆Si Mas dalam beberapa hari ini akan menjalani kehidupan di hutan alias ngalas…meninggalkan perkotaan dan istrinya disini. Meninggalkan segala macam koneksi internet dan signal hape yang merekatkan kami selama ini. Yaaah… sedih deeeh… *sandra dewi on* :mrgreen:

Gapapalah… menjadi janda temporer (lagi). Semoga nanti pulang kau masih dalam keadaan utuh. 😀 jangan sampai tergoda rekan rekan cewekmu lho ya… awas aja kalo sampek itu terjadi! :evil:. kalo tergoda sama emond, Dhodo, atau Bang Asep sih, silakan aja… 😆

ah, sudah dulu…

*back to tugas*

makasih udah menyempatkan diri baca postingan super duper tidak penting ini…

*menunduk* 

*ditendang ke Banjarbaru*  :mrgreen:

Sebuah Pertanyaan

Lama ga apdet. Terlalu sok sibuk dengan aktivitas. Sok sibuk dengan membelah membagi diri menjadi beberapa bagian : antara anak, mahasiswa, anggota organisasi, pengatur pekerja, istri, hingga blogger. Akhirnya saya pusing sendiri.

Ada beberapa pertanyaan mengganjal. Sudah ditanyakan pada beberapa ahli yang memang belum terbukti keahliannya. Hasilnya? masih nihil. 
ehem… ijinkanlah saya bertanya pada saudara saudara sekalian.
1. Apakah MERAMAL itu suatu kegiatan yang HARAM ?
2. Apakah ZODIAK itu HARAM ?
3. Apakah Ilmu Falaq itu HARAM ?
4. Apakah penanggalan jawa itu HARAM ?
5. Apakah MEMPERKIRAKAN itu HARAM?
jika jawabannya iya, maka saya tanya lagi…
1. Apakah itu berarti dosen dosen saya mengajari saya menuju jalan kesesatan dengan meramal berapa umur kapal kami?
2. Apakah berarti nelayan yang berlayar dengan pedoman bintang itu adalah manusia manusia layak dijebloskan ke neraka?
3. Apakah berarti, saya -yang percaya bahwa segala sesuatu itu memancarkan energinya masing masing- layak digantung dan dilemparin sejuta leptop  karena saya sudah sangat jauh dalam kesesatan?
4. Apakah itu berarti, seluruh ilmuwan penemui teori perkiraan -tentu saja selain yang berasal dari bagian bumi tertentu-adalah orang orang bodoh yang terlalu memuja akal dan sangat layak untuk dibenamkan dalam lumpur kenistaan? 
Tolong teman teman, jawab! silakan jawab dengan jawaban anda masing masing. Anda bebas berpendapat disini, Anda bebas bergaya. silakan. yang mau sekuler, saya persilakan. yang mau jawab pake hati nurani, saya persilakan juga. yang mau jawab ilmiah juga boleh…yang mau jawab pake ayat ayat termutilasi, juga saya persilakan , apalagi kalo pake ayat ayat yang mencerahkan saya dari kegundahan ini.
Tapi mohon maaf, saya ndak bisa menjamin kalo saya bisa menjawab komentar komentar Anda. Lha saya kan memang tanya…  :mrgreen:

TerimaKasih…

*menjura dalam dalam*  

Donation, Please… [updated]

Nitip nyebarin info dari temen temen saya di Sanggar Pramuka ITS

——————–

Di daerah Bojonegoro Bagian Barat sampai sekarang belum terjamah bantuan, semisal ada, itu sangat minim dan memprihatinkan.mereka tak bisa masak dan makan dengan seadanya. Bahkan bagian kota kekurangan.
(info ini kami dapat dari Pembina kami yang tergabung dengan Badan SAR Nasional langsung) kita tidak harus turun langsung ke tempat kejadian untuk membantu mereka. kita dapat menyalurkan dana yang kita miliki untuk membantu mereka.
Pramuka ITS membuat posko bencana banjir DI sanggar Pramuka ITS Ruang L104 Kampus ITS Sukolilo Surabaya untuk memfasilitasi teman temanuntuk menyalurkan bantuan.

Kami menerima bantuan berupa obat, makanan, uang, dll .
khusus bantuan berupa uang dapat ditransfer melalui rekening BNI 46 cabang Urip Sumoharjo nomor rekening 95636591 atas nama Fitri Ika Cahyani. atau Anda dapat menghubungi Siwi di +62858 500 88 945.
Terima Kasih. Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi kita semua.