Donation, Please… [updated]

Nitip nyebarin info dari temen temen saya di Sanggar Pramuka ITS

——————–

Di daerah Bojonegoro Bagian Barat sampai sekarang belum terjamah bantuan, semisal ada, itu sangat minim dan memprihatinkan.mereka tak bisa masak dan makan dengan seadanya. Bahkan bagian kota kekurangan.
(info ini kami dapat dari Pembina kami yang tergabung dengan Badan SAR Nasional langsung) kita tidak harus turun langsung ke tempat kejadian untuk membantu mereka. kita dapat menyalurkan dana yang kita miliki untuk membantu mereka.
Pramuka ITS membuat posko bencana banjir DI sanggar Pramuka ITS Ruang L104 Kampus ITS Sukolilo Surabaya untuk memfasilitasi teman temanuntuk menyalurkan bantuan.

Kami menerima bantuan berupa obat, makanan, uang, dll .
khusus bantuan berupa uang dapat ditransfer melalui rekening BNI 46 cabang Urip Sumoharjo nomor rekening 95636591 atas nama Fitri Ika Cahyani. atau Anda dapat menghubungi Siwi di +62858 500 88 945.
Terima Kasih. Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi kita semua.

107 Komentar

  1. Saya nyumbang doa saja

  2. #Mas
    iya… makasih Sayang… *kecup*

  3. *celingukan liat komen diatas*
    kyknya saya salah masuk kamar neh.. *kabur*

    btw, akan saya sebarkan ke temen2 juga..🙂

  4. mudah2an semuanya bisa cepet teratasi, mbak siswi, yak.

  5. Hiks…

    Belum bsa mengirim bantuan…😦
    Bantu dengan doa…

  6. Wah baik sekali ya
    semoga amal baik dibalas dengan balasan yang baik pula atau malah lebih😀
    Saya ikut mendoakan
    Salam

  7. #warnetubuntu:mrgreen:
    ah, makasih ya Net… 😆

    # tangkaisenja79
    amiiin… tapi nama saya bukan Siswi… nama saya Siwi…😉

    # Praditya
    iya Nak…bantu doa juga ga masyalah ko…😉

    # secondprince
    amiiin… makasi ya J…😉

  8. Nyumbang berapa aja gpp kan? kebetulan gaji bulan ini dah dikapling2 ni😀

  9. sama nih .. cuma bisa kasih bantuan do’a aja ..
    semoga sukses ya kegiatannya chiw .. ^^

  10. get a room kids!
    it’s a charity activity u know?
    *ngabur setelah membantu dengan doa*

  11. nitip doa ajah :mrgreen:

  12. # tukangkopi
    kalo bisa jangan nyumbang berapa aja, tapi nyumbang uang, bahan makanan, obat, pakaian, dll..:mrgreen:

    berapapun lah… jumlah tak masalah kok…😉

    # shige
    makasih Ge…😉

    #arya😆

    makasih arya… tumben kamu nyadar …:mrgreen:

    #Abeeayang
    makasih Bee…

  13. Wah pramuka kau itu mulia sekali mau membantu para korban di sana… saya dukung upayamu heheh tapi nyumbang yaa…🙂
    Insya Allah saya sebisa saya nanti iku partisipasi

  14. saya bantu dengan doa dulu ah…🙂

  15. Idem. Doa😀

  16. #Kurt
    makasih Om Kurtubi yang telah bersedia untuk berpartisipasi…😉

    #Ojat
    makasih jat… nggak pingin nyumbangin kameramu tah?😆

  17. #Loze
    makasih Loze…😆

  18. Saya bantu dg doa dulu…🙂

  19. ikutan…

  20. #mba handyn
    makasih mba…😉

    #Moerz
    monggo…😀

  21. met tahun baru shiw… aku nyumbang doa ae….

  22. ga ada buat transfer rekening BCA ya?😕

    sayang sekali…

  23. kowe wes nyumbang piro?

  24. moga mereka sabar menghadapi cobaan ini ya..

  25. sukses kegiatannya yah…
    ntar sy nyumbang sebisanya yah…

  26. CAEM….. LEH KENALAN……….. OYA SELAMAT TAHUN BARU 2008, MOGA TAMBAH SIP

  27. nyumbang doa aja dulu, thanks infonya.,

  28. wahh… bantu apa ya??
    bantu doa dan bantu nyebarin ya… boleh khan??😀

  29. I pray for u mb..
    Happy new year yah…🙂

  30. thx, wi…

  31. Baru bisa sumbang doa…😦

  32. #Anang
    yo Cak… suwun…😀

    # cK
    ga ada Chik…😉

    #de
    rahasia, Mbok…😆

    #ekowanz
    semoga saja… amiiien…😀

    #aRuL
    makasih Mas Arul…😉

    #rip14682
    selamat tahun baru juga…

    #aLe
    makasih aLe…😉

    #waterbomm
    boleh kok… makasih ya…😉

    # sarah
    makasih sarah…😀
    happy new year juga…😉

    #simbok
    thankz buat apa Mbok?😀

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    makasih doanya Deb…😉

  33. Thanks atas infonya, tadinya binun mo bantu lewat org mana?! akhirnya ada juga yg posting yang disertai no rek.

    Semoga postingan ini menggugah saudara2 yang lainnya utk tergerak hatinya utk. saling menolong saudara2 yg lainnya. Di awal tahun ini, saat semua orang merayakan pergantian tahun, Ternyata dibelahan bumi yang lainnya ada saudara2 kita yang masih dalam suasana keprihatinan. GBU all!!!

  34. Kalau aku nyumbang doa ga perlu dateng ke posko kan? terlebih lagi pake nulis “Hamba Allah”😀

  35. hoax… hoax…

    *kabur sambil ninggal do’a*

    tak bantu nyepam di Y!M ya..???

  36. sebisanya gw coba ngebantu..
    bantu doa dulu..yang lainnya nyusul (seadanya gw…)

  37. dah saiyah sepamin….

  38. *injek injek arnold yang gangguin hetrik*

  39. berdo’a untuk hetrik….

  40. dimulai…

  41. berdo’a selesai

  42. *ngakak kuda sambil joget najong*

  43. *Lihat deretan komen di atas*
    Wow…

    Saiah nyumbang doa saja ya!

  44. doh jadi inget teman-teman di Bjn😦
    *moga-moga mereka bisa kuat menerima semua ini*

  45. Kalo sempat titik salam kpd mereka.
    Saya doakan semoga semuanya baik-baik aja.

  46. Ade sudah titip ya Chiw … sedikit semoga berguna.

    -Ade-

  47. Ikutan nyumbang doa dulu…

  48. waduh telat moco :(( Siwiiii helppp plissss…. ojok lali kampungku yhoo…. tekan kalitidu ke barat sedikit lagi, tepatnya Cedhak stasiun Tobo kelurahane Kebonagung kec. Padangan :((di sana masih minim bantuan, yg dibutuhkan obat2an (banyak yg sakit diare) dan bahan makanan. tengkyu matursuwun

  49. ya wis pinter wi, besar pahalanya . . . .* nggik kene wis onok kotake dewe* 8)

  50. walah, kok buat korban banjir minta bantuan malah mie instan. sebisa mungkin di hindari neng. soalnya korban banjir rawan diare, orang diare sebisa mungkin jangan makan mie, apalagi me instan.

  51. Happy New Year cc.. ^^ tahun baruan di mana kmrn cc?😀

  52. Baru bisa dengan Doa aja dulu ya Wi, ikut ber-sedih dengan apa yang mereka alami😐

  53. kok ga pake BCA atau Permata sih…

  54. Maaf klo hetriknya gagal..tapi gw jangan diinjek2 donk..kuda!!

  55. […] Nevertheless, hidangan tidak penting. Toh waktu makan saya tidak ikut mengambil bagian. Bukan karena sok diet, tapi karena sudah terlalu banyak mencicipi sewaktu membakar . Setelah makan barulah kita semua lesehan dan memulai acara sebenarnya. Acara tersebut juga sempat diwarnai penampakan dari Hantu Kecil yang berkeliaran malam-malam. […]

  56. males, aku wingi wes komen nang kene tapi gak metu. omahku cedhak kalitidu kono wi, ngulon thithik

  57. mbak…apdett to… jo mbojo terus… cocotnet diurusi….

    *injek-injek arnold dengan riangnya*

  58. Halah rame banget yang nge-bantuin do’a yaaaa?!! Jadi pengen ikutan…

    *nundukkan kepala sambil mulut komat-kamit*

    titipan do’a dari para korban bencana pas tahun baru kemaren:
    “Ya Allah, kami ikhlas menerima airmu”, sambil duduk di atas atap rumah pada malam menjelang pergantian tahun.. “Do’a kami, jangan turunkan hujan malam ini, agar saudara-2 kami dapat melaksanakan pesta pora tahun baru.. Aminnn”…

    Himbauan kepada yang malam tahun baru kemaren menghabiskan bensin di jalanan:
    “Segera rogoh saku, dan kirim ke rekenning di atas..! Awas kalo nggak!?” 😉

  59. @gempur
    saya nda’ lo mas..
    saya di kamar terus..

    jadi boleh nyumbang doa kan..
    hicks..
    lom punya dollar nie..

  60. pengen nyumbang juga….:(
    *ikut prihatin

    Mudah2 bisa secepatnya lepas dr bencana dan derita.

  61. tahun baru bagi korban bencana adalah sebuah pengalaman pahit, sementara ditempat lain mengadakan pesta kembang api di tempat yang gak terlalu jauh malah mendapat musibah. tetap semangat ya Non membantu mereka lewat pramukamu😦

  62. account mandiri ada ga bos? ga bisa nyumbang banyak sih. Gw sendiri juga kuliah megap-megap. hehehe

  63. ntar kalo ada rek bcanya kabar2i yah, pengen juga nyumbang biarpun dikit. huhuhu

  64. siyap!!!
    *malu sendiri baca komen 1 dan 2*

  65. saya berdo’a aja yakz!…
    berdo’a cmoga banjir cepat teratasi dan gak melebar kamana-mana! termasuk kota2 dicekitar bojonegoro!

  66. kuw berdo’a ja!
    cmoga banjir cepat teratasi/terkendali..
    dan cmoga gak melebar kemana-mana termasuk ke kota2 sekitar bojonegoro

  67. kuw berdo’a ja!
    cmoga banjir cepat teratasi/terkendali..
    dan cmoga gak melebar kemana-mana termasuk ke kota2 sekitar bojonegoro

  68. warna blognya bagus. enak dilihat. Hitam, abu2, dan kombinsi merah. Menarik!
    Salam kenal ya….

  69. saya bantu doa dulu ya…

  70. sip chiw, semangat. aku bantu do’a aja yakz *khusyuk berdo’a*

  71. nyumbang doa wi

  72. waduh mbak siwi. kebanyakan nymubang do’a yah. ok deh berhubung en kebetulan rumahku di bojonegoro yo wis aku ikut nyumbang. nyumbang do’a, tenaga buat nyari orang yang mau donasi, dan tenaga buat bantuin temen2 di sanggar aja deh. moga2 banjirnya cepet kelar. kwacian ibukku yo… jadi sedih😦

  73. […] PUSH […]

  74. Kalau dengan paypal, kirim ke mana?

  75. weee.. tugas apa emanknya cc? gile.. rajin banget. figur mahasiswa teladan ato mahasiswa SKS? =P

    nduk tuh apa sih cc?

  76. weee.. rajin bangeeet.. emank tugas apa cc? mahasiswa teladan ato mahasiswa SKS? =P

    btw, Nduk tuh apa sih cc?

  77. […] naik kereta api, kita bisa membantu mengurangi polusi udara. Jadi yang ngaku-ngaku pecinta lingkungan. Sana gih naik kereta […]

  78. oooo.. ic.. kirain plesetan dari ndut. hihihi.. emank bahasa apa sih itu cc?

  79. urun doa aja ya mbak

  80. support deh..
    semangatnya smoga tak pernah padam yak
    luwar biyassaa..
    gud lak
    salam kenal
    *salaman*

  81. Blog ter-rame neh…
    Ciwi.. pasti anak malang ya?
    Bojonegoro? Doaku menyertaimu…

  82. ooo.. icic.. tambah lagi de bahasa jawa ku. hahaha..

    btw, masih sibuk dgn tugas nya cc? blognya blm di update.. sama sih ma aku.. toz dulu.. hehehe..

  83. moga sukses yah, aku magh cuma bisa nyumbang doa aja…

  84. Aku coba nyumbang sebisaku….paling bisa banget sih do’a..tapi tak usahakan yang lain…ngeri juga liat banjir sudah segenteng..untung di kampungku gak kebanjiran

  85. chiw apa kabarny …. ^^

  86. ga nyebar ciuman lg?

  87. menggenggam kedua tangan dan memanjatkan DOA yang ikhlas :hope:

  88. kalo ngomong “semangat”,menolong tak ?

  89. kirim do’a pake jasa apa ya yang bagus dan makbul

  90. #Sugeng Rianto
    smaa sama Geng… buruan ngeblog lagi gih…

    Semoga postingan ini menggugah saudara2 yang lainnya utk tergerak hatinya utk. saling menolong saudara2 yg lainnya.

    makasih Mas…🙂

    #annots
    iyo wes, terserah kamulah…😆

    #celo =3
    terima kasih…🙂

    #arnold86
    iye deh Bang anot…😆
    makasi ye Bang…

    # celo =3
    puwas?puwas?puwas?😆

    #Ardianto
    kenapa cuma nyumbang doa saja?😀

    #almascatie
    ingat saja?😉

    #Edi Psw
    boleh Pak Edy…
    amiiin… semoga semuanya baik baik saja…🙂

    #Sayap KU
    makasi banyak ya Ade…😀

    #suandana
    yoyoyo…rapopo kok…

    #pinkina
    iya Jenk… insya Allah tak sampeken sama temen temen yang disana juga… udah baikan tho, sekarang?😉

    #ebessoni
    siapa dulu donk Bes.. Siwi…
    *bangga*

    #ndarualqaz
    makasih infonya yo pren…

  91. Lah… sing rame iku nang omah kene opo nang Ngalam?😕

  92. #SatoNa

    Happy New Year cc.. ^^ tahun baruan di mana kmrn cc?😀

    hepi nyuyir tu, nduk… kmaren nyuyir di depan kompi…nggarap tugas…😎
    #extremusmilitis
    Makasih ya Mus…
    #CY
    ga ada yang punya Mas…😀
    #arnold86
    biarin aja Not… namanya juga kuda…😆

    #pinkina
    sampundikembalikan, paduka…😀
    #celo =3
    iki lagi ngurusin coconet ndeng…

    #gempur

    titipan do’a dari para korban bencana pas tahun baru kemaren:
    “Ya Allah, kami ikhlas menerima airmu”, sambil duduk di atas atap rumah pada malam menjelang pergantian tahun.. “Do’a kami, jangan turunkan hujan malam ini, agar saudara-2 kami dapat melaksanakan pesta pora tahun baru.. Aminnn”…

    amiiiiiin
    #hams
    silakan… makaish ya…😀
    #Ina
    Amiiiiien…😀
    #Totoks
    betul sekali…😀
    #hariadhi
    sudah kan?😉
    #bedh
    iya…makasih ya Bedh…😀
    #deteksi
    kenapa malu? iri mungkin lebih tepat…😆
    #khuclukz
    amiiin… ini doa buat dirimu sendiri ya?😆

    #rusdin

    warna blognya bagus. enak dilihat. Hitam, abu2, dan kombinsi merah. Menarik!
    Salam kenal ya….

    makasih… salam kenal juga…

    #nieznaniez
    monggo jeunk…
    # Anang
    wadah, nggawe rekening opo?😆
    #Matt De Stupid King

    waduh mbak siwi. kebanyakan nymubang do’a yah. ok deh berhubung en kebetulan rumahku di bojonegoro yo wis aku ikut nyumbang. nyumbang do’a, tenaga buat nyari orang yang mau donasi, dan tenaga buat bantuin temen2 di sanggar aja deh. moga2 banjirnya cepet kelar. kwacian ibukku yo… jadi sedih😦

    iya neh…😦 tapi gapapa kan…daripada gada yang bedoa lho…
    betewe, ibumu makin sedih kalo kamu tetep bandel kayak gini Mat…😆

    # hamba oloh yang tidak mau disebutkan namanya
    Kalau dengan paypall, saya juga bingung musti dikirim kemana…🙄😀

    # ario dipoyono
    silaken…
    #fauzansigma

    support deh..
    semangatnya smoga tak pernah padam yak
    luwar biyassaa..
    gud lak
    salam kenal
    *salaman*

    salam kenal juga… *salaman*
    #Andhi

    Blog ter-rame neh…
    Ciwi.. pasti anak malang ya?
    Bojonegoro? Doaku menyertaimu…

    😀
    iya, anak Malang…kok tau?❓
    amiiin…

    # pink
    sama sama pink… makasi doanya juga ya…

    # shige
    sehat Ge… kamu gimana?
    # Resta
    ngapain nyebar ciuman? mau saya gorok kamu ya?😆
    # goes
    *menengadahkan tangan seraya berkata amin*
    # danasatriya
    semoga menolong…😀
    # kangguru
    pake TIKI Pak…😆

  93. kemana aja chiw ?
    abis mudik yaw ?! ^^ oleh-oleknya manaa ….

  94. Tau anak malang, dari blog ini: http://zuyyin.wordpress.com/2007/12/18/cwie-mie-malang/
    chiw =~ cwie . Huhuhuhu.. gak nyambung tapi kok bener ya?

  95. Wah…..baik hati!

  96. karek ngenteni laporane anak ragil wedhok imutz ayu iki . . . . .😉

  97. .A

  98. .P

  99. .D

  100. .E

  101. .T

  102. Siw?

  103. kemarin sudah. bersama-sama rekan sekantor, tapi sepertinya untuk daerah nGgresik wae mbak… hehehhe… yah persoalan yang sama, karena kemarin itu mereka juga belum disentuh sama bantuan pemerintah daerah, ngerti toh sababe? hehehe

  104. hahahaha.. aku aja yang kecipratan juga masi ngiler. hehehe.. tangan mamaku emank hoki.. tanganku.. hikz.. bucuk..😦

    ccccccccc.. dah selesai tugasnya beluuuum? hayo” dikerjaiiin.. abis itu kita nangkring di mall.. hohohoh..

  105. wi aku nyumbang nasi 2000 bungkus lewat posko pesantrennya yai asrori… sekarang udah kering ya nduk, minggu depan aku baksos ke kediri sama jomabng operasi 90 anak, adoh yo seko suroboyo? nang malang ae ga ketemua opo maneh ndik kediri yo…

  106. […] What happened to the dreams of a girl president She’s dancing in the video next to 50 Cent They travel in packs of two or three With their itsy bitsy doggies and their teeny-weeny tees Where, oh where, have the smart people […]

  107. salam pramuka,
    eh tanya pramku itu apa masih suka keplok2 and ngungsi dihutan kapan2 ajak kita dong.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s