SMS, YM, dan janda

:cool:Karena Kedua Hengpon saya kompak ngambek😥  yang mungkin diakibatkan frekuensi sms dan telpon yang tidak manusiawi, eh, hengponi, hidup saya jadi merana😦😥😦  Sepi. Padahal, di luar sanapasti sudah banyak orang yang nggak tahan untuk SMS menyampaikan kabar kangen atau sekedar say Hi sama saya😎 😳 Mohon maafkan saya teman teman… itu semua bukan kehendak saya. Itu diluar ramalan saya. :Djadi, selama masa Jahiliyah merana itu, saya memanfaatkan fasilitas kantor khusus Siwi sebagai sarana komunikasi dengan orang orang tertentu saja. Kenapa tertentu? yah…namanya juga fasilitas kantor khusus buat Siwi, jadi nggak boleh dipake sembarangan. :Dsekali lagi, mohon pengertian Anda… :Dehem… dalam masa jahiliyah merana itu pula, dimana hengpon fasilitas kantor khusus Siwi adalah hengpon motorola yang notabene menguras tenaga saat dipake SMS, jadi deh… saya singkat singkat aja kalo SMS…padahal biasanya saya nyaris nggak pernah melewatkan 160 karakter tiap SMS. untuk ini, okelah… yang penting SMS dan hasrat terpuwaskan pesan tersampaikan…:lol:dan kemaren, saat hujan deras mengguyur kota surabaya dan ternyata kota Banjarbaru juga😆 ada SMS masuk. dari nomor yang sudah sangat saya kenal:
He’s the onegsm ga aktif Sayang?

Siw:
Ga Mas. Ada apa Mas?

 He’s the oneHbs jemput Mama. Kehujanan 
Siw:Buruan mandi. Sini ujan juga
Ini lg berteduh gtu?
He’s the oneSdh d rumah. Hujannya lebat lg
Siw:Yaudah.Suruh mandi aja susah
 He’s the oneMati lampu soalnya 
Siw:Kan asik mati lampu…
He’s the onesusah nyari gayungnya
Siw
Yaudah gausah mandi
😳 lelaki saya satu itu memang suka susah disuruh mandi!
betewe, saya sangat menikmati sms sms pendek itu sore hari kala hujan deras itu. Pendek, tapi romantis :oops: 
tapi entah mengapa, siang entah sore ini mood saya berubah 180 derajad. Ndak tau.rasanya mangkel aja. Si Mas di SmS nggak mbales mbales…meskipun sms cuma 2x dan tarif SmS Starone ke emtri cuma 100, rasanya mangkel aja gitu. akhirnya saya bener bener kesel sama beliau. pake ngirim SMS ancaman lagi…😳 memalukan sekali ya, saya ini?
Pas saya kembali dari PLN, buat ngurus listrik yang tak kunjung nyambung, serta memperpanjang ijin pesta, ealah…ada pesen di YM saya…ssst… dari si Mas!😳
Farid Wahdyannoor: Sayang….
Farid Wahdyannoor: :-*
Farid Wahdyannoor: Jangan marah dong…
Farid Wahdyannoor: kan udah ku smsalasannya tadi…
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: Kok ngambek?
Farid Wahdyannoor: Yang?
Farid Wahdyannoor: jangan marah dong
Farid Wahdyannoor: ….
Farid Wahdyannoor: Sayang…..

Siw : apa?

BUZZ!!!
Farid Wahdyannoor: Marah?
Farid Wahdyannoor: ngambek?

Siw : baru dateng dari PLN
Farid Wahdyannoor: besok aku mau pergi ni
Farid Wahdyannoor: kamu jangan marah atau ngambek dong Sayang/….
Farid Wahdyannoor: Iya Sayang…
Farid Wahdyannoor: ini di warnet baru?

Siw : iya
Siw : sms apa? ke mana?
Farid Wahdyannoor: ke star1
Siw : ga ada sms
Farid Wahdyannoor: perasaan laporannya terkirim
Siw : ga ada
Siw : ini baru ada sms masuk
Farid Wahdyannoor: kan kukirim sekali lagi
Siw : iya
Farid Wahdyannoor: lagi naggapi komentar….
Siw : iya
Siw : entar malem onlen lagi nggak?
Farid Wahdyannoor: mau packing…
Farid Wahdyannoor: emang kenapa Sayang?

selanjutnya adalah sensor…😆Si Mas dalam beberapa hari ini akan menjalani kehidupan di hutan alias ngalas…meninggalkan perkotaan dan istrinya disini. Meninggalkan segala macam koneksi internet dan signal hape yang merekatkan kami selama ini. Yaaah… sedih deeeh… *sandra dewi on*:mrgreen:

Gapapalah… menjadi janda temporer (lagi). Semoga nanti pulang kau masih dalam keadaan utuh.😀 jangan sampai tergoda rekan rekan cewekmu lho ya… awas aja kalo sampek itu terjadi!👿. kalo tergoda sama emond, Dhodo, atau Bang Asep sih, silakan aja…😆

ah, sudah dulu…

*back to tugas*

makasih udah menyempatkan diri baca postingan super duper tidak penting ini…

*menunduk* 

*ditendang ke Banjarbaru* :mrgreen:

84 Komentar

  1. *pusing*

    gapapa siw. yang pasti jangan kangen selama saya liburan.. 8)

  2. tombol spasinya rusak yak?

  3. akhirnya apdet jg hehehe…

  4. #cK
    iya sayang…😳
    saya malah takut situ yang kangen sama saya…😆

    #caplang[dot]net
    enggak…cuma ini editingnya pake Safari…jadi kayak gini deh…😦

    #ojat😀
    kangen saya yak?😆

  5. cie….. pacaran mulu anak ini😀
    mengumbar romantisme😀
    hahahaha

  6. Siyal, nyepam cuma buat pamer aja yah:mrgreen:😆

    Gpp lah, kangen jg sm Siwi😛😆

  7. hmm….. hmmm…… hmmm…..

  8. yang sabar yah nduk, ini merupakan salah satu cobaan dari yang di atas😀

  9. Sayang..sayangannya jangan dipamerin dimuka umum dong. Khan jadi ngiri😦
    romantisme milik berdua, yg lain ngontrak.

    kangen nga ama aku,siw? *muntah

  10. ahahahahahahahahahaha
    istilah baru nich
    JANDA TEMRORER
    ups kepencet caps lock 😀

  11. Siw, get a room please….

    *langsung muntah-muntah*

  12. Hai, cuma bantu sebarin info tentang kompetisi berhadiah, Pass The Torch, di http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

  13. kagak ngerti…

    halah cerita yang gini lagi…..

  14. semoga tetap tabah

  15. Mbak Chiw, numpang tanya. Kalo mau cari pacar, enaknya dimana ya?

    Suerrr, saya jadi kepingin pacaran habis baca cerita-cerita romantis Mbak dengan si Mas. Hohohoho …

  16. Saya mengerti perasaan Farid ketika membaca posting ini…

  17. Kenapa yach sekarang ini kita jadi begitu menderita kalo HP nggak bisa berfungsi normal???

    Perasaan bapakku dulu nggak ada hp sante-sante aja katanya….hihihihi…

  18. Farid susah disuruh mandi???
    Perasaan dia yang kalo mandi paling banyak ngabisin air deh… Kalo saya dan mansup kan emang berjiwa “kambing”…

  19. janda temporer?? wah om parid jangan2 maen sama monyet neh
    *kabur sebelom dilemar hp*😆

  20. Lha, kok anakmu ini belom dikasih sangu toh sama bapaknya…😆

  21. emang susah tuh mbak kalo punya hub jauh…pa lagi ga da telp ga da internet..bisa ja kan dia selingkuh..wee ,.. co gitu lho…susah nahan kalo dah lebih dari 3 hari…kalo aku sih mending cerai…ekekekekeke/…ga ding bcd…

  22. loh lagi ngumpul di rumahnya mbak siwi tah ini. aku tiarap aja yak? ngumpet. halah.

  23. Ealah ada janda tah disini…
    Makanya jgn suka bejanda jd janda deh.

  24. *ke-summon ke-sini*
    tapi kok aku di-bagian sudah-nya sih, padahal kan ini belon, masih nanggung😈
    dan apa iya rumor yang mengatakan kalau kamu ter-lahir menjadi janda (temporer) yaks Wi?🙄
    *di-rajam Siwi*

  25. bah ,

  26. aaahhh….siwi mah payaaaahh…..:p

  27. emang suamimu kerjanya apa toh? kok mirip2 nasibku ini..😆

  28. *merasa tertipu nyasar ke sini* …😕
    Mana di-tags macem-macem lg… Padahal niat saya mo’ ngikutin posting ttg HP n teknologinya ato apalah… *loh, koq aku jg nyinyir gini…*

    Buat mbales, krn udah “menipu” saya maka… saya ucapin “selamat menjanda”😛 n… “sukurin dech loe”…😆

    *peace mbak…😉 *

  29. hihihihi . . . anak gadis bungsuku dah pinter pacaran . . . . kek tante2 ajah . . .
    hlo tante imutz . . . . . . sibuk *pacaran* ya . . .kok jarang kontak . . .😛

  30. kalo tergoda sama emond, Dhodo, atau Bang Asep sih, silakan aja…

    nah… ini nie, yang bikin mangkin banyak bayut di Indonesia :d

    selingkuh sama cewek? jangan!

    sama cowok? silakan!

    jiakakaka……

  31. sendiri lagi……….

  32. berasa habis nonton sinetron di sctv . .. .

  33. hahahahahha.. deuhh yg lagi mesra2nya, yiba2 sang suami mesti ke hutan belantara tuk mengembara..
    hehehe gpp dik, tar kan dikasih oleh2 cerita sama mas nya..

  34. nasibmu…

  35. Postingan narses…😐

  36. Potongan skrip sinetron baru ?😀

  37. Sama niy, lg ditinggal bojo ngelayap kerja blon balek2…:(

  38. wehhh…koq si masnya nasibnya sama ma gw…berarti lo nasibnya juga sama ma cw gw…wehehehe..sering ditinggal….

  39. duhh kasianna?? kenafa ndak disusul ajah tho?

  40. merana aku merana…
    karena cinta durjana…

    dasar bocah biadab!:mrgreen:

  41. emak diomelin babeh kaga kondangan loh…

  42. Smoga ngga nyasar..
    *dateng2 ga nyambung*
    :mrgreen: v

  43. weh…. yo wis, tak restui, nang toh! hehehehe….
    ojo iming-iming!

  44. ngenes nya dirimu wahai nona imut, kupikir yg kamu cerita kemaren udah menyedihkan, ternyata ini lebih menyedihkan lagi tho?

    btw bukannya setiap hari dikau menjanda non?

  45. ooooo… pantesan.

  46. aih aih….
    jadi pengin sayang-sayang an juga…~
    kafan merid, mbak siw?

  47. kangen aku karo suaramu sing cempreng..hahaha

  48. kau masih gadis atau sudah janda?
    sejujurnya diriku…oh memang sudah janda
    *niru lagu dangdut*

    sabar ya non, gak akan selamanya dikau menjanda

  49. wha pamer nich…

  50. Wih, jadi long distance-nya semakin long yah?😛

    Nggak pa-pa katanya di lagu dangdut, semakin lama kita berpisah, semakin mesra saat bersama😀

  51. *macak ga moco, timbang muntah2*

    lho lho, ini ada apa ya kok rame rame❓

  52. Ah.. Siwi bikin iri…

  53. walah mau ngalas… kemana ??? kok sama cewek. Jangan-jangan..!!!

  54. Ah indahnya, dunia bak milik berdua. Arek ITS CUK …🙂

  55. Selamat menjanda … for a while…😉

    yang sabar yo nduuukkk ..😉

  56. wah…wah…wah…
    urusan rumah tangga neeh…
    no comment deh :-p

  57. Awas KDRT…

  58. nggak sekalian buka warnet di hutan

    hakakakka

  59. Chiw, yang sabar dong!
    Jangan marah-marah terus.

  60. yg kagak penting begene yg komen byk bgt,gmana yg penting…mengumbar romantisme bikin gw mupeng…scr bru putus *hiks

  61. gag ngerti.:mrgreen:

  62. (Sepertinya) Ini post promosi (terselubung) Star One …😛

  63. Siwi lagi Ngorbit Bareng Sama Masnya😛

  64. Gak coba cari cowok baru aja mbak. Banyak banget tuh kuli bangunan yang nunggu mbak siwi…...hehehehe

  65. Postingan ini emang gak penting.

    Pacaran mulu.
    Mengumbar romantisme………

    Kamu susah ngetik tah???
    Kok banyak coretannya??

  66. bukannya susah ngetik tapi emang mbak siwi baru belajar ngetik.hehehehehe

  67. bukannya susah ngetik tapi emang mbak siwi baru belajar ngetik. hehehehehe

  68. coretannya mbok di-tipex aja…😆
    klo kangen ya nyusul ke alas aja, mba…:mrgreen:

  69. oalah….
    sudahlah long-distance..pake ditinggal mbabat alas segala:mrgreen:

    siiiiwwiiii…. kangen padamu nduk. apa kabar? masih imut2?

    http://noniku-momiku.blogspot.com/

  70. aku kok ngelu sirahku moco postinganmu chiw….
    Pertanyaanku? kok ra melu budal…hehehe sekalian aplikasi ilmu kepramukaan di alas sono🙂

  71. wekeke yang sedang menjanda,eh sudah tidak lagi y..

  72. Aku sudah pulang Sayang….

  73. @ Neo Fortynine
    ga tergoda sama janda-janda di hutan???
    hehehe

  74. koq ga ada angin berhembusa gitu kaya di sinetron2 remaja gitu.. hihi… khan lebih seru

  75. wah hebat, seperti mayat yang di mutasi aja, badan tebagi-bagi
    aku juga bisa wi, sehari2 nya aku bs berubah jadi malaikat, setan, peri, pengamen, gembel, komplit deh.
    KY’ NASI GORENG WAE

  76. Waduh Janda Temporer…..boleh tahu donk……Janda Permanen ada nggak ya?

  77. […] mati dari Hoek yang skrg menghilang entah kemana. Ato mungkin ingin mengabarkan pada dunia kalo sedang menjanda seperti Siwi dan pulang kampung seperti Arul. Ato saat sedang mengugat cinta seperti mbak Hanna dan saat mencari […]

  78. haluuuuuuuuuuuuwwww…..udah nyampe rumah lg??? jd ceritanya, ke jogja kmrn balas dendam sama farid, biar ngerasain jd duda temporer ya?????? hehehe

    tenkiu uda disempetin mampir rumah…jgn kapok low….piye kmrn, dari ngangkring masih utuh kan (mentalnya).

    soal mangkel sms ga dibales, kok hmp semua cewe2 ini menderita penyakit yg sama….

  79. dapet bis jam berapa bu??
    g telat kan masuk kerjanya?😛😛
    oia kemaren sambil ngu bis g ngapa2in kan??hehehe..

    *lari*

  80. OOo aq kira postingan tentang apaaan😀

  81. oOOOOOOooops leh knal g nie …………

  82. J, boleh dong kenalanda dari mana, di papua gak ada yang janda

  83. boleh tau g ID YM sampean

  84. I want to thank you for the particular endeavours you’ve place in writing this web site. I really hope to look into the very same high-grade articles by you later on as well. In fact, your own inventive creating capabilities offers prompted myself to get my own, personal website right now


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s