Sekolah Gratisss???Emang ada?


Banner gedhe1
dan…ternyata memang ada sodara sodara sekaliyan!
banner juga
ada lagi neh…
cropresize-copy.jpg
 dilarang protes yak!😆
ps. all banner by Akew

109 Komentar

  1. kok saya bisa pertamax siiih?

  2. halah.. ga pertamax… ga asik ah..😀

  3. apanya yang siwi banget (kategori?), gratisannya?

  4. cuma SD?
    universitas ubuntu indonesia ndak ada?

  5. #EL😆

    #Pak Dhe
    iya DHe… kok ngerti se?😆

    #vend
    tahap awal Vend…😀

  6. *lirik salah satu komentar*

    Gratisan…banget… *siul-siul*

  7. #Goenawan Lee👿😈👿

    kamsud?

  8. lho, emangnya Siwi juga gratisan ?:mrgreen:

    oooo…itu yang disponsori sama BangAip ya ?

  9. hoHOho… Gratis?

    “MAU?” (kaya’ iklannya salah satu kartu GSM gtu…)
    🙂

  10. sekolah gratisan?? (untuk gambar 1 & 2), emang ada????? (untuk gambar 3) *kabur*

  11. Maksude dirimu gratisan??

    Tak kusangka..

  12. Wakakakakakaka…yang namanya gratisan emang chiw banget kok. :))
    jd nga heran.
    cuma apakah dirimu juga gratisan,chiw? *shock*
    mentang2 lagi alone…… :mrgreen:

  13. HIDUP SEKOLAH GRATIS!!!

  14. siwi buntu? eh, ngomongin apa ini tadi? :p

  15. Huhuhu, udah tahu kok😕
    *timpuk Siwi, yang doyan gratis-an*:mrgreen:

  16. sekolah opo kui jeng?

  17. Lhoo.. gurune sampeyan ?😛

  18. wah jadi binun
    maksud na yg di poto gratis yaw
    whehheeh
    lam kanl

  19. ada bu gurunya nggak? syarat bu gurunya harus single…:mrgreen:

  20. **pemungunan !!!.. untuk di ketahui khalayak agar menjadi maklum adanya, penayangan iklan ini sepenuhnya dan setulusnya adalah kehendak Siw sendiri, tetrutama untuk yang iklan poto #3, saya sama sekali tidak bertanggung jawab atas penayangannya, jam tayangnya, dan juga akibat yang di timbulkan oleh efek samping yang muncul akibat penayangan poto#3, demikianlah **

  21. Walau dirimu gratisan, saya tetep ndak berminat…😆

  22. Weleh.. ini kan yang ditulis ama bang aip juga kan? oohh.. keren deh kayaknya.. hoho.. Btw yang terakir gratisan juga? boleh juga.. secara saya AC-DC, muwahahahaha..

  23. blognya keren! yang punya keren!

  24. Wah, sekarang saya tahu mengapa sekolah yang kamu berikan itu gratis.😆

  25. ya ampun siw, sampek diobral gitu? :O

  26. […] jika janji-janji yang mulia wakil rakyat di parlemen sana menepati janji nya untuk mewujudkan pendidikan/sekolah gratis. Apa yang musti kita lakukan? Ada beberapa opsi untuk menjawab surat tersebut. Menurut […]

  27. ini bukan sekolah khusus penyandang usus buntu kan? *ditabok siwi*

  28. ehm…. dilihat dari rupiah mungkin gratis. Tapi dari sisi lain sebenarnya tidak se”gratis” itu, yang belajar disini diutamakan adalah para guru. Setelah mereka belajar di sekolah itu, diharapkan mereka akan menyebarkan ilmuya untuk anak didiknya, jadi anak-anak itu punya pilihan ketika tak mampu membeli lisensi. Diharapkan, dimasa datang, anak-anak Indonesia tidak ada lagi yang terpaksa jadi maling/pembajak software karena tak tahu/tak punya pilihan.

    Jadi sebenarnya disini ada pamrih serius, tidak 100% gratis!

    Mungkin saya akan tulis juga soal ini.

  29. gratis sak kopi karo rokok e gak chiw?

  30. wah waah .. ternyata kita sama ya chiw … gratisan? siaaap !! … hehe .. ^^

  31. BAh, lo gratis ya wi?😆

    btw, di india katanya sekolahnya benar benar gratis tuh.

  32. sayang…
    saya pemakai abal2 Opensuse😀

  33. . . .

    . .

    .

    *senyap*

  34. apa ?!! gretongan ????
    *mata berkilauan
    *begitu liyat poto ketiga
    *mata menjadi buram
    *gelap

  35. esweteh, dah… 😆
    Kenapa ngga sampe perguruan tinggi, Mbak? Biar kebagian juga yang lain😛

  36. chiw.. kualat kon mbek aku, lemu kok teriak lemu ggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    *diet…diet..diet….*

  37. mbak siw…
    ckckckc
    *cuma bs geleng2 pala ajah*

  38. Siw kamu gratisan ya?
    Kalo gitu saya pesen siwi yg ga pake saos tapi pake kecap dikit.

  39. udah buka di Surabaya ??? aku mau daftarin anakku….. kepala sekolahnya Siwi kan ??? kalo udah buka si Surabaya kasih tahu yaaaaaa

  40. Apa akan ada tanda-tanda gaung IGOS akan kembali menggema ya?! 😉

  41. Sekolah gratisan berarti gurunya dibayar dengan gratisan pula.

  42. Siw, kok ada foto ketiga itu….. OOT tuh😆

  43. pesan chiw 5 yang pedas pake saos sama kecap ga pake lama

  44. Ooo..
    ternyata siwi gratisan.

    Kalo gitu ntar malem ke kosanku yah??

    Nyapu, ngepel, ngelap cendela, nyuci, nyeterika, ngecat tembok.
    Gratiss

  45. siwi..aya aya wae lah..boleh lah ndaftar..

  46. cuma SD apah?

  47. lam kenal ya chiw…

  48. skalian hetrrick ach..:mrgreen:

  49. Yuk kita buat! Bagus juga idemu.
    Salam kenal,ya?

  50. Kalau sukanya dapet gratisan terus…kapan kita bisa kaya???? Halahhh

  51. Ya..baguslah…keren, tapi yang bikin drop..kok ada foto dirimu dengan seragam pramuka…knapa..wilk….kenapa…..
    Kok gak di logo COCONET aja..ada fotomu plus tulisan..”gratisan…siaaapppp”

  52. wah.. wah.. maksudnya gratis tuh apanya.. ehm..🙂

  53. itu foto yang trakhir dicopot napa ?? hehehe

    *ampun…*

  54. Gratiskah?
    Apanya?

  55. Ide cemerlang!
    Tumben!

    Walah… skrinsut terkahir itu perlu disekolahkan juga toh!

  56. Mbak, q pindah rumah lagi….. http://jembelisme.com

  57. Boleh juga….

  58. sepakat… tapi nge-netnya gak gratis tuh! waaaaa.. mamamaaaa… kapan nih dapat gratisan bener2 gratis….

    hahahahahaha………….

  59. pengen sih kalo ada sekolah gratis……
    tapi lebih pengen lagi kalo sekolah bisa gaji kita sebagai pelajar.
    wakakakakakak

  60. sekolah dasar (SD) ada yang gratis nggak??

  61. Lokasi geografisnya di mana?

  62. #Mr. Fortynine
    di Jakarta Mas… tepatnya di markas SERRUM…

  63. Maksude banner nomer telu iku opo, Wi?

    Kowe siap dadi praja muda karana gratisan ngono tah?

  64. lha aku belom comment disini yah

  65. oawalah yang terakhir itu bonusnya yah

    dasar shiwi carinya anak kecil mlulu😆

  66. hitreks tinggal colok

  67. *baca komentar-komentar di atas*😆 Kayaknya, Siwi melakukan blunder dengan memajang gambar ketiga nih…😆

  68. ada syarat2 khusus untuk bisa ikut sekolah gratis ubuntu ndak mbak?

  69. tapi ojok golek rumah sakit gratis lho wi . . . . gak waras2 . . . . .
    goleka apotek gratis ae . . . jaga kondisi . . . . . . . tahes jooooooo😉

  70. wah, ternyata ada juga yah sekolah gratisan…
    (penggemar gratisan)

  71. Salam Pramuka !!!!

    Sepi kemaren tanpa dirimu chiw, kemanakah dirimu?

  72. loh mba siwi gratisan? bisa didapat dimana nih? *celingak celinguk yang nyediain mba siwi* (mayan buat nyuci baju sama beres2😀 )

  73. #Pyrrho

    lho, emangnya Siwi juga gratisan ?
    oooo…itu yang disponsori sama BangAip ya ?

    Siwi enggaklah… enak aja…😆
    Bang Aip itu Kepala Sekolahnya…🙂

    #galihyonk

    hoHOho… Gratis?
    “MAU?” (kaya’ iklannya salah satu kartu GSM gtu…)

    kakean nonton tipi!😆

    #Ojat

    sekolah gratisan?? (untuk gambar 1 & 2), emang ada????? (untuk gambar 3) *kabur*

    😆

    #Yeni Setiawan

    Maksude dirimu gratisan??
    Tak kusangka..

    bukan begitu, Pedro….

    #Ina

    Wakakakakakaka…yang namanya gratisan emang chiw banget kok. :))
    jd nga heran.
    cuma apakah dirimu juga gratisan,chiw? *shock*
    mentang2 lagi alone……

    ina paling tau deh…😆
    tapi aku engga geratisan Na… juga ngga lagi alone…😆

    #indra1082

    HIDUP SEKOLAH GRATIS!!!
    Komentar oleh venus on 21 Januari 2008 1:27 am
    siwi buntu? eh, ngomongin apa ini tadi? :p

    Hiduuuuppp!!!
    *ngangkat tangan tinggi tinggi*

    #extremusmilitis

    Huhuhu, udah tahu kok
    *timpuk Siwi, yang doyan gratis-an*

    😆

    #detnot

    sekolah opo kui jeng?

    sekolah Ubuntu, Kang…😆

    #Jiewa

    Lhoo.. gurune sampeyan ?

    duduk Cak…😆

    #mankarya
    Vwah jadi binun
    maksud na yg di poto gratis yaw
    whehheeh
    lam kanl
    bukan itu…
    salam kenal juga…🙂

    #galih

    ada bu gurunya nggak? syarat bu gurunya harus single…

    wah, belum tau ya…😆

    #akew
    V**pemungunan !!!.. untuk di ketahui khalayak agar menjadi maklum adanya, penayangan iklan ini sepenuhnya dan setulusnya adalah kehendak Siw sendiri, tetrutama untuk yang iklan poto #3, saya sama sekali tidak bertanggung jawab atas penayangannya, jam tayangnya, dan juga akibat yang di timbulkan oleh efek samping yang muncul akibat penayangan poto#3, demikianlah **
    dasar gak mau tanggungjawab…😡

    #Adit-nya Niez

    Walau dirimu gratisan, saya tetep ndak berminat…

    sama, Nak…😆

    #titiw

    Weleh.. ini kan yang ditulis ama bang aip juga kan? oohh.. keren deh kayaknya.. hoho.. Btw yang terakir gratisan juga? boleh juga.. secara saya AC-DC, muwahahahaha..

    yaolo… ac dc jenk… *ngumpet ketakutan*

    #blogblakan

    blognya keren! yang punya keren!

    hohohoho… ini baru orang jujur…😉

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth

    Wah, sekarang saya tahu mengapa sekolah yang kamu berikan itu gratis.

    kenapa Deb?

    #cK

    ya ampun siw, sampek diobral gitu? :O

    apanya yang diobral, Sist?

    #annots

    ini bukan sekolah khusus penyandang usus buntu kan? *ditabok siwi*

    bukan!👿 *tabokin annots*

    #Guh

    ehm…. dilihat dari rupiah mungkin gratis. Tapi dari sisi lain sebenarnya tidak se”gratis” itu, yang belajar disini diutamakan adalah para guru. Setelah mereka belajar di sekolah itu, diharapkan mereka akan menyebarkan ilmuya untuk anak didiknya, jadi anak-anak itu punya pilihan ketika tak mampu membeli lisensi. Diharapkan, dimasa datang, anak-anak Indonesia tidak ada lagi yang terpaksa jadi maling/pembajak software karena tak tahu/tak punya pilihan.
    Jadi sebenarnya disini ada pamrih serius, tidak 100% gratis!
    Mungkin saya akan tulis juga soal ini.

    ahem, ini masternya datang… monggo segera ditulis, saya ndak pandai yang begituan…😀

    #Gandhi

    gratis sak kopi karo rokok e gak chiw?

    enggaklah…😆

    #shige

    wah waah .. ternyata kita sama ya chiw … gratisan? siaaap !! … hehe .. ^^

    😆 iya Ge…

    #danalingga

    BAh, lo gratis ya wi?
    btw, di india katanya sekolahnya benar benar gratis tuh.

    siyal! enggak ye Dan!
    hoho… itu di India ya… bukan Indonesia lho…

    #leksa

    sayang…
    saya pemakai abal2 Opensuse

    apakah itu abal abal Opensuse?

    #Andrew Anandhika Wijaya

    . . .
    . .
    .
    *senyap*

    . . .

    #niez-nya adit

    apa ?!! gretongan ????
    *mata berkilauan
    *begitu liyat poto ketiga
    *mata menjadi buram
    *gelap

    jangan terpana gitu ah, sama saya… ndak enak…😎

    #Cynanthia

    esweteh, dah…
    Kenapa ngga sampe perguruan tinggi, Mbak? Biar kebagian juga yang lain

    doakan sampe situ ya Nak…😀

    #Gandhi

    chiw.. kualat kon mbek aku, lemu kok teriak lemu ggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    *diet…diet..diet….*

    *siyul siyul*😎

    #grace

    mbak siw…
    ckckckc
    *cuma bs geleng2 pala ajah*

    ikutan dunk…😆

    #Irwan

    Siw kamu gratisan ya?
    Kalo gitu saya pesen siwi yg ga pake saos tapi pake kecap dikit.

    emangnya saya bakso?👿

    #dokterearekcilik

    udah buka di Surabaya ??? aku mau daftarin anakku….. kepala sekolahnya Siwi kan ??? kalo udah buka si Surabaya kasih tahu yaaaaaa

    masih di Jakarta Dok…😀

    #Sugeng Rianto

    Apa akan ada tanda-tanda gaung IGOS akan kembali menggema ya?!

    semoga…😀

    #Edi Psw

    Sekolah gratisan berarti gurunya dibayar dengan gratisan pula.

    belum tentu lho…😉

    #itikkecil

    Siw, kok ada foto ketiga itu….. OOT tuh

    enggak lho Jenk…😉

    #noki

    pesan chiw 5 yang pedas pake saos sama kecap ga pake lama

    emangnya saya bakso???👿 *pukul pukul noki*

    #sagung yg lg sibuk

    Ooo..
    ternyata siwi gratisan.
    Kalo gitu ntar malem ke kosanku yah??
    Nyapu, ngepel, ngelap cendela, nyuci, nyeterika, ngecat tembok.
    Gratiss

    😈
    *bentur benturin kepala jagung*

    #stey

    siwi..aya aya wae lah..boleh lah ndaftar..

    monggo…😀

    #maxbreaker

    cuma SD apah?
    lam kenal ya chiw…
    skalian hetrrick ach..

    sementara sampe SD dulu… salam kenal juga… puwas puwasin hetrik deh… 😉

    #yusbuset

    Yuk kita buat! Bagus juga idemu.
    Salam kenal,ya?

    😉 udah dibuwat kok… salam kenal kembali…😀

    #mr.bambang

    Kalau sukanya dapet gratisan terus…kapan kita bisa kaya???? Halahhh

    bukannya justru cepat kaya ya?

    #thegoeh

    Ya..baguslah…keren, tapi yang bikin drop..kok ada foto dirimu dengan seragam pramuka…knapa..wilk….kenapa…..
    Kok gak di logo COCONET aja..ada fotomu plus tulisan..”gratisan…siaaapppp”

    😆
    masih mendinglah…daripada fotone idolamu…😆

    #scouteng

    wah.. wah.. maksudnya gratis tuh apanya.. ehm..

    geratisan biayanya Eng…😀

    #andi bagus

    itu foto yang trakhir dicopot napa ?? hehehe
    *ampun…*

    memangnya kenapa? terpana ya?😆

    #ardianto

    Gratiskah?
    Apanya?

    baca donk…😀

    #peyek

    Ide cemerlang!
    Tumben!
    Walah… skrinsut terkahir itu perlu disekolahkan juga toh!

    😎
    *siyul siyul*

    #Anasmcguire

    Mbak, q pindah rumah lagi….. http://jembelisme.com

    woke woke…😉

    #zan’s

    Boleh juga….

    apanya neh?😀

    #gempur

    sepakat… tapi nge-netnya gak gratis tuh! waaaaa.. mamamaaaa… kapan nih dapat gratisan bener2 gratis….
    hahahahahaha………….

    doain aja deh…😉

    #DrGa ( pindah kontrakan )

    pengen sih kalo ada sekolah gratis……
    tapi lebih pengen lagi kalo sekolah bisa gaji kita sebagai pelajar.
    wakakakakakak

    terus yang mau nggaji kamu siyapa Nak?😆

    #ulan

    sekolah dasar (SD) ada yang gratis nggak??

    lha ini kan geratis…😀

    #STR

    Maksude banner nomer telu iku opo, Wi?
    Kowe siap dadi praja muda karana gratisan ngono tah?

    👿
    gak ngono, Ndul!😈

    #almascatie

    lha aku belom comment disini yah
    oawalah yang terakhir itu bonusnya yah
    dasar shiwi carinya anak kecil mlulu
    hitreks tinggal colok

    👿 huuuuzzz… *tabok*

    #suandana

    *baca komentar-komentar di atas*
    Kayaknya, Siwi melakukan blunder dengan memajang gambar ketiga nih…

    masa sih?
    😀

    #Sawali Tuhusetya

    ada syarat2 khusus untuk bisa ikut sekolah gratis ubuntu ndak mbak?

    silakan dilihat ke webnya Pak…🙂

    #ebeSS

    tapi ojok golek rumah sakit gratis lho wi . . . . gak waras2 . . . . .
    goleka apotek gratis ae . . . jaga kondisi . . . . . . . tahes jooooooo

    iya Beees… amiiin….😀

    #pink

    wah, ternyata ada juga yah sekolah gratisan…
    (penggemar gratisan)

    😆
    sama….

    #Mbah Sangkil

    Salam Pramuka !!!!
    Sepi kemaren tanpa dirimu chiw, kemanakah dirimu?

    Salam! pastilah… tanpaku, semua pasti sepi…😎

    #waterbomm

    loh mba siwi gratisan? bisa didapat dimana nih? *celingak celinguk yang nyediain mba siwi* (mayan buat nyuci baju sama beres2 )

    👿

  74. Hidup Ubuntu, hidup sekolah gratis!

  75. Yang gratisan mutunya bagus gak ???
    *termasuk yang terakhir itu tuh….*:mrgreen:

  76. […] hari terakhir, saya sangat terusik dengan komentar Pak Edi di posting Siwi tentang sekolah gratis. Dalam komentarnya, Pak Edi mengatakan demikian: […]

  77. lha kowe kok digratisno pisan? ‘mami’mu rugi la’an gak entuk pemasukan

  78. Yak, posting trekbek udah bisa dinikmati sekarang.😀

  79. sekolah gratis ubuntu dah ada,kalo sekolah gratis linux kapan?

  80. lha klo masang banner seng paling ngisor pie??😆

  81. Untuk gambar 1 dan 2 gratis,, yang ketiga juga….. Yah… Emm….. Gitu deh,hehehe….

  82. *clingak-clinguk*

    lha, kalo sekolah WINDOWS gratisan ada enggak?

    *ditabokin pinguin satu kutub*

    btw, chiw udah tau belum GLobber mau ngadain bloggingschool? rencananya gratis juga sih. yah masih nunggu sponsor (chiw mau nyeponsorin khan? :P) info lebih lanjut hub noki di http://kriuk-kriuk.blogspot.com/

  83. ahhh potonya berbohong…..huahuahuahuahua

  84. siwi gratisan sekarang???

  85. siwii… ternyata kita bertemu juga😀

  86. **segera bikin sekolah Mac geratis..**

  87. ampun2 mulu si ciwi ini [-(
    aku memang berpenampilan preman,..
    tetapi wanita di hati saya di jamin aman …😀

    Swii,..
    situ diundang ikut BekiCod lagee…!! 😀

  88. kalo untuk sekolahan …… lebih cocok make yg edubuntu dong.

    .::he509x™::.

  89. @manongan
    bukan ubuntu untuk pendidikan mas, tapi krusus ubuntu geratis gitu kayaknya. tul gak esmo?

    hidup zenwalk! *halah*

  90. kamu kok ya masih seneng aja sama yang gratisan to Wi. emang cewek murahan?? *lari menjauh dari sambitan siwi*

  91. :O

  92. weleh.. ada ya?? meluncur ke gratisan.. :p

  93. kok masih kosong?

  94. mau sekolah dulu ah ke TKP

  95. siwi gratisss? emang ada?😀
    foto yang paling bawah itu menyesatkan banget lho.😈

    ** terpaksa set no images di opera.. **

  96. Selaku warga Kabupaten Cilacap, dulu ada tuh sebelum BOS, Cilacap membebaskan biaya SPP dari SD sampe SMU.
    😀 Gratis…

  97. Umul na oleh ema uluh emat aun nda..? anu, elon penah ceolah ni ? 😳

    [umurnya boleh 54 tahun nggak? Aku belum pernah sekolah ni ? : red]😆

  98. *gak jadi komentar capek nge-scroll ke bawah*

  99. Banernya gak kukuuu! :))

    Syalam kenal!!

  100. […] lawan Kualitas” di sini? Pernahkan membaca tulisan Siwi tentang “Sekolah gratis? Emang ada?” di sini?  Dan tentang keberhasilan seorang dosen yang sudah menerapkan tentang pendidikan gratis? Saya […]

  101. apa kata dunia

  102. Mw daftar sekolah ubuntu nih mbak?
    Salam kenal yah..

  103. walau bagaimapun, KUba selalu lebih unggul dari indonesia. di sana sekolah gratis hingga perguruan tinggi. kesehatan juga. nah, indonesia bisa seperti itu kalau semua koruptornya musnah…wong negeri kaya kok.
    redaktur blog rumahteduh.salam!

  104. kami juga sedang buka ruang diskusi tentang kemiskinan dan pendidikan. berkunjunglah ke rumahkami.
    salam pengelola blog komunitas rumahteduh

  105. […] hari terakhir, saya sangat terusik dengan komentar Pak Edi di posting Siwi tentang sekolah gratis. Dalam komentarnya, Pak Edi mengatakan demikian: […]

  106. Aq kan orang katrok😀 kalo mau nanya ubuntu itu apa yaa??
    tolong dijawab please!!!!

  107. Nomor 3 mau banget…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s