Ah…akhirnya kualami juga!

Such a fantastic moment! Ehem….this is ma 1st experience n it’s fantastic!
what a wonderful Saturday nite!

Malam minggu itu menjadi salah satu malam minggu yang berkesan buatku. berawal dari rasa kepingin, dengan dukungan orang yang kepingin juga, akhirnya kami berdua melakukannya!

===

Setelah putus dari salah satu mhs MIPA UGM itu (yang jelas orangnya bukan Joe!), aku memang lebih banyak menikmati malam mingguku dengan siapa saja yang kuinginkan. Sebelum putus dulu? sama aja!hehehe…Lha wong situnya di jokja, sayanya di suroboyo kok! Kesimpulannya? sebelum maupun sesudah putus, nggak ada bedanya…saya tetap menikmati malam minggu,malam senin, malam selasa, dan malam – malam yang lainnya…singkatnya : i enjoy ma Life!

Banyak yang bilang kalo malem minggu bakal sepi kalo nggak diapeli or sebaliknya:ngapeli.
Aku sih nyante aja, menurutku yang bikin sepi or rame ya kita sendiri…tergantung gimana kita menikmati setiap detik yang berjalan…cieh…

Selama kuliah (dan kost), aku nyaris nggak pernah merasakan diapeli secara resmi seperti cewek – cewek lainnya. Aku nyaris nggak pernah dikunjungi cowokku di kost, trus kita ngobrol bareng sambil malu2, diteruskan makan bareng.

Lho kok bisa? ya jelas aja!Lha wong di kos aja jarang banget…paling ada ya antara jam 11 malem ampe jam 7 pagi aja di kost…sapa juga yang sudi ngapel jam segitu?selain gendruwo jomblo or kuntilanak lesbi?Hehe…paling sering malem mingguan paling sering ya pas ada kegiatan, ato nongkrong di sanggar & konser sampe pagi. Kalo gak gitu, jalan – jalan sama Ayah, muter2 cari makanan enak, or ngenet ga jelas. N yang paling jelas : aku nggak pernah belajar pas Malem minggu! jangankan malem minggu, yang gak malem minggu aja males blajarnya kok!

Lantas, istimewanya malem minggu terakhir ini apa sih?
Malam minggu kemarin (16/6) aku jalan sama seorang teman, satu jurusan dan satu angkatan. Kami emang lumayan dekat sih, banyak kesamaan diantara kami. Kami sama – sama bukan orang yang rapi dan rajin layaknya mahasiswa yang lain.
Aku sering juga men ke kosnya yang kerapkali acak – acakan itu meskipun dia nggak pernah masuk ke kamar kostku yang gak kalah ancur
Kami sama – sama jomblo, jadi feeling free mo ngapain aja. Nonton DVD, makan, jalan – jalan, ngapain aja deh…dan malam minggu yang ini, hal yang kami rencanakan akhirnya terlaksana juga.
Sudah lama kami rencanakan ini. Karena kita belum terbiasa dan merupakan pengalaman pertama kami, maka kami persiapkan segala sesuatu dn persyaratannya, terutama tempat yang cocok dan aman, sehingga kami berdua bisa menikmatinya.

Ba’da maghrib saat dia menjemputku di kantin pusat ITS. Kami berdua meluncur menuju target, sayangnya…tempat yang satu ini gak memenuhi syarat. Akhirnya, kami menemukan satu tempat yang sukup aman. Sebelumnya, kami makan bareng dulu di warung masakan padang yang terkenal ajibbb…di kawasan kost mahasiswa ITS.

Di ruangan yang berukuran kira2 4×4 m itu, kami akan mencoba pengalaman pertama kami.
Agak deg-degan tentunya….karena memang belum pernah mencobanya sama sekali. Sentuhan demi sentuhan, pijatan demi pijatan, kunikmati sekali. Sayangnya, temanku itu sempat kesakitan saat bagian sensitifnya disentuh.
Oh, pantas saja banyak cewek yang ketagihan melakukannya, meskipun dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Jujur aja, aku menikmatinya…nyaman, enak, top markotop deh!

Kira – kira satu jam aku dibuai kenikmatan yang luar biasa itu, mau tak mau harus mengakhirinya juga.
Hasilnya? waw….rambutku jadi lebi luembutt…dan wangiii…banget! Sampek sekarang masih tetep wangi dan bikin semangat! Wah…jadi pengen krimbat lagi! Senada denganku, temanku yang satu ini juga mengakuinya. Rambutnya kerasa lebi lembut dan wangi.

Akhirnya…kualami juga hal yang sudah dialami banyak cewek di dunia ini. Mungkin terlambat, tapi setidaknya, aku senang karena ternyata naluri wanitaku (cieh) masih ada, coz kata Eeng, aku yang sekarang ini gak tomboy, tapi emang cowok. sial!

btw, buat yang cowok, kalo pengen krimbat, buruan!jangan ditahan – tahan! Sayang banget kalo ngelewatin kesempatan enak n sehat hanya gara2 gengsi. Oke?selamat mencoba!

*krimbat lagi ah….*

betewe, tanggal 8 ya… waktunya saya krimbat…
*liyat dompet*
ah, sepertinya, menunda krimbat adalah hal yang bukan sama masalah sama sekali buat saya…
😀

129 Komentar

  1. heii..itu akuwh.. .. ..
    apaan wi, ga enak gituh krimbat.. sakit euy pijtannya! serasa cabut nyawa!! hwakakaka..
    tpiy bole tuw kapan2 lagih..

  2. Klo anak kapal…every night si saturday night wi’…..(begadang mulu maksutte)..jadi pas ketemu diriku waktu dirimu naek motor yang depan kantin..itu mau krimbat…krimbat kok bawa tabung gambar..heee…..

  3. wau … set-doooot …

  4. Wahhh aku kira mau ngapain ? krimbat to….!

  5. hihihi…😀 aku sempat mikir yang nggak-nggak nih, dasar piktor hihihi… kamu seh chiw ngomongnya gitu membuat orang jadi berpikiran lain, ternyata cuma creambath. lagian apa istimewanya seh creambath ampe jadi saturday night yang tak terlupakan gitu hihihi…🙂

  6. owww diapelin kuntilaank lesbi beneran lho…wakakakak

  7. Iya… Mbak Sri dari kampus TF kan sering jalan-jalan ke kapal ya? Ato Putri Biru dari kampus Biologi? Gendruwo jomblo dari kantin pusat juga sering tuh jalan-jalan ke kapal…

  8. T O P tulisannya, bikin orang penasaran terusnya langsung GUBRAK!! cuma begitu aja ko hebohh hehehe…..

  9. #furse!
    Lhaiya, itukan kamu! hwekekekeke
    sapa bilang cabut nyawa?pijatan yahut gitu….mau lagi nih…

    #The Goeh
    Exactly!
    eee…jangan salah ya!Tabung Gambar itu salah satu perlengkapan krimbat lho…
    Buat mukul pelanggan yang susah diatur sepert saya

    #bahtiar
    kamsute opo sam?

    #kudzi yang ga sempat login
    Lhaiya…mbok kiro aku ngapain?

    #whitegun
    Pesan 1 : jangan piktor🙂
    Pesan 2 :baca tulisan sampe tuntas,hehe5005x…

    #Evy
    ampun deh,Bu! Biar cakep juga saya ngga mau! Kuntilanak aja amit2…apalagi yang lesbong…ihh….

    #suandana
    Lho…kok tau?hayo….sering ngapelin Mbak Sri ma Putri Biru yaaaa???
    sampek tau sekedul jalan – jalannya segala…😀

    #IRwan
    Salam kenal…
    Terimakasih ya…
    *tersipu – sipu*

  10. Huahahaa… Ngakak…. Untung saya nggak terjebak.😈

    Setelah putus dari salah satu mhs MIPA UGM itu (yang jelas orangnya bukan Joe!)

    Berarti si Anto ya…?

  11. #Anakku Master Li
    Anto? Anakku…setahuku Anto bukan mhs MIPA UGM nak…

    *celingak celinguk cari Anto*

  12. nyaris terjebak!
    wehehehehe…
    tapi emg krimbat nomer satu dehh…~
    apalagi buat yg lagi stres en bete..mateb bgt!
    btw, slm kenal ya…:-)

  13. Wew… jadi kepengen krimbat :D… lam kenal yak… numpang liwat :p

  14. lha.. dikirain apaan.. krimbat tho.. weleh.. weleh.. salam kenal ya

  15. pengen nyoba hair-spa….

  16. Elho…. Gimana, sih? Kan di kapal tuh ada temannya pasangannya Mbak Sri yang dipasangkan dengan paksa sama Putri Biru… Itu tuh, yang sering ‘muncul’ di lantai 3 (ato lantai 2 ya?). Terus si Genderuwo kantin itu ‘kan mengunjungi teman kongkownya di bengkel di belakang itu…🙂
    Dak pernah nginep di kampus ya? Eh iya, di tower kimia yang sering dipake rapelling itu juga ada lho…
    (kok malah bicara soal para mahluk penghuni kampus ya?)

  17. @Isez: sama sez.. gw juga pengen herspa.. ^ ^

    @Chiw: kukirain apaan -___- .. duh jadi pengen ke salon nieh.. gak jadi2 dari sebulan yag lalu hi3.. *menatap rambut gondrong*

  18. #9racehime
    hwehee…
    bener banget!krimbat emang top abees, meskipun gak nomor satu!
    apalagi kalo gratiss😀
    Salam kenal juga deh…

    #wiku
    segera realisasikan!
    Salam knal juga…

    #e8ays
    Lha?dikirain apa hayo???
    Lagi2…salam kenal…

    #izes

    pengen nyoba hair-spa

    makhluk apa lagi itu ya?😀

    #suandana
    saya sering nginep di kampus, tapi ga pernah ketemu tuh…
    rapelling di lantai 4,5 kimmia juga sering…tapi nda perna ketemu…
    mungkin mreka minder kali…ketemu orang cakep kek saya…
    *mode narsis tetap belum OFF*

    #chielicious
    hayo…kirain apaan???
    rambut gondrong?yang mana?
    *ditimpuk mbak Chie*

  19. ta kira kalo anu….eh maksudnya pijat yg di injak2 itu lhoo…kleklekleklek

  20. Hmmm… Mungkin juga ya… Yah, bersyukurlah kalo belum ketemu. Kapan-kapan kalo ketemu, jangan lari ya…🙂

  21. uahahahha aku tiap 2 minggu sekali krimbat loo bwahahahahha lumayan dipijitin :p

  22. Yayyyy…. akhirnya krimbat tadi :p kekekekeke…. enak sih. Tapi mahal bet disini… hiks.. hiks… bangkrut deh bandar😀

  23. endingnya terlalu cepet…..
    padahal awal plus tengahnya udh bagus, jadinya klimaksnya serasa langsung ngedrop😀 wkwkwk….komen pertama disini malah ngritik yah :p

  24. jeeeeeeee…
    dikirain… 🙂

  25. heh?

    creambath to?

  26. pernah krembat sekali…dipaksa sama ortu waktu rambut masih gondrong dan ga mau dipotong, dikasi opsi : “potong apa krembat?” huehuehue

  27. walah, kadung bacanya sambil pikiran ngeres, ternyata cuma krimbat, tak pikir lesbi beneran…… [pembaca kecewa]

  28. Hahaha…lumayan menantang ceritanya.

  29. Oalah nduk nduk adus guyang rambut toh ceritane😀

  30. #walau badai menghadang
    apa ada yang mengarah kesitu?

    #suandana
    halagh…ngapain juga ketemu mereka Mas…
    di ITS yang lebi cakep banyak kok…
    hwehehehhe

    # co-that
    really?
    *minder*

    #wiku
    enak tho?

    #ekowanz
    wah…trims atas kritiknya…
    saya emang baru blajar kok Mas…
    Tapi yang kek gitu saya sengaja kok…:-D biar klimaks nya ga lama2…

    #telmark
    kirain apa hayo?

    # Neo Forty-Nine
    Anda benar!

    #btyop
    wah…kalo saya milih krimbat…
    hwekekekeke

    #ndarualqaz
    huzzz…kalo ada kata2 sensitip, disensor donk…ada anak kecil neh…
    tenang Mas…saya masih doyan cowo kok…
    hehe5005x…

    #jhonrido
    Anda tertantang?🙂

    #Suluh
    Lhah iyo to Kangmas…

  31. wakakakak…..

  32. . . . . . .

  33. jadi jomblo itu enak..

    ke mana-mana bisa bebas.. jengjeng sak bajeg-ke..

    la tapi kalo punya gandengan jg lebih enak sih… wikikikikik

  34. Setelah putus dari salah satu mhs MIPA UGM
    hmm siap sih jadi penasaran ????

  35. wakkakaka… ide bagus tuh. malam mingguan kita krimbat-an yokk! hidup el jomblo..! tapi jangan kelamaan jadi jomblo-nya. ntar dikira gak laku.🙂 piss..

  36. iki postingan arek kost sing lagi pisanan krimbat ya?
    sori, gak melu2

  37. […] ps: jelas ini ga ada hubungannya ama ikan cupang atw krimbat di malem minggu.. […]

  38. Gya! Hahahaha!!!

    *Numpang ketawa doang*

    Neng, krimbat bisa nyembuhin penyakit ketombe kronis ndak?

  39. #arul😀

    #cK
    . . . . . . . . . .

    #zam

    jadi jomblo itu enak..
    ke mana-mana bisa bebas.. jengjeng sak bajeg-ke..

    Lha makanya mas…saya njomblo aja…

    #susiloharjo
    mau tahu?kayaknya profilnya bisa diliat di sini
    gyehehehehe

    #krisosa
    tenang aja Mas…
    SPWTP… (sing penting wis tau payu)
    gyehehehehe😀

    #Luthfi
    knopo Fi?

    #Amd
    monggo…monggo…
    wah…kurang tau Mas…
    Tapi kayaknya si bisa…coba tanya sama Luthfi , kalo ga salah dia pernah coba n sembuh
    gwehehehe
    sori Fi…rahasiamu tak bocorne…

  40. Hm, malam minggu. Kalopun ada teman yg menemani tapi tetep lho rasanya seperti ada yg hilang. Itu kenapa tiba2 menjadi tidak tahan memegang HP, itu kenapa film2 yg ditonton bertema cinta semua. Itu kenapa gitar yang dinyanyikan bernada sumbang. Hm,,🙂

  41. Kwaakakak…
    Aku berharap nemu sesuatu yang ‘hot’…
    Eh… malah disiram krimbat…
    🙂

  42. saya berharap diakhir cerita saya akan “basah”
    eh ternyata basah karena krimbat…
    dasar…

    salam kenal..

  43. #Heri Heryadi
    Lagi kangen seseorang ya Mas?
    apakah benar orang itu adalah Antonius?
    hwakakakak:mrgreen:

    # Syafree
    eheheee…gimana rasanya?

    #Wahyunansyah
    ehehe…
    akhirnya basah juga kan?

    salam kenal juga…😀

  44. test…

  45. ealah…
    Crimbat to?
    awal critanya bikin penasaran…
    namun endingnya… gubrak…🙂

  46. ini dipost ulang?

  47. kok nongol post yang ini?😕

    repost kah??🙄

  48. astaga! astaga! siwi krimbattt?? yg bener wi? bukannya kamu lebih pingin rambutmu di-spike kayak anak2 punk?

  49. Argh….Siwi Creambath..
    apakah untuk mempertahankan titel sang gadis anggun?

  50. repost…???

  51. Oh! kusangka dirimu laki-laki… ternyata, gadis anggun itu kah? Ooooohhhh… sayangnya, kita tak bisa menyatu… Ooooohhhh, ternyata… bisamu cuma krimbat aja! Oooooohhhh…

    wakakakaakakakakakakak…

  52. weee chiw?
    jadi ceritanya sekarang lagi jomblo?:mrgreen:

  53. Jadi soal mas parit yg kau gembar-gemborkan di seantero blogsphere itu siapamu??:mrgreen:

  54. sial! saya udah ngebayangin yg enak2 ternyata situ cowok😀

  55. walah krimbat to…

    ayo cobain facial juga, malah ‘menyakitkan’ kadang tp bikin ketagihan jg kekekeke tp nyobanya di salon yg bagus biar mukanya gak malah jd rusak😀

  56. Sebelum keramas, eh krimbat, ngapain dulu, Hayooooo!
    😆

    Kapan gw krimbat ya? Duh dasar cowo, mandi aja jarang malah mikirin krimbat.😆😆

  57. Lha, kalau rambut saya mirip dengan Keanu Reeves dalam film Speed, apanya yang mau dikrimbat, mbak Siwi ?😆 Wajah kami juga mirip-mirip juga lho… :mrgreen:

    Sial, kupikir cerita tentang apaan….

    *ketipu…*👿

  58. blogwalkinggggg, btw anyway aku jomlo loh😀.
    lamkenal yah

  59. sama wi, status jomblo maupun bukan jomblo nggak gitu berpengaruh untuk malam2 minggu kita, haha….lebih asik diabisin rame2 sama temen2 yang pada gila2…….. lebih PLONG

  60. Kemana aja lu monnnn!!!!
    huhu, asik2, berarti kalah selangkah ama aLe, bukan kribat lg jhe. Sumpah lbh uenak, Spa bok.. :lok: serius, klo krimbat cm kpala ja, tp klo spa smp punggung, masaoloh.. nikmat bngt chiw, ntar cb sndr yah..😉
    Btw syukur deh klo naluri kewanitaanmu trnyt msh ada😈
    *ditendang chiw kerumah chlesea*😛

  61. paling enak crembath ama banci..remesannya kenceng wi……hehehehe

  62. gendruwo jomblo, kuntilanak lesbi???
    hwahahahahahahaha
    salam kenal

  63. untung gak fast reading😆

    lain kali klo krimbat bawa peralatan sendiri mbak yuu😀

  64. woloh……. krimbat tho.. ck ck…

    Di ruangan yang berukuran kira2 4×4 m itu, kami akan mencoba pengalaman pertama kami.
    Agak deg-degan tentunya….karena memang belum pernah mencobanya sama sekali. Sentuhan demi sentuhan, pijatan demi pijatan, kunikmati sekali. Sayangnya, temanku itu sempat kesakitan saat bagian sensitifnya disentuh.
    Oh, pantas saja banyak cewek yang ketagihan melakukannya, meskipun dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Jujur aja, aku menikmatinya…nyaman, enak, top markotop deh!

    bagian ini dapet banget… haaha… emang dasar otak ngeres >:) hihi..

  65. Jadi Siwi ga ada yang ngapelin ya? lagian apa bedanya ya, malam minggu sama dengan malam lainnya. aneh juga sih. kenapa mesti malam minggu dan tidak malam yang lain.

  66. Ah, jadi pengen krimbat juga.:mrgreen:

  67. Weh.. jangan salah…. krimbat sama petan itu beda loh!

  68. karena belum gajian acaranya crembath+spa nya ditunda dulu hu…hu….

  69. Kirain mijit apaan, krimbat is de bes

  70. semprul endingnya gk enak👿

    pdhl sayah udah terlanjur ejakulasi dini jeng😆

  71. jadi dulu kamu sering ke jogja karena punya cewek di jogja? eh kamu masih suka sama sesama jenis kan? Btw, kamu masuk jenis apaan siw?

    Eh aku tadi ngomong apa ya? *ngeluyur pergi*

  72. ndesit yup . . . . . . .
    sak umur2 baru krimbat ini . . . . . hohohohohohohohohoho 😛

  73. ebess sih, gak pernah nyangoni anak wedoke iki….
    pa kabar cah ayu? masih kayak kutu? meloncat ke sana sini?

  74. halah, tak pikir postingan baru, ternyata postingan lawas…..

  75. maaf numpang iklan:

    bangsa ini sudah mulai sangat keterlaluan dan kelewatan. Negara semakmur ini masih menyimpan kelaparan berujung kematian.

    Stop Kelaparan dan Gizi Buruk!

  76. postingan lawas? kok saya ndak pernah tahu ya

  77. emakkkkkkkkkk…….

  78. ooo…ternyata habis gituan rambut jadi lembut ya?

  79. Ahhhh … ya … bagus-bagus …
    Sudah membuat khalayak pembaca panas dingin … membacanya …
    (Ah Kamu itu … ada-ada saja !!!)

    (mencoba untuk cool terlihat tidak terkecoh … )(tetapi sesungguhnya memang saya terkecoh …)

  80. mmmh…(menahan tawa)
    lo krimbath-an juga wi….mmhh(tetap menahan tawa…)
    huaahahahhaha…(akhirnya bisa ketawa juga..)
    V..peace..^^

  81. pengalaman pertama memang selalu menggoda, semoga anda ketagihan..🙂 saya ogah krimbat, ogah ogah

  82. halah…jebulnya cuman krimbat..!!!
    tiwas mikir yg iya2….

    huH…

    *kecewa*

  83. Ternyata creambath. Siyal™😆

  84. emang salon menyalon adalah kegiatan yang ajiiiiiiiiiiiiiiiiib baget. Serasa putri raja,konglomerat, milyuder yang cuma diam memasrahkan diri kepada sang pelayan. Kita tinggal lihat hasil dari sang server atas aksi yang dilakukan ke kita.Nyadar juga wi kalau kamu cowok yang terjebak dalam jiwa cewek? :))

  85. Creambath emang enak Mba’…

  86. he..he.. ternyata namaku masih tersimpan di hatimu to chiw, kok dingat-ingat terus c, jadi terharu…🙂

    baru tau creambath toh..
    ingat.. creambath tidak bisa membuktikan kewanitaan.. hati-hati penipuan..!

  87. saru,,,,saruuuuuuu,,,,

  88. alhamdulillah, mantannya si pekok ini memang bukan saya😈

  89. Hahahaha tertipuh sayah. udah sempat mikir aduh ni anak imut kok cerita ini gini yah. ternyata…. hahahaha dasar piktor sayah. creambath??? udah 2 bln alpa creambath. ahh jd pengen. *liyat dompet* kyknya g bisa deh hikzzzz

  90. kalau cuma krimbat aku ndak demen Wi, sekali di-pijit-in se-kujur tubuh, kamu mau mijit-in aku?
    *di-timpuk Farid pake carabineer*😆

  91. mantanmu sapa wi? aku yo? hihihhihihiii…

  92. Lagi bayangin ChiW di krimbat, hehehehe😛
    tapi, kok rambutmu pancet ae?
    gak seindah di tipi-tipi yang katanya bakal indah habis di krimbat??😀

  93. rambut sebelah mana yang di-krimbat?

    masih menjadi misteri bagi pembaca sekalian…..

  94. ……………

  95. Kirain ngapain..Abis kalimatnya mesum abis:mrgreen:
    Jadi boleh yah krimbat?
    Kirain cuma boleh luluran.. ~aku sering~😛

  96. kirain apa, ternyata krimbat🙂
    jangan keseringan krimbat, ntar nyandu😀
    salam kenal dan makasih sambutannya di milis.

  97. hik.. nggak pernah malam mingguan😦

  98. ini postingan berapa tahun yang lalu???????????????????????????????

  99. huahuahahuah siwi ganti GBTan apa salah postingan yah ????

  100. […] untuk berpartisipasi mencari dana. 1. Untuk Jakarta, Chika.2. Untuk Tangerang, Edy Caplang. 3. Untuk Surabaya, Siwi, Mas Arul, dan Mas Gempur. 4. Untuk Yogjakarta, Gun-gun. 5. Untuk Bandung, Kang Herry . 6.Untuk […]

  101. APA? SUDAH 100 KOMENTAR?

    SORI, CAPS LOCK RUSAK😀

  102. ditemeni gendruwo dan demit lainya tiap malam juga asik kok..sesekali terdengar suara aneh dan sesekali merinding, mendatangkan sensasi yang lain, wakakakaka😆

  103. weleh ternyata menebar mantan di kampus saya juga toh
    hahahaha
    MIPA UGM memaaang…

  104. Landhes::
    mantannya itu saia.. hohohooo…

  105. […] Untuk Jakarta, Chika. 2. Untuk Tangerang, Edy Caplang. 3. Untuk Surabaya, Siwi, Mas Arul, dan Mas Gempur. 4. Untuk Yogjakarta, Gun-gun. 5. Untuk Bandung, Kang Herry . 6.Untuk […]

  106. weh kalau rambut sudah tipis dan di creambath juga lama2 kulit kepala bisa ngelupas kali ya dipencet-pencet🙂, salam.

  107. hehehe … ono ono wae

  108. *mencuat ke permukaan*

    Kebetulan rambutku sekarang jadi gatel-gatel banget ni, non..
    nape ye? padahal rajin ku keramas, nggak kutuan, apalagi ketombean…
    Solusinya ape dong…

    *digundulin? Hah…😯 *

    Ndak mauuuuu….

    *ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrr…..:mrgreen:

  109. janjian cumanbuwat krimbat?

    owh, so telat sekali

    bedewei…
    tu kuntilanak diajak krimbat sekalian
    biar rambutna gak kusut

  110. Sial, salah tafsir !

    #salam kenal, q dapet lingx dr sandal#

  111. […] Duduklah dengan aman, nyaman dan (sentosa ) biar lebih ueenak tenan siapkan cemilan yang ajib-ajib di tangan anda. Dan jangan lupa untuk membuang sampahnya ke tempat yang benar, karena sesaat […]

  112. waduuu… pada melek semua kl tulisannya ttg pijit memijit😛

  113. kalo aku,, yang dikrimbat apanya yak..? secara botak gini..? huhu… *ambil tali,, cari pohon terdekat*

  114. Kirain apa tadiiii….. tapi g yakin juga, soalnya masak di publish di blog😀

  115. iya,jangan2 komenya ditulis sendiri nih sama siwi.biar berasa rame..
    **dilempar gedung perpus ite es**

    aku yo pas mlm mgguan wingi petama kali njajal potong nang salon. tp bedane nek aku gratisan. koncoku loncing salon soale.

  116. kamu mesthi di krimbat sama waria.. .

  117. wah iyo.. aq durung tau krimbat pisan iki.. ga kuat kerine lek di-pijet2.. ada ga ya, krimbat tanpa harus pake acara memijat..??:mrgreen:

  118. krembat toh, kirain ngapain…

  119. duh.. kirain….🙂

  120. waaaaw, akhirnya mencoba apa? saling masturbasi atau ngeseks? Jadi sekarang masih perawan tidak?

    *ceritanya saya ga baca sampe selesai*

    ups… sorry… yang disebut perawan itu kan hanya perempuan.😛

  121. Cowo sih senengnya nyampo ajah…😀
    Creambath g deh…. :p

  122. aku udah isi kan tapi kayaknya banyak temen-temen baru ya!!!!!!!!

  123. salam kenal say,,, emang belum bisa keramas sendiri yah, sini tak keramasin… gratis.

  124. Aq ga pernah keramas di salon .😀 mau tanya biaya paling murah rapa ya ?

  125. alah,,,,makanan apa”n tuh krimbat,,?
    jadi tambah gak ngerti aja akunya,,,
    emang ada makanan yang namanya krimbat ada,,?
    tolong dimana tempt jualannya aku ingin membelinya..
    kota mana?
    kampung mana?
    desa apa?
    propinsi mana?
    key,,,,,,,,

  126. kirain tadinya ngapain…………….

  127. boong semua tu,

  128. wakakakakakakk

    kirain…
    postingannya menjurus uey

    emang kreambath itu menyenangkan, asal yg ngreambath cewek. bisa saling tanya ngalor ngidul dengan yang ngrimbath. ngrimbath juga ngilangin pusing pusing di kepala.

    pertama kali kreambath ? masa sih ?

  129. 16 Foto balasan SMS penipuan yang bikin ketawa ngakak

    Ah…akhirnya kualami juga! | Siwi’s Personal Website™


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s