BANDINGKANNN!!!

hohoho…

Sudah membaca detik hari ini? terutama detik surabaya? kalo belum, sempatkan mampir kesini atau kesini. Apa yang akan anda lihat? yak betul! *oh, belum njawab ya?*
masih belum puwas? ini sekrinsyurnya…

ugh!woW!

 kok saya rasa judulnya ndak pas ya?

Nah lagi. Silakan melihat kesini atau melongok kesitu.
Pada hari yang sama, teman teman dari TPC  juga sedang menggalang dana untuk membantu saudara kita yang di makassar sana, sekaligus mengkampanyekan NgeBlog di sebuah taman tempat berkumpulnya remaja Surabaya.

Nah? apa kesimpulannya?

Silakan bandingkan dan buktikan sendiri, menurut sampeyan sampeyan, yang manakah yang lebih epektip dan nyata, antara yang dilakukan sampek mbikin macet itu sama yang dilakukan rekan rekan bloger kita. Saya ndak bilang kalo yang dilakukan aktipis HTI itu sia sia dan cuma bikin jalanan macet. Cuma, dalam hal ini, dan mungkin beberapa hal yang lain juga menurut saya… bloger itu jaaaauuuuuhhh lebih realistis…
😉

 Mari kita menjadi blogger yang peduli sesama. Mari kita bertindak, tebarkan cinta kasih. Semoga ke depannya, semakin banyak yang tersentuh dan mau memperhatikan nasib saudara-saudara kita yang sedang dalam bencana. (Cece Hanna, bloger Jakarta)

oh iya…

Buat yang ndak bisa ikutan demo menggalang dana, bisa menyalurkan kepeduliannya via  rekening tertulis dibawah ini, terhitung satu minggu sejak hari ini:
479-0057126

a.n Tjhia Fui Ha

BCA KPC. Bojong Indah

terima Kasih, dan Hidup Bloger!!!

102 Komentar

  1. Pertamax ndisek hohohoo

  2. Premium

  3. koq ra iso perta*ax ??

  4. awas koe wi.. mestine aku ndisek ki sing pertam** …..

  5. #Hair sama Trojan

    huuuuuu👿

  6. Bukannya mau membela HTI, tapi kalo gak ada kelaparan gak mungkin ada kemacetan dong?
    Tapi baik blogger maupun HTI sama2 menginginkan satu tujuan, yaitu BEBAS LAPAR

  7. pokoke komen
    *wedi di tabok siwi*😛

  8. awas wi.. ini “mereka” belum pada datang..

    ntar.. ntar.. sebelum mereka datang

    *gelar tiker*

    wekekekeeeee…

  9. @hair
    sepertinya tulisan ini cuma mau membandingkan cara mana yg lebih efektif..

  10. #Hair
    ada cara yang ndak bikin macet, why not?😉

    bukan bloger n hti juga yang pengen bebas lapar, tapi semuanya tentu kepengen begitu kan?

    #kholis👿
    mentang2 mari wisuda!

  11. #trojan😆
    iccchu bechul…

  12. mudah2an yg bikin macet ga cuma NATO, no action talk only…ehehehhhe……

  13. #Ojat
    saya juga berharap demikian saudaraku Ojat…😎

  14. NATO? Itu saya. Itu ada di header saya!

  15. #Effendi
    Banner bikinan anda bagus lho…😉

  16. owkeyyy!! bloger memang keren tooohhh????😀

  17. #simbok
    so pasteee mboook…😀

  18. tempat berkumpulnya remaja Surabaya, neng ndi kuwi?
    *curiga* hehehhe🙂

  19. **kelempar kesana dan kesini**

    itu kategori kok berbanget banget ria..
    ternyata sodara anak perguruan sayah..

    tapi tau ndak sih, barusan tadi malem itu ada yang bilang kalo blogger itu egois.
    wekekek..

  20. #peyek
    Taman mbungkul Cak…😀

    # tikabanget™
    sapa yang bilang tuh Jeng? ;))
    btw, itu kategori udah ada sejak saya pertama ngeblog gitu… ehehe…ndak tawu kalo jenk tika lebih banget banget gitu…

  21. Walah, siwi nyrempet nyerempet nih.😆

  22. Ikutan absen😛
    Semangat buat TPC!!

  23. Makin bangga jadi blogger…😎

  24. Ini yg komen nyampah semua😀
    *tabok*

  25. waduh, saiyang sekali g ada rekening mandirinya, kekekeke (ngales padahal)

  26. #dana
    nyerempet apa Dan?😆

    #galih
    makasih Lih😉

    #adit
    sama Nak…😎

    #Heri
    *tabok heri*

  27. #homoknya Joe
    hayah…😆

  28. Selalu ada jalan! Tadi pas asik diskas di taman bungkul bahas strategi penggalangan dana, tiba2 ada reporter radio colors 87.7FM yg nawarin ikut kuis. Det (+ Rizda), Cempluk, Kucluk, Rere maju. Walhasil dpt cash 300rb! Semua disumbangkan! Dan ini ndak bikin macet jalan!!!

  29. Hmmm… memang sih, tapi jangan jumawa mbak.. ntar malah ndak ikhlas bantuannya, soalnya kecampur unsur-unsur yang lain…

    *metuwek mode on

  30. @nazieb: menarik! jumawa bagian yg mana? unsur2 lain itu apa?

  31. […] Bandingkannn!!! […]

  32. […] dan kaya sumber daya ini. Sebagemana telah digulirkan oleh bloggers di berbagai penjuru daerah di seluruh […]

  33. saatnya bloggers unjuk peduli!

    hidup bloggers! 😀

  34. Sepertinya saya yg gak peduli.. hiks…

  35. ya ya betul itu betul… hehehe

  36. Makasih, Chiw…

    *Peluk2 mei2*
    *Lap2 airmata*

    Terharu sekali….

  37. […] BANDINGKANNN!!! […]

  38. […] BANDINGKANNN!!! […]

  39. jadi intinya blog lbh cepet drpd detik?!?

  40. Jika HTI perduli dengan cara begitu maka bloger peduli dengan membuat tulisan yang menunjukan kepedulian so dua2nya sah-sah aja kan?
    Lam kenal🙂
    -nenyok-

  41. @nenyok
    bloger bukan hanya bikin tulisan koq.. tapi juga bersama-sama mengumpulkan dana untuk disumbangkan.. silahkan klo ingin ikut menyumbang..

    salam kenal..

  42. […] BANDINGKANNN!!! […]

  43. sing ngommen kok kuwi-kuwi terus…

    kalo membandingkan, aku bingung. soalnya di kedua belah pihak, punya maksud dan tujuan masing2.

    **weleh-weleh similikithi, sok serius men to ndooop..**

  44. […] Blog Campaign → Aksi Nyata Anti Kelaparan, Meski Kecil → Mari Menyatakan Kespiritualan Kita → Bandingkannn!!! → Atas Nama Kemanusiaan → Aksi Nyata Anti Kelaparan → Stop Kelaparan → Miskin Lalu Mati → […]

  45. cek trekbek…

    yes! ada…😀

  46. hik hik hik hik.. ngakak liat berita kedua. Lah berdemo ngakunya karena rakyat tertindas. Lah.. bikin macet jalan itu apa bukannya termasuk perbuatan menindas rakyat?

    Ohh.. jalan itu bukan punya rakyat sih, ya? Lupa gw…

  47. […] BANDINGKANNN!!! […]

  48. aku nyumbang doa wae ya….😀

  49. […] yang telah kita lakukan itulah yang akan mampu menggotong jiwa kita ke alam keabadian, meskipun kebaikannya sebesar […]

  50. Thank you, You can visit http://nghecon13.googlepages.com“>
    “The top blogs of the day” report

  51. kapan ya bloger turun ke jalan?:mrgreen:

  52. saya ada di pihakmu jeng

    :pelukjengsiwi:

  53. […] 6. Lapar Menjemput Ajal, Pedulikah Kita ? 7. Atas Nama Kemanusiaan 8. Stop Kelaparan [2] 9. Bandingkannn!!! 10. Nasi Aking dan Sirnanya Empati Kita Terhadap Sesama 11. Mari Peduli 12. Peduli, Peduli Yuk […]

  54. […] http://aghofur.com/aksi-nyata-anti-kelaparan-meski-kecil.html atas-nama-kemanusiaan bandingkannn stop-kelaparan materi stop-kelaparan-dan-gizi-buruk peduli-peduli-yuk-kita-peduli […]

  55. ikut dukung!!!!

    *sambil nyampah di sini*

  56. bener tuh lebih baek langsung action..
    btw, salam kenal yah..

  57. pake KDE ya?🙂

  58. mending ngeblog dong ya… hehe😀

  59. ho oh…tapi yang pnting niatnya wi..walau yang lebih kelihatan efisien ya ….begitulah…

  60. absen

  61. […] Mari Menyatakan Kespiritualan Kita → Bandingkannn!!! → Atas Nama Kemanusiaan → Aksi Nyata Anti Kelaparan → Stop Kelaparan → Miskin Lalu […]

  62. […] – Mba’ Siwi,  […]

  63. siwil jago juga berinvestigasi….
    kpn ke jogja wi..???

    *siap2 menyambut*

  64. Aha! Betul…
    Blogger itu jauh lebih realistis bertindak, walau nggak pake demo-demoan..
    😆

  65. aih..aih… ga bisa ngucap apa2

  66. saya doakan unjuk rasa HTI ada hasil kongkretnya..
    bukan sekedar bikin macet saja
    katanya massa yang unjuk rasa ada ribuan
    mudah2an yang ribuan itu mo ikutan nyumbang

  67. yap saya sudah bandingkan😀
    amin… semoga terkumpul banyak😀

  68. hallo mbak
    sorry salah,aku sekarang pindah ke r12k.wordpress
    ma iCeTe.wordpress

  69. heheheh…….kemarin saya gak sempet ikut sama temen2 HTI tuk mashiroh…..
    abis kerja sih……jadi tetep ngantor……..
    ha……baru mau buat tulisan juga neh tentang Kelaparan………abisnya
    ini semua gara sistem Kapitalisme……….coba klo pake Sistem Syariah ?
    pasti banyak yang protes………..
    huaaaaaaaaaa.laper, kirimin makanan dong ke http://ocehankoe.blogspot.com
    wassalam

  70. Sebaiknya kita nggak usah membandingkan usaha yang kita lakukan dengan usaha orang lain. Mereka toh juga membantu saudara-saudara kita. Mungkin jalannya saja yang berbeda, tapi yang jelas menurut saya niat mereka tulus dan perlu juga untuk dihargai.

  71. hoHOho,,
    apa kata Mbak Siwi saia ngikut aja..
    (patuh sama Bos..)
    :))
    hiks-hiks…

  72. jika membaca maksud dari postingan ini adalah inti pada
    Jika ada (cara) yang lebih efektif dan jelas hasilnya, kenapa tidak!

    tapi beda kepala beda penangkapan,
    buat teman2 tolong jangan hanya baca judulnya saja,
    ibarat Koran, HeadLine itu memang penting dan harus sensasional.

    jd, tolong tetap satu kata, Hidup Blogger™😀

    *siap2 ditimpuk simpatisan H…. ah sudahlah*
    :mrgreen:

  73. mari bersama kita bantu mereka……nggak bisa dengan material, dengan doa juga bisa🙂

  74. blogger bukan penipu !

  75. ini yang namanya efektivitas publik jauh lebih baik daripada massa.
    massa, mempunyai tingkat efektivitas yang kecil jika ingin melakukan suatu perubahan. karena mereka tidak sistematis. (disini massa itu sipengunjuk rasa)

    sedangkan publik, mereka lebih sistematis. tujuannya jelas, jalannya pun berstruktur. menggunakan media dalam menyampaikan aspirasi. (disini publik adalah blogger)

    jadi, jadilah publik daripada massa.😀

  76. apapun blognya, tempat kumpulnya di http://www.id-blogger.com🙂

  77. bah…!
    Hizbut Tahrir Indonesia lagi?
    Kumpulan manusia yang suka omong besar itu?
    Kumpulan manusia yang lebih suka menyalahkan keadaan ketimbang memperbaiki keadaan itu?
    Kumpulan manusia yang cuma bisa menghujat tapi belum pernah punya bukti karya nyata itu?
    Jindal ajalah! Propaganda mereka selalu bikin saya pengen nyobek2 poster mereka di kampus!

  78. saya cuma bisa nyumbang doa neng….

  79. Setuju sama semua!
    *menebar virus komen setuju*:mrgreen:

  80. […] Gempur -Pak Sawali -Ikhsan http://br4inst0rming.wordpress.com/2008/03/14/52/ <a href=”-“>-Siwi -Nazieb -Qzink -Daeng Limpo -Um Mble -Ridu -Almas -Mihael […]

  81. Ya..sudah saya bandingkan, dan dua2nya gak bisa saya ikuti, yang pertama saya gampang capek dan berkeringat jadi gak mungkin ikut, yang kedua saya lagi ngelembur jadi gak bisa dateng..hikksss…

    Stujuuuuuhhhh…jugaaaahhhh

  82. lebih bijak berbuat sesuatu yang baik dengan cara yang baik pula, dalam hal ini cara yang dilakukan blogger memang lebih baik. namun kt jg harus menghargai mereka yang turun ke jalan dan jangan terlalu mencari mana yang benar dan mana yang salah, sebenarnya tujuan keduanya sama, tetapi jalan yang dilakukan berbeda, terlepas mana yang lebih efektif itu urusan lain, yang pasti disini seorang blogger seyogyanya melihat keadaan dari berbagai sisi sehingga akan menemukan titik objective tidak satu arah.

    Mata, Telinga dan Hati Untuk Turun ke Bumi

  83. Aduh ada yang nyumbangin dana untuk anak kost yang kekurangan dana karena jarang ngeblog, dan lagi miskin pendapatan

  84. bagus……………bagus…………………penerus bangsa yang baik. Aku ikut partisipasi kasih doa aja ya. Eh bulek, koq ra tau mampir meneh saiki?😦

  85. Mending kita dong ya…
    Yuk ah dukung “Bloger peduli”

  86. he3 . . . bener zakiyah . . . bulik siwi tambah suwe tambah gak nggenah . .
    cocok ketemu ale . . . 😛

  87. setuju.. mblogger waeeee🙂

  88. waduh yang mana ya yang lebih baik!?
    karena saya blogger ya saya pilih blogger saja ya!

  89. siwi..pa kabar ?? *sori oot*

    kangen…

  90. maO demo ke HI ga wi??
    😀

  91. Oh thank you Siwi, nice to chat with you,
    since am a database administrator in sulekha.com, I knew Madura.

    thanks for your comment, visit my blog site every day if possible where i can post different blogs in an interesting way,

  92. kadang wakil2 rakyat itu ga bergerak bila ga dioyak2, salah satu cara ngoyak ya dgn demo. kl saya mampu ya ikut semuanya, menggerakkan wakil rakyat dan turun menghimpun dana buat mereka yg membutuhkan. semuanya langkah nyata, buktinya bisa ‘dilihat’ dengan mata tho?🙂

  93. jeng apdet dung
    udah gk naham pengen komen neh:mrgreen:

  94. […] bandingkannn stop-kelaparan materi stop-kelaparan-dan-gizi-buruk peduli-peduli-yuk-kita-peduli […]

  95. […] Danalingga, Mihael DB, Abeayang, almascatie, QZink, Daeng, Limpo, Pak Gempur, Pak Sawali,  Siwi, Ridu, Ikhsan, Titov, Oktaendi, itikkecil,  dan seluruh kawan blogger yang tidakbisa disebutkan […]

  96. UDah imut pInTER lagi….

  97. wah…ketemu disini, blognya udah rame banget, ngiri, seandainya blogku tidak dihapus pasti udah ngalain blogmu, hehe.

  98. walah ini toh si bocah kentir bin sableng yang komentarnya bikin orang penasaran. selamat ya ndok, kmu dah berhasil buat aku mengunjungi blogmu, yang eye cathing sampe2 gak iso melek^-^

  99. bangkit n percya pra leadis night

  100. Siap untuk menjadi bloger yang tidak membuat jalan macet…
    Gimana mau macet lha wong cuman nongkrong didepan kompi….

  101. ikutan nimbrung donk. http://produkbaru.wordpress.com

  102. saya ikutan ndukung aja


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s