SMS gratis tengah Malam

Jangan pernah memintaku mengucapkan “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu”. Kau tahu, aku tak akan pernah bisa. Bahkan, semua huruf yang ada pun tak akan cukup untuk sekedar menuliskan namamu.
Karena cinta adalah kamu, yang tak akan pernah bisa kusebut kecuali dengan denyut

Kemarilah sayangku, dekaplah aku, dan kau akan tau, bahwa kata kata itu tak lagi berguna untukmu

Hai kamu yang disana  , terimakasih untuk pesan singkat yang sangat indah ini . Entah kamu kerasukan eblis apa hingga menghasilkan kata kata seromantis itu . Tenang, sampai saat ini, aku masih belum berminat untuk memintamu mengucapkan “Aku Sayang Kamu” ato “I Love You” atau varian lainnya itu .
Terima kasih untuk selalu mengunjungi blogku  dan mencemburui orang satu itu .

p.s : aku sepertinya pernah lihat kutipan itu…  ehm…betewe, kapan kamu ngeblog?

63 Komentar

  1. Di mana-mana yang namanya nerima SMS itu selalu GERATIIISS :p

  2. #Sandalian
    oiya yak?😆

    lantas roaming itu apa?:mrgreen: *ngganyambung.com siwi…*

  3. wong sidoarjo numpang lewaat yo mas, blogku sing iki sik anyar. dadi sik kpingin blajar akeh nang arek2.

  4. wah, harus diintimidasi tuh siw, biar ikutan ngeblog..😈

  5. wekz,,, seromantis itu,..
    manah – manah.. gak ada skyinsut

  6. cieee….
    selamat buk😛

  7. Farid tahu gak Siw?

  8. Saya cemburu lho….:mrgreen:

    Tapi saya tidak akan pernah mengucapkan kalimat itu. Biarlah cinta itua hanya di hati saja. Karena lebih nyaman jika hanya dipendam.

    *ngomong apa sih gw…*😆

  9. yang kirim SMS bukan Sendal kan jeng?

    **** ngomong2 jeng siwi punya cinta juga ya? :-”
    siyul 20x:mrgreen:

  10. he, lha kok dongaren dirimu posting model ngene. kerasukan opo kowe nduk?

  11. hadooh itu romantis sangadh…

  12. ini cowok yang mana lagi siw? yang kamu bilang ketemu pas di dolly itu?😕

    *digebuk karena nyebar hoax*

  13. APA…??? SIWI KERJA DI DOLLY…???

    pantesan kemaren dirayu masi adem-adem aja… ternyata >___>

  14. yg jelas bukan sy yg sms semalam😛

  15. Ck… Ck… Ck… anak-anak muda… wekekeke…

  16. walah itu kayaknya angki deh yang sms!

    huakakakaka….

    **tebar bensin**

  17. wah ai lep yu nih ye. suit-suit.

    Nah… mister di seberang sendiri tanggapannya apa?

  18. 😆
    Indahnya masa muda…😆

  19. duh maaf saya salah kirim tuh:mrgreen:

  20. Tega nian Kamu publikasikan smsku di blogmu ini, Wi?

  21. Gak mudeng, maksudnya apa ya? antara judul dg isi kok ote-ote banget begitu.. xixixi.. ote-ote kayaknya enak dimaem malam-malam beginih..

  22. siwiiiii

    ai…

    lop…

    yu…

    so…

    maj…

    ai…

    mis…

    yu…

    ai…

    nit…

    yu…

    meri mi plis

    *lirik kiri kanan takut ada yg nampol gw* /kaboooooorrrrrr…….

  23. Huh, postingan gag penting sangadh..😀

  24. maksute opo to iki?

  25. I LOVEYOU, W…..

    ^^

  26. aw aw aw.. ada yg lagi kasmaran ni yeee

  27. i dont love you, swiwi. kaosku endiiii???

  28. @ sandalian yg pinter, baru nyadar saya hohoho, eh yg punya blog juga pinter kok. sumpe dee

  29. siwi bisa kasmaran??? ah ga mungkin….itu dibuat-buat agar yang baca merasa siwi bisa kasmaran….hoax..ini hoax…!!!

  30. no narsis no eksis…go narsis go

  31. oooooooooooo . . . walah . . .emboh wiiiiii . . . . . 😛
    *genah wingi tak etung bojomu patbelas . . tambah sing sms iki, limalas wis..
    kurang siji neh . . . brangkat wis wiiiiiiii!

  32. iya deh aku ngeblog…😛

  33. sudah 2 hari ini yg melow ough!!

  34. mau nyeni tpi bagiku malah gak enak dengernya, terlalu bombastis dan gak gampang ditangkap maksudnya..he, maaf sekedar nyangkem

  35. tumben!
    ngomong soal cinta! kok tetep saja dengan bahasa yang menakutkan! hehehe….

  36. siwi liat link ini deh http://butetkartaredjasa.blogdetik.com/2008/04/22/mayat-terhormat/
    kamu terkenal ada namamu😛

  37. kudu beli hp ne gw,,biar dpt sms gratis;))

  38. Yealah pantesan nih…
    Pegel-pegelnya gara-gara smsan terus sampe malem, entah sama siapa tho?
    Padahal diriku ini pengen nyepam terus inboxna kamu..

    Idih idih ini malah…

    Adeuuu… adeuuu… Banyak yang tjembokoer niihhh.. *kedip-kedip*

    Nah,,, sudah tau kan kalo aku…

    Aku…..

    Sayang….

    sama….

    sama….

    HAHAHAHA…..

    tau deh….😛

  39. lagi liat di bonus
    maaf saya ngga punya sms gratis nich
    gimana ? gimana ?

  40. Dalam postingan ini, Siwi cuma mau ngasih tahu kan? Kalao Siwi itu emang cantik dan punya banyak penggemar? Iya khan, Hauayyo Ngaku!!!!!!😛

  41. jgn cerita-cerita kalo kita candle light dinnner yah. Biar ebeSS aja menjadi saksi

    *lah kok aku malah yg cerita*

  42. kuw sing SMS kodew meneh op siw?

  43. klo pengirim sih selalu bayar klo ngesms sedangkan yang disms itu yang gratis..
    *nagh lo, jadi berbelit – belit kalimatnya*

  44. Swiiiw wiiit…
    Ada pemuja rahasia…:mrgreen:

  45. sapa e say? aku jeles lho..😦

  46. Em… Gt..

    #Fast reading, :D#

  47. mbakyu Chiiw …. X_X

  48. Errr….
    Aku pernah nge-sms begitu ndak ya?🙄

    *ditendang Farid si suami*

    Eh, Jeng… lama ndak mampir. Apa kabarmu😛

  49. diam-diam ada juga pengagum misteriusmu ya non hehehe…

  50. lah kalo sms tengah malem bukannya, lebih kena feelnya gitu

    tuh dibalikin blogi nya

  51. TIDAAAAKKKKKK, SAYA GAK TERIMA……..

    aku juga mau sms ah…

    hiks… … … gak jadi, gak punya pulsa….

    tapi soal mengunjungi, aku selalu ngunjungi blog kamu…..

  52. karena ga ada pulsa sms, jadinya cukup untuk nelpon dan ngeblog lewat hp.

  53. sms dari goop yaaaa
    *tebar2 gosip*

  54. wih… senengnya dapet sms beginian tengah malem

    *jadi sedih teringat yang sudah 5 hari tidak sms😦

  55. Ah, jadi itu sms dari Sandalian? *ga pokus*

  56. mampir doWank

  57. gombal bgt!!!

  58. wo ho hooooooooooooooooooooooooooooo

    romantis amaaaatttttttttttttttttttt

    giegeiegegegegge……

  59. waaaa….
    gejedug…
    gejedeeerrr…

  60. ..kayaknya ini SMS yg aku cari. Nyasar ya…?@?#$%#

  61. romantis banget wi..
    tapi ketok aku wis tau moco ..

  62. sms gratis disini aja

    http://sms-online.web.id

  63. Nice Info, thanks😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

