Sosialisasi UU ITE di Surabaya (versi saya)

Hari Sabtu (3/5) kemaren, saya terpaksa bangun pagi banget . ya…nggak pagi pagi banget juga siiih… yang jelas, jam 7 itu saya sudah mandi.sampek ditegur Ibu kost, saking beliau kagetnya. Jadi dewh, saya sukses dapet bonus sarapan geratis! padahal saya sudah lupa kapan terakhir sarapan pagi .

sekitar jam 8, saya ngesot menuju Kantor Telkom Divre V Jatim , di daerah Ketintang Surabaya by *yayaya, oke. ini tidak penting . akan langsung ke intinya deeeh…*

Yang dateng sapa aja Siw?
Acara yang digarap sama Detik Surabaya ini dihadiri kira kira 200 manusia yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Surabaya lho. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! Katanya sih, acara ini langka gitu. Mayoritas peserta adalah pengusaha warnet. Termasuk saya yang dipaksa Pak Bos buwat ikut acara penting ini. Karena geratis, dan pastinya bisa buwat memperbaiki Gizi, okelah…

Pembicaranya Siapa aja Siw?
1. Keynote Speaker harusnya sih, Pak Nuh… cuman, saat itu beliau lebih memilih menghadiri uji coba wimax di Bandung sana. fyuuu… padahal saya pingin denger langsung dari mantan bapak saya ini…
Jadi deh, Pak Nuh diwakilin sama Pak Arif Mulyawan, beliau ini Jaksa Agung Muda (cmiiw) anggota tim antar Departemen Sosialisasi UU ITE, beliau sangat khas dengan gaya bicaranya yang penuh energi persis kayak motivator mlm . Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief. *saya kurang kerjaan banget ya?*
2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
3. Bapak Nur Azam dari Korwil APJII Jatim. Dari pertama melihat saja, anda akan setuju kalau bapak ini kesannya cerdas . sayang sekali beliau tidak terlalu banyak bicara di seminar tersebut
4. Syahrul Halim, beliau ini adalah Ketua Awari (Asosiasi Warnet) Korwil Surabaya yang sedang dibekukan oleh awari pusat itu . Sepertinya pendiam, dan menenteng ASUS eeepc nya kemana mana. Membuwat saya iri!
5. Pak Donny BU dari detikcom . Beliau moderator acara ini. gyaaa…  Pak Donny ini bener bener menyegarkan mata ngantuk saya pagi itu. Performa beliau yang fresh dan enerjik, membuwat mata saya melek sepanjang masa .

oke…
para undangan ndak perlu disebut kan? sepongsor ndak perlu disebut kaaan? pesertanya satu satu ndak perlu disebut kan?kan?kaaan???

dan untuk hasilnya, akan segera saya aplod ke entri berikutnya. selamat menunggu… peyuuuk

Iklan