Sosialisasi UU ITE di Surabaya (versi saya)

Hari Sabtu (3/5) kemaren, saya terpaksa bangun pagi banget . ya…nggak pagi pagi banget juga siiih… yang jelas, jam 7 itu saya sudah mandi.sampek ditegur Ibu kost, saking beliau kagetnya. Jadi dewh, saya sukses dapet bonus sarapan geratis! padahal saya sudah lupa kapan terakhir sarapan pagi .

sekitar jam 8, saya ngesot menuju Kantor Telkom Divre V Jatim , di daerah Ketintang Surabaya by *yayaya, oke. ini tidak penting . akan langsung ke intinya deeeh…*

Yang dateng sapa aja Siw?
Acara yang digarap sama Detik Surabaya ini dihadiri kira kira 200 manusia yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Surabaya lho. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! Katanya sih, acara ini langka gitu. Mayoritas peserta adalah pengusaha warnet. Termasuk saya yang dipaksa Pak Bos buwat ikut acara penting ini. Karena geratis, dan pastinya bisa buwat memperbaiki Gizi, okelah…

Pembicaranya Siapa aja Siw?
1. Keynote Speaker harusnya sih, Pak Nuh… cuman, saat itu beliau lebih memilih menghadiri uji coba wimax di Bandung sana. fyuuu… padahal saya pingin denger langsung dari mantan bapak saya ini…
Jadi deh, Pak Nuh diwakilin sama Pak Arif Mulyawan, beliau ini Jaksa Agung Muda (cmiiw) anggota tim antar Departemen Sosialisasi UU ITE, beliau sangat khas dengan gaya bicaranya yang penuh energi persis kayak motivator mlm . Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief. *saya kurang kerjaan banget ya?*
2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
3. Bapak Nur Azam dari Korwil APJII Jatim. Dari pertama melihat saja, anda akan setuju kalau bapak ini kesannya cerdas . sayang sekali beliau tidak terlalu banyak bicara di seminar tersebut
4. Syahrul Halim, beliau ini adalah Ketua Awari (Asosiasi Warnet) Korwil Surabaya yang sedang dibekukan oleh awari pusat itu . Sepertinya pendiam, dan menenteng ASUS eeepc nya kemana mana. Membuwat saya iri!
5. Pak Donny BU dari detikcom . Beliau moderator acara ini. gyaaa…  Pak Donny ini bener bener menyegarkan mata ngantuk saya pagi itu. Performa beliau yang fresh dan enerjik, membuwat mata saya melek sepanjang masa .

oke…
para undangan ndak perlu disebut kan? sepongsor ndak perlu disebut kaaan? pesertanya satu satu ndak perlu disebut kan?kan?kaaan???

dan untuk hasilnya, akan segera saya aplod ke entri berikutnya. selamat menunggu… peyuuuk

141 Komentar

  1. Kok aku ora ngerti yo Su?

  2. #Angkinjeng
    ancen kowe gak gawul! :evil:
    yo salahmu!

  3. Bisa menghitung berapa sering kata “Luar Biasa” diucapkan??

    :O

    Luar Biasa!!!

  4. #Nazieb
    saya? jelas… :cool: :lol:

  5. nunggu post selanjut nya aja..

  6. iya saya juga nunggu post selanjutnya aja…

  7. #Ulan n Edy
    thankz to always stay tune with us… *sok penting :cool: *

  8. PANJANG JUGA YA..?????

    [...] Hari Sabtu (3/5) kemaren, saya terpaksa bangun pagi banget . ya…nggak pagi pagi banget juga siiih… yang jelas, jam 7 itu saya sudah mandi.sampek ditegur Ibu kost, saking beliau kagetnya. Jadi dewh, saya sukses dapet bonus sarapan geratis! padahal saya sudah lupa kapan terakhir sarapan pagi .

    sekitar jam 8, saya ngesot menuju Kantor Telkom Divre V Jatim , di daerah Ketintang Surabaya by *yayaya, oke. ini tidak penting . akan langsung ke intinya deeeh…*

    Yang dateng sapa aja Siw?
    Acara yang digarap sama Detik Surabaya ini dihadiri kira kira 200 manusia yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Surabaya lho. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! Katanya sih, acara ini langka gitu. Mayoritas peserta adalah pengusaha warnet. Termasuk saya yang dipaksa Pak Bos buwat ikut acara penting ini. Karena geratis, dan pastinya bisa buwat memperbaiki Gizi, okelah…

    Pembicaranya Siapa aja Siw?
    1. Keynote Speaker harusnya sih, Pak Nuh… cuman, saat itu beliau lebih memilih menghadiri uji coba wimax di Bandung sana. fyuuu… padahal saya pingin denger langsung dari mantan bapak saya ini…
    Jadi deh, Pak Nuh diwakilin sama Pak Arif Mulyawan, beliau ini Jaksa Agung Muda (cmiiw) anggota tim antar Departemen Sosialisasi UU ITE, beliau sangat khas dengan gaya bicaranya yang penuh energi persis kayak motivator mlm . Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief. *saya kurang kerjaan banget ya?*
    2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
    3. Bapak Nur Azam dari Korwil APJII Jatim. Dari pertama melihat saja, anda akan setuju kalau bapak ini kesannya cerdas . sayang sekali beliau tidak terlalu banyak bicara di seminar tersebut
    4. Syahrul Halim, beliau ini adalah Ketua Awari (Asosiasi Warnet) Korwil Surabaya yang sedang dibekukan oleh awari pusat itu . Sepertinya pendiam, dan menenteng ASUS eeepc nya kemana mana. Membuwat saya iri!
    5. Pak Donny BU dari detikcom . Beliau moderator acara ini. gyaaa… Pak Donny ini bener bener menyegarkan mata ngantuk saya pagi itu. Performa beliau yang fresh dan enerjik, membuwat mata saya melek sepanjang masa .

    oke…
    para undangan ndak perlu disebut kan? sepongsor ndak perlu disebut kaaan? pesertanya satu satu ndak perlu disebut kan?kan?kaaan???

    dan untuk hasilnya, akan segera saya aplod ke entri berikutnya. selamat menunggu[....]

    BUKAN KOPI PASTE THO WI..???

  9. CURIGAAAAAAAAAAAAAA

    BUKAN KOPI PASTE THO…????

    [....] Hari Sabtu (3/5) kemaren, saya terpaksa bangun pagi banget . ya…nggak pagi pagi banget juga siiih… yang jelas, jam 7 itu saya sudah mandi.sampek ditegur Ibu kost, saking beliau kagetnya. Jadi dewh, saya sukses dapet bonus sarapan geratis! padahal saya sudah lupa kapan terakhir sarapan pagi .

    sekitar jam 8, saya ngesot menuju Kantor Telkom Divre V Jatim , di daerah Ketintang Surabaya by *yayaya, oke. ini tidak penting . akan langsung ke intinya deeeh…*

    Yang dateng sapa aja Siw?
    Acara yang digarap sama Detik Surabaya ini dihadiri kira kira 200 manusia yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Surabaya lho. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! Katanya sih, acara ini langka gitu. Mayoritas peserta adalah pengusaha warnet. Termasuk saya yang dipaksa Pak Bos buwat ikut acara penting ini. Karena geratis, dan pastinya bisa buwat memperbaiki Gizi, okelah…

    Pembicaranya Siapa aja Siw?
    1. Keynote Speaker harusnya sih, Pak Nuh… cuman, saat itu beliau lebih memilih menghadiri uji coba wimax di Bandung sana. fyuuu… padahal saya pingin denger langsung dari mantan bapak saya ini…
    Jadi deh, Pak Nuh diwakilin sama Pak Arif Mulyawan, beliau ini Jaksa Agung Muda (cmiiw) anggota tim antar Departemen Sosialisasi UU ITE, beliau sangat khas dengan gaya bicaranya yang penuh energi persis kayak motivator mlm . Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief. *saya kurang kerjaan banget ya?*
    2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
    3. Bapak Nur Azam dari Korwil APJII Jatim. Dari pertama melihat saja, anda akan setuju kalau bapak ini kesannya cerdas . sayang sekali beliau tidak terlalu banyak bicara di seminar tersebut
    4. Syahrul Halim, beliau ini adalah Ketua Awari (Asosiasi Warnet) Korwil Surabaya yang sedang dibekukan oleh awari pusat itu . Sepertinya pendiam, dan menenteng ASUS eeepc nya kemana mana. Membuwat saya iri!
    5. Pak Donny BU dari detikcom . Beliau moderator acara ini. gyaaa… Pak Donny ini bener bener menyegarkan mata ngantuk saya pagi itu. Performa beliau yang fresh dan enerjik, membuwat mata saya melek sepanjang masa .

    oke…
    para undangan ndak perlu disebut kan? sepongsor ndak perlu disebut kaaan? pesertanya satu satu ndak perlu disebut kan?kan?kaaan???

    dan untuk hasilnya, akan segera saya aplod ke entri berikutnya. selamat menunggu [.....]

    TAPEEEEEEEE DEHHHHH

  10. jadi kamu iri sama saya karena saya nenteng asus eee
    *salah pokus*

  11. [...]Hari Sabtu (3/5) kemaren, saya terpaksa bangun pagi banget . ya…nggak pagi pagi banget juga siiih… yang jelas, jam 7 itu saya sudah mandi.sampek ditegur Ibu kost, saking beliau kagetnya. Jadi dewh, saya sukses dapet bonus sarapan geratis! padahal saya sudah lupa kapan terakhir sarapan pagi .

    sekitar jam 8, saya ngesot menuju Kantor Telkom Divre V Jatim , di daerah Ketintang Surabaya by *yayaya, oke. ini tidak penting . akan langsung ke intinya deeeh…*

    Yang dateng sapa aja Siw?
    Acara yang digarap sama Detik Surabaya ini dihadiri kira kira 200 manusia yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya Surabaya lho. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! Katanya sih, acara ini langka gitu. Mayoritas peserta adalah pengusaha warnet. Termasuk saya yang dipaksa Pak Bos buwat ikut acara penting ini. Karena geratis, dan pastinya bisa buwat memperbaiki Gizi, okelah…

    Pembicaranya Siapa aja Siw?
    1. Keynote Speaker harusnya sih, Pak Nuh… cuman, saat itu beliau lebih memilih menghadiri uji coba wimax di Bandung sana. fyuuu… padahal saya pingin denger langsung dari mantan bapak saya ini…
    Jadi deh, Pak Nuh diwakilin sama Pak Arif Mulyawan, beliau ini Jaksa Agung Muda (cmiiw) anggota tim antar Departemen Sosialisasi UU ITE, beliau sangat khas dengan gaya bicaranya yang penuh energi persis kayak motivator mlm . Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief. *saya kurang kerjaan banget ya?*
    2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
    3. Bapak Nur Azam dari Korwil APJII Jatim. Dari pertama melihat saja, anda akan setuju kalau bapak ini kesannya cerdas . sayang sekali beliau tidak terlalu banyak bicara di seminar tersebut
    4. Syahrul Halim, beliau ini adalah Ketua Awari (Asosiasi Warnet) Korwil Surabaya yang sedang dibekukan oleh awari pusat itu . Sepertinya pendiam, dan menenteng ASUS eeepc nya kemana mana. Membuwat saya iri!
    5. Pak Donny BU dari detikcom . Beliau moderator acara ini. gyaaa… Pak Donny ini bener bener menyegarkan mata ngantuk saya pagi itu. Performa beliau yang fresh dan enerjik, membuwat mata saya melek sepanjang masa .

    oke…
    para undangan ndak perlu disebut kan? sepongsor ndak perlu disebut kaaan? pesertanya satu satu ndak perlu disebut kan?kan?kaaan???

    dan untuk hasilnya, akan segera saya aplod ke entri berikutnya. selamat menunggu… peyuuuk[...]

    IKUT2AN LHO…

  12. minta honor wi ke owner detik,… dah promosiin hehe

  13. sik..sik..tak wocone disik…
    lagi komeng…

  14. hehehe… ternyata muk ngono tok… rodok rugi nek ku moco tibake..

    woalaah.. woalaah… padahal aku iki pas ndek warnet mbayare…

    gak popo wes.. demi siwi piranti lunak gratis dan opersource…

  15. poto pak donny mana, mbak? :D

  16. Woooo, fokusnya malah ke kata “luar biasa”
    Dasar manusia unik alias aneh
    :p

  17. yaoloh itu yang komen.. :shock:

  18. Ada- ada aja tuh yang komen,

  19. eman banget bapakku ndak datang

  20. 2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
    chiwi NUaaaaarrrrrrrrrrrssssssssssihhhhhhhh banggget!

  21. haiyah koq ada ngoment gitu di atas :D
    eh ternyata cerita jalannya sosialisasi toh :D

  22. ya ampuuun, isinya malah curhat cewe ngeliat cowo. lantas mannnnaa soal UU IT nyaah ?

  23. Om Roy™ nggak dateng chiw….?
    para penggemar di tanah air kecewa dong :D

  24. komene yang diatas ngeri….

    btw, snacknya enak ga? ada coffee break? ada makan siang? ceritakan yang lengkap dung!

    Ada skrinsyut gak, kalo bisa cewek yang cantik….?? :lol:

  25. :roll:

    Kapan sosialisasinya di Aceh ya?

    Berapa kota rencananya itu soksialisasi sosialisasi UU ITE?

  26. pas dijogja pas Nuh nya malah nggak dateng e wi..

  27. “Luar Biasa!”

  28. wah akhirnya ketemu juga nich di maya… blogger juga sesuai dengan pertanyaannya di seminar… tau kita kan? yang paling ramai dan kompak….
    hehe tentu dari Banyuwangi… Komunitas Teknologi Informasi Banyuwangi (KOTIB)

    untuk para blogger kita ada organisasi tersendiri…. Banyuwangi Blogger Bersahabat (B3x)
    situ udah punya gak yang kompak2? supaya gak ditekan dan dibredel??? :) bikin dong… nanti kita gabungkan….

    biar jika ditekan kita demo bareng2….

    http://www.pikko.org

  29. Siwi mandi jam 7 pagi?? “Luar biasa” :mrgreen:

  30. ada duurpraise-nya gk jeng?

  31. kalau siwi yang cerita, acaranya persis jumpa fans huehehehe :)

  32. Ehem2 ngenteni sambungane ah

  33. Selama seminar tersebut, terhitung 35 kali kata “Luar Biasa” terlontar dari Pak Arief.

    wooooo . . . ya kurang lebih sama dengan berapa kali siwi bolak – balik ke kamar kecil . . :P

  34. Ada yang jauh jauh dari Balikpapan! ..

    Yang pasti bukan abang kan chiw?? hahaha .. itu komentar teman-teman ada yang pake copy paste postingan chiw segala .. apa sedang nge-trend ya?? hahahah :lol:

  35. Sarapanne maken ape, chiw?

  36. Bangun jam 7?
    Ngapain semalem, eh?

    *sok curigas*

  37. mantap :)

  38. hayoo berapa kali si bapak menggaruk telinganya? *ikut kurang kerjaan*

  39. E’ek PC itu ternyata performanya standar2 aja, kok. sekedar buat office sama ngenet. buat yang suka dolanan multimedia, e’ek PC itu jelas bukan solusi yang tepat. sekian laporan pandangan mata saya atas kualitas e’ek PC dari pameran komputer NIX ’08

  40. apakah saya tampan? oh, itu jelas…

  41. yah…saya memang tampan…

  42. sekedar umpat bailang kawakah jar? mambanyaki panderan atawa bakomentar di wadah urang, supaya baisian kawan banyak banarai…
    salam kenal selalu…
    kunjungi juga http://www.yuwie.com/eirpass09

  43. kapan di sini ada…. hehe kota kecil blitar…

  44. *ngakak guling2 baca komen-nya Joesatch* :lol:

    Memperlebar ladang OOT gambut ya Joe ?? :lol:

  45. saya ngga bisa datang lho mbak :mrgreen:

  46. wah lha ndi ki lanjutane?

  47. hahahaha kodew iki pancen lucu…..mbanyol pol..

  48. Lah, mana hasilnya c@h @yu?

  49. ini opo yo?? isi sosialisasinya kaya gimana??
    **demo minta isi sosialisasinya kaya gimana**

  50. aduh..
    eman rek aku gak teko..
    huuh..

  51. hoalah yooo….
    iki jenenge prolog wae, dudu inti permasalahane UU ITE kuwi.
    kok iso tho? sampek uakeh banget komen-e ik?
    Nggumun aku.
    Cah ITS ki pancen edian-edian tenan…
    (aku yo katut pisan :lol:)

    Durung kilangan CUK-e tenan ki…
    haduh… haduh…
    tobaaat.
    :lol:

  52. aku curiga, ini baru babak pertama, pengenalan karakter/tokoh dulu, babak kedua nanti baru pengenalan latar masalah, nah baru pada babak ketiga mulai menuju inti. Pada babak keempat, baru bersambung lagi…

    kok yo podo karo Kho Ping Ho…

    hihihihi…

  53. Rugi udah mbaca

  54. Lebih rugi lagi udah comment

  55. ikutan koment sekaligus perkenalkan saya wawan di jogja..
    ngenet , nulis ngeblog asik juga..salam
    a juga punya banyak cerita loh..

  56. #eskopret

    PANJANG JUGA YA..?????
    BUKAN KOPI PASTE THO WI..???

    opo ae se Peng? :evil:

    CURIGAAAAAAAAAAAAAA
    BUKAN KOPI PASTE THO…????
    TAPEEEEEEEE DEHHHHH

    kurang kerjaan Peng?
    konoooooh… isah isah!!! :evil:

    #itikkecil

    jadi kamu iri sama saya karena saya nenteng asus eee *salah pokus*

    iya kali… jadi, sampeyan ini mas samsul yo? :mrgreen:

    #det

    IKUT2AN LHO…

    njaluk tak kempesi pisan Don? :evil:

    #kw

    minta honor wi ke owner detik,… dah promosiin hehe

    kira kira dapet endak ya Mas?

    #ndop

    sik..sik..tak wocone disik…
    lagi komeng…

    sak karepmuuu…

    hehehe… ternyata muk ngono tok… rodok rugi nek ku moco tibake..
    woalaah.. woalaah… padahal aku iki pas ndek warnet mbayare…
    gak popo wes.. demi siwi piranti lunak gratis dan opersource…

    lha ancen mek ngono thok kok…
    suwun ndop… kowe ancen… ah, sudahlah… :mrgreen:

    #wennyaulia

    poto pak donny mana, mbak?

    di detikinet kayaknya ada deh… :oops:

    #Aday

    Woooo, fokusnya malah ke kata “luar biasa”
    Dasar manusia unik alias aneh
    :p

    :mrgreen:
    ya gimana lagi…abis bapaknya ngomongnya gitu siiih…

    #cK

    yaoloh itu yang komen..

    knapa sayang?

    #Aki Herry

    Ada- ada aja tuh yang komen,

    mereka itu cuman orang kurang kerjaan kok Kang…

    #rumputsawah

    eman banget bapakku ndak datang

    lho? bapak sampeyan pisan toh Cak?

    2. Kanit V/Cybercrime Sat II Pidana Ekonomi Polda Jatim, AKP Henri Fiuser, dengan gaya bicara dan penampilan menawan, tapi beberapa kali terlihat gugup. entah, karena ada saya mungkin…
    chiwi NUaaaaarrrrrrrrrrrssssssssssihhhhhhhh banggget!

    :mrgreen:
    itu kan nama tengah saya mas :mrgreen:

    #aRuL

    haiyah koq ada ngoment gitu di atas
    eh ternyata cerita jalannya sosialisasi toh

    iya Mas… yang di atas cuman orang2 aneh aja kok…

    #Guh

    ya ampuuun, isinya malah curhat cewe ngeliat cowo. lantas mannnnaa soal UU IT nyaah ?

    sabar Guh… tunggu postingan selanjutnyah… oke? :->

    #Rivai

    Om Roy™ nggak dateng chiw….?
    para penggemar di tanah air kecewa dong

    emang Roy siapa sih? penting ya kedatengannya? :mrgreen:

    #NdaruAlqaz

    komene yang diatas ngeri….
    btw, snacknya enak ga? ada coffee break? ada makan siang? ceritakan yang lengkap dung!
    Ada skrinsyut gak, kalo bisa cewek yang cantik….??

    snacknya enak lha…
    tapi ngapain aku nyeritain yang nggak penting gitu? :mrgreen:
    padahal yang diceritain disini emang ga ada yang penting

    #alex

    Kapan sosialisasinya di Aceh ya?
    Berapa kota rencananya itu soksialisasi sosialisasi UU ITE?

    ngga tau Lex… kayaknya inisiatif masing masing daerah deh… :???:

    #vcrack

    pas dijogja pas Nuh nya malah nggak dateng e wi..

    lha terus?

    #Mus_

    “Luar Biasa!”

    :mrgreen:

    #erwin kotib

    wah akhirnya ketemu juga nich di maya… blogger juga sesuai dengan pertanyaannya di seminar… tau kita kan? yang paling ramai dan kompak….
    hehe tentu dari Banyuwangi… Komunitas Teknologi Informasi Banyuwangi (KOTIB)

    :razz:
    masih ingat lah Mas…

    untuk para blogger kita ada organisasi tersendiri…. Banyuwangi Blogger Bersahabat (B3x)

    webnya mana mas?

    situ udah punya gak yang kompak2? supaya gak ditekan dan dibredel??? bikin dong… nanti kita gabungkan….
    biar jika ditekan kita demo bareng2….

    sudah punya doooonk… tenang ajah… :->

    #CY

    Siwi mandi jam 7 pagi?? “Luar biasa”

    :mrgreen:

    #detnot

    ada duurpraise-nya gk jeng?

    endak e… :(

    #papabonbon

    kalau siwi yang cerita, acaranya persis jumpa fans huehehehe

    begitulah bang…

    #alid abdul

    Ehem2 ngenteni sambungane ah

    ;)

    #ebeSS

    wooooo . . . ya kurang lebih sama dengan berapa kali siwi bolak – balik ke kamar kecil . .

    Ebess iki ngerti ae…

    #erander

    Yang pasti bukan abang kan chiw?? hahaha .. itu komentar teman-teman ada yang pake copy paste postingan chiw segala ..
    apa sedang nge-trend ya?? hahahah

    yang jelas, sekarang emang sedang ngetren orang kurang kerjaan Bang…

    #GR

    Sarapanne maken ape, chiw?

    pecel Gie… :razz:

    Bangun jam 7?
    Ngapain semalem, eh?

    :oops:

    #anggara

    mantap

    apanya?

    #shiro

    hayoo berapa kali si bapak menggaruk telinganya? *ikut kurang kerjaan*

    nggak sempet ngamati Ro!

    #joesatch yang tidak legendaris

    E’ek PC itu ternyata performanya standar2 aja, kok. sekedar buat office sama ngenet.
    buat yang suka dolanan multimedia, e’ek PC itu jelas bukan solusi yang tepat.
    sekian laporan pandangan mata saya atas kualitas e’ek PC dari pameran komputer NIX ‘08

    oke oke oke…

    apakah saya tampan? oh, itu jelas…

    *muntah darah ples ples*

    #sapri MK

    sekedar umpat bailang kawakah jar? mambanyaki panderan atawa bakomentar di wadah urang, supaya baisian kawan banyak banarai…
    salam kenal selalu…

    salam kenal juga…
    saya ngga ngerti bahasanya lho… :razz:

    #zizaw

    kapan di sini ada…. hehe kota kecil blitar…

    ya ngusulin donk Mas… :razz:

    #kabarihari

    saya ngga bisa datang lho mbak

    ndak fafa kok kang…

    #wier

    wah lha ndi ki lanjutane?

    enteni wae Mas… ;)

    #Datyo

    hahahaha kodew iki pancen lucu…..mbanyol pol..

    #mayssari

    Lah, mana hasilnya c@h @yu?

    nantik mbak cantik… :razz:

    #waterbomm

    ini opo yo?? isi sosialisasinya kaya gimana??
    **demo minta isi sosialisasinya kaya gimana**

    nanti sayang…nanti…

    #diorockout

    aduh..
    eman rek aku gak teko..
    huuh..

    salahe…

    #ghaniarasyid

    hoalah yooo….
    iki jenenge prolog wae, dudu inti permasalahane UU ITE kuwi.
    kok iso tho? sampek uakeh banget komen-e ik?
    Nggumun aku.
    Cah ITS ki pancen edian-edian tenan…
    (aku yo katut pisan :lol

    Durung kilangan CUK-e tenan ki…
    haduh… haduh…
    tobaaat.

    bechul… ini baru prolog…
    :->

    #Pakacil

    aku curiga, ini baru babak pertama, pengenalan karakter/tokoh dulu,
    babak kedua nanti baru pengenalan latar masalah, nah baru pada babak ketiga mulai menuju inti.
    Pada babak keempat, baru bersambung lagi…kok yo podo karo Kho Ping Ho…
    hihihihi…

    bechul…begitu kira kiranya… :mrgreen:

    #chiell

    Rugi udah mbaca
    Lebih rugi lagi udah comment

    sapa suruh komen… *siyul siyul*

    #wawan

    ikutan koment sekaligus perkenalkan saya wawan di jogja..
    ngenet , nulis ngeblog asik juga..salam
    a juga punya banyak cerita loh..

    salam kenal juga mas wawan… ;)

  57. *baca komeng*
    komengnya banyak yg pake boso Jowo.. Situ orang Indonesia apa orang Jowo sih?? :D

  58. pokoke selalu inget sarapan dulu yah, sarapan ko sampe ga inget kapan terakhir kali :-)

  59. Ttg isi seminarnya di edisi berikut yah??

  60. Jiampoet….

    Sayah ketepu….
    :D

  61. ndak ikut-ikutan cangkrukan sambil nggedabrus tentang SMS layar merah? :mrgreen:

  62. ya ampuunnn…
    mau komen kok susah banget cari tempatnya. tunggu lanjutannya ya, Shiwi yang manissss…

  63. sawi….sapi..eh….siwi….soriii jeh undangan cangkrukmu dulu gagal 2 kali karena kok yo gak pas waktune……….

    diriku yg lama g mengisi blog ini cuma sesekali mengintip keadaan dunia goBlog

    nek “Papa” gak ono yo jelas toh yo….dheweke khan wedi diprotas-protes perkoro kuwi

    po maneh ono kowe……mambu kowe wes’an dek’ne dadi males ning sby….wekekekek

  64. apakah , saya juga termasuk yang menunggu ?
    pusing juga ah
    jangan lama2 ya

  65. weh… semoga aja bukan sosialisasi blok -mengeblok situs ya siw

  66. Trusss..isinya opo…?apa mari moderator mengenalkan pemateri satu-satu trsu ngomong “baikk..kita lanjutkan minggu depann..sampaii…jumpaaa…”

  67. Siw, mestinya judulnya tuh PARA PEMBICARA DAN MODERATOR acara Sosialisasi UU ITE… :lol:

  68. UU ITE Apa sih? :mrgreen:

  69. #Qzink666
    jelasnya saya orang Jowo Mas… :lol:
    lha situ yang aneh…orang jowo kok ndak ngerti boso jowo…

    #yudi
    iya Mbah Yud… ;)

    #adit-nya niez
    bechul Nak…

    #geMbel elite™ :lol:

    #ghaniarasyid
    hayah… opo maneh iku layar merah? howaaakzzz…

    #atapsenja
    siyap Ce! ;)

    #d’sangeh
    hayah Ngeeeh…kowe kie ncen kakehan alasan kok… :mrgreen:

    #realylife
    oke…segera kok… ;)

    #ario saja
    bukan mas… tenang saja… :D

    #thegoeh
    yak betoool…persis seperti itu! :mrgreen:

    #jensen99
    ooow… gitu ya Jen? :mrgreen:

    #ardianto
    gugling doms ah… ;))

  70. Wah, saya dulu udah pernah ikut di PENS-ITS.

  71. Wah pengen tau niy hasil;a gimana!!!

  72. ditunggu …kelanjutannya:x

  73. kok saya nggak disebutkan??

    /* kabooor sebelum dilempar asus eee pc

  74. lho kunsumsinyah lum disungging :D

  75. *ngos-ngosan baca komeng yg bejibun*
    *ngeloyor pergi*

  76. ngga ada om suryo ngga rame :mrgreen:

  77. siwiiiiiiiiiii… kamu datang tah ke acara itu??? kok kita ndak ketemu yaaa? padahal aku sudh rindu pada sosok imutmu ituu…

    *ya jelas ndak ketemu. sampek lebaran berang2 juga ga bakalan ketemu lawong saya ndak dateng*

  78. Wew.. ini komen ke berapa ya… panjang

  79. *garuk2 kepala, scrool2 ke bawah ga mari2….. ..jadi lupa mau komentar apaaan :P

  80. Kok pake acara bersambung segala? :-/

  81. # Edi Psw
    iya, emang yang duluan di PENS… :D

    # IzuL
    sabar…tunggu aja atuh… ;)

    #hafidzi ;)

    #Jiban
    lah? bukannya saat itu kamu lagi berperang melawan mosnter? ;))

    #AngelNdutz
    haduuuh…si Ndutmanis ini… yadeh yadeh… japri aja yak? :lol:

    #qzink666
    beginilah nasib selebblog… :oops:
    *dikaplok istrinya Qzink*

    # arda86
    roy suryo? siapa sih dia? :mrgreen:

    #ndutyke
    owala jeeeeng… kok sampeyan mendadak ndagel koyok kartolo ngene seee… :lol:

    #JoEy D`JuVe
    entah…saya juga ndak tawu… :D

    #xero
    makanya, jangan mikirin saya terus… :oops:

    #sandalian
    iya Hun… biyar penasayan… ;))

  82. penasaran lanjutannya

  83. jadi ini sosialisasi posting terkait sosialisasi UU ITE, nanti klo udah selesai nulis diupload biar sosialisasinya jelas dgn cara sosialisasi…
    jaahhh…kebanyakan sosialisasi;

  84. masiya tambah ayu . . . arek wedok sitok iki tambah cilik imutz mesti . . .
    lha tambah gak ketok . . . . . . . :oops:

  85. UU ITE = tak UU deh ..

  86. wes, nanti tak bayari….warung gresik kan…entenggg

  87. nanti ta bikin uuite persi tangerang!!

  88. di kampus saya sosialisasi dengan pembicara pak Cahyana Ahmadjayadi, beliau ketua pansus UU ITE ini :mrgreen:

  89. jadi kapan maen ke Semarang jeng Siwi?
    *OOT detected*

  90. mau nanya, ko niat bener ngikutin acara beginian? :D beda banget ma aku ga minat de bginian

  91. kira2 siwi bikin ulah apa ya disana? ssambil bayangin siwi pake koteka di malang tempoe doeloe

  92. siwiii… foto-foto orang-orang cakep itu manaaaa? kok gak ada skrinsyut?

  93. Hah??? SIWI pake Koteka???????
    ckckckckckckckckc

  94. ok aku tunggu uploadannya.. penasaran sama hasilnya.. hmm.. :)

  95. heheeh.ehe.e..e.ee..e…salut dech

  96. wimax.. nungguin wimaxxxx

  97. ASS.

    Wah..bersambung ya…okelah ditunggu..

    salam kenal

  98. menunggu lanjutannya :)

  99. oke oke…

  100. wah hebat rek, postingan panjang..bacanya maraton Siw…salam kenal yak

  101. eh aku pengkomen ke seratus horeeeee

  102. aku ke seratus 2 :D

  103. apdet apdet .. :D .. siwi tukeran links yuukk .. ??

    kalo udah contact me yah ..?? :_)

  104. ckckckckckc …………
    apdet chiw …………..

  105. ada UU ITE ato ndak ndak bakal menaikkan pangkat saiya…

    teteup aja jadi anak buwah…. ~_~

    *heHEhe…*

  106. tadinya mau komen tapi capek nyekrol hix buanyak bet hahahhahahahahah

    ada yang kembali lagi

  107. Salam kenal aja buat mbak Siwi :) yang imudz imudz itu lho… hehehehe…

  108. gak tau ah…. blogwalking aja deh…..

  109. katanya perbaikan gizi, kok acara prasmanannya nggak diposting..?! :?

    btw, masih Liverpudliwatikah? kalok masih mampir dwonk dimari… ;) *senyumkedipkedipnajis*

    You’ll Never BLOG Alone

  110. salam silaturahmi

  111. Semangat bgd Ceritannya D

  112. Yo wes….
    Baca dulu deh……………………

  113. salam kenal dulu deh…. nanggepi yang tpc, bahasa tu buat perkenalan aja takutnya kurang sopan makanya pake kromo.

    hehe… wah artikelnya banyak emoticonnya ya… jadi mirip kayak apa gitu….
    tak kira tentang apa… ternyata lebih kayak laporan seorang reporter.. hehe…

    tapi dari itu juga yang gak ada pas tuh acara bisa tau n gak nyesel gak dateng …

  114. [...] kamar saya ada keluarga Seorang janda dan putra tunggalnya Mereka terlihat begitu bahagia Walaupun hidup mereka [...]

  115. wee…
    ngomongin UU ITE ya?
    emang menarik tuh
    salam kenal

  116. alo mbk siwi

    wak kaji mlaku-mlaku
    aja lali marang aku

    ada kobra masuk sanggar
    jadi pemudi yang segar

    numpak bendi lewat segara
    dosa sing endi njaluk sepura

  117. HIDUP PRAMUKA..!!!!!!!

  118. lho kok sepi… kemana niyy

  119. kapan kembalinya ya

  120. kok lama gak blog lagi chew… lagi sibuk yah

  121. Ho-oh….

    Blognya dianggurin begini. Rumah kosong rawan dirampok lho…

    *lirik2 kiri-kanan buat ngrampok*

  122. jadi intinya pak Donny itu cocok bwat obat cuci mata ya .. :D
    mau juga donk (lho..?)

  123. hehehe… seru nih dibaca.., :)

    lam kenal aja deh., mau tukeran link??

  124. hehehe… seru..,

  125. sadis blog mu super duper ramai.

  126. Chiiiiiww.. pa kabar? ^^

    waah.. menghilang ke mn nie? lagi sibuk ujian yah? awas telat bangun pas mo ujian.. ntar didepak keluar sama pengawasnya pake sepatu. hehe.. *ntar jd penjual sepatu lagi.. :P *

  127. wah banyak banget komentar yg masuk sini
    ikutan ah :)

    ditunggu postingan selanjutnya
    semangat!

  128. Tuh ngesotnya jauh banget yak??? Gak capek???

  129. di kantor telkom…
    konon kabarnya teknologi-nya keren-keren ya??
    makanannya apaan aja siw?? hehe

  130. ditunggu hasil update nya nduk..:)

  131. Yah, gw ga dateng :D

  132. byuh tangine jam 7 :-O

  133. hummmmm…..

  134. chiwi i i i i i i i i i i i i ……………….
    ati-ati lo ntar pnasasaran malah kpengen bneran he..he..he

    oia Wie lam nal y. ni ak Eros mahluk unik dan langka dari lereng gunung arjuno. q brusan belajar nge-Blog nee gara2 berita blog Chiw yang d muat d sebuah koran beberapa minggu yang lalu. blog km tak jdikan rujukan, tak ku coba pke wordprees malah binun, mkanya pke blogger az, lebih gampang. oia Chiw biar adil add blog q jg dunk d daftar blog tmen km. kn km uda tk add pertama tu.

    oia Chiw skalian ty dunk. gmn c mbagi halaman jd 3 kolom d blogger,kya py Chiw malah d bagi 4 kolom. kolom pertama bwt link posting hal pribadi. kolom ke2 halaman posting. ke3 bwt postingan umum ato banner2 kya py Chiw.

    klo sempet balas k mail q az yach…plissss….
    tmen2 yg mw bntuin juga boleh

    oia ni bloq q : areros.blogspot.com ga boleh d ledekin lo. nmanya jg lg belajar.
    ni mail q yach : ar_eros@yahoo.co.id

    reply ya pliiisss bantuin bayi blog nee

  135. nduk…
    blog-mu kok ora mbok urusi…

    *ditimpuk* :mrgreen:

  136. Comen terakhir untuk hari ini yaaa :D

  137. Leh tuker link gak seeeeh?

  138. hm..blog chiw kluar d koran apa yach. lupa tu klo ga salah Surya ato Kompas edisi jatim mw tak bongkar2 lagi ga mungkin bgt cz ak bca tu koran d perpust Pandaan. Chiw, kok aq ga d add d blog km c, ywd wes gpp emg ak ga layak ya jd tmen chiw. klo gtu add d FS az yach biar bs share. aq mw add dlua ga isa tu d kunci, uda gtu ga tw nm blkg sm imelna Chiw.oia wie blog q uda lumayan ckep ni coba lirik lagi ya. msh inget alamatnya gak : http://www.areros.blogspot.com skalian mw ty ne, cara nampilin posting yang ‘Banyak Dibaca’ kyak punya chiw tu gmn c?

  139. emane rek aq gag teko…

  140. weee
    sayang banget ya saya gak isa ikut waktu ituh

  141. Why users still use to read news papers when in this technological world all is existing on web?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 71 pengikut lainnya.