back online dan satu tahun ehem

ah, setelah sekian lama males ngeblog hiatus, akhirnya saya online lagi…

ada beberapa kemajuan setelah lama sekali saya berhenti sejenak ngeblog

1. Sudah bisa nyetir motor, terutama motor matic, udah gape lah…
cuman masih agak mengkhawatirkan pas belok.
motor manual? hadoh…masih susah mbagi konsentrasi antara ngoper2 gigi, ngerem, ngelirik sepion, dan suka keringat dingin sama muka pucat kalo papasan sama kendaraan lain.
Thankz loth buwat Pak Bos, my brader Dodo dan my luvly brader Joan yang udah bersedia mempertaruhkan nyawa selama ngajarin Siw peyuuuk

thankz juga buwat Angkinjeng yang motornya saya robohkan kemaren . puwas Ngki? puwas???:mrgreen:

2. nyetir mobil? masih terlalu membahayakan penumpang lainnya. jadi tak perlu dibahas lebih lanjut.
3. maen gitar? sudah oke… ngegenjrengnya juga sudah oke. sayangnya baru bisa maen satu lagu.
oke, tolong jangan dihina dina, saya baru bisa maen “Kisah Sedih di hari minggu” versi patah patah dan ngawur. tapi okelah… belajar dua hari ajah. Dua hari aja udah cukup mbikin tangan ngapal dan bedarah darah *berlebihan*

4. Hari ini kalo nggak salah adalah satu tahun saya dan si Mas ehem . selama setahun itu banyak ehem ehem dan ehem ehem yang sudah kami ehemi.
kira kira kapan kami ehemnya ya?

5. saya masih utang sama rekan sekalian untuk melaporkan hasil sosialisasi UU ITE. sabar… maaf… saya masih terlalu susah merangkai kata kata inih…

oke, itu dulu deh…😉
postingan pemanasan dari saya…buwat belajar ngeblog lagi…😀

155 Komentar

  1. pertamax dulu!

  2. horeee horeee horeee selamat setahun! cieh cieh…pantesan tadi di telpon kayaknya happy banget nih…

    dan akhirnya kamu apdet juga. kemalumon!😈

  3. eh kalo cuman motor otomatis mah anak SD juga bisa *hiperbola*

  4. #cK😆
    masak kayak hepi banget toh say?
    ;))

    cK kapan posting soal kopdar sama celo? =))

  5. #didut😎
    saya kan masih sekedil anak SD om😎

  6. ehm mu kuwi siapa seh wi?? kok sampe ehm2, yang sangat ehmm sampe kamu sempet2 nya nge ehm,, sama si ehm??

  7. #Ghan
    si ehem itu adalah… ehem Ghan…
    masa kamu ngga ehem sih?

  8. kirain blog ini mau dihapus…

  9. selamat2…. wah suadh 1 tahun ternyata, udah mau nikah blum?😛

  10. Makan-makaaaan😀

  11. hahahahaha….

    1 tahun?
    prasaan bllom ada setahun deh…

    slamat-slamat…..

  12. ciken apdet?

  13. Wah, dah setahun y? Kok betah?

    *ngabur*

  14. abis ini belajar naik tiger ya

  15. ehem..
    satu tahun ya…

    hemm
    ehem aja deh!

  16. makan roti pakai selai

    susiwi memang aduhai…

    [maaf menyebar fitnah di blog ini]

  17. matic? gak sepeda roda tiga aja wi?

  18. Masih muda kok gak ada gigi?

  19. saya telah tergendam sukses oleh chiw dengan menyerahkan tampuk kemudi supra fit oranye edisi pak pos (unlimited edition) saya.

    luvly brader? yayyyy.. dasar dudul.

  20. eh sudah setahun ya…. pertamanya saya kira cuma main-main saja….
    *ditabok mr & mrs. fortynine*

  21. selamat datang kembali mbak siwi..

  22. wadooow… jane gak usah belajar motor mbak yu… nambah-nambahi polusi wae…

    ngumung-ngumung, kok lagek blajar?? apa hal itu menunjukkan tinggi badan sodara sudah mumpuni untuk GEDOK ndemek lemah?? (pas naik motor)

  23. oh.balik jg toh, kirain lupa pulang =))

  24. Hare gene gak bisa bawa motor, nyetir mobil, dan maen gitar? ck ck ck

  25. mengerikan ngeliat siwi make motor di inna garuda waktu itu! dahsyat!

  26. sep… sep…
    saya kira nyungsep di kolam its…

  27. Akhirnya apdet juga™…. Kirain uda pindah domain…😛

  28. wahhh , welcome back dechhhh
    kangen juga ma siwi
    pa khabar nieeee??/

  29. acungkan tangan biar isilupnya liat 😛

  30. selamat ya setelah sekian lama gak apdet2🙂

  31. 😆
    Tuku Lumpia isine Rebung
    Susuk sewu tuku ketan

    Ono arek tibo nggelundung
    Numpak motor biyaya’an😆😆😆

  32. wi.. nomer hp mu berapa???
    kasikan sinih ta kasih hadiah ultah setahun *taon depan neng rabi nduk*😆

  33. Masukin siwi ke kategori ciken apdet doms

  34. wala2 br bs nyetir motor to. ops no 4 tu ehem ehem bruan ehem ehem. ntar dy d ehemin org laen br tau rasa lo. klo mw ehem jgn lupa undang saia lo.

  35. Lumayan nyetir motor dah bisa, besok2 blajar jadi pilot becak y chiw…..
    hihihi

  36. Konon siw, motor/mobil matic itu ndak sehat buat otak,karena ndak melatih koordinasi, otak kanan juga nganggur, akhirnya nanti lansia lebih rentan menjadi pikun.

  37. saya malah sering kesulitan pake yg matic2, mendingan yg byasa aja…😉

  38. Si ehemnya malah ga ada koment? Bertepuk sebelah tangan?
    *ditabrak pake matic*

  39. 1. Nih motor saya. Namanya Fabio Dijamin kamu ga bakalan bisa makai. Karena full clutch dan kakimu ga nyampe.

    2. Saya belum punya mobil pribadi. Meski sudah punya jampi jampi anti tilang polisi untuk mobil. Rencananya baru mau beli. Doakan saja biar bisa ngajari kamu.

    3. Main gitar? Dah lupa, malas belajar dan kelamaan ga mainin

    4. Udah setahun? Setahun dengan siapa? Setahun ngapain aja?

  40. […] ah, setelah sekian lama males ngeblog hiatus, akhirnya saya online lagi…

    ada beberapa kemajuan setelah lama sekali saya berhenti sejenak ngeblog

    1. Sudah bisa nyetir motor, terutama motor matic, udah gape lah…
    cuman masih agak mengkhawatirkan pas belok.
    motor manual? hadoh…masih susah mbagi konsentrasi antara ngoper2 gigi, ngerem, ngelirik sepion, dan suka keringat dingin sama muka pucat kalo papasan sama kendaraan lain.
    Thankz loth buwat Pak Bos, my brader Dodo dan my luvly brader Joan yang udah bersedia mempertaruhkan nyawa selama ngajarin Siw peyuuuk

    thankz juga buwat Angkinjeng yang motornya saya robohkan kemaren . puwas Ngki? puwas???:mrgreen:

    2. nyetir mobil? masih terlalu membahayakan penumpang lainnya. jadi tak perlu dibahas lebih lanjut.
    3. maen gitar? sudah oke… ngegenjrengnya juga sudah oke. sayangnya baru bisa maen satu lagu.
    oke, tolong jangan dihina dina, saya baru bisa maen “Kisah Sedih di hari minggu” versi patah patah dan ngawur. tapi okelah… belajar dua hari ajah. Dua hari aja udah cukup mbikin tangan ngapal dan bedarah darah *berlebihan*

    4. Hari ini kalo nggak salah adalah satu tahun saya dan si Mas ehem . selama setahun itu banyak ehem ehem dan ehem ehem yang sudah kami ehemi.
    kira kira kapan kami ehemnya ya?

    5. saya masih utang sama rekan sekalian untuk melaporkan hasil sosialisasi UU ITE. sabar… maaf… saya masih terlalu susah merangkai kata kata inih…

    oke, itu dulu deh…😉
    postingan pemanasan dari saya…buwat belajar ngeblog lagi… […..]

    IYO….TAK KIRA KAMU MAU STOP NGE BLOG..!!!!

    *kecewa*

  41. mau tak ajari lagu jatuh cintanya base jam atau last kissnya pearl jam? aku cuma bisa dua lagu itu, hohohoho…

  42. harusnya ada skrinsyut or photo narsis hadi ada faktanya

  43. Akhirnya….
    nge blog lagi,W?🙂
    hiatus kok sue tenan…..
    eh, mana poto2nya?
    gak afdol nek crita2 tok…😛

  44. duuuh girangnya yang bisa ngeblog lagi… saya dari dulu kok ndak isa2 naek motor yah,,emang ga bakat kali ya,, hehe

  45. udah jadi seleb blog kok masih bilang belajar ngeblog,,,🙂

  46. eh wie uda tau lom blog km d britain dmn? tu bongkar2 koran kompas tgl 22 juni. emg pas mau d britain km ga d wawancarai ta sm om kompas?

    satu lagi..

    apa az c wie syarat2e biar ikutan nangkring d blog km. oia ak tw krn msh bayi y ga boleh ikutan nangkring ya hehe. ga adil bgt, pdhl link blog km uda nangkring duluan sjak blog aku lahir.

    katanya mahasiswi…demo..demo
    keadilan harus di teggakkan…hehe

  47. Selamat datang kembali, chiw… >:D<

    *komeng standart*😆

  48. iya siw, potohmu nyetir ngendarain motor mana? Hoax ah!😛

  49. hi..hi….welkambek lah..

  50. udah nongol lagi wi ?tak pikir kamu udah patah arang gak ngeblog lagi.
    kalo belajar gitar pake lagu rock aja…salah chord gitarnya juga nggak keliatan kok…

  51. uh, begitu kamu onlien dan ngepost lagi, kamu kok nyeritain ultah jadian…. aku gak rela—aku gak rela, biar kita gagal kopdar tapi aku setia, tapi kamu……. aku tak relaaaaa……..

  52. EMAKKKKKKKKKKKKKK……
    KUCARI-CARI DI RANTAU ORANG….

  53. nuwus2 mbak/tante wis ngunjung nang blog aquw….

  54. setaun ehem? emang udah berani? masih kecil gitu lho, ndhuk :p

  55. waduh…udah maen ehem ehem aja, blom ehem juga…
    emang ehem apaan sih ???:mrgreen:

  56. Baru belajar nyetir motor? Dulu kemana aja jeung? Kalo jatoh jgn lupa test kepala kamu pake 7×8 ya..

  57. selama ini saya jd silent rider
    jarang nemu postingan baru lg disini
    kirain sudah mau almarhum blognya
    eee…kini bangkit lg

    mwahaha…

    salam kenal,

  58. *ops, salah ketik, silent rider, mustinya silent reader…😆

  59. berarti naik sepeda juga belum mahir toh.. 😆

  60. habis hiatus kayaknya dapet pencerahan

  61. Hidup seleb memang lebih berwarna…😆
    *memuji dengan tulus*

  62. Ehem juga. Boleh?

  63. wah selamat deh chiw……

    kirain dah bosen buat ngeblog mbak…….. ckckckck,…..,,,,… 😀

  64. loh.. pakek kou dak sisi juga to ning siwi….
    sama dong kayak belog saya…

  65. ayo apdet lagi

  66. sama mas itu sudah ehem..ehem… dan saling ndekemi? wah…😀

  67. selamat..udah ga hiatus dan udah bisa naek motor..saya kok ga bisa2 naek motor yah?*sedih*

  68. Mbak.. mbak.. tak kira wis isa pake sepeda motor.. ternyata baru belajar..

  69. yo jelas ra iso sepedaan, lha wong duwur sepedae timbang uwonge.. gagagag..😛

  70. wah, ndesoo… lama malang melintang di blog kok baru blajar naik motoor :):)

  71. Welkam bek agein jeng

    we miss u :peluuuk jeng siwi:

  72. selamat, makan2!
    saya aja blm bisa nyetir apapun😀

  73. baru satu taon ehm nya?😀 ntar blajar nyetir ama saya aja, dijamin kecepatan rendah & aman *nepuk dada ampe batuk*
    maen gitarnya pasti paket kunci C, A dan G he2

  74. Pemanasannya jangan kelamaan ntar bisa gosong:mrgreen:

  75. wie, ranking IMR makin hari tk pratiin kok makin mrosot y.ayo smgat ngbolg lagi. naikin lagi wie.

  76. Akhirnya datang juga… Ayo mulai nge-bog lg.

  77. leh tuker link gak mbakk ?? pleasee?? boleh yaa😀

  78. hi.. salam kenal…
    masih di ITS Perkapalan yaaa..
    kenal ama Pak Wing Hendro Prasetio ngga?
    itu sepupu aku..
    aq sering nginep rumahnya dulu waktu blm nikah hehe

  79. untung si Mas itu bukan LimaKosongSembilan *fyuh*

    .::he509x™::.

  80. loh sudah apdet tho akhirnya .. .
    wah hebat
    *telat banget

  81. beneran, tak kirain blognya dah dimatiin…
    Gimana kemaren jadi ke solo? Nonton bal-balan?

  82. Permisi Mbak, Numpang Lewat

  83. Katanya back online. Kok masih tetap ga ada aktifitas membalasi komentar?

  84. nyuwun sewu mbak yu…

    njajal ngomen seng aneh-aneh…

  85. salam kenal mbak….nice blog & posting…cuman blog nya kayaknya perlu centering, karena kalo di akses via Firefox Mozilla blog nya alignment left

  86. chiw … kapan kira kira ehemnya ya?

  87. baru ehem satu kali kok udah gak ehem lagi……

  88. ehmm..ehmmm…😆

  89. paling juga off lagi..

  90. mung kate ngabari, blogku pindah alamat!!
    ## Bonus : Download Kartolo CS terbaru, update 8 (delapan) cerita, buruan download !! ##

  91. halah iki linke yo : http://blog.tommybudiawan.com/kategori/kartolo

  92. kok wis ra apdet maning

  93. Lhoalah…lagi ae ngomen…kok wes gak aktif…😀
    salam lanek mbak…🙂

  94. Wah, selamat udah balik lagi.

  95. Waaadawww … ada ehem ehem di sini rupanya, ini mah pantas untuk diintip gerangan apa di balik ehem-ehem ituh… pokoke kudu diperjelas kalau gak mau diintip lebih intensip….😀

    met ol kembali nduk…😀

  96. hehehe…… iya tuh sampe para blogger ngempet……nungguin sampean…
    kunjung balik ya….

  97. Pertamaxxxxxx…!!!!!!

    Ehem…kirain pertama….ehem…ehem….ndak taunya ke 97…ehem…
    ehem-ehem yuk…😛

  98. Ehem…

  99. mampir berkunjung…🙂

  100. dah 1 tahun y?

  101. Welcome back !

  102. Update dong…🙂
    Ayo nulis…nyoret…. apalah….🙂

  103. Ayo dong, ga sabar nunggu UUite nya, hahaha!

  104. dapet ilmu baru nih,,,

  105. saya belajar nyetir sukses nabrak pager mesjod, nyrempet tukang bajigur ama nglindes sepeda mini adeku…akhirnya kiyyaaaa…bisaa…..semangattt..

  106. ehem…

  107. update…. terus sekarang dah gak update lagi ya?

  108. selamat chiwiii…

    nanti klo aku ke surabaya diboncengin ya…

  109. mampir lagi ksini, dulu sempat nyari linknya tapi gak ketemu….

  110. eh…kembali lagi……selamat menunaikan ibadah puasa deh……maaf lahir bathin ya…..

  111. Heiii…jumpa lagiii…jumpa Meysi kembali….*stresss*

    Neng di ae arek iki…?..

  112. Wah, selamat ya bisa jadian setahun persis, moga terus lancar dan saling sayang terus bertambah, makin hari makin sukses.

    Gimana dengan sosialisasi ITE nya, mohon dikabari ya..

    Ayo terus nulis di cerpenista, ta tunggu tulisannya terus ya..

    “TAk ada gading yang tak retak,
    Tak ada cowok yang tak botak”

    [mirip aku…hihihihi}

  113. Bisa naek motor ??
    Ga percaya…(ga ada potonya)
    Pake sepeda aja kakinya masiih jinjit ga nyampe.

  114. ngucapin met puasa aja dech !!!!

  115. Salam kenal aja, oke

  116. #antobilang
    suka suka saya doms…

    #aRuL
    Kuliah aja belon kelar… ya didoain aja deh…😀

    #Yeni Setiawan
    kesini doms ah…😛

    #galihyonk
    tengkyu tengkyu…😎

    #zam

    ciken apdet?

    yayaya… saya ciken apdet…

    #dana
    betah doms ah😎

    #galih

    abis ini belajar naik tiger ya

    kakinya ndak sampek…😥

    #kuclukz

    ehem..
    satu tahun ya…
    hemm
    ehem aja deh!

    ehem jugak deh…:mrgreen:

    #det

    makan roti pakai selai
    susiwi memang aduhai…
    [maaf menyebar kejujuran di blog ini]

    makasih pujiannya😳
    sudah selayaknya kita jujur kawan…😎

    #alle
    memangnya kenapa kalo matic😎

    #Koko

    Masih muda kok gak ada gigi?

    kamsutnya?😕

    #Johan Asa

    saya telah tergendam sukses oleh chiw dengan menyerahkan tampuk kemudi supra fit oranye edisi pak pos (unlimited edition) saya.

    luvly brader? yayyyy.. dasar dudul.

    ahaha… akhirnya the dudul brader muncul jugak…

  117. #itikkecil

    eh sudah setahun ya…. pertamanya saya kira cuma main-main saja….
    *ditabok mr & mrs. fortynine*

    *tabok mba Ira pake panci*

    #ulan
    terima kasih mba Ulan… :p

    #ndop

    ngumung-ngumung, kok lagek blajar?? apa hal itu menunjukkan tinggi badan sodara sudah mumpuni untuk GEDOK ndemek lemah?? (pas naik motor)

    meneng Ndop!

    #Ojat😀

    #Yahya Kurniawan

    Hare gene gak bisa bawa motor, nyetir mobil, dan maen gitar? ck ck ck

    memangnya Pak Yahya bisa???:mrgreen:

    #nico

    mengerikan ngeliat siwi make motor di inna garuda waktu itu! dahsyat!

    😳 itu kan cuman kecelakaan kecil nico…

    #ngodod

    sep… sep…
    saya kira nyungsep di kolam its…

    jangan sampe deeeh…😆

    #Nazieb
    sepertinya ndak bakalan pindah Jib…😀

    #realylife

    wahhh , welcome back dechhhh
    kangen juga ma siwi
    pa khabar nieeee??/

    makasih Mas…😀

    #ebeSS

    acungkan tangan biar isilupnya liat😛

    ehehe… ebess ada ada ae…

    #ndebakulsempak

    selamat ya setelah sekian lama gak apdet2🙂

    makasih wisnu…😀

    #Raden Mas Angki

    😆
    Tuku Lumpia isine Rebung
    Susuk sewu tuku ketan
    Ono arek tibo nggelundung
    Numpak motor biyaya’an😆😆😆

    :mrgreen:
    yoyoyo Njeng…:mrgreen:

    #almascatie😆
    ojok taun ngarep alah… sik durung lulus kuliyah iki…:mrgreen:

    #arya

    Masukin siwi ke kategori ciken apdet doms

    masak saya ciken apdet sih?😳

    #www.areros.co.cc
    ehem aja deh…

    #indra1082😆

    becakmu, Ndra?

    #Guh

    Konon siw, motor/mobil matic itu ndak sehat buat otak,karena ndak melatih koordinasi, otak kanan juga nganggur, akhirnya nanti lansia lebih rentan menjadi pikun.

    masa sih guh? wes…tengs infonya yak…
    semoga saya endak cepet pikun… :p

    #the hermawanov

    saya malah sering kesulitan pake yg matic2, mendingan yg byasa aja…😉

    Lha kok bisaaa???

    #ManusiaSuper

    Si ehemnya malah ga ada koment? Bertepuk sebelah tangan?
    *ditabrak pake matic*

    tuh, ada komennya…
    *lindes fadil pake mio*

    #Mr. Fortynine

    1. Nih motor saya. Namanya Fabio Dijamin kamu ga bakalan bisa makai. Karena full clutch dan kakimu ga nyampe.

    udah tau sayaaang…

    2. Saya belum punya mobil pribadi. Meski sudah punya jampi jampi anti tilang polisi untuk mobil. Rencananya baru mau beli. Doakan saja biar bisa ngajari kamu.

    amiiin…😳

    3. Main gitar? Dah lupa, malas belajar dan kelamaan ga mainin

    payah ah… :p

    4. Udah setahun? Setahun dengan siapa? Setahun ngapain aja?

    nggak tau!👿

  118. #escoret

    IYO….TAK KIRA KAMU MAU STOP NGE BLOG..!!!!

    *kecewa*

    orang ini lapo se?

    #sitampandarimipaselatan

    mau tak ajari lagu jatuh cintanya base jam atau last kissnya pearl jam? aku cuma bisa dua lagu itu, hohohoho…

    payah… belajar dulu sonoh…

    #nokiafandi
    sayangnya saya ndak narsis…😀

    #Rere
    ehehe… gak seneng poto poto aku Re…😎

    #ika
    belajar aja jeng… entar juga bisa ndiri kok…😛

    #kw

    udah jadi seleb blog kok masih bilang belajar ngeblog,,,🙂

    siapa yang selebblog mas?😳

    #AR Eros
    hooo… kompas toh?

    apa az c wie syarat2e biar ikutan nangkring d blog km. oia ak tw krn msh bayi y ga boleh ikutan nangkring ya hehe. ga adil bgt, pdhl link blog km uda nangkring duluan sjak blog aku lahir.

    aduh, maaf… saya apdet aja males, apalagi ngapdet blogroll…
    nggak ada syarat khusus buwat jadi temen saya, yang penting cuman ndak riwil😛

    #GiE
    terima kasih Gie… >:D<

    #takochan
    sayah kan chidak narsis Jeng…😳

    #gambarpacul
    tengkyu sam Pacul…😀

    #Datyo😆
    jangan jangan, sampeyan cuman bisa lagu rock aja ya sam?😆

    #NdaruAlqaz

    uh, begitu kamu onlien dan ngepost lagi, kamu kok nyeritain ultah jadian…. aku gak rela—aku gak rela, biar kita gagal kopdar tapi aku setia, tapi kamu……. aku tak relaaaaa……..

    babain… maaf jika saya telah membuat anda patah hati…😎

    #Sir Arthur Moerz
    Lha emak tetep disini kok Le…😀

    #m@lda.ni
    hooo… sama sama…

    #venus

    setaun ehem? emang udah berani? masih kecil gitu lho, ndhuk :p

    😳
    yo berani doms Mbok…😳

    #arda86
    ya ehem gitu deh…😛

    #Mantan blogger

    Baru belajar nyetir motor? Dulu kemana aja jeung? Kalo jatoh jgn lupa test kepala kamu pake 7×8 ya..

    maklum, biasanya pake driver Pak…😎
    yayaya… saya tau anda bodoh…:mrgreen:

    #esensi

    selama ini saya jd silent rider
    jarang nemu postingan baru lg disini
    kirain sudah mau almarhum blognya
    eee…kini bangkit lg

    mwahaha…

    salam kenal,

    ahaha…
    sajaknya indah sekali
    saya cuma bisa bilang terimakasi…

    salam kenal juga…😀

    *ops, salah ketik, silent rider, mustinya silent reader…😆

    jangan grogi gitu ah😳

  119. #CY
    betul sekali… sesekali masih suka nabrak…😳

    #niko kurnianto
    bechul, Nico…😀

    #novita anggraeni

    Hidup seleb memang lebih berwarna…😆
    *memuji dengan tulus*

    terimakasih pujiannya, Tita…:mrgreen:

    #Ozank
    enggak…😛

    #mie2nk
    tengkyu Mimink…😛

    # ndop
    baru tau?

    #NdaruAlqaz
    sik toh…

    #peyek
    rahasiyah…😛

    #stey
    mau saya ajarin naek motor jeng? *kedip kedip*

    #Anas

    Mbak.. mbak.. tak kira wis isa pake sepeda motor.. ternyata baru belajar..

    maaf, anda kecelik…:mrgreen:

    #Tommy

    yo jelas ra iso sepedaan, lha wong duwur sepedae timbang uwonge.. gagagag..😛

    👿

    #Kang Nur 😎

    #detnot

    Welkam bek agein jeng
    we miss u :peluuuk jeng siwi:

    makaci Jeng… *peluk jeng detnot*

    # lady
    mau diajarin nyetir?😛

    #warmorning

    baru satu taon ehm nya?😀 ntar blajar nyetir ama saya aja, dijamin kecepatan rendah & aman *nepuk dada ampe batuk*
    maen gitarnya pasti paket kunci C, A dan G he2

    ehehe… boleh boleh…
    ehem…kok tau kalo kuncinya itu itu aja?:mrgreen:

    #-=«GoenRock®»=-
    okkke…:mrgreen:

    #areros
    persetan ranking ah… :p

    #Andhi Kusdrianto
    terima kasih…

    #hilman
    ambil aja itu link…silakan…

    #ticka

    hi.. salam kenal…
    masih di ITS Perkapalan yaaa..
    kenal ama Pak Wing Hendro Prasetio ngga?
    itu sepupu aku..
    aq sering nginep rumahnya dulu waktu blm nikah hehe

    ya jelas kenal lha Mbaaa… belio itu dosen terganteng papolit sayah…😳
    dosen pembimbing TRG jugak…

    #manongan

    untung si Mas itu bukan LimaKosongSembilan *fyuh*

    .::he509x™::.

    *bersyukur berjuta kali*

    #funkshit

    loh sudah apdet tho akhirnya .. .
    wah hebat
    *telat banget

    😐

    #mayssari
    ndak jadi Jeng… kalok jadi, saya kabar kabarin lagi…😀

    #IMPAS-B

    Katanya back online. Kok masih tetap ga ada aktifitas membalasi komentar?

    ini lagi dibalesin…

    #fajar
    monggo…

    #Oil Gas Job

    salam kenal mbak….nice blog & posting…cuman blog nya kayaknya perlu centering, karena kalo di akses via Firefox Mozilla blog nya alignment left

    makasih… itu yang saya ndak ngerti…:mrgreen:

    #ario saja
    lha enggak tau yaaa…😛

    #NdaruAlqaz

    baru ehem satu kali kok udah gak ehem lagi……

    berisik ah lu…:mrgreen:

    #ChaL
    ehem jugak…😆

    # scouteng
    udah On lagi kok eng…😀

    #Tommy
    oke oke… i love kartolo very mach!

    #NdaruAlqaz
    riwil RU!:mrgreen:

    #Panda™
    malas lanek ae Panda…

    #Edi Psw
    makasih Pak Edi…🙂

    #kurt
    matur tengkyu Om Kurt…

    #ma2n-smile
    injih Om…🙂

    #Kesambet

    Pertamaxxxxxx…!!!!!!
    Ehem…kirain pertama….ehem…ehem….ndak taunya ke 97…ehem…
    ehem-ehem yuk…😛

    ayuk ayukkk… *mendadak kesambet*

    #Sluman slumun slamet
    ehem jugak😀

    #Adrians Kurniawan
    silakan…

    #dafhy
    iya, satu tahun… lebih😀

    # Fikar
    tengs😉

    # coretanpinggir
    injih Om Popop…😀

    #Raffaell

    Ayo dong, ga sabar nunggu UUite nya, hahaha!

    sabar ya Raf…😀

    #pemudabiasa

    dapet ilmu baru nih,,,

    ilmu apaan yak?

    #bakulsapi

    saya belajar nyetir sukses nabrak pager mesjod, nyrempet tukang bajigur ama nglindes sepeda mini adeku…akhirnya kiyyaaaa…bisaa…..semangattt..

    ternyata njenengan lebih berbahaya daripada saya yaaa…😆

    #dobelden
    ehem jugak…😀

    #nicoustic🙂

    #wiwikwae
    oyi oyi… saya bonceng… tapi akibatnya tanggung sendiri yaaa…

    #antown
    sumonggo…😀

    #Yoyo
    sama sama Yoyo…

    #thegoeh

    Heiii…jumpa lagiii…jumpa Meysi kembali….*stresss*

    Neng di ae arek iki…?..

    aku ndik kene ae Guuuh…

    #Andi Sugiarto

    Wah, selamat ya bisa jadian setahun persis, moga terus lancar dan saling sayang terus bertambah, makin hari makin sukses.

    terima kasih… amiiinnn…

    Gimana dengan sosialisasi ITE nya, mohon dikabari ya..

    iya…🙂

    Ayo terus nulis di cerpenista, ta tunggu tulisannya terus ya..

    terimakasih…

    #Irwan
    *siyul siyul*

    #goncecs
    met puasa juga goncecs…

    #anshory
    oh, salam kenal kembali

  120. Apa nggak bosen tuh, sudah setahun lebih dengan Si Mas?

  121. @atas
    kayaknya nggak bosen tuh
    kan belum ehem ehem😆
    *dilempar steak*

  122. asyik…..besok aku pinjem motor maticnya ya/…….🙂

  123. haduh…
    susah amat sih, masuk seratus besar di sini….:((

  124. haloooooo..chiw kemana???

  125. […] 13 September 2007; I got gift from this girl. On internet, you all know her as Mrs. Fortynine. I totally cannot configure what will happen after this year. Anyway, who can predict then that this query relationship has its own birthday? […]

  126. Boleh ajarin wordpress donk

  127. chiw, ngeblog lagi dogn
    kangen ama postingan2nya

  128. Dari Juli ampe September kok ya ndak di-apdet lagi ya wi..?

  129. point 4.. mau dong ikut yg ehm..ehm..
    mbak siw :”hush..enak aja, khusus dewasa nih”
    gw :”iya2 maap”

  130. ooooh, mbak ya yang mrs. 049…
    ga nyesel?
    *dijitak farid*

  131. kapan nge-blog lagi wie, lagi sibuk ta. dah 2 bulan lo.
    oia ada award ne, silakan kunjungi blog saia
    selamat ya

  132. chiiiiiiiiiwww…….piye kabare nduk?

  133. siwiiiiiiiiii..pakabar?? lama gak contact2…met IED Mubarak anyway…

  134. Aku itukan punya VCD yang isinya profileku dari aku kecil, saat aku nyanyi, aku ikut lomba, aku sekolah, aku menari, aku wisuda sampai aku main wushu, pokoknya dan lain lain dech, yang di file PICTURE itu ada semua fotoku dan hasil karyaku plus prestasiku. Durasinya saja 43 menit.

    Buat semuanyanya yang mau tinggalin comment di blogku nanti aku undi, bakalan siapa yang menang. Semuanya gratis jadi tidak perlu ganti biaya produksi sama pengiriman, aku yang tanggung semuanya.

    Karena terbatas jadi nanti aku umumkan yang menang hanya sepuluh orang saja ya.

    Ayo buruan siapa tahu bisa menang, oh ya catatan buat muter VCDnya kalau pakai VCD Player sembarang merek bisa, tapi kalau pakai komputer jangan pakai Windows Media Player sama Winamp jadi harus selain itu. Kagak tahu tuch Oom Andi yang bikin kok bisa begitu.

    Sudah ya, aku tunggu commentnya di http://akuhomeschooling.wordpress.com. Terima kasih banyak ya.

    Cium sayang selalu dari Fafa buat semua

  135. taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon dimaafkan segala salah. Semoga Allah jadikan kita insan yg jauh lebih baik, lebih mulia, dan lebih berguna bagi sebanyak mungkin manusia. Amin

  136. setaon…..

  137. kok satu tahunnya kalo gak salah hihihi …sama mas yang itu kalo gak salah juga? *kabur*😀

  138. Yah…
    Blognya dibiarn lagi…
    Btw, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin😉

  139. Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

  140. Hallllllllllooo cew…. hohohoohohohoh
    Manis nyaa….
    Slm kenal yaaww…😀😛
    jgn lupa kunjungan baliknya……….
    thx

  141. koq wis nggak update lagi?

  142. kasian nie blog ditinggal pemiliknya. ayo neng, update.. update..

  143. jangan sampe terlalu ehem ya. bahaya. hahahaha

  144. naek otoped dong chiw. itu ga ribet tinggal ngayuh doang. Kadang ga ada remnya. Praktis

  145. WelkomHom….

    sekarang dah ehem ehem mbak..???😀

  146. akhirnya…back to online

  147. beneren toh

  148. welcome back jeung ^ ^… salam kenal

  149. Chiw motor manual nya kasih roda tiga aja klo mau bisa 😀

  150. ehm…

    kemajuannya AGAK bagus…..

  151. come back yg terlalu singkat😛

  152. […] ya ini adalah satu hal yang berat, mengingat hubungan yang telah terjalin selama ini. Pertukaran avatar yang merupakan sebuah momen terheboh wordpress 2007, penggunaan nick Mr and Mrs […]

  153. naik skutik tapi yang roda tiga ajah, punyanya piaggio itu lho …

  154. buseeeet penggemarmu wuaaaaaakeh temenan!!
    sekaline nulis langsung banjir komen
    ck..ck..ck..ck…

  155. […] Ahmad Nasrullah Jamaludin (Anas) mengucapkan kepada seluruh blogger di nusantara, baik di TuguPahlawan.Com, Komunitas PENITI, maupun seluruh umat islam di […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

