Lucy Part two

PARENTAL ADVISORY! EXPLICIT CONTENTS

Cuplikan episode Lalu : baca ini ajah yak? *siyul siyul* 

kaplok

Jadi, percakapan kamipun merambah rimba belantara kehidupan banci yang rimbun, rapat dan tak berujung. *plakkk*.  Satu hal yang lumayan menarik perhatian saya dari dia adalah -maaf- payudaranya, yang dari luar tampak tak jauh beda dengan punya saya, ups maksud saya, dengan wanita wanita lainnya. 

Chiw :*sambil nunjuk ke bagian pria yang seharusnya bidang* Nah, itunya kok bisa begitu Luce? *mbulet ya?*
Lucy : owalah…ini tah mbaaak…cuman beha aja kok, disumpel gabus. ben ketok gede. (biar keliatan gede, red)
Chiw :*manggut manggut* Gak kepingin yang aseli? *saya nggak habis pikir kok bisa nanya kayak gini*
Lucy : yo aseline Mbaaak, juuuauh dari dalam lubuk hati yang paling duwalam, jelase kepwuingin…
Tapi lho mbak, sekarang operasi payudara yang murah murahan jelas resikone kanker. aduuuhhh…amit amit jabang baby!

Chiw : nggak ada cara lain ya, selain suntik silikon?
Lucy : ada mbak, alami malahan… ada obatnya gitu…
Chiw : hormonal?
Lucy : iyo. *Lucy menyebutkan nama obatnya, tapi saya lupa :p * Tapi Mbak… karena obat itu cara kerjanya hormonal yaaa…dia nambah produksinya estrogen apa progesteron gitu deh… tapi… hormon asliku jadinya harus ngalah Mbak…
Chiw : *mendadak bego* ngalah yoopo e Luce? 
Lucy : Gini lho mbak… kalok minum obat itu, memang sih, payudarakyu bisa membesar secara alami… TAPPPIII… dibarengi dengan melemahnya fungsi Mr.Penny-ku.aku ndak bisa ereksyen, gak bisa orgasyem. huhuhu…jelas aku tak bisa menerima kondisiku yang seperti itu Mbak…Padahal yang namanya mastur itu weeenaaakkk… *ngomong gini sambil cekakak cekikik*
Chiw : Lha, kan bisa sekalian operasi kelamin gitu, di Tailand kan udah banyak… (gak percaya? tanya Arya
!)
Lucy : ya jelas pingin mbak sebenernya…menjadi wanita sejati. Tapi duwike sopppooo??? sementara ini ya disyukuri aja apa yang ada. Aku bahagia menjadi Lucy yang seperti ini kok Mbak…

percakapan kami waktu itu terhenti karena Lucy yang minta diajarin pidato dalam bahasa inggris untuk mengisi acara di komunitasnya -IWAMA Peduli AIDS- , serta hujan yang mereda, dan jam pertandingan yang semakin mepet. Percakapan kami berlanjut ke via telepon. Entah saya yang nelpon Lucy ataupun Lucy yang nelpon saya.

Lucy sangat excited ketika mengetahui saya memposting tentang kehidupannya yang tak biasa itu. Meskipun sebelumnya, saya sudah meminta izin padanya dahulu.
Dan dengan bersemangat menceritakan apaaa saja yang ingin saya ketahui. Masih tetap dengan gayanya : blak blakan.

Chiw : hola Luce…
Lucy : Mbak Swiwwwiii…kwangeeennn!!!
Chiw : hwehehe…biasah…yo gini ini nasib orang keren sepertikyu. *plakkk!!! ini bagian yang tidak penting*

kaplok


*kami ngobrol panjang lebar kali tinggi sambil bernostalgila, hingga saya tak tau bagemana bisa ada yang kayak gini(lagi)*
Chiw : Luce, kamu ndak ada rasa tertarik gitu, sama cewek?
Lucy : gini lho Mbak… aku tuh ngerasa aku ini cewek, jadi kalok aku sama cewek, jadinya lak lesbong malahan? jelas aku ndak tertarik, karena perempuan itu, menurutku sejenis dengankyu…
westalah, sekarang lho, ada cewek, seksi naujubilah, telanjang di depanku lho, aku ndak bakalan tertarik…

*entah yang ini sudah teruji apa belum, ada yang mau jadi sukarelawan?*
Chiw : hm… kalo sama gay atau banci lainnya gitu?
Lucy : tergantung Mbak…intine gini ya… kalo cowok yang gayanya mbanceni kayak O*lga atau Ru*ben ples I*gun dan sejenisnya itu, jujur aja aku jijik Mbak! dan ndak ada minat sama mereka. Tapi, kalo Gay yang kayak si *menyebutkan nama artis cowok yang disinyalir gay, tapi saya lupa namanya* itu. dia gay, tapi gayanya tetep cool, macho dan cowok macho itu nggemesiiin banget lho mbak. *dalam hati saya mengiyakan. asal machonya ndak kayak Ade Rai aja. Alih alih membuat saya kagum, yang ada malah serem*


*pembicaraan berubah topik lagi*
Chiw : kalo diitung – itung, kamu udah ML ama berapa cowok Luce?
Lucy : sekarang gini yo mbak…aku mulai hidup ginian ya sejak lulus sma. yaaa… dianggep ae pertengahan 2005 yooo… jadi sampai sekarang udah 3,5 tahun. 1 tahun 365 hari. dan jujur aja mbak, sejak mbalon, setiap hari itu aku pasti dapet klien. jadi, anggep aja sehari satu, berarti ada 365 x 3 + (1/2 x 365) = banyaks kan yaaa… huhuhu…

Chiw : *tersedak.kaget nggak nyangka*
Lucy : malah seringnya sehari aku ndak cuman sama satu orang Lho mbak…
yang rekornya sampe sekarang belum terpecahkan, sehari aku main sama 26 orang! sampe tempat naruh duwit itu ndak muat!

Chiw : *bener bener shock kali ini* 26 oraaanggg???
Lucy : iya mbak… huhuhuhuhu… *tertawa kalem* sampek ledeh kabeh rasane awakku. (sampe hancur semua badanku rasanya,red maksa)
Chiw : *ndak berani membayangkan*

Lucy meneruskan ceritanya yang membuat saya hanya bisa geleng geleng kepala dan sesekali menghela nafas panjang. Tentang pelanggannya yang bahkan anak anak SD, tentang pelanggan kasar yang sering maen tangan, tentang pelanggan setia yang ganteng ganteng, tentang sulitnya hidup ditengah pandangan masyarakat yang mencibir kaumnya, tentang AIDS, tentang shopping, tentang test kesehatan di klinik, tentang Mellani, tentang aaahhh… Lucy, Lucy… terlalu banyak hal di dunia ini yang baru aku tau setelah mengenalmu lebih dekat, bukan hanya sebagai adik kelas yang sedikit gagah gemulai. Mungkin, suatu saat akan saya buat postingan lagi, mengupas lebih banyak sisi lain kehidupan seorang banci, cermin kehidupan terasing dan kultur masyarakat yang sangat gender oriented.

Lucy, mungkin bagi sebagian orang adalah perusak generasi penerus bangsa, manusia menakutkan dan jahat, makhluk yang dilaknat agama, sampah masyarakat, hingga sesuatu yang layak dilenyapkan karena tak pantas hidup di bumi ini (ini saya ambil dari komentar dan email yang masuk ke saya untuk tanggapan Lucy part 1). Buat saya, Lucy adalah salah satu guru kehidupan. Bukan…bukan tempat mempelajari mencari 26 klien dalam semalam dengan daya tariknya, tapi kegigihannya, hingga dengan sederet himpitan itu, dia tetap bisa memberi semangat pada dirinya sendiri untuk hidup dan bagaimana untuk terus hidup, entah itu sebagai perempuan, lelaki, atau keduanya.

Smangat terus, Neng!

 

lucyamendoza

lucyamendoza

117 Komentar

  1. 😎

  2. dadi, kapan kowe lulus nduk?

  3. #sam ngodod👿
    pertanyaanmu mengandung pertumpahan darah. kene kene!!!

  4. Wuih, 26 sehari.😯

  5. #danalingga
    kamu berapa Dan?😆

  6. Ampuuun!!!

    26 sehari itu misalnya berarti kalau dia kerja 24 jam satu orang kurang dari sejam… Atau bareng2…

    Dan… ANAK SD !?

  7. #daniel
    iihhh…pinter deh itung itungnya! *colek colek*😆

    yap. anak SD! dia pernah melayani anak SD Dan… ah, kamu ini belagak lugu, kayak gak perna aja…

  8. wah, seleb yang satu ini sudah jarang saya kunjungi. Eh malah bertandang ke rumah ku yang ngga terkenal itu.
    Salam aja buat lucy dan kawan-kawannya, semoga himpitan dunia tetap membludakkan kebahagiaan. Sengsara membawa nikmat, gitu

  9. Jumlah klien: 365 x 3 + (1/2 x 365)

    Siapa tau ada perulangan klien😀

    Eh, tapi 1 harinya bisa lebih dari satu ya.

  10. wew…
    rekornya 26, ckckckkck…

    no comment deh

    loh..ini kan komen…hehe

  11. #Iwan Awaludin
    hayah, seleb apaan om?😀
    terimakasih, semoga Lucy membaca salamnya😉
    Amen doanya.

    #Ries
    betul sekali…
    sudah dihitung jumlahnya?😉

  12. Cantik je!
    Siw, Lucy nya minta ngeblog coba:mrgreen:

    Tapi.. serius itu anak SD?😮
    Eh, aku kapan dong ditelpon lagi, hihihi😛

  13. Najong….

  14. Hohoho, makin mendetil saja ceritanya. Ada gang-bang segala euy!😆

    mantap chiw! 😉

    Tapi kalo nglayani anak SD, rada protes saya. Anak SD tu (cowok kan?) harusnya difasilitasi Lucy maen sama perempuan sungguhan. Blum cukup umur maen ama waria 😕

  15. itu beneran fotonya?😕

  16. Blak – blakan gini gpp toh? Aneh ya si Lucy..😦

    Boleh tak link kan dari blog ku?

  17. koq bisa sampe bgtu ya??? frustasi dengan kehidupan atau memang….

  18. Hwaaaa…

    Lagi-lagi tentang Lucy??? :-”

    Lagi neliti tentang kaum-nya Lucy toh Mbak?

  19. 26?
    jadi inget cerita seorang teman tentang psk di salah satu daerah yang bisa dapet tamu 30 sehari😆

    waria juga manusia kan Chiw… titip salam buat Lucy ya….
    peluk erat dari saya…

  20. walopun aku ga pernah dan takkan pernah setuju dg perbancian dan prostitusi,tapi tetep salut ama mereka2 yg survive dg kehidupan begituan di tengah pandangan publik yg selalu memojokkan mereka: termasuk aku!

    emange lagi golek bahan skripsi to mbak?salam.

  21. november ke januari. apdet yg sungguh lama!
    dan apa itu bawa2 namakuuuuuuuuuuuuuuuuu
    *keplaki siwi*

  22. mbak chiw, lama amat apdetannya?
    btw, salam deh buat lucy..ajakin ngeblog aja mbak…🙂

  23. Lucya Mendoza …
    Pemilihan nama yang bagus, like bule-bule gitu
    Pakai wig nggak sih, kok rambute panjang banget

    Salut buat angka 26-nya *perkasa*
    Hatrik😀

    Nggak bisa komen lain
    Takut menyinggung😛

    Chiw ………………………………………………………
    akhirnya apdet juga (banana_rock)

  24. @_@ *ngebelalak*

    365*3? dah kayak makan aja

    26 kali sehari? saya aja gak minum sebanyak itu dalam sehari

    @_@ *shocked*

  25. tanyain domz..yang 26 itu dia jadi cewe apa cowoknya.. :D:D

  26. hikss…..hiks…….
    terharu!!!
    sampe segitunya ya kaka.q satu ini kl cerita!!!
    benar2 persis,n sama ma yg kucritain!!!
    ga kurang ga lebih….
    benar2 genius ingetan mba.chiw….
    makasi ya mba dah mau peduli ma aq!!!

    sebenarnya kisah khidupan smua kaumku ga smuanya sama!!!!!
    mungkin ada yg lebih terhormat dari aku yg pelacur ini/ bahkan ada yg lebih menderita dari aku……
    whatever yg jelas q hanya bs msyukuri smua ini dg sangat bahagia.
    apupun adanya diriku,inilah aku!!!
    yg ta pnah mau munafik / nutp2i kenyataan………..
    duniaku yg menyiksaku dan memanjakanku!!!
    walau tak pernah stabilll……..

    TERHARU
    TERHARU
    TERHARU
    TERHARU
    MAKASI MBA.CHIW………………..

    BUAT SMUANYA AJA:
    “NIKMATILAH HIDUP JANGAN SAMPAI HIDUP MENIKMATIMU”

  27. satu Paragraf terakhir membuatku terharu!! huhuhu…
    Orang yg memeras keringat demi menghidupi diri sendiri..
    Orang yg rela d anggap hina dengan pekerjaanya..
    Orang yg Rela meninggalkan keluarga demi kehidupanya yg lebih indah..
    “Tapi jangan sampai melupakan kluarga yo Luc” hehehe..

    mereka cukup terhormat d mataku, terserah yg laen blang apah!!
    Semangat trus buat Lucy, chayo garls!!

    Kapan aku d ajak ktemu Lucy??
    hohoho..

  28. doh….sesuk maneh nek ketemu lucy diomongi. ojok gelem ngelayani bocah sd

  29. aku ndak bisa mbayangin kalo sampe dikasarin😐

    trus kalo ngelayanin anak SD itu apa ya dibayar? Luce, yang semangat ya jeng!!😉

  30. TEst,,test..

    Ikut numpang nama ah.. henhe heheh

    Salam kenal nich ama yang punya rumah..

  31. uwahahahahahhahahah….

    *ditabok lucy*

    eh, wi, itu obat hormon kayaknya cocok buat kamu biar tambah ge……

    *ditabok siwi*

  32. aku salut dg lucy…

    seperti kl liat waria ngamen itu deh. aku lbh salut drpd liat ibu2 gendut ngamen. waria modal lho, kl ngamen. minimal make up sama baju.

    mereka harusnya dirangkul, bukan dinistakan.

  33. jadi kita perlu urunan nggak nih mbak untuk ngirim mbak lucy ke tailan??

  34. lucy co apa ce apa jajaden ?😉

  35. hm,,,,lucy part two…hurray..finally i can read it. coz penasaran sama jilid keduanya plus endingnya,hihihi…..

    yaaah,,,,apapun namanya,,apapun bentuknya…inilah kenyataan hidup..mau baik ato buruk,mau plus ato minus, ya inilah yang ada di sekitar kita…..

    siw..salam buat lucy yah……barangkali masih inget daku,,hehehe.

  36. #Takodok!

    Cantik je!
    Siw, Lucy nya minta ngeblog coba:mrgreen:

    Tapi.. serius itu anak SD?😮
    Eh, aku kapan dong ditelpon lagi, hihihi😛

    naksir ya?:mrgreen:
    anaknya emang minta diajarin ngeblog Dest…
    iya, anak SD…😀 kapan ditelpon? mana numermu?

    # mbelgedez
    jangan gitu ah Om…entar naksir lhooo…

    #jensen99

    Hohoho, makin mendetil saja ceritanya. Ada gang-bang segala euy!😆
    mantap chiw!😉
    Tapi kalo nglayani anak SD, rada protes saya. Anak SD tu (cowok kan?) harusnya difasilitasi Lucy maen sama perempuan sungguhan. Blum cukup umur maen ama waria😕

    terima kasih Jens…
    hiyuh…malah difasilitasi😆
    harusnya diajak maen layangan yak Jen? :p

    #cK
    iyak, itu beneran fotonya Lucy.

    #Okto Silaban
    yah, apa adanya Bang Okto…
    silakan di link…😉

    #yogi2007
    bukan frustasi, memang sejak kecil orientasinya agak berbeda dengan orang kebanyakan. Dia sangat menikmati hidupnya yang sekarang kok

    #galihyonk
    enggak juga Le… 😀

  37. *geleng-geleng kepala*

    Masuk MURI nggak ya, yang sehari 26kali???

  38. #itikkecil

    waria juga manusia kan Chiw… titip salam buat Lucy ya….
    peluk erat dari saya…

    betul mbak ira…
    Lucy pasti seneng dapet salam dari mbak ira…😉

    #Paidjo

    walopun aku ga pernah dan takkan pernah setuju dg perbancian dan prostitusi,tapi tetep salut ama mereka2 yg survive dg kehidupan begituan di tengah pandangan publik yg selalu memojokkan mereka: termasuk aku!
    emange lagi golek bahan skripsi to mbak?salam.

    sekripsi? lha saya jurusan perkapalan ngapain sekripsinya ngambil banci mas:mrgreen:

    #arya

    november ke januari. apdet yg sungguh lama!
    dan apa itu bawa2 namakuuuuuuuuuuuuuuuuu
    *keplaki siwi*

    sing penting apdet😎
    kowe kan ahli lek soal tailan tailan-an😆

    #grace
    hehe, biasah, lagi ngga mood geblog sayang…
    salamnya disampaikan deh…😉

    #Widya

    Lucya Mendoza …
    Pemilihan nama yang bagus, like bule-bule gitu
    Pakai wig nggak sih, kok rambute panjang banget
    Chiw ………………………………………………………
    akhirnya apdet juga (banana_rock)

    itu rambut aseli Gooong…
    ehehe…udah kangen sama saya ya? *kedip kedip*

    # sandymc😀

    # funkshit
    jelas jadi ceweknya doms Shit… malahan dia kadang act like suster, ato apa gitu…

  39. #tatang
    terimakasih…
    ya kamu janjian aja sendiri, sama Lucy…

    #westnu
    lek areke seneng yoopo Nu?

    #chrisibiastika

    aku ndak bisa mbayangin kalo sampe dikasarin😐
    trus kalo ngelayanin anak SD itu apa ya dibayar? Luce, yang semangat ya jeng!!😉

    semoga Lucy membaca ini ya…😉

    #bocahbancar
    salam kenal kembali…

    #NdaruAlqaz😈
    mreneo, tak keplaki!!

    #restlessangel

    aku salut dg lucy…

    seperti kl liat waria ngamen itu deh. aku lbh salut drpd liat ibu2 gendut ngamen. waria modal lho, kl ngamen. minimal make up sama baju.

    mereka harusnya dirangkul, bukan dinistakan.

    betul bangettt!!!
    sepakat! dirangkul, bukan dinistakan😉

    # ulan
    kamu aja Lan, nyumbang gitu…😆

    #omiyan
    tanya ke Lucy aja ya…

    #sussie-maw

    hm,,,,lucy part two…hurray..finally i can read it. coz penasaran sama jilid keduanya plus endingnya,hihihi…..

    yaaah,,,,apapun namanya,,apapun bentuknya…inilah kenyataan hidup..mau baik ato buruk,mau plus ato minus, ya inilah yang ada di sekitar kita…..

    siw..salam buat lucy yah……barangkali masih inget daku,,hehehe.

    so? menurutmu gimana?😀

    #annosmile
    wah, coba aja dicek di MURI…😀

  40. apik wi critomu… kowe gak ngarang yo? peh peh peh tibake kehidupane banci koyok ngono angele yo…

  41. asyik. itu wawancaranya pake rekaman ga?

  42. wuik! part two?

    ciw! jawab dari lubuk hatimu yg paling dalam:

    “kamu terobsesi sama lucy ya?”

    ya ampun….disakiti pria bukan berarti kamu harus begini, ciw……

    *pura2 sedih*

  43. lanjut siiii, part 3 po’o!
    tambahono skrinsyut sisan….
    oh ya mbok tanya sama lucy, hormon buat nambah tinggi badan?

  44. whoaaaa,….

  45. #ndop
    ngarang gundulmu atos ngono Ndop!
    setelah tau kehidupan banci, apa kamu masih nekad mau jadi banci Ndop?😆

    # Riza
    pake Mbak. pake rekaman otak.😀

    #Budi

    ciw! jawab dari lubuk hatimu yg paling dalam:

    “kamu terobsesi sama lucy ya?”

    ya ampun….disakiti pria bukan berarti kamu harus begini, ciw……

    *pura2 sedih*

    tak jawab yo…
    endak lah…

    Bud, aku tau penolakan itu menyakitkan…tapi bukan berarti karena aku menolakmu, lantas kamu boleh memfitnahku seenaknya…
    aku kecewa padamu…

    #kyai slamet

    lanjut siiii, part 3 po’o!
    tambahono skrinsyut sisan….
    oh ya mbok tanya sama lucy, hormon buat nambah tinggi badan?

    kan wes onok sekrinsute…
    ngomong ngomong, pean siap tak keplaki gak?👿

    # aditthegrat
    lapo iki?😕

  46. Salam kenal LUK, eh LUS😀

  47. sehari 26? Berarti ada beberapa bagian yang masuk kategori gangbang….. Betul?

  48. nice inpo gan…
    memang semua itu harus dilihat dari banyak sisi biar bisa ngerti apakah sejatinya dirinya
    *omong opo tho aku iki…*

  49. Wah.. Ak Janjian sendiri..
    Kapan ya bsa??

    tp pastinya ak ikut liat arema vs persik..
    Mudah2an bsa ktmu Lucy..hihi..
    Gak mau k kota seh dia, takut d perkosa sama preman katenye..

    no hapenye Lucy pun gak punya..
    Sama kamu aje ye..

  50. Lucy sejam berapa? Ada nomer kontaknya gak?😆

  51. #Guh
    perlu nomor hape Guh?😆

    # Fortynine
    kesimpulan yang prematur😆

    # bias
    bechul syekaleee…

    # tatang maneh
    emoh i…:mrgreen:

    #Dony Alfan
    antara 5 – 150 ribu
    mau kontaknya? japri saya ya…😆

  52. Wi….haahahahahaha…wi !…hahahahhah sik tak ngguyu dhisik…
    koen iku pancet ae…
    Tapi aku seneng ambek ulasanmu sing terakhir terakhir…masuk di ati..tumben
    iso serius…
    maksudku dudu sing gang bang 26 kali iku lho !!

  53. #Datyo:mrgreen:
    kolem ngguyu ah…
    terima kasih…😎

  54. Gdubraaaaaak

    asyik ceritax kerasa lucunys (buat q cih)

    salam kenal….makacih suguhannya.

  55. nice photo😀

  56. weeeeeeeeew………
    di tunggu part 3 nya jeng :hope:

  57. Sayang sekali, moralitas dalam masyarakat dan agama yang terlalu saklek menanggapi fenomena banci (kayane kok kasar banget), membuat “Lucy-lucy” terpinggirkan. Serta jauh dari agama, bukan karena tak ada keinginan, namun karena tak diberi tempat selayaknya.
    Padahal mereka juga punya potensi yang dapat dikembangkan ke arah yang lebih baik. Apalagi mereka ini mempunyai “daya hidup” yang terbukti luar biasa.

  58. Ya semoga Lucy mendapatkan kesempatan dalam hidupnya dan sukses buat masa depannya.

    Salam….

  59. Saya sih selalu kagum sama mereka… Mereka mau bersyukur apa adanya.
    Mbalon mungkin profesi, mungkin aib, tetapi persahabatan dan hormat tetap ada pada diri mereka.

    Nice share!

    Btw, Ngopo nyang Kepanjen?? Sekali-kali mampir ke Buk Tapé….

  60. Cantikan foto yang di Lucy part 1 ya … hehehehe, lebih menggoda *halah opo se*

    hahahaha, ngakak baca response-nya mbak Ulan😀

  61. jadi, kapan lulusmu, Nduk? melok2 nduwur…
    salam aja deh buat Lucy… supaya tetap rajin memeriksakan dirir

  62. ini cerpen apa kisah nyata yack? drama kehidupan yang ada di depan mata kita.

  63. walah….komeng nomer sekian ngene yo terimakasih wae lah……gak sido komeng…..wes kedisikan ndukur kabeh…siiw!

  64. whehe..

    bingung akuh.. meh komeng opo…. :bingung:

  65. Kayak Lucy Liu ya…?..heee

  66. walah gedenya pake ganjelan

  67. waduh..itu bener lucy yah? emang gak marah orangnya kalo fotonya dipampang di internet sis?

  68. mmm….disatu sisi memang bingung mo kometnra apa
    di satu sisi aku ngerasa neng itu hebat juga ya
    berani mengungkapkan keadaan dia sebenarnya
    bisa terus survive lalau lingkungan sangat membencinya….

  69. itu klo ML, masuknya kmn? hohoho

  70. Ealah…, nak SD juga toh?? Ckckckc…, ada murid kuw juga gak yah…

  71. ckckckck….26 kali…eduan tenan….

    nggilani tenan koncomu iku chiw :p

  72. aku kasian ama “burung”nya..😦

  73. Yaph..
    Q setuju sama kamu bahwa lucy itu bisa dijadikan guru kehidupan. Lebih tepatnya guru ‘kegigihan kehidupan’…

    Tapi jangan niru jejaknya…

    Cukup kita lihat dan hargai saja…

  74. kapan-kapan Lucy diajak futsal wi..

  75. errrrrr……ga tahu kenapa,takut aja ama waria…

    *takut di perkosa…bhuauuauau*

  76. kowe wae sing suntik hormon piye, kok?😛

  77. Kesian banget seh! Maen sekali 2 kali sehari aja udah capek! Ini malah 26 X…. hancur!!!! Emang dia ngak mau alih profesi aja? kan dueté wis banyak?

  78. Hm… sebuah realita kehidupan… 😀

  79. hmmm, selalu ada alasan dibalik semua kejadian .. whatever it is

  80. ngenes dengar ceritane… ngomong2 ra tau Online kemana aja chiw, kangen karo postingmu yang lucu2

  81. wkwkwkwkwkwkwkwk gw demen ma yang ketimpuk sendal…wkwkwkwkkwkwkwkwk… [ketawa guling2]

    tabiek
    senoaji

  82. wah aku oraeso mong jowo mbak….

  83. Sebenarnya susah mencari sisi positif dari kehidupan waria. Paling sisi positif yg dpt kita temukan dari mereka adalah kemauan mereka bekerja..dan terkadang tanpa memperhatikan apakah pekerjaan itu bener apa salah. Aq juga pnya teman waria bekerja di salon, biasa aq sbulan skali kesana. Hanya bertemen lho dan tdk terjadi apa2 d antara kami.

  84. akhirnya ada lucy part II

    di liat² potonya ma chiw mirip lho … xixixi

  85. wakakaka ndak ada potone yg nude hoak ah

  86. 26?😯

    Salam kenal ya lus:mrgreen:
    Tentang pelanggannya yang bahkan anak anak SD😯 lagi
    mbok ya jangan dilayani dong kalo anak SD, kasihan mereka itu belum cukup umur mbak. Janganlah menjerumus orang begitu, maaf ya mbak lucy karena saya nggak setuju untuk yang satu ini.
    Mbak siwi tolong dibilangin yach

  87. hah quotenya gak jalan. mbak tolong benerin tagnya ya

  88. Astagfirullah…26 dalam sehari.
    Anus (maaf) dia apa tidak sakit? Trus dia pulang dengan brangkang/ngesot karena kesakitan.

    Owalah hidup ini ada hitam ada putih dan juga campur hitam dan pitih jadinya burek(kabur).

    Semangadh mbak siwi, korek terus kehidupan dia, dlam arti jangan sampai menggaggu kejiwaan dia. Ini pasti jadi Novel nantinya mbak. Trust me. This Original Posted.

  89. mbak ciwi, kalo eloh mo bikin novel, gw ngedukung kok, gw setuju banget !!!
    pasti bukunya eloh tuh bakal booming, asal tetep original,asyik kok…..
    klo mo bikin buku kasih tau gw ya…..thx

  90. hhhhhmmm…..
    *manggut-manggut*
    *gedeg-gedeg*…..

  91. Ada PR buat mbak chiwi~
    check on my blog~

  92. salam kenal yah mbak , sesama anak its🙂 , saya tekkim anak maba, hhu

  93. yaoloooooo…….. wawancaranya keren… niat… *tetep takut ngeliat lucy*

  94. Naudzubillah min dzalik……

  95. Potret akhir zaman…keren lho wawancaranya……….

  96. emmmmm….nyari duit mang susah….tp apa harus gtu..? klo orientasi sexnya berbeda dgn yang normal sih itu urusan mereka… tp yo jangan dimanfaatin buat cari duit..hehe.. cari yang lain aja.. inget HIV/AIDS…

  97. @watergold : Itulas susahnya mas,,, klo orang2 seperti mereka bisa diterima ditengah masyarakat otomatis cari kerja lain gampang.. tapi lha wong makan di warteg klo yang ngelayanin orang kayak mbak lucy, masnya pasti gilo juga kan.. hayooo…

    Klo tidak diterima masyarakat otomatis klo kerja juga nyari kerja yang tidak bisa diterima masyarakat…

  98. aq ngebacanya bingung so aku kagak paham apa maksudnya…..

  99. weleh2…
    realita kehidupan iki…

  100. Siwi mana postingan mu yang baru????

  101. halo, salam kenal dari Surabaya juga nie….btw, templatenya serupa sama nyang di sini ya http://elmurobbie.wordpress.com🙂

  102. Orang-orang macem Lucy mesti dicariin kerjaan. Kerjaan yang cocok misalnya nyapu mesjid atau nyapu gereja. Terus Lucy juga sebaiknya rajin dateng ke dokter buat periksa PMS. Nanti deh kalo saya udah punya klinik sendiri, saya mau bantuin orang-orang seperti Lucy.

  103. Heeeeeh? Anak SD ikut mempergunaken jasanya juga???😯

  104. mba……….
    ttg anak SD kontroversial Bgt yach!!!!!!!!!!!!!!
    padahal bukannya Aq ngajarin mereka bejat
    Tapi Krn suatu keadaan mereka datang sendiri
    ke lokasi
    dan apa boleh buat
    dia beli yach aku jual
    aku kan pelacur profesional
    hahahahahahhahahahahhahahaha

    ni blognya temenku!!!!!!
    lucy

  105. kirain kemalang ngapain ngapain ternyata ada kejadian kayak gini, tp salut deh tambah info nih
    eh tp klau dipikir yang psk jam kerjanya kalah lo sama lucy. apa karena tarif ya itu yang murah ya. hm.. tp setelah merenung mending itu duit buat beli kopi sambil ngeblog

  106. wah2 dunia2 piye to iki

  107. mbak siwi yang unik..^_^
    inget ma q kan?
    putri solo..

  108. If fucking is legal and selling is legal whay it is illegal to sell fuck?

    hehe,…

  109. Oalah..ini toh blognya mb. Siwi…

    Numpang lewat aja..hehehe

  110. mbak Siwiii.. hehehe

    Terimakasih udah mensharing pengalamannya yg berharga ini. Dari kisah diatas aku menemukan banyak sekali pelajaran hidup. tentang arti kata bersyukur atas apa yang udah diberi.

    kalo ada waktu, buka lirik lagu Cita citaku dari the Panas Dalam ini.. http://musiklib.org/The_Panas_Dalam-Cita_Citaku-Lirik_Lagu.htm . mungkin syair lagu tersebut menggambarkan suasana hati Lucy ketika pertama kali dia terjun payung ke kehidupannya yg sekarang.

    link video nya http://www.youtube.com/watch?v=U15S8rjjBb8

  111. Wah pusing ni setelah lihat blog ini! Jadi pengen murtad!

    FORUM MANTAN MUSLIM INDONESIA (klik)

    SMS & Ayat Cinta dari Allah (klik)

    Bingung gue..

  112. SATU komentar dari saya

    “Buussseeet”

  113. haluw mbakk… eh tuaan M ding jebul…😀

    baca ini[dan postingan sebelum ini] M jadi inget..
    beberapa waktu lalu, M pernah ‘diculik’ di geret kerumah makan sama temen, ga taunya dia cuman mo buka semua tentang dunia gay dia… hampir mirip ma lucy itulah..
    cuman dia ga masuk prostitusi.. tp sama gilanya deh..

    pas diceritain juga sok cool gitu ngorek².. dalam hati… ‘buset dah ni anakkk’

  114. mending ora usah..operasi2an payudara to…

    mending = lebih baik
    ora = tidak

  115. hueheheh apik wi critae..bahas2 kayak gn..pengalaman hidup yang seru😀

  116. Gaya bahasamu lucu, Jng. Sukak! *ketjoep klomoh*

    Pengalaman yang juga patut untuk dibagikan, meskipun cuma sebatas obrolan ringan ya. Tapi biar semua juga tahu, jadi nggak cuma mencibir..

    Saya juga pernah punya teman yang sejenis sama Mbas (Mbak dan Mas) Lucy ini. Tapi sekarang dia insyaf dan sudah menikah lho😉

    • hwee onok komenge mbak Desi eh Depi…
      Kalo Lucy sendiri tak tanyain : pernah ada keinginan menikah sebagai laki2, dia menggeleng mantap : enggak mbak.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

