Video sebagai terapi stress

Dua minggu ini, mendadak jagad twitter diramaikan oleh video yang rata2 “bikin ngakak”. Tapi, disini saya tidak akan membahas Chaiyya Chaiyya nya Briptu itu tuh lho ya. Dia sudah over exposed. Tinggal menunggu akhir nasibnya saja di iklan Sozis, atau direkrut sama Charly ST12.

Video – video ini, membuat saya ngakak dalam arti sesungguhnya, dengan keunikannya masing2. Bisa dikatakan, ini sebuah stress reliver baru untuk saya. Mungkin juga untuk anda lho. Siapa tau?

1. FAKRY – ATROMEN (Ultraman Kelantan)

Salahkan @Masova jika pada akhirnya saya terjerumus.
Entah video klip ini serius, atau memang sengaja dibuat parodi, saya kurang tau persis. Tapi video yang ‘dibintangi’ oleh FAKRY itu sukses membuat saya ngakak ditengah himpitan kerjaan dan merasa benar2 segar!! *oke, ini lebay. Jangan tanya saya siapa itu Fakry, karena manusia ajaib ini baru kali ini saya temukan. Kalo menurut deskripsinya sih, Mr Fakry : a dikir barat singer and also part time superhero Ultraman.
Baru kali ini saya ketemu Ultraman yang berubah wujud dari bapak-bapak berkacamata hitam. Selain pertempuran Atromen/Ultraman dengan monster2, tolong anda jangan mengelus dada ketika ‘disuguhi’ gaya menyanyi bapak ini yang memang agak ajaib.
Tak hanya itu, karena lagunya yang easy listening, Atromen ini sukses membuat saya tak hanya terngiang2 sepanjang waktu saja, melainkan saya MENYENANDUNGKAN!. IYA! MENYENANDUNGKAN!😐
Atromen makhluk yae sangat mulio… Atromen manusio biaso *tampar diri sendiri*
Dan, oh ya. Closing nya sangat keren dan memukau! Sang Atromen pesan nasi rames!😐

2. Astuti – New version by Masca2 (warning : jika anda pecinta the Rollies, MUNGKIN anda akan merasa agak terhina dengan ini. Jadi, daripada sakit hati, jangan dilihat ya…)

Musiknya oke kok sebenarnya. Mungkin yang bikin ngakak disini lebih ke pembuatan vidklip yang terkesan asal – asalan, sehingga berasa kayak video klip jaman2 tvri. Disamping itu, gaya vokalisnya yang -beberapa bilang- kayak aktivis partai gerin*dra, dan modifikasi tuti tuti jadi TUTI TUTEEEYYY atau CUCI CUCEEEYY, serta senyum gak wajar mbak2 modelnya, yang menurut saya bikin ngakak. Tak kalah, yang jauh lebih bikin ngakak adalah komen komen di laman yutub tersebut. Video ini sempat ngetop di twitter, bahkan sampe ada beritanya di Kapanlagi.Com

Bandingkan dengan Astuti yang asli, versi The Rollies, yang (menurut saya) jauh lebih easy listening dan santai.

eniwei, ini soal selera sih ya. Mau suka yang mana terserah. But still, vidklipnya Masca2 emang bikin ngakak!

3. Lagu Loghat Kelantan – Pencinta Wanita.
Dapet dari temen twitter saya,

Lagu aslinya Irwansyah, dinyanyikan ulang dalam bahasa Kelantan. Kelantan lagiiii? Tidak, saya tidak ada sentimen apapun sama logat kelantan. Yang menghibur dari video ini apa sih? Almost nggak ada sih… cuman, ngerasa sangat beruntung hidup di Indonesia, dengan band2 anak muda, yang tampaknya telah memakai teknologi lebih tinggi daripada mereka. Model2 vidklip disini juga JAUUUHHH lebih fashionable dibanding model sono.

4. Yang terakhir ini ini dapat dari Gum di milis. Saya no komen deh. sepicles. Liat sendiri yah.

Sudah liat semua? Mana yang paling juara menurut anda? Atau, ada referensi video lain? saya dengan senang hati menonton or even download. Download 50 mega ndak sampe 10 menit kok😎 *dikeplak*:mrgreen:

ps.
– Maaf kalo judulnya sok keren ya. Sejujurnya, kelamaan ndak ngapdet blog membuat saya kesulitan milih judul buat postingan.
– saya ndak njamin stress anda sembuh dgn video2 tersebut lho yaaa…

42 Komentar

  1. ohya ampuuun… tulisan judulnya keren sekaliiI! bau2 psikologi gitu deeeeh

  2. Wkwkwkwkwkwk

    Yg t’akhir kurng kerjaan tuch!

  3. weleh, tibake saia belum naruh jejak dimari!!

  4. hore! ada update disini… eh sek, iki posting mbahas opo toh chiw? sek tak woco disek yow…

  5. loh, ono jenengku :))

  6. yg video trakhir baru liat chiw.. nontonnya malah sambil meringis xD

    klo ditanya yg juara yg mana.. di hatiku hanya ada ATROMEN !!! si manusio biaso xDDD~ (secara pecinta tokusatsu #dipentung)

    • 😆😆😆

      awas kecanduan n nyanyi2 sendirian mbak

      • LOL emangnya kamu xD~ #kaburr

  7. speechless pas nonton yang Atromen :))

  8. Kelantan ???

    Ah, akhirnya kita semua mengetahui apa alasan utama Manohara minggat dari Kelantan.

  9. Video yang terakhir dodol banget. Hahaha

    Saya juga merasa beruntung tinggal di Indonesia😀

  10. Eh, ada apdetan…
    Model videoklip sono mungkin standarnya beda. Idola teranyar di sana mungkin masih P Ramlee😀

  11. Btw, dialek Kelantan mirip banget sama bahasa Minang ya. Yaoloh, sutradara videoklipnya dapat ide dari mana ya? Serasa nonton videoklip lokal aja, entah campursari, lagu minang, lagu batak, suasana dan nuansanya mirip. Hehe…

    *berpikir mungkin ini videoklip rumahan, disyut sendiri, diedit sendiri

  12. Heemm ide yg menggiurkan buat ngilangin stress.. Baiklah.. *buka p*rntube hllooh?? Salaaaah!!! :))

  13. astuti, tuti tutiiiii *growling*

  14. aku kok tambah stress nonton videonya =)))))

  15. Saya juga makin stress liat videonya..😆

    • :mrgreen:
      aku ndak ikut2 jens, aku sembuh soalnya *eh

  16. Kangen euy dengan warnanya

  17. uehuhuehue…. asli refreshing beneran ni kalo liat video2 ngakak.
    lumayan habis tegang kerjaan ( bukan “tegang” yang lain lho😛 ) bisa lebih lega gara2 ngakak. kwkwkwkkwkw

  18. yang terakhir bikin ngilu mbak

    • ngebayanginnya jangan pake penjiwaan, dek😆 :mrgreen:

  19. siwi pamer benwiiiiiiiiiiiiiiiiit !!!
    *marah sembali memelas karena koneksi lagi dodol dan sulit nonton pidio*

  20. hahaha…. beginilah kalau video bisa bercerita…..

  21. yang paling oke menurut sy adlah yg irwansyah bajakan ituh mba.. krn bayangin aja klo irwansyah bener2 bergaya kyk si bajakan itu & nyanyi dgn bahasa yg sama.. plus kumis tipisnya yg bikin gak tahan bgt tuh! yakin! apalgi sy udah pernah ketemu org2 kelantan beneran,, lucu bgt logatnya

    • eh, Sigmaaa!

      beneran yak, kalo logat kelantan itu sendiri sering diejek sama sesama malaysian yg melayu?

  22. wkwkwkwkwkwkwk…😀

  23. percumah nggak ada sonnya hahaha😛

  24. bener2 bikin tambah stress… :))

  25. bener loh, stress saya ga sembuh habis liat:mrgreen:

  26. Suka video yang terakhir

  27. wakakakkak. ngakak abis liat video yang ketiga😀
    ada ada aja nih! hehe

  28. ultramen… tuh yang paling lucu wakakakaka…. *ngakak gulung-gulung*

  29. bener2 setres ngeliatnya.. :p

  30. mirip2 tuh ama logat orang riau mungkin deket tempatnya jadi logatnya mirip2

  31. Exactly how would you come up with a blog seem this specific awesome!? Message me if you get the opportunity and also reveal the intelligence. Username regards.

  32. waahahhaha, yang ultraman fail banget dah ah😀

    Jasa SEO


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

