Project Dadakan : Kalender Kucing

Memey waktu kecil

Namanya juga dadakan, ya sebelumnya belum ada rencana. Berawal dari hobi ngintipin foto kucing cantik & ganteng dan melihat kalender yang udah di bulan terakhir… langsung deh kepikiran bikin kalender kucing.

Walopun ternyata udah ada yang duluan bikin kalender kucing (iya, banyak dan macem2) saya nggak keder ini kalender nggak bakalan laku. Saya punya baaanyak sekali teman teman hebat yang pastinya bisa mendukung biar kalendernya laku.

Oiya, hasil penjualan kalender ini nantinya akan digunakan untuk biaya steril/vaksin kucing-kucing jalanan dan kucing non jual beli ya… rencananya untuk mengorganisir ini saya akan bekerjasama dengan komunitas pecinta satwa di Malang (namanya @nawaknawek_MLG ataupun komunitas lainnya yang mau bergabung, monggo banget!) agar pertanggung jawabannya lebih transparan 🙂

Nah, yang di kalender nanti juga kucing teman-teman sendiri. Seneng kan, kalo kucingnya nampang di kalender? Nah, untuk kalian yang pengen mpusnya nampang, silakan kirim email ke mischiwllaneous(at)gmail(dot)com ya. Pake subjek : Mpusku mau nampang

  1. Nama & umur mpus (umur ini optional)
  2. Ceritakan singkat tentang mpusmu (bisa dari mana doi dipungut, bapak emaknya gimana, atau hobi plus kelakuan paling begonya dia)
  3. Attach foto hi-res, min 2000px (kalo kekecilan jelek diprint di kalender ciiin). Boleh kirim beberapa foto sekaligus nanti biar aku pilih. Sebisa mungkin fotonya yang unik dan cocok sama story-nya 😀

Dan karena ini nanti 12 lembar aja kalendernya, so pasti foto mpusnya bakalan diseleksi lagi ya :). Submit foto kucing terakhir tanggal 15 Desember yaaa, biar bisa segera masuk produksi.

Mengenai desain kalender, pemesanan dll, akan saya update kemudian. Karena dadakan, sampe belum sempet bikin desain ><

Terima kasih, segitu dulu.. sudilah kiranya membantu menyebarkan ini ^^

Iklan