Mencicipi Kenikmatan Indosat Super Wifi di Galeri Indosat Plasa Marina, Surabaya

Saya ini orangnya bosenan, jadi setelah bed rest gara-gara sakit, saya langsung ngesot buat jalan-jalan begitu badan agak enakan. Berbaring terus di tempat tidur bisa jadi siksaan buat sampeyan yang terbiasa bergerak ke sana sini.

Jadilah, ke Plasa Marina di daerah Margorejo, Surabaya menjadi target operasi. Kenapa Plasa Marina? Cuci mata, tentunya… dan menjajal Indosat Super Wifi pada khususnya. Disambut dengan karpet merah senyum ramah di Galeri Indosat, saya langsung ditawari bantuan untuk setting handset agar bisa menikmati layanan baru Indosat ini. Ehm, selain ramah, mas CSnya dipacarinable! *salah fokus*

Tak sampai 5 menit, saya sudah bisa menikmati layanan wifi super kenceng punya Indosat. Sik sik, sebenernya Super Wifi itu apa tho Siw?

Mengutip dari sini,

Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS (selama masa promo).

Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible  Authentication ProtocolSIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi  username & password (seamless),namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Kamu yang pake Blackberry (mulai dari OS 5), Iphone (4, 4s, 5), iPad 3G WiFi, Nokia E Series, dan beberapa handset Android, udah bisa dong nikmatin kencengnya Wifi Indosat ini.

Nah loh yang nggak pake gejet gejet itu gimana? Tenang, tetep bisa kok… cukup isi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).

Hasil nyoba koneksi di Galeri Indosat Plasa Marina kemaren nih… ditest pakai aplikasi Fancy Speed Test (yang diinstal saat itu juga:mrgreen: )

Test pakai BB Essex 9650

Saat saya coba pakai speedtest di tablet gratisan yg dapet dari Acer: Acer Iconia B1 dan belum sempet ngereview itu seperti inilah hasilnya : 1666 kbps. *sori, blum sempet instal pembuat skrinsut atau menemukan shortcut buat nyekrinsut, jadi difoto aja😆

Test pake Iconia B1

Sebagai kaum jelata fakir benwit, maka jadilah saya kemarin memanfaatkan momen ini untuk memeras habis habisan dengan mendownload sepuasnya. Browsing, download, BBM-an pun bisa! Mehehehehe. Sebagai makhluk yang gampang emosi dengan koneksi yang ancur ancuran, maka kemarin saya tiba-tiba menjelma menjadi ibu peri nan baik hati dan sabar menanam padi, saking antengnya! Emang bener kalo dibilang “ngenet di tempat berkoneksi dewa itu salah satu stress reliever” kebukti kok😉

Coba liat deh, Superman aja kalah cepet sama super yang satu ini… Super Wifi!😆

Superman vs superwifi Indosat

Sayang, handset butut saya kurang bisa diajak bekerjasama untuk lebih lama dan leluasa memporakporandakan koneksi. Mungkin ini pertanda dari langit, dari penguasa WitWitan agar saya tidak jadi manusia nan serakah *ngomong gini sambil ngeremes remes kertas jadi kecuiiilll*. Maka bertekadlah saya untuk mencoba lagi kekuatan Super Wifi di spot spot lain di Kota Pahlawan ini. Mau banyak-banyakin experience by location hihihihi

Oiya, saat ini memang spot Indosat Super Wifi masih terbatas, tersebar di spot spot tertentu. Cek di sini untuk tau lokasinya, dear para jelata pemburu koneksi dewa! Untuk setting handsetmu, ikuti petunjuk settingnya di sini ya… ada videonya segala tuh…

Harapan saya sederhana, semoga makin banyak spot spot Super Wifi, sehingga mahasiswa dan kaum kaum fakir benwit seperti saya ini tetap dapat merasakan kenikmatan koneksi ala dewa. Semoga lagi, itu Macbook Pro menjadi milik saya. Laptop yang sekarang ini cepet banget panasnya😦 Maklum, usia udah uzur, udah saatnya diganti yang lebih muda, namun anggarannya masih belum disetujui oleh DPR *mbuh kok sampe DPR segala*

PS. Postingan ini dimaksudkan untuk ikutan Lomba Blog Indosat Super Wifi, dengan harapan yah bisa dapet Macbook atau paling enggak ya Galaxy Note:mrgreen:
Untuk itu, dukung Siwi, klik banner ini! Sedekah klik anda sangat berarti untuk saya *sembah*. Kamu, jangan lupa ikutan juga, tapi kalo menang hadiahnya kasi ke saya yaaah! *preman mode On*

Indosat Super Wifi Blog Competition

Terima kasih, sampai jumpan di update saya selanjutnyaaa

12 Komentar

  1. udah tak klik Siw…dengan harapan besok mac booknyah dibagi dua
    iyah dibagi dua pake kapak…….wkwkwkwkwk

    • buat Pacul apa sih yang enggaaakkk😆

      raiso mbayangne mekbuk dibelah dua (–‘)

  2. wah blogger senior ini rupanya masih doyan ikut kontest🙂

    • hooh dong Yon, meskipun ngga pernah menang juga (–“)

  3. Ayo ndofans semuaaa.. dukung kak siwi untuk memenangkan mekbuk pero yaa… klik bannernyaaa…

    *diluk ngkas fans2ku yg jumlahnya ribuan itu berbondong bondong ngeklik banner. enek jaran, singo, kucing dan nini pelet*

    • Makasih kak Ndooppp, kamoh emang cheman akyuh yang paling buaik sedunia!😆😳

  4. Experience site nya sdh dapat berapa banyak?

  5. Wah di plaza marina yah ? deket rumah saya… sayang belum sempet pulang ke surabaya…… jangan lupa kunjungi dan baca pengalamanku juga🙂 – salam kenal

  6. super sekali informasinya nihh, top lahhhh

  7. gajah meninggalkan gadingnya, gue ninggalin linknya aja yaa

  8. pengen juga dong nyicipin, xixixi

  9. pusying harus ngomen apa lagi…:v


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s